Ulasan
Bantalan Rem untuk Berkendara di Jalan Raya
Saya membeli dan memasang Kampas Rem ini untuk Ninja 250SL saya untuk berkendara di perkotaan (komuter). Performa biayanya tidak diragukan lagi bagus, tapi masih agak mahal. " Bantalan Merah. Dibandingkan dengan Bantalan Rem OEM, Bantalan Rem lebih mudah dikontrol dan hemat biaya, jadi kami merekomendasikan Bantalan Rem ini kepada Pengendara yang berkendara di dalam kota. Lihat detail
Sesuai: YAMAHA Majesty 250SV, YAMAHA Majesty., YAMAHA Majesty C, YAMAHA Bronco., YAMAHA Serow 225WE, YAMAHA YZF-R6, YAMAHA YZF-R1, YAMAHA XT250X, YAMAHA TW225, YAMAHA TW200, YAMAHA TRICKER, YAMAHA TRICKER S, YAMAHA SEROW, YAMAHA SEROW250S, YAMAHA RZ50
Digunakan di Caliper untuk RZ50
Kami memilih yang paling murah karena digunakan untuk city riding dan touring.
Daya tahannya lumayan, dan saya akan membelinya lagi.
Lihat detail
Sesuai: HONDA Lead EX, HONDA ZOOMER, HONDA ZOOMER X, HONDA PCX, HONDA PCX150, HONDA LEAD125, HONDA DIO110
Dapat digunakan secara normal
Bantalannya hampir habis, jadi saya menggantinya.
Ini tidak terlalu salah atau tidak efektif.
Lihat detail
Belum dipasang.
Saya memesan ini untuk Overhaul Kaliper Rem Belakang NSR50 saya. Lihat detail
Kampas Rem Depan DAYTONA VIRAGO250
Saya puas dengan kualitas, kinerja biaya, dan kemampuan pengendalian. Lihat detail
Sesuai: HONDA Lead EX, HONDA PCX150, HONDA PCX, HONDA ZOOMER X, HONDA ZOOMER, HONDA DIO110, HONDA LEAD125
Penggantian bantalan
Penggantian bantalan untuk LEAD125.
Saya menjalankannya sebentar dan kelihatannya baik-baik saja.
Lihat detail
Ini biasanya bekerja.
Ini untuk perjalanan, tetapi berfungsi normal. Harganya murah dan ini cukup bagus untuk saya.
Saya tidak tahu seberapa tahan lama itu.
Lihat detail
Itu biasanya bagus.
Untuk harganya, Rem berfungsi dengan baik dan tidak ada suara aneh sama sekali. Lihat detail
Sesuai: KAWASAKI ZRX400, KAWASAKI ZRX400, KAWASAKI Ninja 400R, KAWASAKI Ninja1000SX, KAWASAKI Ninja1000, KAWASAKI Ninja1000, KAWASAKI Ninja1000, KAWASAKI ER-6n, KAWASAKI GPZ1100, KAWASAKI Ninja 650R, KAWASAKI VERSYS, KAWASAKI Z1000 R EDITION, KAWASAKI Z1000, KAWASAKI Z1000, KAWASAKI Z1000, KAWASAKI Z1000, KAWASAKI Z750, KAWASAKI Z750S, KAWASAKI Ninja 400R, KAWASAKI Ninja650
Apakah ini cukup untuk Belakang?
Terakhir kali saya menggunakan Golden Pad-nya, namun kali ini saya memutuskan untuk menggunakan produk ini karena saya tidak membutuhkan tenaga pengereman yang kuat karena saya berkendara dengan roda belakang. Saya merasa ini tidak berfungsi dengan baik setelah penggantian, tetapi setelah berkendara sejauh 100 km, ini mulai berfungsi. Saya menantikan untuk melihat berapa lama itu akan bertahan. Lihat detail
Sesuai: HONDA CB750F Bol d'Or II, HONDA fusion, HONDA Wing Custom, HONDA wing, HONDA g, HONDA VT250F Integra, HONDA VF750F, HONDA VF400F Integra, HONDA V45 Magna, HONDA NS400R, HONDA NS250R, HONDA NS250F, HONDA GB500, HONDA GB400, HONDA GB250, HONDA FT500, HONDA CBX750 Horizon, HONDA CBX750F, HONDA CBX250RS, HONDA CBR400F
Pad Merah ke Hyper pad
Saya mengganti bantalan rem dengan bantalan Hyper, yang harganya sedikit lebih murah dibandingkan bantalan Merah, tetapi tampaknya kurang tahan lama dibandingkan bantalan Merah. Pekerjaan dimulai dengan chamfering pad, dan hanya membutuhkan waktu sekitar 15 menit untuk melepas pad dan merakitnya. Pengoperasiannya sama dibandingkan dengan Red Pad. Daya tahan Pad berbeda dengan Pad Merah. Saya sudah mencoba Vesra dan Red Pad, namun menurut saya ketahanannya sebanding dengan harganya. Selain itu, GB250 CLUBMAN merupakan kaliper 2 pot, sehingga keausan pad terkonsentrasi pada Satu Sisi. Sepertinya masih bisa digunakan jika dipasang berlawanan arah, tapi demi keamanan, saya tidak akan melakukannya. Lihat detail
Sesuai: HONDA 400X, HONDA CBR400R, HONDA NC750X LD, HONDA NC750X, HONDA NC750S, HONDA CB400F, YAMAHA Majesty S, YAMAHA Majesty 125, YAMAHA Majesty 125, YAMAHA Cygnus X, YAMAHA Cygnus X125SR FI, YAMAHA Cygnus X125SR FI, YAMAHA MT-01, YAMAHA BW'S125X, YAMAHA BW'S125, SUZUKI Sky Wave 650, SUZUKI Sky Wave 650, SUZUKI Gemma., SUZUKI Impulse 400 Type S, SUZUKI Impulse 400
Tetap kokoh di tempatnya
Saya mengganti bantalan sebelumnya karena sangat rendah. Itu berhenti dengan baik untuk mengemudi di kota. Lihat detail
Sesuai: YAMAHA TRICKER S, YAMAHA TRICKER, YAMAHA SEROW, YAMAHA SEROW250S, YAMAHA Majesty., YAMAHA Majesty 250SV, YAMAHA Majesty 250SV, YAMAHA Bronco., YAMAHA Majesty C, YAMAHA YZF-R1, YAMAHA Serow 225WE, YAMAHA YZF-R6, YAMAHA XT250X, YAMAHA TW225, YAMAHA RZ50, YAMAHA TW200
Merek yang sudah lama berdiri dengan kinerja yang andal.
[Bagaimana cara menggunakannya?
Selama BrakeMaintenance pada pembelian Ninja 250SL bekas. Tukarkan apa yang Anda bisa dengan apa yang Anda bisa!" Jadi, saya membeli Bantalan Rem buatan DAYTONA, yang telah banyak membantu saya di masa lalu.
Saya telah menggunakan Red Pad dan Gold Sintered pad beberapa kali sebelumnya, jadi kali ini saya menggunakan Black Hyper pad.
Pembersihan kaliper rem, Pin geser & Gemuk Piston, penggantian minyak rem, dll., dan kondisi fungsional kaliper rem telah disesuaikan dengan cara amatir.
Apakah yang Anda terima sesuai Gambar?
Warna hitamnya tidak mencolok seperti Pad Merah atau Pad Emas DAYTONA, dan setelah pemasangan, tidak dapat dibedakan dari produk OEM, yang merupakan perasaan yang baik.
Ini adalah pertama kalinya saya menggunakan produk ini, karena saya sudah membeli Red Pad.
Bagaimana pengalaman Anda dengannya?
Nyatanya, saya tidak puas dengan keefektifan rem depan Ninja 250SL bekas yang saya beli, jadi pekerjaan perawatan dilakukan segera setelah saya membeli kendaraan.:Saya tidak tahu perbedaan penggantian Pad sederhana karena saya punya melakukan Penyegaran Set.
Saya berasumsi bahwa hal di atas benar, Berfungsi sebaik genggamannya." Tidak ada yang salah dengan Bantalan Rem.
Kaliper depan dan belakang Ninja 250SL pada dasarnya adalah kaliper yang sama dengan sedikit perbedaan pada jalur selang rem.
Lebih tepatnya, Caliper. NISSIN. Tidak disebutkan, "Bentuk Kaliper sama dengan Model Tipe Kedua NSR50/80, dan Bantalan Rem yang sama dapat digunakan......jujur. "Apakah remnya sama dengan moped, dan apakah itu Besar kokoh?" Saya pikir begitu, tapi itu adalah Rem yang tidak menjadi masalah kecuali Anda melakukan pengendaraan ekstrem di Sirkuit.
Kami memiliki kesempatan untuk mengemudi dengan kecepatan yang wajar di jalan pegunungan dengan sedikit lalu lintas, tetapi tidak ada perubahan signifikan pada tenaga pengereman.
Ini adalah produk dengan performa yang cukup untuk umur sepeda motor saya, karena saya tidak memerlukan lebih dari ini.
[Poin yang perlu diperhatikan]
Karena ini adalah komponen penting yang memperlambat kendaraan, harap berhati-hati agar tidak terkena gemuk atau Oli dll. oli pada permukaan kontak bantalan dan rotor cakram selama pemasangan.
Secara alami, harap ikuti manual servis untuk perakitan yang akurat.
Bagaimana perbandingannya dengan produk lain?
Ini mungkin tidak terlihat bagus jika dibandingkan dengan produk yang sangat mahal, tetapi ini adalah produk solid yang tidak ada apa-apanya dibandingkan dengan Red Pad perusahaan atau produk lain dalam kisaran harga yang sama.
Barang-barang lain yang akan sangat membantu
Arahkan dan gantung instalasi
Jika Anda hanya mengganti pad, sepertinya tidak ada masalah jika Anda bekerja dengan mempertimbangkan hal-hal yang disebutkan di atas.
Namun, jika kampas rem digunakan hingga saatnya menggantinya, akan lebih aman untuk membersihkan debu rem dari kaliper, membersihkan piston rem, dan mengganti minyak rem, dan pertimbangkan untuk melakukan pekerjaan secara total.
BrakeTrouble bisa mengancam jiwa dan besar, jadi jika Anda tidak yakin dengan pekerjaannya, jangan berlebihan! "PRO" Tanyakan kepada penanggung jawab proyek.
[BARANG UNTUK DIBELI BERSAMA
Seperti disebutkan di atas, jika Anda bekerja dengan Total terkait Rem, Anda harus membeli minyak rem, Pembersih Suku Cadang, dan berbagai produk Gemuk agar pekerjaan Anda berjalan lancar.
[Pendapat dan permintaan ke Produsen
DAYTONA memiliki jajaran beberapa jenis Bantalan Rem, dan kami berharap mereka akan terus menghadirkan beragam produk.
Lihat detail
Sesuai: YAMAHA TRICKER S, YAMAHA TRICKER, YAMAHA SEROW, YAMAHA SEROW250S, YAMAHA Majesty., YAMAHA Majesty 250SV, YAMAHA Majesty 250SV, YAMAHA Bronco., YAMAHA Majesty C, YAMAHA YZF-R1, YAMAHA Serow 225WE, YAMAHA YZF-R6, YAMAHA XT250X, YAMAHA TW225, YAMAHA RZ50, YAMAHA TW200
cospanya bagus
Tidak bekerja dengan baik di tengah hujan.
Kosmetik yang bagus jika Anda tidak berkendara di tengah hujan.
Lihat detail
Sesuai: HONDA CB750F Bol d'Or II, HONDA fusion, HONDA Wing Custom, HONDA wing, HONDA g, HONDA VT250F Integra, HONDA VF750F, HONDA VF400F Integra, HONDA V45 Magna, HONDA NS400R, HONDA NS250R, HONDA NS250F, HONDA GB500, HONDA GB400, HONDA GB250, HONDA FT500, HONDA CBX750 Horizon, HONDA CBX750F, HONDA CBX250RS, HONDA CBR400F
Digunakan untuk CB250RS-Z
[Bagaimana cara menggunakannya?
Ini digunakan untuk CB250RS-Z.
Saya membelinya karena sesuai, tidak mahal, dan aman sebagai Merek DAYTONA.
Apakah yang Anda terima sesuai Gambar?
Itu seperti gambar.
Saya pikir agak pintar bahwa setiap Bantalan Rem dipartisi dalam sebuah kotak sehingga tidak saling bertabrakan.
Apakah pemasangannya sulit?
Bekerja sama dengan Overhaul caliper rem depan.
Butuh waktu sekitar satu hingga satu setengah jam untuk melepas dan memasang piston, mengganti segel, memasang kembali, dan mengeluarkan udara.
Tentu saja, tidak ada masalah sama sekali dengan pemasangan Pad tersebut.
Bagaimana pengalaman Anda dengannya?
Mungkin karena saya mengubah Master Cylinder, atau mungkin karena performa CaliperorPad ini, tetapi bekerja sangat ringan.
Yah, itu adalah sepeda motor untuk berbelanja di sekitar sana, jadi tidak apa-apa, tetapi tenaga pengeremannya tidak banyak.
Mempertimbangkan harganya, saya pikir itu masuk akal.
[Termasuk Bagian: apakah mereka aktif?
Bantalan saja.
Jika Anda membutuhkan gemuk bantalan, dll., Anda harus menyiapkannya secara terpisah.
[Apakah ada sesuatu yang membuatmu kecewa?
Mungkin itu belum mencapai sasaran, tetapi itu bekerja dengan cukup baik.
Tidak cocok untuk mereka yang merupakan pelari agresif.
【Tinjauan】
Harga rendah tidak menjadi masalah sama sekali untuk produk, tetapi tidak sebaik yang seharusnya dalam hal seberapa baik Rem bekerja.
Saya belum menggunakannya, jadi saya tidak yakin tentang Life, tapi saya kira itu sepadan dengan harganya. Saya mendapat kesan bahwa itu sepadan dengan harganya.
Lihat detail
Sesuai: DUCATI SS750, DUCATI MONSTER1000S, DUCATI MONSTER1000DARK, DUCATI MONSTER1000, DUCATI MONSTER S4, DUCATI M900, DUCATI M900 S, DUCATI M900, DUCATI M900 METALLIC, DUCATI M900 CROMO, DUCATI M900 DARK, DUCATI M800, DUCATI M800 S, DUCATI M800 DARK, DUCATI M750 S, DUCATI M750, DUCATI M750, DUCATI M750 DARK, DUCATI M620, DUCATI M620S
Cobalah!
Ini adalah penggantian rem belakang pada Ducati 900ss. Kali ini kami memasang Hyper Brake Pads DAYTONA yang murah, dan butuh waktu sekitar 30 menit untuk membersihkan caliper dan melakukan chamfering seperti biasa. Saya tidak punya masalah dengan pemasangannya, dan tenaga pengeremannya sedikit lemah dibandingkan dengan bantalan rem Vesla yang biasa saya gunakan, tapi tidak masalah. Saya tidak yakin dengan daya tahannya, tapi saya akan memeriksa ketebalan bantalannya setelah berkendara sekitar 3000 km. Lihat detail
Sesuai: YAMAHA Cygnus X125SR, YAMAHA Cygnus X125SR FI, YAMAHA Cygnus X125
CYGNUS08 digunakan
Terakhir kali saya menggunakan merek yang berbeda, tetapi kali ini saya melihat produk ini karena harganya yang terjangkau.
Saya baru menggunakannya sekitar 300km jadi saya tidak yakin apakah ini akan mencapai sasaran, tapi ini bukan Volume Pemindahan Mesin Besar dan ini bukan Circuit run, jadi saya berharap ini tahan lama.
Pemasangan memakan waktu sekitar 60 menit, termasuk aplikasi kertas ke permukaan bantalan, gemuk bantalan, dan penggantian minyak rem.
Lihat detail
Sesuai: YAMAHA TRICKER S, YAMAHA TRICKER, YAMAHA SEROW, YAMAHA SEROW250S, YAMAHA Majesty., YAMAHA Majesty 250SV, YAMAHA Majesty 250SV, YAMAHA Bronco., YAMAHA Majesty C, YAMAHA YZF-R1, YAMAHA Serow 225WE, YAMAHA YZF-R6, YAMAHA XT250X, YAMAHA TW225, YAMAHA RZ50, YAMAHA TW200
Tidak berbeda dengan OEM
[Bagaimana cara menggunakannya?
Saya memutuskan untuk mengganti bantalan depan pada serow225 saya karena sudah kehabisan kapasitas yang tersisa.
Kami telah menggunakan kendaraan ini untuk jalan hutan dan touring, jadi kali ini kami memutuskan untuk menggunakan kendaraan ini dengan harga yang terjangkau.
Bagaimana pengalaman Anda dengannya?
Sepertinya sama dengan OEM Pad, dan saya rasa cukup untuk touring.
Saya juga menggunakan Red Pad, tapi Red Pad sepertinya lebih cepat habis, jadi saya pikir Life akan bertahan lebih lama dari Red Pad.
Bagaimana perbandingannya dengan produk lain?
Warna hitamnya tidak mencolok, jadi tidak ada daya tarik kalau pad sudah diganti.
Harganya lebih terjangkau daripada Produk OEM, jadi menurut saya ini kosmetik.
[Poin yang perlu diperhatikan]
Area rem adalah bagian perawatan yang berat, jadi jika Anda tidak yakin untuk menggantinya, bawalah ke bengkel sepeda motor untuk diganti.
Barang-barang lain yang akan sangat membantu
File untuk Gemuk rem dan chamfering bantalan
Apakah ada Bagian yang Disertakan:/ Barang yang harus dibeli bersama/Pendapat dan permintaan ke Produsen
Lihat detail
Sesuai: SUZUKI Jebel 250XC, SUZUKI Jebel 250 GPS Ver., SUZUKI RMX450Z, SUZUKI RMX250S, SUZUKI RM-Z450, SUZUKI RM-Z250, SUZUKI RM250, SUZUKI RM125, SUZUKI RM-Z450, SUZUKI RM-Z250, SUZUKI DRZ400SMZ, SUZUKI DRZ400SM, SUZUKI DRZ400, SUZUKI DRZ400 S, SUZUKI DR250R, KAWASAKI KX250XC, SUZUKI 250SB, KAWASAKI KX450XC, KAWASAKI KX450F, KAWASAKI KX450
Bantalan Rem DAYTONA
Untuk harga, itu sangat bagus. Lihat detail
Sesuai: KAWASAKI Z250, KAWASAKI Ninja250, YAMAHA TZR50R, YAMAHA TZR50, YAMAHA TZM50R, YAMAHA TZ50, TRIUMPH TIGER1050, SUZUKI BURGMAN400, SUZUKI BURGMAN400, SUZUKI BURGMAN200, SUZUKI SKYWAVE400 burgman, SUZUKI SKYWAVE250 burgman, SUZUKI SKYWAVE250 burgman Type S, SUZUKI SKYWAVE250 burgman TypeM, SUZUKI SKYWAVE250 burgman SS, SUZUKI DR800S, KAWASAKI ELIMINATOR 125, KAWASAKI Z400, KAWASAKI Z400, KAWASAKI Z250SL
Ganti dari Pad Merah.
Saya membeli ini untuk BURGMAN 200 yang saya kendarai setiap hari. Sebelumnya, saya telah memasang Red Pad, tetapi lebih cepat aus daripada OEM dan saya tidak merasakan banyak perbedaan pada tenaga pengereman, jadi saya memilih Reasonable di sini.
Tidak ada keluhan di sini juga, terutama yang berkaitan dengan tenaga pengereman.
Jika bertahan lebih lama dari Pad Merah, saya tidak punya keluhan.
Lihat detail
Sesuai: HONDA 400X, HONDA CBR400R, HONDA NC750X LD, HONDA NC750X, HONDA NC750S, HONDA CB400F, YAMAHA Majesty S, YAMAHA Majesty 125, YAMAHA Majesty 125, YAMAHA Cygnus X, YAMAHA Cygnus X125SR FI, YAMAHA Cygnus X125SR FI, YAMAHA MT-01, YAMAHA BW'S125X, YAMAHA BW'S125, SUZUKI Sky Wave 650, SUZUKI Sky Wave 650, SUZUKI Gemma., SUZUKI Impulse 400 Type S, SUZUKI Impulse 400
Ganti yang lama
Saya membelinya dengan harga murah. Jika Anda tidak mempercepat, itu bagus. Jika Anda Mempercepat, Anda harus berhenti. Lihat detail