Ulasan
Kedengarannya bagus + keren
[Bagaimana cara menggunakannya?
Mengganti peredam VegaSports Titaniumium.
Bahan: Terlihat bagus di Karbon.
Apakah yang Anda terima sesuai Gambar?
Ternyata lebih keren dari yang saya bayangkan.
Apakah pemasangannya sulit?
Tidak sulit, tapi untuk mencegah kebocoran knalpot.
Liquid Gasket diterapkan dan dipasang.
Bagaimana pengalaman Anda dengannya?
Kedengarannya bagus.
Suara unik dari V4 ditekankan.
[Termasuk Bagian: apakah mereka aktif?
Termasuk Bagian:, instruksi manual yang mudah dipahami juga disertakan.
[Apakah ada sesuatu yang membuatmu kecewa?
Tidak ada
Band saat memasang Peredam tidak boleh dikencangkan terlalu kencang.
Menurut saya
Karena ini adalah karbon, saya pikir mungkin akan retak, jadi saya menggunakan bahan Pengunci Sekrup pada baut untuk menahannya.
Diterapkan dan dikencangkan secara longgar.
Lihat detail
Ini adalah barang yang bagus
Saya menggunakannya sebagai ganti peredam Normal.
Beratnya sekitar 1/3 dan terlihat Race ish.
Suaranya sedikit keras dengan penekanan pada EngineSound tipe-V.
tapi itu tidak menyenangkan.
Pemasangannya mudah.
Lihat detail
Warna titaniumium adalah ras dan itu keren!
Knalpot Titaniumium 2 bagian Yamamoto racing di MotoBlogger atau Hornet yang biasa saya kendarai. (Full Exhaust System) Saya memutuskan untuk membelinya karena suara knalpot di video itu sangat nyaman dan terlihat persis seperti yang saya suka (saya suka Carbon, tapi saya lebih ke Titanium).
Kesulitan pemasangan tidak begitu sulit, karena saya membuatnya menjadi yang out of the box.
Namun, agak aneh untuk melepas Sistem Pembuangan dari pipa Knalpot OEM. Ruangnya sangat kecil sehingga sulit untuk mendapatkan kekuatan….
Saya telah melihat komentar bahwa paking yang disediakan tidak pas, tetapi saya pikir itu mungkin karena mereka tidak tahu paking lama macet dan mencoba memasangnya dan gagal.
Saya dapat menginstalnya dengan mudah seperti biasa dengan melepasnya dengan bersih menggunakan obeng berlubang.
Saya sangat berhati-hati dengan Clearance dengan Rear cowl.
Jika Anda tidak memperbaikinya di posisi yang sempurna, sudut Band menjadi halus, dan jarak dari Cowl menjadi terlalu dekat, dan itu sulit.
Tentang suara yang sangat penting.
Saya tidak yakin apakah Wol di dalamnya telah terbakar, tetapi saya telah melepas Baffle dan suaranya cukup lembut.
Ini memiliki Suara yang sangat menyenangkan dengan nada tinggi yang sederhana tetapi berjalan.
Ini adalah Sistem Pembuangan Bersertifikat JMCA, jadi itu tidak akan menjadi ledakan, dan saya tidak ingin itu menjadi ledakan, tapi...
Saya tak sabar untuk melihat kualitas suara dan volume berubah dengan beberapa mil lagi di atasnya.
Jika suaranya terlalu keras, saya akan lari dengan Baffle.
Saya dapat merekomendasikannya secara umum!
Lihat detail
Terlalu bagus?
Untuk CBR400RR.
Berubah dari Full Exhaust System yang disebut MORIWAKIMark2.
Saya mengalami kesulitan untuk mendapatkan pipa knalpot OEM karena pipa knalpot dan Sistem Pembuangan tidak cocok satu sama lain (22000yen). Suaranya tidak begitu keras.
Pita daya lebih mudah dipahami daripada sebelumnya (sebaliknya, Torsi kecepatan rendah berkurang?). Perjalanan juga menjadi lebih menyenangkan.
Rekomendasi.
Lihat detail
Anda akan mengetahuinya saat Anda mengendarainya.
Pada tahun 2003, dipasang pada mobil yang diimpor kembali.
Saya membelinya tanpa ragu karena saya sudah pernah balapan Yamamoto di mobil lain sebelumnya.
Cukup keras dengan Baffle menyala, dan cukup keras dengan Baffle mati (saya yakin ada perbedaan individu dan individu.)
Namun, hal yang baik tentang sistem pembuangan ini bukanlah volumenya, tetapi respons yang baik terhadap buka tutup Axel dan kemudahan pengendalian.
Dan kualitas suaranya.
Berdasarkan Umpan Balik dari Race "Spec A Hanya kualitas suara mendidih Racer sangat menyenangkan dan membuat Anda merasa sangat nyaman.
Jika Anda mempertimbangkan sistem pembuangan, bukan hanya 600, kami sarankan Anda mempertimbangkan balap Yamamoto.
Lihat detail
Suara jernih, terlihat seperti Pembalap pada saat itu, kualitas build bagus
Ini adalah in-play menggunakan CBR400RR (NC29) berusia 90 tahun Bahan Peredam adalah Kevlar, dan Peredam Slip-on Jenis: Made to Order, dengan waktu pengiriman sekitar 3 minggu
Saya mengendarai NC29 sekitar 20.000km dengan kondisi Full normal dan saya tidak memiliki keluhan tentang kinerjanya sama sekali. Di sisi lain, ketika saya terkesan dengan Potensinya yang tinggi, saya mengubah sistem pembuangan yang baik.
Untuk memanfaatkan karakteristik NC29 yang mudah ditangani di replika Racer ekstrim, saya menggunakan Slip-on Silencer alih-alih Full Exhaust System. Meskipun ada beberapa kandidat, sistem pembuangan sepeda motor 30 tahun yang lalu digunakan untuk Dibuat Sesuai Pesanan, tetapi masih merupakan antrean yang sah Saya memutuskan untuk menggunakan Balap Sepeda motor yang lebih tua sangat pandai mencocokkan dan mengalihkan yang asli ke yang asli Terima kasih banyak Selain itu, Bahan Peredamnya adalah Titanium, Karbon, dan Kevlar Anda dapat memilih tiga jenis yang berbeda, tetapi saya akan menghormati WorksRacerRCB400 yang saat itu ilusif. Saya memilih Kevlar untuk memasukkannya
Sistem Pembuangan yang datang ukurannya sedikit lebih besar dari OEM Peredam silinder kuno sangat keren sekarang Serat Kevlar juga bersinar indah Ketika saya mengambilnya di tangan saya, saya merasa ... itu? Itu tidak terlalu besar dan ringan Jika Anda melihat lebih dekat, mungkin untuk mencegah suara retak atau untuk membuatnya lebih kuat Bahan cincin dituangkan ke dalam lubang End Baffle terpasang, tapi saya akan segera melepasnya Jika saya harus meletakkannya hal, saya akan naik NORMAL
Mari kita pasang ke body band Peredam mobil seperti yang tertulis di Buku Petunjuk Dan Jarak Bracketnya rapat Mungkin beda body mobilnya, tapi kencang Tapi masalah teratasi dengan modifikasi lubang panjang Braket Tidak ada masalah dalam sambungan ke pipa knalpot Gasket tidak termasuk Jadi persiapkan diri Anda
Saat saya menyalakan mesin, suara knalpot yang kental membuat saya meringis. 99db (bagaimana dengan NC29?) Suaranya tidak sekuat yang saya harapkan Ada Pemanasan di area perumahan lebih baik saat mengemudi
Saat Anda mengemudi, Anda akan menemukan bahwa Anda bisa mendapatkan sedikit tekanan di sekitar Idling dan dalam Situasi di mana tidak ada banyak tekanan gas buang Perasaan torsi telah berkurang, tetapi pada dasarnya terasa seperti torsi naik di semua area. tampaknya tidak perlu diatur, tetapi Jet/Jarum Karburator adalah salah satu yang terbaik yang saya sentuh di jalanan dan merasakan peningkatan kinerja yang pasti Ketika saya melakukan ini, saya mencatat 65,1 tenaga kuda Mungkin 2 hingga 4 tenaga kuda ditingkatkan oleh sistem pembuangan ini Saya merasa lega bahwa karakteristik output tidak berubah
Suara knalpot sangat bagus; kelas menengah InlineFour adalah mesin berdengung Suara knalpot yang jernih dan tembus sangat bagus Tidak ada suara retak, dan KevlarSilencer memiliki suara lembut yang mirip dengan Carbon Saya sudah menjadi orang OEM untuk sementara waktu sekarang, tapi masih bagus
Tampilan, performa, build, dan suara knalpot Saya sangat senang dengan tampilan, performa, kualitas build, dan suara knalpot. Saya merekomendasikan Yamamoto Racing Exhaust System!
Lihat detail
Salah satu item paling populer di Costa Performance
Jadi Anda tidak perlu kembali ke NORMAL setiap kali mobil Anda diperiksa
Massa peredam mendekati NORMAL, tetapi responsnya ditingkatkan dan lebih mudah ditangani Kualitas suara dan volumenya Level Kualitas suara dan volumenya juga Level tanpa khawatir tetangga harus memilih tempat yang tepat Masih Bergema Tidak
Lihat detail
Faktor penentu pembelian adalah JMCA Correspondence.
Kami memakai mobil impor terbalik CBR 600 RR 2003 tahun.
Karena Baffle, Sticker, Mounting Bracket, Gasket sudah terpasang, Anda tidak perlu membeli tambahan apapun jika hanya mengganti Exhaust System.
Keakuratan instalasi tidak masalah, itu mungkin untuk melampirkan bahkan saya seorang amatir tanpa pemrosesan. (Butuh waktu sekitar 3 jam kerja - - - ^^;)
Dengan Korespondensi Pemeriksaan Kendaraan Jepang, dalam kondisi baru, jika Anda memasang Baffle, itu adalah volume OEM +
Jika Anda menghapus Baffle, itu akan menjadi volume yang masuk akal.
Tetap saja itu bukan suara tiupan yang harus dikatakan sebagai trekking atau ketidaknyamanan lingkungan.
Setelah menggunakan selama 2 tahun, pemeriksaan kendaraan dengan Baffle terpasang adalah Batas
Tampaknya bahan peredam suara akan datang ketika digunakan untuk waktu yang lama. Apakah biasa? - - -
Mungkin setelah itu sepertinya akan sulit untuk pemeriksaan kendaraan hanya dengan Baffle yang terpasang.
Lihat detail
Meskipun saya merasa bahwa itu menjadi sedikit lebih besar dari knalpot biasa, karena tidak memuaskan, penyekat telah dilepas dengan sendirinya. Meskipun tidak selalu menjadi besar pada khususnya, seperti itu sendiri, itu menjadi suara favorit yang sa
Meskipun saya merasa bahwa itu menjadi sedikit lebih besar dari knalpot biasa, karena tidak memuaskan, penyekat telah dilepas dengan sendirinya.
Meskipun tidak serta merta menjadi besar pada khususnya, seperti itu sendiri, itu menjadi suara favorit yang sangat baik untuk suara kelas yang tidak mengganggu tetangga.
Lihat detail
Menurut saya kualitas suatu produk sangat baik. Meskipun terkadang hanya disebut artikel otorisasi JMCA dan menghilangkan baffle, volume suaranya agak kecil. (Ini adalah perasaan individu.) Ini adalah tempat di mana inti dari stiker adalah
Menurut saya kualitas suatu produk sangat baik.
Meskipun terkadang hanya disebut artikel otorisasi JMCA dan menghilangkan baffle, volume suaranya agak kecil.
(Ini adalah perasaan individu.) Ini adalah tempat di mana titik stiker agak menyesal tentang lambang.
Korespondensi Mr. Manufacturer juga baik.
Lihat detail
Suara dan kekuatan meningkat dengan kekuatan peredam normal 12R kiri. Karena itu juga termasuk kategori dengan harga murah (senyuman) yang ketegangannya akan naik bahkan ketika saya tidak setuju ketika dalam keadaan yang mengeluarkan baffle, sangat re
Suara dan kekuatan meningkat dengan kekuatan peredam normal 12R kiri.
Karena termasuk kategori juga dengan harga murah (senyuman) yang ketegangannya akan naik bahkan ketika saya tidak setuju ketika dalam keadaan yang mengeluarkan baffle, sangat direkomendasikan.
Lihat detail
Dengan slip-on, knalpot ini dipilih sehubungan dengan inspeksi mobil yang OK dan bobotnya yang ringan!. Karena orang lain belum terikat, barang datang dan ada mustard atau kegelisahan tidak mengerti. Namun, jika barang datang, kapan h
Dengan slip-on, knalpot ini dipilih sehubungan dengan inspeksi mobil yang OK dan bobotnya yang ringan!.
Karena orang lain tidak terikat, barang datang dan ada mustard atau kegelisahan karena tidak mengerti.
Namun, jika barang datang, ketika sudah membaik, strukturnya bagus seperti yang dikatakan pemilik toko.
Itu telah dibangun sedemikian rupa sehingga mungkin miring diperpanjang dari kecenderungan kanan untuk sementara waktu jika Anda berpikir apakah akan datang lurus karena itu tengah ke atas, dan itu mungkin keluar dan mungkin menjadi lurus.
Lihat detail
Suaranya cukup bagus, meskipun dibeli dan menjadi dalam dua bulan. Meskipun itu adalah suara yang jarang berbeda dari biasanya, suara bernada rendah dan suara keras berubah sekarang, dan itu telah menjadi kesukaan diri sendiri pada saat awal terpasang
Suaranya cukup bagus, meskipun dibeli dan menjadi dalam dua bulan.
Meskipun itu adalah suara yang jarang berbeda dari biasanya, suara bernada rendah dan suara keras berubah sekarang, dan itu telah menjadi kesukaan diri sendiri pada saat awal terpasang.
Karena itu bukan suara ledakan yang menderu, ia dapat peduli dan berlari juga ke seluruh kota.
Tentang pemasangan, meskipun sejumlah alat diperlukan, itu dipasang dalam waktu sekitar 1 ~ 2 jam, tanpa merepotkan.
Arah yang mengkhawatirkan pembelian knalpot berharap dapat menggunakan salah satu referensi dan mendapatkannya.
Lihat detail
Karena knalpot biasa hanya sedikit berjalan dan tidak dapat dibandingkan dengan 500 K, itu adalah perbandingan dengan knalpot penuh perusahaan. Soal volume suara dan kualitas nada, disebut demikian, dan perbedaannya tidak terasa. kelalaian
Karena knalpot biasa hanya sedikit berjalan dan tidak dapat dibandingkan dengan 500 K, itu adalah perbandingan dengan knalpot penuh perusahaan.
Soal volume suara dan kualitas nada, disebut demikian, dan perbedaannya tidak terasa.
Penghilangan torsi di area kecepatan rendah terasa bedanya.
Dalam kasus di mana ia berjalan sendirian, begitu banyak, meskipun tidak terasa, perbedaannya sudah diketahui, jika ia berjalan berpasangan.
Tapi itu seperti [ di mana tidak ada masalah di bagian yang berjalan ].
Karena itu datang ke sisi cowl persis meskipun saya memiliki pelat otorisasi JMCA terpasang, itu tersembunyi dalam kondisi yang bagus.
Lihat detail