
Ulasan

Sesuai: HUSABERG FE600e, HUSABERG FE501e, HUSABERG FE400e, HUSABERG FE600e, ADIVA N125, ADIVA R125, APRILIA SCARABEO125, APRILIA SCARABEO100150, APRILIA SCARABEO200, APRILIA LEONARDO125, APRILIA LEONARDO150, BENELLI VELVET125, BENELLI VELVET125250, BETA RR 4T LC ENDURO, BETA RR 4T LC MOTARD, bimota Bellaria600, CAGIVA V RAPTOR1000, CAGIVA V RAPTOR650, CAGIVA EXTRA RAPTOR1000, CAGIVA NAVIGATOR
Penggantian steker
Setelah Idling stabil, suara knalpot berubah menjadi gema yang kering dan menyenangkan. Lihat detail

Sesuai: HUSABERG FE600e, HUSABERG FE501e, HUSABERG FE400e, HUSABERG FE600e, ADIVA N125, ADIVA R125, APRILIA SCARABEO125, APRILIA SCARABEO100150, APRILIA SCARABEO200, APRILIA LEONARDO125, APRILIA LEONARDO150, BENELLI VELVET125, BENELLI VELVET125250, BETA RR 4T LC ENDURO, BETA RR 4T LC MOTARD, bimota Bellaria600, CAGIVA V RAPTOR1000, CAGIVA V RAPTOR650, CAGIVA EXTRA RAPTOR1000, CAGIVA NAVIGATOR
Yang ingin Anda gunakan dengan kepala katup Takegawa 4 pada platform Honda Grom/Monkey 125
Mengenai kualitas dan tekstur, saya dapat mengonfirmasi bahwa kualitasnya bagus dan bahan yang digunakan adalah kombinasi dari paduan iridium, tembaga, dan porselen alumina untuk busi iridium dari NGK. Mengenai rasa penggunaan, Yang ingin Anda gunakan dengan kepala katup Takegawa 4 pada platform Honda Grom/Monkey 125. Berkinerja sempurna seperti semua busi NGK yang pernah saya gunakan sebelumnya. Produk untuk dibeli bersama, Untuk memaksimalkan kinerja busi Anda, akan ideal untuk juga menambahkan koil pengapian yang ditingkatkan ke sistem, Takegawa memiliki koil pengapian hiper yang dapat Anda tambahkan ke keranjang Anda untuk mencapainya. Kesulitan pemasangan, Saya dapat mengatakan pemasangan busi untuk pemasangan saya sangat mudah karena kemudahan akses ke kepala silinder dan sifat tugas yang sederhana. Kinerja biaya dan perbandingan dengan produk lain, Harga produknya bagus. Anda menerima busi yang terbuat dari bahan berkualitas dari merek terkenal. Harga busi performa lain dari merek lain lebih tinggi sedangkan busi standar jauh lebih murah. Mengenai pengiriman dan pengemasan, Pesanan saya dikirim dalam waktu 48 jam sejak saya memesan dan saya menerima beberapa email yang memberi tahu saya tentang status hingga pesanan dikirim. Pesanan tiba dalam rentang tanggal yang diperkirakan dan dikemas dengan sangat baik. Saya menemukan tautan yang disediakan untuk melacak pesanan saya sangat berguna saat saya menunggu pesanan tiba di negara ini. Setiap kekhawatiran, peringatan, atau saran saat membeli, saya tidak memiliki kekhawatiran atau peringatan saat membeli dari Webike. Saya sangat merekomendasikan Webike untuk sebagian besar kebutuhan bersepeda Anda. Mereka tidak hanya menjual suku cadang purnajual dan perlengkapan sepeda tetapi juga suku cadang OEM untuk kebutuhan perbaikan dan servis Anda. Lihat detail

Sesuai: HUSABERG FE600e, HUSABERG FE501e, HUSABERG FE400e, HUSABERG FE600e, ADIVA N125, ADIVA R125, APRILIA SCARABEO125, APRILIA SCARABEO100150, APRILIA SCARABEO200, APRILIA LEONARDO125, APRILIA LEONARDO150, BENELLI VELVET125, BENELLI VELVET125250, BETA RR 4T LC ENDURO, BETA RR 4T LC MOTARD, bimota Bellaria600, CAGIVA V RAPTOR1000, CAGIVA V RAPTOR650, CAGIVA EXTRA RAPTOR1000, CAGIVA NAVIGATOR
Mungkin lebih hemat bahan bakar.
Saya punya botol tambahan yang pernah saya beli untuk NINJASL sebelumnya, tapi itu untuk VERSYS.
Saya membeli satu botol lagi kali ini karena menurut saya bisa digunakan.
Saya meminta Toko menggantinya selama inspeksi satu tahun (saya terlalu malas melepas Tangki).
Saya tidak melihat efeknya pada saat NINJASL, tapi kali ini jelas responsif.
Sistem baru sekarang tersedia (kami menduga ini mungkin kompatibel dengan Sistem Pembuangan).
Penghematan bahan bakar juga sekitar 5% lebih baik, meskipun ini adalah metode Tan penuh (mungkin karena alasan yang sama).
Jika Anda bertanya-tanya, pada masa NINJASL, itu adalah Sistem Knalpot Tanpa Merek, tetapi VERSYS
Nomor mesin yang sama digunakan untuk NINJA dengan braket diperpanjang.
(Di atas kertas, ini adalah Sistem Pembuangan yang disetujui pemerintah.)
Ini mungkin efek frasivo, tapi saya bisa merekomendasikannya.
Lihat detail

Sesuai: HUSABERG FE600e, HUSABERG FE501e, HUSABERG FE400e, HUSABERG FE600e, ADIVA N125, ADIVA R125, APRILIA SCARABEO125, APRILIA SCARABEO100150, APRILIA SCARABEO200, APRILIA LEONARDO125, APRILIA LEONARDO150, BENELLI VELVET125, BENELLI VELVET125250, BETA RR 4T LC ENDURO, BETA RR 4T LC MOTARD, bimota Bellaria600, CAGIVA V RAPTOR1000, CAGIVA V RAPTOR650, CAGIVA EXTRA RAPTOR1000, CAGIVA NAVIGATOR
Kaca depan IRIDIUM memiliki harapan hidup 10.000 km?
GN125H mulai bernapas sesekali dan saya memutuskan untuk mengganti Steker bersamaan dengan membersihkan elemen Saringan Udara.
Karena ini adalah IRIDIUM Kaca Depan, saya pikir ini akan tetap besar dan tahan lama untuk 10.000 km atau lebih, tetapi elektrodanya jelas-jelas rusak dibandingkan dengan yang baru.
Sekitar 10.000 km sepertinya menjadi batasan bagi Windshield IRIDIUM.
Setelah diganti baru, rasa Torsinya naik dan nafasnya hilang.
Jangan melebih-lebihkan umur panjang Windshield IRIDIUM.
Lihat detail

Sesuai: HUSABERG FE600e, HUSABERG FE501e, HUSABERG FE400e, HUSABERG FE600e, ADIVA N125, ADIVA R125, APRILIA SCARABEO125, APRILIA SCARABEO100150, APRILIA SCARABEO200, APRILIA LEONARDO125, APRILIA LEONARDO150, BENELLI VELVET125, BENELLI VELVET125250, BETA RR 4T LC ENDURO, BETA RR 4T LC MOTARD, bimota Bellaria600, CAGIVA V RAPTOR1000, CAGIVA V RAPTOR650, CAGIVA EXTRA RAPTOR1000, CAGIVA NAVIGATOR
Mungkin itu tidak berarti apa-apa secara khusus ...
Saya merasa bahwa semakin padat kunci kontaknya, semakin baik kemacetan dan getarannya, dan semakin lama masa pakainya (semua hal ini benar). Aku punya perasaan." (Level)
Dibandingkan dengan Standard Plug BP5HA, harganya 5~600 yen lebih tinggi dan lebih dari dua kali lipat, namun masa pakainya mungkin sedikit lebih lama. (Tertawa terbahak-bahak) .
Ini mungkin salah satu alasan mengapa Sepeda Motor tua memiliki startabilitas hampir sekali jalan di musim dingin...
Lihat detail

Sesuai: HUSABERG FE600e, HUSABERG FE501e, HUSABERG FE400e, HUSABERG FE600e, ADIVA N125, ADIVA R125, APRILIA SCARABEO125, APRILIA SCARABEO100150, APRILIA SCARABEO200, APRILIA LEONARDO125, APRILIA LEONARDO150, BENELLI VELVET125, BENELLI VELVET125250, BETA RR 4T LC ENDURO, BETA RR 4T LC MOTARD, bimota Bellaria600, CAGIVA V RAPTOR1000, CAGIVA V RAPTOR650, CAGIVA EXTRA RAPTOR1000, CAGIVA NAVIGATOR
Penggantian Steker GSX400
Saya telah menggunakan Pengukur selama 20.000 km dan baru-baru ini saya merasa performa awalnya semakin buruk, jadi saya mengganti stekernya.
Idling stabil bahkan dalam cuaca dingin baru-baru ini dengan one-shot start yang kuat dan waktu pemanasan yang singkat.
Lihat detail

Sesuai: HUSABERG FE600e, HUSABERG FE501e, HUSABERG FE400e, HUSABERG FE600e, ADIVA N125, ADIVA R125, APRILIA SCARABEO125, APRILIA SCARABEO100150, APRILIA SCARABEO200, APRILIA LEONARDO125, APRILIA LEONARDO150, BENELLI VELVET125, BENELLI VELVET125250, BETA RR 4T LC ENDURO, BETA RR 4T LC MOTARD, bimota Bellaria600, CAGIVA V RAPTOR1000, CAGIVA V RAPTOR650, CAGIVA EXTRA RAPTOR1000, CAGIVA NAVIGATOR
Suasana hati dan kinerja UP!
[Bagaimana cara menggunakannya?
Saya mendapatkan D Tracker dari penjual pribadi, tetapi pertama-tama, saya harus mengganti stekernya. Saya memutuskan untuk mengambil risiko dan memasang steker IRIDIUMIX Kaca Depan, yang harganya sekitar dua kali lipat harga Steker Standar BP5HA.
Apakah yang Anda terima sesuai Gambar?
Elektroda tengahnya sangat tipis, tetapi tampilan yang lain sama dengan Steker Standar BP5HA.
Apakah pemasangannya sulit?
Sebelum melepas steker lama, saya dengan hati-hati meniup debu di lubang steker dengan AirBLOWER, melepas steker, memeriksa torsi steker di manual servis, dan mengencangkan steker baru ke 13Nm menggunakan kunci momen.
Bagaimana pengalaman Anda dengannya?
Hmmm, saya tidak bisa membedakan w
D Tracker awalnya tidak memulai dengan baik, dan ini karena jet rendah (#35), jadi saya memasang #38 untuk meningkatkan performa start, sehingga colokan Iridium tidak meningkatkan performa start. Saya mengganti sproket dari standar 14T ke 13T untuk pengaturan tipe akselerasi, dan saya rasa konsumsi bahan bakarnya tidak berubah sama sekali. Jadi, sayangnya, saya tidak bisa merasakan manfaat dari colokan Iridium (menangis).
[Termasuk Bagian: apakah mereka aktif?
Tidak ada
[Apakah ada sesuatu yang membuatmu kecewa?
Saya tidak memiliki ekspektasi yang terlalu besar sejak awal, jadi saya hanya berpikir, "Yah, kira-kira sebesar itu.
Bagaimana perbandingannya dengan produk lain?
Jarak penggantian yang direkomendasikan pabrikan untuk Steker kelas atas seperti Kaca Depan IRIDIUM untuk Sepeda Motor sebenarnya adalah 5.000km, sama dengan Steker Standar BP5HA (Plug umum). Saya dengar bahwa colokan yang menggunakan emas murni baik untuk elektroda tengah maupun luar (bukan untuk motor) dapat digunakan hingga 10.000km. Namun MotoDXPlug for Motorcycle bisa digunakan hingga 10.000km meski hanya elektroda tengahnya saja yang terbuat dari emas mulia, jadi kehebatannya? Saya memiliki Sepeda Motor lain (FZS600) dengan Steker Standar BP5HA CR8E, yang berjalan lebih dari 5000km dan masih dalam kondisi prima bahkan setelah 8.000km, jadi saya beranikan Merit memilih Steker kelas atas.... ......w Saya bertanya-tanya apakah Plug kelas atas benar-benar dapat digunakan untuk 20.000km atau 30.000km lebih dari 10.000km....... Jika demikian, saya harus memilih Merit. Saya ingat saat saya menulis ini, mobil mini saya mungkin sudah berjalan sekitar 100.000km sejak saya menggantinya dengan busi Iridium. Ini satu silinder, jadi hanya perlu satu colokan.
Lihat detail

Sesuai: HUSABERG FE600e, HUSABERG FE501e, HUSABERG FE400e, HUSABERG FE600e, ADIVA N125, ADIVA R125, APRILIA SCARABEO125, APRILIA SCARABEO100150, APRILIA SCARABEO200, APRILIA LEONARDO125, APRILIA LEONARDO150, BENELLI VELVET125, BENELLI VELVET125250, BETA RR 4T LC ENDURO, BETA RR 4T LC MOTARD, bimota Bellaria600, CAGIVA V RAPTOR1000, CAGIVA V RAPTOR650, CAGIVA EXTRA RAPTOR1000, CAGIVA NAVIGATOR
Busi Berkualitas Tinggi untuk Performance Grom Anda
Tentang kualitas dan tekstur: Saya senang dengan kualitas busi iridium CR8EIX dari NGK, ujung iridium yang halus memastikan percikan yang stabil secara konsisten dan pelapisan logam trivalen memberikan sifat anti korosi yang unggul. Tentang rasa penggunaan: Dengan desain dan teknologi terbaik yang dimasukkan ke dalam pembuatan busi ini, Anda mendapatkan akselerasi yang luar biasa, efisiensi bahan bakar yang tinggi, dan daya tahan jika dibandingkan dengan busi NGK standar. Produk untuk dibeli bersama: NGK juga menawarkan tutup busi performa tinggi yang juga diinginkan untuk dibeli bersama busi NGK iridium CR8EIX untuk menghilangkan kemungkinan penurunan performa busi iridium. Kesulitan pemasangan: Proses pemasangan membutuhkan waktu sekitar 5 menit. Pertama, periksa celah busi dan sesuaikan jika perlu, lalu lepas dan pasang busi dan pasang kembali tutup busi dengan aman. Tidak sulit untuk dilakukan. Kinerja biaya dan perbandingan dengan produk lain: Biaya yang baik karena Anda mendapatkan busi yang berkinerja lebih baik dan lebih tahan lama dibandingkan dengan busi NGK standar, yang lebih murah untuk dibeli tetapi tidak seefisien bahan bakar dan perlu diganti lebih teratur yang akan menyebabkan biaya Anda lebih banyak dalam jangka panjang. Tentang pengiriman dan pengemasan: Angkutan laut adalah metode pengiriman yang saya sukai karena biayanya lebih rendah tetapi saat ini layanan ini tidak tersedia dari Japan Post, EMS jauh lebih cepat dan bagus. Webike terus mengabari saya tentang status pesanan saya hingga saat pengiriman. Paket tiba dalam rentang tanggal yang diharapkan dan dikemas dengan baik tanpa ada kemungkinan bagian tersebut rusak. Kekhawatiran, perhatian, atau saran apa pun saat membeli: Peringkat panas busi Honda asli adalah 6. Peringkat panas yang disarankan untuk mesin stok adalah 6 atau 7 dan peringkat panas yang disarankan untuk mesin lubang besar atau kompresi tinggi adalah 8 atau 9. Lihat detail

Sesuai: HUSABERG FE600e, HUSABERG FE501e, HUSABERG FE400e, HUSABERG FE600e, ADIVA N125, ADIVA R125, APRILIA SCARABEO125, APRILIA SCARABEO100150, APRILIA SCARABEO200, APRILIA LEONARDO125, APRILIA LEONARDO150, BENELLI VELVET125, BENELLI VELVET125250, BETA RR 4T LC ENDURO, BETA RR 4T LC MOTARD, bimota Bellaria600, CAGIVA V RAPTOR1000, CAGIVA V RAPTOR650, CAGIVA EXTRA RAPTOR1000, CAGIVA NAVIGATOR
NGK
Dibuat oleh NGK
Beberapa kendaraan sedikit lebih buruk dengan Windshield IRIDIUM, seolah-olah ada semacam kompatibilitas.
Lihat detail

Sesuai: HUSABERG FE600e, HUSABERG FE501e, HUSABERG FE400e, HUSABERG FE600e, ADIVA N125, ADIVA R125, APRILIA SCARABEO125, APRILIA SCARABEO100150, APRILIA SCARABEO200, APRILIA LEONARDO125, APRILIA LEONARDO150, BENELLI VELVET125, BENELLI VELVET125250, BETA RR 4T LC ENDURO, BETA RR 4T LC MOTARD, bimota Bellaria600, CAGIVA V RAPTOR1000, CAGIVA V RAPTOR650, CAGIVA EXTRA RAPTOR1000, CAGIVA NAVIGATOR

Kesan penggunaan dengan dua model
[Bagaimana cara menggunakannya?
D Tracker, digunakan dengan NINJA2 Helmet50RR.
Berikut ini adalah penjelasan penggunaan masing-masing.
Pelacak D
Aplikasi: Balap motard, Tur
Digunakan dengan Utani Coil.
Membeli sekitar tiga salinan Repeat.
Diganti dan digunakan sejak kendaraan pertama kali dibeli. Memperkenalkan Uotani Coil dalam prosesnya.
Helm NINJA2 50RR
Bepergian: Tur, melewati gunung
Jumlah:2 Beli SetUlangi.
Steker Standar BP5HACR8E diganti.
Apakah yang Anda terima sesuai Gambar?
Seperti yang Anda lihat pada gambar, elektroda lebih tebal dari yang dibuat oleh Denso, jadi saya merasa bisa menggunakannya dengan Votani Coil.
Apakah pemasangannya sulit?
Selama Anda memiliki kunci pas colokan, Anda dapat melakukannya tanpa masalah selama Anda menjaga sudut saat mengencangkan. Karena posisi steker agak jauh ke belakang di kedua model, lebih baik melepas tutup steker dan kemudian meniup udara untuk menghilangkan akumulasi pasir dan batu-batu kecil.
D Tracker lebih mudah digunakan jika Tank dilepas.
Helm NINJA2 50RR sulit dikerjakan tanpa melepas tangki.
Bagaimana pengalaman Anda dengannya?
Pelacak D
Saya menggunakannya dengan Utani Coil dan dapat berjalan tanpa masalah selama penggunaan. Elektroda meleleh dan saya tidak bisa lari. Elektroda tidak meleleh dan saya tidak bisa lari.
Busi Iridium sendiri bagus, karena digunakan bersama dengan Utani Coil, tetapi start-upnya sangat bagus, dan rasa torsinya Besar.
Busi Iridium sangat baik dalam hal start dan torsi, tetapi begitu elektroda menjadi kotor, penyalaan menjadi sangat sulit, jadi jika Anda menggunakan kumparan Watani dan mobil Anda cenderung kotor, Steker Standar BP5HA adalah pilihan yang lebih baik. Saya akan merekomendasikan CR8EK.
Dengan kombinasi Wotani Coil, Life harus mengganti Fee Ring setelah sekitar 2500km karena rusak.
Jika sistem pengapian tidak diperkuat, busi Iridium bagus.
Helm NINJA2 50RR
Saya mengganti Steker Standar BP5HA dan itu jelas meningkatkan kinerja awal dan perasaan torsi.
Karena ini FI, Steker tidak akan tercover kecuali ada yang salah, dan karena Demerit akan hilang, saya pasti akan merekomendasikan produk ini daripada Steker Standar BP5HA.
Sistem pengapian belum diperkuat, dan Life mampu bertahan sekitar 5000km. Saya mencoba menggantinya sekitar 5000km.
[Bagian yang Termasuk: apakah mereka aktif?
Tidak ada
[Apakah ada yang membuatmu kecewa?
Tidak ada
Arahkan dan gantung instalasi
Agen anti-kejang pada bagian sekrup dari Steker (Anti-bijiCopperCompounddll.) dapat diterapkan untuk mencegahnya menjadi Masalah saat berikutnya diganti.
Saya telah melakukannya dengan cara itu selama lebih dari satu dekade, dan saya tidak pernah memiliki masalah dengan steker yang terbakar.
Juga, tidak cukup untuk mengencangkan steker sekeras yang Anda bisa, jadi baca deskripsi produk dengan cermat dan lakukan pekerjaan.
Lihat detail

Sesuai: HUSABERG FE600e, HUSABERG FE501e, HUSABERG FE400e, HUSABERG FE600e, ADIVA N125, ADIVA R125, APRILIA SCARABEO125, APRILIA SCARABEO100150, APRILIA SCARABEO200, APRILIA LEONARDO125, APRILIA LEONARDO150, BENELLI VELVET125, BENELLI VELVET125250, BETA RR 4T LC ENDURO, BETA RR 4T LC MOTARD, bimota Bellaria600, CAGIVA V RAPTOR1000, CAGIVA V RAPTOR650, CAGIVA EXTRA RAPTOR1000, CAGIVA NAVIGATOR

W800
saya punya w800. Waktunya untuk mengganti steker pengapian telah tiba, jadi saya membelinya. Seperti yang diharapkan, NGK tampaknya luar biasa dalam kinerja. Saya sangat puas. Lihat detail

Sesuai: HUSABERG FE600e, HUSABERG FE501e, HUSABERG FE400e, HUSABERG FE600e, ADIVA N125, ADIVA R125, APRILIA SCARABEO125, APRILIA SCARABEO100150, APRILIA SCARABEO200, APRILIA LEONARDO125, APRILIA LEONARDO150, BENELLI VELVET125, BENELLI VELVET125250, BETA RR 4T LC ENDURO, BETA RR 4T LC MOTARD, bimota Bellaria600, CAGIVA V RAPTOR1000, CAGIVA V RAPTOR650, CAGIVA EXTRA RAPTOR1000, CAGIVA NAVIGATOR

Digunakan untuk DR-Z400SM
DR-Z400SM lari 16.000km, itu adalah pergantian Plug juga sesuai dengan telah dilakukan overhaul Karburator.
Mesin yang diproduksi pada tahun '06 dalam kondisi sangat baik.
Saya suka Plug NGK karena ketenangan pikiran dan ekonomis hanya untuk satu silinder!
Lihat detail

Sesuai: HUSABERG FE600e, HUSABERG FE501e, HUSABERG FE400e, HUSABERG FE600e, ADIVA N125, ADIVA R125, APRILIA SCARABEO125, APRILIA SCARABEO100150, APRILIA SCARABEO200, APRILIA LEONARDO125, APRILIA LEONARDO150, BENELLI VELVET125, BENELLI VELVET125250, BETA RR 4T LC ENDURO, BETA RR 4T LC MOTARD, bimota Bellaria600, CAGIVA V RAPTOR1000, CAGIVA V RAPTOR650, CAGIVA EXTRA RAPTOR1000, CAGIVA NAVIGATOR

Mungkin itu efek Brushbo
Saatnya untuk mengganti Plug.
Saya tidak berpikir ada masalah dengan steker normal, tetapi saya berharap ini akan menghasilkan sedikit peningkatan kinerja.
Ini TWIN, bukan Multi, jadi harganya lebih tinggi, tapi menurut saya masih ramah dompet.
Saya pikir tingkat kesulitannya berubah secara signifikan sesuai dengan model mobil seperti melepas Tangki.
Setelah mengganti mesin, tampaknya telah meningkatkan perasaan start, blowing, dan power?
Mungkin karena efek Brushbo, tapi itu membuat saya merasa baik, jadi saya pikir itu bagus.
Lihat detail

Sesuai: HUSABERG FE600e, HUSABERG FE501e, HUSABERG FE400e, HUSABERG FE600e, ADIVA N125, ADIVA R125, APRILIA SCARABEO125, APRILIA SCARABEO100150, APRILIA SCARABEO200, APRILIA LEONARDO125, APRILIA LEONARDO150, BENELLI VELVET125, BENELLI VELVET125250, BETA RR 4T LC ENDURO, BETA RR 4T LC MOTARD, bimota Bellaria600, CAGIVA V RAPTOR1000, CAGIVA V RAPTOR650, CAGIVA EXTRA RAPTOR1000, CAGIVA NAVIGATOR

ulasan busi
Saya membeli busi untuk dipasang di w800 saya. Denso untuk performa dan NGK untuk ketahanan, jadi saya memilih NGK. Versi asli dilengkapi dengan CR8E, tetapi saya memilih versi iridium dari produk ini. Rasanya seperti kemampuan start pasti meningkat setelah instalasi. ---------------- Saya membeli busi untuk dipasang ke w800. NGK dipilih karena konon performanya DENSO dan durabilitasnya NGK. Versi asli dilengkapi dengan CR8E, tetapi saya memilih versi iridium dari produk ini. Rasanya seperti kemampuan start pasti meningkat setelah instalasi. Didukung oleh Google Translator Lihat detail

Sesuai: HUSABERG FE600e, HUSABERG FE501e, HUSABERG FE400e, HUSABERG FE600e, ADIVA N125, ADIVA R125, APRILIA SCARABEO125, APRILIA SCARABEO100150, APRILIA SCARABEO200, APRILIA LEONARDO125, APRILIA LEONARDO150, BENELLI VELVET125, BENELLI VELVET125250, BETA RR 4T LC ENDURO, BETA RR 4T LC MOTARD, bimota Bellaria600, CAGIVA V RAPTOR1000, CAGIVA V RAPTOR650, CAGIVA EXTRA RAPTOR1000, CAGIVA NAVIGATOR

Itu bagus, tapi sepertinya tidak ada pengulangan.
Getaran pada putaran idle hingga rpm rendah agak lebih baik dan tampaknya menjadi halus.
Saya tidak melihat peningkatan khusus dalam Power atau ekonomi bahan bakar.
Sepertinya tidak ada efek untuk mengatakan ini, jadi jika Anda bertanya kepada saya apakah biayanya bagus? Jika Anda bertanya kepada saya, saya pikir itu buruk ....
Saya bisa merasakan efeknya pada 400cc yang saya kendarai ketika saya masih pemula.
Lihat detail

Sesuai: HUSABERG FE600e, HUSABERG FE501e, HUSABERG FE400e, HUSABERG FE600e, ADIVA N125, ADIVA R125, APRILIA SCARABEO125, APRILIA SCARABEO100150, APRILIA SCARABEO200, APRILIA LEONARDO125, APRILIA LEONARDO150, BENELLI VELVET125, BENELLI VELVET125250, BETA RR 4T LC ENDURO, BETA RR 4T LC MOTARD, bimota Bellaria600, CAGIVA V RAPTOR1000, CAGIVA V RAPTOR650, CAGIVA EXTRA RAPTOR1000, CAGIVA NAVIGATOR

Berharap untuk melihat peningkatan kinerja.
Saya mengganti karburator di D Tracker menjadi TMR dan berpikir akan sia-sia jika pengapiannya buruk padahal atomisasi bensin lebih baik.
Saya tidak melihat perubahan apa pun sebagai hasilnya, tetapi saya yakin itu membakar lebih efisien...!
Lihat detail

Sesuai: HUSABERG FE600e, HUSABERG FE501e, HUSABERG FE400e, HUSABERG FE600e, ADIVA N125, ADIVA R125, APRILIA SCARABEO125, APRILIA SCARABEO100150, APRILIA SCARABEO200, APRILIA LEONARDO125, APRILIA LEONARDO150, BENELLI VELVET125, BENELLI VELVET125250, BETA RR 4T LC ENDURO, BETA RR 4T LC MOTARD, bimota Bellaria600, CAGIVA V RAPTOR1000, CAGIVA V RAPTOR650, CAGIVA EXTRA RAPTOR1000, CAGIVA NAVIGATOR

Saya tidak tahu perbedaannya.
Saya tidak tahu bagaimana rasanya menggunakannya di KLX250.
Saya memilih colokan Iridium dan saya tidak bisa melihat perbedaan antara mereka dan colokan biasa.
Atau lebih tepatnya, saya bahkan tidak melihat perbedaan antara sebelum dan sesudah mengganti Plug.
Apakah ini perbedaan individu?
Lihat detail

Sesuai: HUSABERG FE600e, HUSABERG FE501e, HUSABERG FE400e, HUSABERG FE600e, ADIVA N125, ADIVA R125, APRILIA SCARABEO125, APRILIA SCARABEO100150, APRILIA SCARABEO200, APRILIA LEONARDO125, APRILIA LEONARDO150, BENELLI VELVET125, BENELLI VELVET125250, BETA RR 4T LC ENDURO, BETA RR 4T LC MOTARD, bimota Bellaria600, CAGIVA V RAPTOR1000, CAGIVA V RAPTOR650, CAGIVA EXTRA RAPTOR1000, CAGIVA NAVIGATOR

Jika Anda ingin menyalakan, Kaca Depan IRIDIUM
Jika diganti, ada perubahan yang jelas di area ledakan
Jika Anda mengendarainya, Anda akan melihat perbedaan torsi dan tenaga di awal perjalanan
Saya pikir itu sangat bagus jika Anda dapat meningkatkan daya untuk harga ini
Bagi yang baru menggunakan Steker Standar BP5HA, saya rasa ada baiknya untuk mencobanya
Itu sangat berharga, jadi…
Lihat detail

Sesuai: HUSABERG FE600e, HUSABERG FE501e, HUSABERG FE400e, HUSABERG FE600e, ADIVA N125, ADIVA R125, APRILIA SCARABEO125, APRILIA SCARABEO100150, APRILIA SCARABEO200, APRILIA LEONARDO125, APRILIA LEONARDO150, BENELLI VELVET125, BENELLI VELVET125250, BETA RR 4T LC ENDURO, BETA RR 4T LC MOTARD, bimota Bellaria600, CAGIVA V RAPTOR1000, CAGIVA V RAPTOR650, CAGIVA EXTRA RAPTOR1000, CAGIVA NAVIGATOR

Ini adalah bahan pokok dan memiliki kinerja biaya yang sangat baik
[Pemasangan dan nuansa]
Helm NINJA2 50RSL memiliki posisi colokan yang terselip aneh, dan stekernya Sulit untuk memutar kunci pas saat kunci pas sulit untuk masuk dan sulit untuk memutar kunci pas saat dilepas Bukan cerita bukan terbatas pada Steker ini, tetapi hati-hati jangan sampai merusak ulir sekrup dll. pada saat pemasangan
Saya menggantinya setiap 6.000 hingga 7.000 km dan saya ingin tahu apakah saya merasa lebih baik setelah perubahan derajat. Dengan kata lain, ini mungkin memiliki masa pakai yang lama.
[Kinerja Kualitas/Biaya]
Kalau mobil satu silinder bisa diganti tanpa ragu Kalau dilihat dari total umur mesin akan lebih murah, jadi jangan pelit ganti ya
Lihat detail

Sesuai: HUSABERG FE600e, HUSABERG FE501e, HUSABERG FE400e, HUSABERG FE600e, ADIVA N125, ADIVA R125, APRILIA SCARABEO125, APRILIA SCARABEO100150, APRILIA SCARABEO200, APRILIA LEONARDO125, APRILIA LEONARDO150, BENELLI VELVET125, BENELLI VELVET125250, BETA RR 4T LC ENDURO, BETA RR 4T LC MOTARD, bimota Bellaria600, CAGIVA V RAPTOR1000, CAGIVA V RAPTOR650, CAGIVA EXTRA RAPTOR1000, CAGIVA NAVIGATOR

Ulangi pembelian karena ini adalah produsen yang andal
Saya membeli busi Iridium ini karena saya membelinya sebelumnya dan menggunakannya cukup lama, saya menggantinya bersamaan dengan tune-up karburator dan responnya luar biasa. Steker Iridium sangat bagus Kebetulan, saya telah memasukkan NGK Iridium Plug SEDIKIT CUB dan kondisinya baik Lihat detail