Ulasan
Sesuai: bimota TESI-2D, BUELL CYCLONE M2, BUELL THUNDERBOLT S3, BUELL FIREBOLT Shoulder Bag XB12R XB12R, BUELL Ulises XB12X, BUELL FIREBOLT Shoulder Bag XB12R XB9R, BUELL LIGHTNING CITYX XB9SX, BUELL LIGHTNING S1, BUELL LIGHTNING X1, BUELL LIGHTNING XB12S, BUELL LIGHTNING XB12Scg, BUELL LIGHTNING XB12Ss, BUELL LIGHTNING XB9S, CAGIVA GRAN CANION900, DUCATI 600SS, DUCATI 750F1PANTAH, DUCATI 750F1Montjuich, DUCATI 750F1Laguna Seca, DUCATI 750SS, DUCATI 750SS
Itu harus diganti tidak hanya dengan jarak tetapi juga dengan durasi penggunaan
Saya tidak merasakan masalah tertentu, tetapi ini adalah barang habis pakai, jadi saya menggantinya.
Aman untuk digunakan
Lihat detail
Sesuai: bimota TESI-2D, BUELL CYCLONE M2, BUELL THUNDERBOLT S3, BUELL FIREBOLT Shoulder Bag XB12R XB12R, BUELL Ulises XB12X, BUELL FIREBOLT Shoulder Bag XB12R XB9R, BUELL LIGHTNING CITYX XB9SX, BUELL LIGHTNING S1, BUELL LIGHTNING X1, BUELL LIGHTNING XB12S, BUELL LIGHTNING XB12Scg, BUELL LIGHTNING XB12Ss, BUELL LIGHTNING XB9S, CAGIVA GRAN CANION900, DUCATI 600SS, DUCATI 750F1PANTAH, DUCATI 750F1Montjuich, DUCATI 750F1Laguna Seca, DUCATI 750SS, DUCATI 750SS
Colokan Iridium dipasang karena akses yang sulit
Akses busi belakang model Buell XB saat mesin dalam rangka cukup sulit seperti yang Anda lihat dari foto saya. Saya biasanya hanya menggunakan busi standar dari NGK pada sepeda motor saya tetapi karena akses yang sulit saya memilih untuk membayar uang ekstra untuk busi NGK iridium karena masa pakainya yang lebih lama sehingga persyaratan untuk menggantinya lebih jarang. Busi ini masih berkinerja baik setelah 20.000 km dan saya berharap untuk mendapatkan masa pakai dua kali lipat dari busi standar. Sangat membantu bahwa Webike menawarkan berbagai merek dan jenis busi di situs mereka dengan harga yang terjangkau. Lihat detail
Sesuai: bimota TESI-2D, BUELL CYCLONE M2, BUELL THUNDERBOLT S3, BUELL FIREBOLT Shoulder Bag XB12R XB12R, BUELL Ulises XB12X, BUELL FIREBOLT Shoulder Bag XB12R XB9R, BUELL LIGHTNING CITYX XB9SX, BUELL LIGHTNING S1, BUELL LIGHTNING X1, BUELL LIGHTNING XB12S, BUELL LIGHTNING XB12Scg, BUELL LIGHTNING XB12Ss, BUELL LIGHTNING XB9S, CAGIVA GRAN CANION900, DUCATI 600SS, DUCATI 750F1PANTAH, DUCATI 750F1Montjuich, DUCATI 750F1Laguna Seca, DUCATI 750SS, DUCATI 750SS
OEMPlug adalah IRIDIUM Kaca Depan. (Seharusnya.) alasannya adalah ...
Saya menggunakannya untuk mengganti bahan habis pakai pada Ducati SS900 bekas saya.
Saya kadang-kadang mengalami gejala seperti pingsan dan bersin, jadi saya berharap itu akan membaik juga, jadi hal pertama yang saya lakukan adalah Refresh.
Ketika saya melihat bagan kompatibilitas, saya menemukan bahwa OEM adalah Kaca Depan IRIDIUM, jadi saya tidak berharap harus membayarnya.
1 pc seharga 500 yen, tapi 1 pc seharga 1.500 yen? (^o^) /
Tentu, Kuantitas: Saya butuh 2 pc (Saya senang saya bukan DSEngine ...)
Saya tidak punya pilihan selain membelinya, tetapi ketika saya melepas yang lama, Steker Standar BP5HA lol
Saya tidak yakin mana yang benar, tetapi bagan yang sesuai mengatakan bahwa IRIDIUM Kaca Depan harus benar. (Saya percaya OEM adalah ChampionPlug). kan
Ketika Volume Perpindahan Mesin Kecil, seperti 696 atau 800, saya pikir Steker Standar BP5HA digunakan.
1000DS atau lebih adalah Windshield IRIDIUM×4, jadi sangat aneh lol.
Penggantiannya mudah.
Anda bisa melihatnya dari Sisi Kiri, jadi semudah SUPER CUB.
Mungkin lebih mudah untuk melepas Cowl dari tepi depan.
Bukankah kehilangan api dan bersin hilang seperti yang diharapkan? (^o^) /
Ketika saya melepasnya, saya menemukan bahwa tutup Steker miring, jadi saya akan menggantinya lain kali.
Saya akan senang jika Anda bisa memperbaikinya di sana.
Lihat detail
Sesuai: HONDA CB500F, YAMAHA YZF1000 THUNDERACE, YAMAHA YZF1000 R, YAMAHA YP250 S, YAMAHA YP250 A, YAMAHA YP250, YAMAHA YD125 S 89.4, YAMAHA YD125 89.4, YAMAHA XZ400 D 82, YAMAHA XZ400 82, YAMAHA XU1900A (Import), YAMAHA XU1900 CU (Import), YAMAHA XS250 S 82, YAMAHA XS250 82, YAMAHA XJR1300 SP, YAMAHA XJR1300, YAMAHA XJ400 Z-S 80.6-, YAMAHA XJ400 Z-E 80.6-, YAMAHA XJ400 Z 80.6-, YAMAHA XJ400 SP 80.6-
Perasaan yang sulit
Sebelumnya, busi iridium jenis lain digunakan, tetapi diganti menggunakan 10.000 km. Ini lebih tangguh dari produk sebelumnya, tetapi terasa lebih kompak. Lihat detail
Sesuai: APRILIA RSV Mille, APRILIA RSV Mille R, MOTOGUZZI DAYTONA, MOTOGUZZI V10 CENTAURO, MOTOGUZZI V11 Le Mans, MOTOGUZZI V11 SPORT, DUCATI 400SS, DUCATI MONSTER 400, DUCATI 600SS, DUCATI MONSTER 600, DUCATI 748, DUCATI 748 R, DUCATI 748 S, DUCATI MONSTER 750, DUCATI SS750, DUCATI MONSTER 900 S, DUCATI SS900, DUCATI ST2, DUCATI ST4, DUCATI 996
Baik sekali!
Saya mengendarai xjr1300 98 MODEL.
Fdisc melebihi nilai batas, jadi saya menggantinya sendiri dan pekerjaannya tidak terlalu sulit.
Ini cakram yang terlihat keren dan saya senang dengan tenaga pengeremannya.
Direkomendasikan
Lihat detail
Sesuai: bimota TESI-2D, BUELL CYCLONE M2, BUELL THUNDERBOLT S3, BUELL FIREBOLT Shoulder Bag XB12R XB12R, BUELL Ulises XB12X, BUELL FIREBOLT Shoulder Bag XB12R XB9R, BUELL LIGHTNING CITYX XB9SX, BUELL LIGHTNING S1, BUELL LIGHTNING X1, BUELL LIGHTNING XB12S, BUELL LIGHTNING XB12Scg, BUELL LIGHTNING XB12Ss, BUELL LIGHTNING XB9S, CAGIVA GRAN CANION900, DUCATI 600SS, DUCATI 750F1PANTAH, DUCATI 750F1Montjuich, DUCATI 750F1Laguna Seca, DUCATI 750SS, DUCATI 750SS
IRIDIUM Kaca Depan Pertama
Mengganti Steker pada Ducati 900SS saya dengan busi Iridium
Ini adalah colokan Iridium pertama saya untuk Ducati jadi kita lihat saja nanti bagaimana hasilnya
Sampai saat ini saya sudah menggunakan heat value no 7 dengan plug normal, tapi suhu oli cepat melebihi 100°C Kali ini saya coba dengan nomor 8
Sebagai hasil dari berlari sekitar 100.000 mil, saya tidak yakin apakah itu karena suhu luar yang rendah atau karena saya menaikkan posisi Steker Saya tidak tahu, tetapi sudah turun menjadi sekitar 90 derajat saya sedikit khawatir tentang musim panas
Saya tidak yakin apakah busi Iridium akan cocok karena ini adalah sepeda motor tua, tetapi saya khawatir tentang yang lain Tampaknya mulai lebih baik serta Sepeda Motor
Lihat detail
Sesuai: HONDA CB500F, YAMAHA YZF1000 THUNDERACE, YAMAHA YZF1000 R, YAMAHA YP250 S, YAMAHA YP250 A, YAMAHA YP250, YAMAHA YD125 S 89.4, YAMAHA YD125 89.4, YAMAHA XZ400 D 82, YAMAHA XZ400 82, YAMAHA XU1900A (Import), YAMAHA XU1900 CU (Import), YAMAHA XS250 S 82, YAMAHA XS250 82, YAMAHA XJR1300 SP, YAMAHA XJR1300, YAMAHA XJ400 Z-S 80.6-, YAMAHA XJ400 Z-E 80.6-, YAMAHA XJ400 Z 80.6-, YAMAHA XJ400 SP 80.6-
Steker Balap DENSO Iridium
DENSO Iridium Racing Plug membuat mesin berjalan lebih lancar. Mesin tampaknya mulai lebih mudah juga. Sangat senang untuk efek untuk mesin HONDA FUSION saya. Lihat detail
Sesuai: HONDA CB500F, YAMAHA YZF1000 THUNDERACE, YAMAHA YZF1000 R, YAMAHA YP250 S, YAMAHA YP250 A, YAMAHA YP250, YAMAHA YD125 S 89.4, YAMAHA YD125 89.4, YAMAHA XZ400 D 82, YAMAHA XZ400 82, YAMAHA XU1900A (Import), YAMAHA XU1900 CU (Import), YAMAHA XS250 S 82, YAMAHA XS250 82, YAMAHA XJR1300 SP, YAMAHA XJR1300, YAMAHA XJ400 Z-S 80.6-, YAMAHA XJ400 Z-E 80.6-, YAMAHA XJ400 Z 80.6-, YAMAHA XJ400 SP 80.6-
Efisiensi bahan bakar yang salah dan Perjalanan cepat
saya membuat pelacak jalanan menggunakan CB223 sendiri dan DENSO Iridium Racing Plug adalah pilihan yang sangat baik bagi saya itu membantu efisiensi bahan bakar yang baik saya hanya naik beberapa hari dan melepas steker dan melihatnya 'jelas putih perl' dan pick-upnya super , installen hanya membawa saya 2-3 menit hasil yang terbaik saya sarankan pengendara balap untuk pengendara starned , pengiriman cepat semuanya sehingga mereka telah ditebar diproduksi adalah asli pabrik itulah yang membuat saya senang berurusan dengan webike jp , sekali lagi terima kasih atas layanan yang baik . Lihat detail
Sesuai: bimota TESI-2D, BUELL CYCLONE M2, BUELL THUNDERBOLT S3, BUELL FIREBOLT Shoulder Bag XB12R XB12R, BUELL Ulises XB12X, BUELL FIREBOLT Shoulder Bag XB12R XB9R, BUELL LIGHTNING CITYX XB9SX, BUELL LIGHTNING S1, BUELL LIGHTNING X1, BUELL LIGHTNING XB12S, BUELL LIGHTNING XB12Scg, BUELL LIGHTNING XB12Ss, BUELL LIGHTNING XB9S, CAGIVA GRAN CANION900, DUCATI 600SS, DUCATI 750F1PANTAH, DUCATI 750F1Montjuich, DUCATI 750F1Laguna Seca, DUCATI 750SS, DUCATI 750SS
Bagaimanapun, itu adalah item yang harus dimiliki.
Untuk MONSTER S2 mudah menimbulkan Knocking kecuali 3000 rpm dari kecepatan ke 3 atau lebih, walaupun cruising tidak cukup, cruising pun berbahaya. Untuk gigi 2 lebih dari 2800 rpm. Perputaran gigi 4 saja sekitar 3000 rpm 60 km / Karena jadi jam, jadi batas downshift dan terasa naik turun tidak merata tergantung kondisi lalu lintas. Juga, saya tidak bisa mengatakan bahwa startabilitas yang pertama bagus dan saya sedang memikirkan peningkatan.
Karena bentuk ruang bakarnya tidak bagus dengan 2 katup berpendingin udara, saya pikir busi akan berfungsi, jadi saya mencapai pertukaran.
Awalnya memakai Nickel GoldPlug dari STD Shape. Karena ini adalah merek baru, itu tidak aus.
Saya tidak yakin seberapa jauh kami dapat meningkatkan, tetapi saya mendapatkan ide itu!
Awal pertama.
Sebelumnya, butuh waktu untuk kyun, kyun, kyun, kyun dan pengeboman pertama, tetapi setelah pertukaran itu dimulai dan dimulai di kyun, kyun.
Mengenai akselerasi dan juga daya jelajah, kecepatan putaran Knocking turun, kecepatan ke-3 atau lebih adalah 2700 rpm, kecepatan ke-2 menjadi sangat mudah dikendarai dari 2.400 rpm.
Adapun rasa kekuatannya tidak berubah begitu. adalah. Namun, perpanjangan rotasi sedikit lebih baik.
Sekarang kita tidak bisa menggunakan IRIDIUM selain Windshield.
Semua kendaraan masa lalu adalah Windshield IRIDIUM, tetapi tetap item yang harus dimiliki!
Lihat detail
Sesuai: APRILIA RSV Mille, APRILIA RSV Mille R, MOTOGUZZI DAYTONA, MOTOGUZZI V10 CENTAURO, MOTOGUZZI V11 Le Mans, MOTOGUZZI V11 SPORT, DUCATI 400SS, DUCATI MONSTER 400, DUCATI 600SS, DUCATI MONSTER 600, DUCATI 748, DUCATI 748 R, DUCATI 748 S, DUCATI MONSTER 750, DUCATI SS750, DUCATI MONSTER 900 S, DUCATI SS900, DUCATI ST2, DUCATI ST4, DUCATI 996
Ini terlihat bagus..
Itu dipasang di SR 400. Saya beralih dari rem Drum ke rem Cakram pada saat yang sama, jadi saya tidak bisa mengatakan apa-apa tentang permukaan pengereman, tapi kelihatannya cukup bagus. Selain itu, saya juga menyesuaikan Tanda SUNSTAR tentang Disc Lock! Saya pikir rasanya enak!
Lihat detail
Sesuai: bimota TESI-2D, BUELL CYCLONE M2, BUELL THUNDERBOLT S3, BUELL FIREBOLT Shoulder Bag XB12R XB12R, BUELL Ulises XB12X, BUELL FIREBOLT Shoulder Bag XB12R XB9R, BUELL LIGHTNING CITYX XB9SX, BUELL LIGHTNING S1, BUELL LIGHTNING X1, BUELL LIGHTNING XB12S, BUELL LIGHTNING XB12Scg, BUELL LIGHTNING XB12Ss, BUELL LIGHTNING XB9S, CAGIVA GRAN CANION900, DUCATI 600SS, DUCATI 750F1PANTAH, DUCATI 750F1Montjuich, DUCATI 750F1Laguna Seca, DUCATI 750SS, DUCATI 750SS
Itu melekat pada kendaraan karburator M900 DUCATI. Meskipun ada rumor bahwa Iridium dan DUCATI tidak cocok antara Berkendara DUCATI, itu berlari sekitar 10.000 km setelah pertukaran secara memuaskan. Meskipun tidak mengerti apa
Itu melekat pada kendaraan karburator M900 DUCATI. Meskipun ada rumor bahwa Iridium dan DUCATI tidak cocok antara
Berkendara DUCATI, itu berlari sekitar 10.000 km setelah pertukaran secara memuaskan.
Meskipun tidak mengerti apakah akan ada Plug dan perbedaan murni, sifat start-up menjadi baik dengan bertukar dari Plug bekas, dan kebakaran karena kelalaian saat Mesin sudah dingin berkurang. Meskipun mahal dibandingkan dengan
Lihat detail
Sesuai: bimota TESI-2D, BUELL CYCLONE M2, BUELL THUNDERBOLT S3, BUELL FIREBOLT Shoulder Bag XB12R XB12R, BUELL Ulises XB12X, BUELL FIREBOLT Shoulder Bag XB12R XB9R, BUELL LIGHTNING CITYX XB9SX, BUELL LIGHTNING S1, BUELL LIGHTNING X1, BUELL LIGHTNING XB12S, BUELL LIGHTNING XB12Scg, BUELL LIGHTNING XB12Ss, BUELL LIGHTNING XB9S, CAGIVA GRAN CANION900, DUCATI 600SS, DUCATI 750F1PANTAH, DUCATI 750F1Montjuich, DUCATI 750F1Laguna Seca, DUCATI 750SS, DUCATI 750SS
Ini digunakan untuk XB9 dari penggunaan 15000 km. Adapun kotoran untuk Injeksi, meskipun hal yang hebat tidak dapat ditemukan, setelah berubah, sifat start-up menjadi baik, dan suara ledakan entah bagaimana .. tegas. Bukankah ini ?
Ini digunakan untuk XB9 dari penggunaan 15000 km. Adapun kotoran untuk Injeksi, meskipun hal yang hebat tidak dapat ditemukan, setelah berubah, sifat start-up menjadi baik, dan suara ledakan entah bagaimana .. tegas. Bukankah ini ? Lihat detail
Sesuai: bimota TESI-2D, BUELL CYCLONE M2, BUELL THUNDERBOLT S3, BUELL FIREBOLT Shoulder Bag XB12R XB12R, BUELL Ulises XB12X, BUELL FIREBOLT Shoulder Bag XB12R XB9R, BUELL LIGHTNING CITYX XB9SX, BUELL LIGHTNING S1, BUELL LIGHTNING X1, BUELL LIGHTNING XB12S, BUELL LIGHTNING XB12Scg, BUELL LIGHTNING XB12Ss, BUELL LIGHTNING XB9S, CAGIVA GRAN CANION900, DUCATI 600SS, DUCATI 750F1PANTAH, DUCATI 750F1Montjuich, DUCATI 750F1Laguna Seca, DUCATI 750SS, DUCATI 750SS
HD Ini digunakan sebagai hasil dari pemeriksaan berbagai colokan yang cocok dengan XR1200. Sedangkan untuk NGK kali ini merupakan yang pertama meskipun iridium berbahan DENSO digunakan oleh sepeda motor selain bekas. Dibandingkan dengan colokan st
HD Ini digunakan sebagai hasil dari pemeriksaan berbagai colokan yang cocok dengan XR1200.
Sedangkan untuk NGK kali ini merupakan yang pertama meskipun iridium berbahan DENSO digunakan oleh sepeda motor selain bekas.
Dibandingkan dengan colokan standar HD, kemampuan start keadaan dengan mesin panas menjadi baik.
- Rasa stabilitas pemalasan meningkat.
Hal-hal telah disadari.
Saya memverifikasi torsi naik dan konsumsi bahan bakar naik setelah ini.
Lihat detail