Ulasan
Mudah
Jika Anda memiliki Alat Caulking, Anda dapat dengan mudah melakukan Crimp. Jika Anda tidak memiliki alat, gunakan jenis klip! Lihat detail
Steker Suku Cadang VOLTYOEM
Jika Anda membeli dari Webig, Anda dapat memesan dengan Suku Cadang OEM dan mendapatkan pengiriman gratis dalam beberapa kasus. Lihat detail
Nomor standar
Itu adalah nomor yang ditentukan Honda, jadi ini adalah barang habis pakai yang dapat digunakan tanpa kesulitan apa pun. Lihat detail
Pengunggulan Mobilitas!
Digunakan untuk Model Awal TW.
Sejauh ini, ini adalah Plug biasa.
Diganti dengan produk ini dan startup diubah.
Ya
Stabilitas saat Idling juga ditingkatkan.
Menurut saya
TW adalah silinder tunggal, jadi ini pilihan kosmetik yang bagus.
Menurut saya
Lihat detail
Sesuai: YAMAHA tricker, HONDA CBX250, SUZUKI RG400, SUZUKI GSX400, KYMCO RacingKing180Fi, KYMCO Downtown 200i, KAWASAKI GPZ250R, HONDA CB125T, DUCATI MONSTER400, DUCATI 999, DUCATI 916STRADA, APRILIA TUONO1000, YAMAHA YZF-R6, APRILIA SRMAX300, YAMAHA Majesty S, YAMAHA YZF600 Thundercat, YAMAHA ZEAL, YAMAHA YZF-R15, YAMAHA YZF-R3, YAMAHA NMAX
Produsen yang sudah lama berdiri di Jepang
Ini adalah pembelian pertama saya atas Penutup penggunaan ganda Cowl&nei Kit, tetapi saya dapat menggunakannya tanpa masalah. Gambar sampulnya terlalu menggembung sehingga membuat Anda mengira sudah beralih ke Sepeda Motor Besar. Jumlah: Sepasang (untuk Kiri dan Kanan) Didesain menjadi garis lurus dari Cermin ke Kursi, tanpa fungsi ventilasi, dll. Mudah dipasang dan dilepas dengan sabuk tengah 1 buah Gesper, sangat mudah dan bebas repot. Bagian bawah (hem?) Bagian tersebut terjepit erat oleh ketegangan karet dan terlihat bagus. Saya sudah cukup lama menggunakan kain permukaan dan sejauh ini belum ternoda serta memiliki ketebalan dan kekerasan yang baik, jadi saya menantikan daya tahannya. Lihat detail
Sesuai: KAWASAKI KLX650SR, YAMAHA YZF-R3, YAMAHA YZF-R25, YAMAHA XJ6NA, YAMAHA SRX400, YAMAHA MT-03, YAMAHA MT-25, KAWASAKI Ninja ZX-6R (ZX636), HONDA NM4-01, HONDA NC750X LD, HONDA NC750X LD, HONDA NC750X LD, HONDA NC750X, HONDA NC750X, HONDA NC750X, HONDA NC750X, HONDA NC750X, HONDA NC750S, HONDA NC750S, HONDA NC750S
haha bagus dan kuat
Saya mengganti tautan sambungan emas DID 520ZVM-X dengan warna hitam pada Suzuki Hayabusa 1300R saya. Dengan toolkit DID KM500R, saya membutuhkan waktu sekitar 30 menit untuk menyelesaikannya, tampilannya bagus dan kuat. Lihat detail
Sesuai: HONDA CB500F, bimota db-1SR, bimota db-1S, bimota db-1, bimota BB1 BIPOST, bimota BB1 SUPER MONO, YAMAHA MAJESTY250 SV, YAMAHA MAJESTY250/ABS, YAMAHA BRONCOST225, YAMAHA SEROW225 WE, YAMAHA SEROW225 WE, YAMAHA SEROW225 W, YAMAHA SEROW225S, YAMAHA SEROW225, YAMAHA SEROW225, YAMAHA YZF1000 THUNDER ACE, YAMAHA YZF1000R, YAMAHA YFM400FWA, YAMAHA YFM350X, YAMAHA YFM350X
kesalahan pemeriksaan kesesuaian
Saya tidak memeriksa nomor komponen yang saya miliki sekarang dan memesan berdasarkan hasil yang saya dapatkan dengan mencari GN125, dan ternyata tidak sesuai.
Kita tidak boleh mengabaikan dasar-dasar memeriksa dengan benar apa yang saat ini terpasang. Apa yang harus saya lakukan dengan Steker ini?
Lihat detail
Sesuai: KAWASAKI KLE400, YAMAHA YF350E(QUAD), HONDA CB500F, YAMAHA YP250/S/A, YAMAHA YZF1000R/THUNDERACE, YAMAHA YFM350R(QUAD), YAMAHA YF400M-FW(QUAD), YAMAHA XZ550D, YAMAHA XZ400/D, YAMAHA XT250T, YAMAHA XT200, YAMAHA XT125, YAMAHA XS400SP, YAMAHA XS250/S, YAMAHA XS250SP, YAMAHA XJ400/D/SP/Z/Z-S/Z-E, YAMAHA WARRIOR YFM350X(QUAD), YAMAHA TW225/E, YAMAHA TW200, YAMAHA TW200E
Pemalasan!
Pemalasan tampaknya telah stabil?
Sepertinya ya atau tidak….
Lihat detail
Sesuai: HONDA CB500F, bimota db-1SR, bimota db-1S, bimota db-1, bimota BB1 BIPOST, bimota BB1 SUPER MONO, YAMAHA MAJESTY250 SV, YAMAHA MAJESTY250/ABS, YAMAHA BRONCOST225, YAMAHA SEROW225 WE, YAMAHA SEROW225 WE, YAMAHA SEROW225 W, YAMAHA SEROW225S, YAMAHA SEROW225, YAMAHA SEROW225, YAMAHA YZF1000 THUNDER ACE, YAMAHA YZF1000R, YAMAHA YFM400FWA, YAMAHA YFM350X, YAMAHA YFM350X
Busi iridium
Ini adalah produk yang bagus dengan penerbangan percikan yang bagus. Lihat detail
Sesuai: bimota TEGY 1D906SR-S, bimota Tuatara 1000, KAWASAKI Bayou 300, SUZUKI TU125XT, SUZUKI Glass Tracker Big Boy 10th Anniversary Model, YAMAHA TW125, YAMAHA YF350E, YAMAHA YFM400FWA, bimota db-1, bimota db-1S, bimota db-1SR, APRILIA LEONARDO300, APRILIA Leonardo 250, BETA Alp 200, HONDA ATC200X, HONDA CBX1000, HONDA NX125, HONDA XR200R, HONDA FORTRAX 300EX, HYOSUNG MS1-125 Exceed
StandardPlug untuk ketenangan pikiran
Ini digunakan untuk DF200 DJEBEL.
Karena ini satu silinder, setiap ganti oli, saya juga ganti steker.
Mobil diganti setiap 2.000 km atau lebih.
Mesin selalu dalam kondisi prima.
Lihat detail
Sesuai: bimota TEGY 1D906SR-S, bimota Tuatara 1000, KAWASAKI Bayou 300, SUZUKI TU125XT, SUZUKI Glass Tracker Big Boy 10th Anniversary Model, YAMAHA TW125, YAMAHA YF350E, YAMAHA YFM400FWA, bimota db-1, bimota db-1S, bimota db-1SR, APRILIA LEONARDO300, APRILIA Leonardo 250, BETA Alp 200, HONDA ATC200X, HONDA CBX1000, HONDA NX125, HONDA XR200R, HONDA FORTRAX 300EX, HYOSUNG MS1-125 Exceed
Penggantian steker
Tidak terlalu buruk, tapi tidak masalah dengan colokan NGK. Lihat detail
Sesuai: bimota TEGY 1D906SR-S, bimota Tuatara 1000, KAWASAKI Bayou 300, SUZUKI TU125XT, SUZUKI Glass Tracker Big Boy 10th Anniversary Model, YAMAHA TW125, YAMAHA YF350E, YAMAHA YFM400FWA, bimota db-1, bimota db-1S, bimota db-1SR, APRILIA LEONARDO300, APRILIA Leonardo 250, BETA Alp 200, HONDA ATC200X, HONDA CBX1000, HONDA NX125, HONDA XR200R, HONDA FORTRAX 300EX, HYOSUNG MS1-125 Exceed
Dibandingkan dengan Suku Cadang OEM
Tentu saja, lebih murah untuk mencari dan membeli dari Suku Cadang Perawatan daripada dari Suku Cadang OEM, meskipun keduanya sama. Mungkin menyenangkan untuk mencari dan membeli dari berbagai sumber. Lihat detail
Sesuai: bimota TEGY 1D906SR-S, bimota Tuatara 1000, KAWASAKI Bayou 300, SUZUKI TU125XT, SUZUKI Glass Tracker Big Boy 10th Anniversary Model, YAMAHA TW125, YAMAHA YF350E, YAMAHA YFM400FWA, bimota db-1, bimota db-1S, bimota db-1SR, APRILIA LEONARDO300, APRILIA Leonardo 250, BETA Alp 200, HONDA ATC200X, HONDA CBX1000, HONDA NX125, HONDA XR200R, HONDA FORTRAX 300EX, HYOSUNG MS1-125 Exceed
DR8EA
MAJESTY C Penggantian Reguler
WeBig adalah yang termurah.
Lihat detail
Sesuai: bimota TEGY 1D906SR-S, bimota Tuatara 1000, KAWASAKI Bayou 300, SUZUKI TU125XT, SUZUKI Glass Tracker Big Boy 10th Anniversary Model, YAMAHA TW125, YAMAHA YF350E, YAMAHA YFM400FWA, bimota db-1, bimota db-1S, bimota db-1SR, APRILIA LEONARDO300, APRILIA Leonardo 250, BETA Alp 200, HONDA ATC200X, HONDA CBX1000, HONDA NX125, HONDA XR200R, HONDA FORTRAX 300EX, HYOSUNG MS1-125 Exceed
Langkah Pertama untuk Mengembalikan
Saya membeli steker ini sebagai pengganti SX125R yang saya beli sebagai truk suku cadang.
Faktor Motor yang bagus : udara bagus, busi bagus, bahan bakar bagus
pertama-tama Percikan yang bagus." Penggantinya membidik, dan dapat memulai dengan sempurna.
Lagi pula, ini adalah StandardPlug untuk ketenangan pikiran.
Lihat detail
Sesuai: HONDA CB500F, bimota db-1SR, bimota db-1S, bimota db-1, bimota BB1 BIPOST, bimota BB1 SUPER MONO, YAMAHA MAJESTY250 SV, YAMAHA MAJESTY250/ABS, YAMAHA BRONCOST225, YAMAHA SEROW225 WE, YAMAHA SEROW225 WE, YAMAHA SEROW225 W, YAMAHA SEROW225S, YAMAHA SEROW225, YAMAHA SEROW225, YAMAHA YZF1000 THUNDER ACE, YAMAHA YZF1000R, YAMAHA YFM400FWA, YAMAHA YFM350X, YAMAHA YFM350X
Untuk meningkatkan kemampuan start
[Bagaimana cara menggunakannya?
Digunakan untuk ETRELLA pada model Karburator.
Kami mengganti NGKPLug reguler dengan yang ini untuk meningkatkan performa start musim dingin dan penghematan bahan bakar.
Bagaimana pengalaman Anda dengannya?
Dengan Karburator model ETRELLA biasanya nilai panasnya angka 9, tapi kali ini saya pasang Colokan dengan nilai panas 8.
Ada model yang menggunakan Colokan No. 8 untuk nilai panas, dan di musim dingin ketika Silinder juga cenderung dingin, No. 8 lebih mudah terbakar karena panas lebih sulit keluar, dan saya menambahkannya dengan harapan agar itu akan memiliki efek meningkatkan efisiensi bahan bakar dan menstabilkan pemalasan.
Saya tidak yakin apakah menurunkan nilai panas telah menghasilkan efek yang diinginkan, tetapi pemalasan juga menjadi kurang cerah dari sebelumnya, dan lebih stabil bahkan pada kecepatan pemalasan yang lebih rendah.
Saat cuaca semakin hangat, saya akan beralih kembali ke standar #9 dan melihat bagaimana kelanjutannya.
Bagaimana perbandingannya dengan produk lain?
Saya menggantinya dengan NGKPLug biasa dan performa awalnya luar biasa karena masih baru. Bahkan di musim dingin, saya bisa menyalakan mesin dengan menarik Kapur, tetapi setelah mengganti ke busi Iridium, waktu Sel berputar tampaknya lebih singkat.
[Poin yang perlu diperhatikan]
tidak ada yang spesial
Barang-barang lain yang akan sangat membantu
Kunci steker diperlukan untuk penggantian, jadi jika Anda tidak memilikinya, Anda perlu membeli alat.
Lihat detail
Sesuai: HONDA CB500F, bimota db-1SR, bimota db-1S, bimota db-1, bimota BB1 BIPOST, bimota BB1 SUPER MONO, YAMAHA MAJESTY250 SV, YAMAHA MAJESTY250/ABS, YAMAHA BRONCOST225, YAMAHA SEROW225 WE, YAMAHA SEROW225 WE, YAMAHA SEROW225 W, YAMAHA SEROW225S, YAMAHA SEROW225, YAMAHA SEROW225, YAMAHA YZF1000 THUNDER ACE, YAMAHA YZF1000R, YAMAHA YFM400FWA, YAMAHA YFM350X, YAMAHA YFM350X
percikan yang bagus
[Bagaimana cara menggunakannya?
Saya perhatikan bahwa steker yang sama telah digunakan lebih dari 10.000 km, jadi saya menggantinya. Saya pikir tidak ada masalah sebelum menggantinya, tetapi setelah menggantinya, ada perbedaan yang jelas dalam perasaan stik drum terbang percikan yang bagus.
Apakah yang Anda terima sesuai Gambar?
Saya takut untuk membelinya karena saya dengar di hutan itu datang dalam amplop apa adanya.
Apakah pemasangannya sulit?
Tidak masalah. Saya telah membeli Kunci Pas untuk Steker dan dapat menggantinya dengan mudah.
Bagaimana pengalaman Anda dengannya?
Saya bisa melihat perbedaannya hanya dengan menghidupkan mesin tepat setelah pergantian. Saya bisa melakukan accel/decel dengan nyaman saat berlari.
[Termasuk Bagian: apakah mereka aktif?
Tidak ada secara khusus
[Apakah ada sesuatu yang membuatmu kecewa?
Tidak terlalu
Kaca depan IRIDIUM tampaknya memiliki percikan api yang lebih halus. Umumnya dikatakan diganti setelah 3.000 sampai 5.000 kilometer, tapi saya kira akan bertahan lebih lama. Saya pikir ini akan bertahan lebih lama, tapi setelah 10.000 km, saya bisa merasakannya mulai aus.
Lihat detail
Sesuai: HONDA CB500F, bimota db-1SR, bimota db-1S, bimota db-1, bimota BB1 BIPOST, bimota BB1 SUPER MONO, YAMAHA MAJESTY250 SV, YAMAHA MAJESTY250/ABS, YAMAHA BRONCOST225, YAMAHA SEROW225 WE, YAMAHA SEROW225 WE, YAMAHA SEROW225 W, YAMAHA SEROW225S, YAMAHA SEROW225, YAMAHA SEROW225, YAMAHA YZF1000 THUNDER ACE, YAMAHA YZF1000R, YAMAHA YFM400FWA, YAMAHA YFM350X, YAMAHA YFM350X
Keuletan Naik
Saya selalu menjadi Insinyur yang ulet, tetapi saya merasa bahwa saya menjadi lebih ulet.
Saya akan menunggu dan melihat untuk saat ini.
Lihat detail
Sesuai: bimota TEGY 1D906SR-S, bimota Tuatara 1000, KAWASAKI Bayou 300, SUZUKI TU125XT, SUZUKI Glass Tracker Big Boy 10th Anniversary Model, YAMAHA TW125, YAMAHA YF350E, YAMAHA YFM400FWA, bimota db-1, bimota db-1S, bimota db-1SR, APRILIA LEONARDO300, APRILIA Leonardo 250, BETA Alp 200, HONDA ATC200X, HONDA CBX1000, HONDA NX125, HONDA XR200R, HONDA FORTRAX 300EX, HYOSUNG MS1-125 Exceed
Percikan yang Baik adalah Hal yang Besar
Kerusakan Serow's Idol menyebabkan karburator disetel, tetapi tidak diperbaiki.
Saya mengganti busi untuk mencobanya dan hasilnya lebih baik dan memperbaikinya.
Saya tidak tahu dari tampilan Plug-nya, tapi sudah usang.
Percikan yang baik adalah hal yang besar.
Lihat detail
Sesuai: KAWASAKI KLE400, YAMAHA YF350E(QUAD), HONDA CB500F, YAMAHA YP250/S/A, YAMAHA YZF1000R/THUNDERACE, YAMAHA YFM350R(QUAD), YAMAHA YF400M-FW(QUAD), YAMAHA XZ550D, YAMAHA XZ400/D, YAMAHA XT250T, YAMAHA XT200, YAMAHA XT125, YAMAHA XS400SP, YAMAHA XS250/S, YAMAHA XS250SP, YAMAHA XJ400/D/SP/Z/Z-S/Z-E, YAMAHA WARRIOR YFM350X(QUAD), YAMAHA TW225/E, YAMAHA TW200, YAMAHA TW200E
DENSO pertama. colokan Iridium pertama (dan kemudian)
Itu dipasang pada Juli 2021 dan diganti pada Agustus 2022, setelah 25 hari pengoperasian aktual dan 3.100 km mengemudi sebenarnya.
Dari mekanik PRO. Isolator terlalu putih dan terbakar." Aku ditunjukkan kepadanya.
Saya tidak melihat adanya gangguan.・・・・
Kami saat ini kembali ke DR8EA yang ditentukan OEM dan melihat bagaimana kelanjutannya.
Dibandingkan dengan Windshield IRIDIUM dan new NORMAL dengan pemakaian 3100km Tidak banyak yang berubah. Mungkin kinerjanya dipertahankan pada tingkat yang sama dengan steker baru.
Lihat detail
Sesuai: HONDA CB500F, bimota db-1SR, bimota db-1S, bimota db-1, bimota BB1 BIPOST, bimota BB1 SUPER MONO, YAMAHA MAJESTY250 SV, YAMAHA MAJESTY250/ABS, YAMAHA BRONCOST225, YAMAHA SEROW225 WE, YAMAHA SEROW225 WE, YAMAHA SEROW225 W, YAMAHA SEROW225S, YAMAHA SEROW225, YAMAHA SEROW225, YAMAHA YZF1000 THUNDER ACE, YAMAHA YZF1000R, YAMAHA YFM400FWA, YAMAHA YFM350X, YAMAHA YFM350X
Saya suka itu memiliki rentang hidup yang panjang!
Saya telah menggunakan steker jenis ini untuk waktu yang lama, dan saya melihat sedikit peningkatan dalam penghematan bahan bakar dibanding tipe NORMAL. Saya telah menggunakan tipe ini untuk waktu yang lama, dan saya rasa ini lebih menghemat bahan bakar daripada tipe Normal.
Saya hanya berkendara di jalan hutan, jadi sekitar 0,5%. Saya selalu memiliki konsumsi bahan bakar yang baik, jadi saya tidak merasa ini ekstrim. Bagus umurnya panjang!
Lihat detail