Ulasan
Perjalanan yang bagus!
Saya menginstalnya pada FIMODEL 2009 dengan AB27. Peredam Hidrolik masih bagus. Seperti yang saya harapkan, cincin biayanya sangat indah saat dibelai. Saya hanya mengurangi peredamnya sekitar 5mm, tapi itu masih cukup. Ini membuatku ingin mengganti Bagian Depan juga! Jika Anda menyukai cincin biaya hidrolik, saya merekomendasikannya, meskipun harganya mahal. (Ini juga terlihat bagus). Lihat detail
Sesuai: HONDA CB1100F, HONDA CB900F, HONDA CB750F series, HONDA CBX1000
OHLINSSuspensi belakang
Seperti yang diharapkan dari OHLINS, saya puas dengan kualitas, pengoperasian, dan tampilan produk. Lihat detail
Sesuai: KAWASAKI ZEPHYR400, KAWASAKI Z 750/550GP/500/400J ALL, KAWASAKI ZEPHYR750
Tanda kurung OK
Tanda kurung bagus, dan performa bagus, pengaturan bagus dimungkinkan, menyenangkan, dan nyaman. Lihat detail
2003 zrx1200r ohlins kejutan
Investasi terbaik yang pernah ada untuk sepeda saya. Itu benar-benar mengubahnya. Cocok sempurna. Ini mencakup semua yang Anda butuhkan untuk pemasangan yang benar. Penyesuaian diperlukan untuk berat badan dan gaya berkendara Anda. Lihat detail
ninja250 ohlinsSuspensi terpasang
Saya kesulitan memutuskan mana yang akan dipilih karena biayanya, tetapi toko motor merekomendasikan saya untuk pergi dengan OHLINS. Setelah pemasangan, perjalanannya bagus dan nyaman. Lihat detail
Peredam Kejut Belakang Terbaik dari yang Terbaik untuk Grom
Tentang kualitas dan tekstur: Saya senang dengan kualitas peredam kejut belakang dari Ohins, hanya bahan terbaik yang digunakan dan permukaan akhir yang diperoleh seperti yang Anda harapkan untuk harganya. Hampir secara eksklusif terbuat dari aluminium untuk menjaga bobot tetap rendah dan dianodisasi untuk daya tahan. Tentang perasaan penggunaan: Tampilan peredam kejut belakang yang dipasang pada Grom ini sensasional dan nuansa dari ujung belakang saat berkendara seperti sepeda motor yang sama sekali berbeda sekarang, dengan kemampuan untuk menyesuaikan pre-load, rebound, dan kompresi penyesuaian tidak ada habisnya. Produk untuk dibeli bersama: Kit sisipan garpu Ohlins juga diinginkan untuk dibeli di samping peredam kejut belakang mereka, tetapi sayangnya saat ini tidak tersedia di sini di Webike sehingga perlu dibeli di tempat lain. Kesulitan pemasangan: Proses pemasangan memakan waktu sekitar satu jam, hanya 2 baut yang menahannya, saya melepas penyangga belakang, jok dan plastik belakang kemudian menopang bagian belakang sepeda motor dengan rangka A dan tali pengikat. Agak sulit dilakukan. Performa biaya dan perbandingan dengan produk lain: Opsi yang sangat mahal untuk peredam kejut belakang untuk Grom, tetapi jika Anda memiliki uang lebih, Anda tidak akan kecewa. Peredam kejut belakang aftermarket apa pun akan lebih baik daripada Honda dan opsi yang tersedia dari YSS harus dilihat jika anggaran Anda terbatas. Tentang pengiriman dan pengepakan: Pengiriman laut adalah metode pengiriman yang saya sukai karena biayanya yang lebih rendah dan sangat luar biasa karena telah kembali sebagai opsi sekali lagi sehingga saya dapat menggunakan uang saya untuk suku cadang dan bukan biaya pengiriman yang tinggi. Webike terus mengabari saya tentang status pesanan saya hingga saat pengiriman. Paket tiba dalam rentang tanggal yang diharapkan dan dikemas dengan baik tanpa ada kemungkinan bagian tersebut rusak. Kekhawatiran, perhatian, atau saran apa pun saat membeli: Dirancang khusus untuk Honda Grom model JC61 sehingga pemasangan dan pengoperasiannya sempurna. Lihat detail
Sesuai: HONDA CB400 SUPER BOL D'OR, HONDA CB400 SUPER FOUR
Bahkan saya, yang lambat belajar, bisa membedakannya.
Hal pertama yang saya rasakan segera setelah masuk ke dalam mobil adalah betapa nyamannya mobil itu.
Dan kaki bergerak dengan baik dengan Celah di permukaan jalan.
Ban ditanahkan dan aman.
Kurva bisa disusupi.
Saya memiliki ilusi bahwa kemampuan mengemudi saya telah meningkat.
Saya senang saya membelinya karena diterima dengan baik.
Lihat detail
Dimensi lain.
JC75.
Saya akan mengganti Shock dari Shock SP Mukawa.
Ini adalah dimensi yang berbeda dibandingkan dengan itu.
Ini lentur, memiliki kemampuan mengikuti permukaan jalan yang baik, dan kinerja Kontrol yang tinggi.
Ini sempurna - bahkan menyerap dorongan Celah.
Ada berbagai macam penyesuaian, dan kami juga menyukainya.
Instalasi adalah bagian yang mudah dari proses, saya pikir, saya sendiri,
Di sisi atas, saya memotong bagian plastik bodi dengan Cutter kecil.
Untuk Under side saya ganti dengan JC61 Rear inner fender sekaligus berdasarkan info Net sebelumnya, jadi tidak ada masalah.
Lihat detail
Penguatan Suspensi
Karena ini mobil tua, shock depan dan belakang sudah turun, jadi kami putuskan untuk menggantinya.
Saya telah menggunakannya pada kendaraan lain dan memutuskan bahwa jika saya harus menggantinya, maka dengan OHLINS.
Saya juga mengganti per depan menjadi Ohlins, tapi kali ini saya mengganti per belakang juga, dan saya rasa keseimbangan antara depan dan belakang telah meningkat, seperti perasaan tenggelam saat mengangkang.
Lihat detail
Sesuai: KAWASAKI Z1000 (water-cooled), KAWASAKI Ninja 1000 (Z1000SX)
Suspensi OHLINSRear KA010
Segera setelah dibeli, oli bocor (sekitar 300 kg). Saya mengirim kembali produk yang rusak untuk diganti, tetapi hanya diperbaiki. Saya meminta mereka untuk menukarnya dengan yang baru jika saya mengalami gejala yang sama lagi, tetapi mereka mengatakan bahwa kualitasnya lebih baik daripada yang baru dan penyelesaiannya dapat diandalkan. Saya merasa bahwa mereka menjual saham jangka panjang atau produk inferior dengan harga rendah. Saya mengendarai mobil sekitar 200 kilometer setelah itu dan tidak ada masalah. Saya merasa bahwa Webig bukanlah perusahaan yang baik untuk dihadapi. Lihat detail
itu direkomendasikan
[Bagaimana cara menggunakannya? Tur Kota
Apakah yang Anda terima sesuai Gambar? Puas
Apakah pemasangannya sulit? relatif mudah
Bagaimana pengalaman Anda dengannya? itu yang terbaik
[Termasuk Bagian: apakah mereka aktif?
[Apakah ada sesuatu yang membuatmu kecewa? Tidak ada
Barang-barang lain yang akan sangat membantu
Poin pemasangan dan hang/Ketersediaan dan kejelasan Instruksi Manual/Poin untuk dipertimbangkan/Item untuk dibeli/Pendapat dan permintaan ke Pabrikan
Lihat detail
Seperti yang diharapkan, OHLINS
Ini adalah perubahan dari NORMAL.
Itu mahal, tetapi meningkatkan kenyamanan berkendara dan membuat berkendara semakin menyenangkan karena bagian belakang tetap lembab dan lengket.
Saya pikir itu bukan ide yang buruk untuk membelinya.
Lihat detail
Perbaikan pijakan
Saya puas dengan fungsi penyesuaian ketinggian kendara, yang menurunkan ketinggian kendara 5mm dan mendorong FrontCB400T sedikit lebih dari yang saya harapkan. Lihat detail
Baik
Sejak saya membeli CB1100EX, saya merasa tidak nyaman dengan suspensi belakang dan berharap dijual dengan suspensi yang lebih baik. Saya mengendarainya dengan sabar, tetapi saya juga khawatir dengan benturan ringan pada suspensi Besar, dan pantulannya, dan saya juga merasa tidak enak dengan sepeda motor yang saya beli karena saya menyukainya, jadi saya membelinya sekarang setelah 8 dan 1 setengah tahun mengendarainya. 。 Perilaku ban belakang dan suspensi belakang telah jauh menurun. 。 Saya paling khawatir tentang berhenti karena kaki saya yang pendek, tetapi saya menyukai kestabilan kendaraan saat berhenti. 。 Sekarang saya sedikit khawatir tentang Front. Lihat detail
Ini adalah pembelian yang memuaskan.
Saya tidak puas dengan kualitas kendaranya meski dengan suspensi OEM, tapi setelah menggantinya dengan OHLINS, kualitas kendaranya menjadi sangat nyaman dari berkendara di kota hingga touring. Ini adalah produk kustom standar, tetapi saya tidak akan membuat kesalahan dalam membeli produk ini. Lihat detail
Sesuai: KAWASAKI Z1-R/Z1-RII, KAWASAKI Z1000R, KAWASAKI Z750GP, KAWASAKI Zephyr 1100, KAWASAKI Old Z series, KAWASAKI Z900 GP ALL, KAWASAKI Old Z series, KAWASAKI Z900 GP ALL
OHLINS
Saya memasangnya di Toko tepercaya. Itu terlihat sangat bagus. Saya belum mengendarainya karena hujan. Lihat detail
Sesuai: KAWASAKI Z1-R/Z1-RII, KAWASAKI Z1000R, KAWASAKI Z900 (KZ900)
kinerja klasik
Ini adalah kualitas klasik.
Itu adalah pengganti dari suspensi Normal yang lelah, jadi saya merasa lebih efektif!
Sayangnya, sulit untuk mengaturnya.
Ini adalah suspensi yang dapat disetrum dan masih dapat dikendarai dengan baik, tetapi begitu Anda menaiki kendaraan setelah menyetrumnya dengan kencang, Anda akan ingin berhenti menyetrumnya bersama-sama.
Lihat detail
Sesuai: KAWASAKI Z1000 (water-cooled), KAWASAKI Ninja 1000 (Z1000SX)
OHLIN pertama!
Ini adalah Suspensi OHLINS pertama dalam sejarah Sepeda Motor saya.
Itu dapat disesuaikan dan dibuat sesuai keinginan Anda.
Dan yang terbaik, itu tampak hebat! Anda dapat menikmati kepuasan diri sendiri.
Lihat detail
Sesuai: HONDA CB400 SUPER BOL D'OR, HONDA CB400 SUPER FOUR
Dipasang pada cb400sb NC42
Peredam dan Penutup Rantai dilepas dan dipasang.
Tampaknya sedikit lebih pendek dari OEM, jadi kami menginstalnya dengan sedikit penyesuaian.
Karena tidak ada Center Stand, kami menggunakan mobil Jack untuk mengangkatnya.
Dengan menggunakan kunci momen, kencangkan ke Torsi yang ditentukan dan selesaikan.
Perjalanan itu bahkan tidak penyok oleh OEM, jadi saya belum tahu.
Saya menyukainya karena tidak nyaman sama sekali.
Lihat detail
OHLINS standar
Saya memasang OHLINS, yang lebih fleksibel daripada suspensi OEM, dan saya sangat menikmati putaran. Saya pikir rasa sakit di pantat saya mungkin telah berkurang. Harganya memang mahal, tapi menurut saya worth it. Lihat detail