Ulasan
Sesuai: YAMAHA tricker, BMW R100, BMW R100, BMW R100GS, BMW R80, BMW R80GS, BMW R80GS, YAMAHA MT-01, YAMAHA TW225E, YAMAHA XT660X, YAMAHA XV1900CU Raider, YAMAHA XT660R, KAWASAKI Ninja 250, YAMAHA V-MAX 1680, YAMAHA TMAX500, その他 , BMW R100, BMW R100GS, BMW R100R, BMW R100RS
Untuk mengurangi lambang 2021MT-09SP
Ketika saya membeli MT-09SP 3 silinder dengan tipe Sepeda Motor Kembali ke Besar setelah 8 tahun, saya merasa sedikit kuat dalam hiasannya, dan saya telah merasakan efeknya dengan CYGNUS X satu silinder, jadi saya memasangnya untuk MT-09 juga.
Saya mengukur diameter dalam selang OEMBlowby dan itu adalah φ12, dan ketika saya bertanya kepada pabrikan apakah akan lepas di bawah tekanan karena diameternya sama dengan diameter dalam, dia menjawab bahwa itu adalah 0,07 dari φ12 dan tidak ada masalah.
(Tampaknya mereka kemudian mengukur sisi kepala selang tiup OEM, yang memiliki diameter dalam lebih besar, jadi boleh saja menggunakan produk yang kompatibel dengan φ12.)
Pemasangannya cukup dengan memasukkan produk ke selang blowby OEM. Seperti yang ditunjukkan pada gambar, OEM diputar dengan interval pendek, jadi saat produk dimasukkan, lebar selang bertambah, jadi berhati-hatilah agar selang tidak tersumbat karena torsi.
Meskipun produk ini tidak dipasang, selang peniup harus dilepas saat tangki dilepas, jadi berhati-hatilah saat memasang tangki. (Sebelum produk ini dipasang, selang dipasang pada sudut yang buruk dan selang tiup hampir tersumbat dan oli teremulsi selama proses pemasangan dan pelepasan tangki, seperti yang ditunjukkan pada gambar ke-5.)
Selain itu, arah "Satu arah" ditunjukkan dengan tanda panah pada produk, sehingga harus dipasang searah keluarnya gas dari kepala silinder, atau tekanan hembusan akan menyebabkan Gasket keluar dan menyebabkan masalah besar.
Banyak dari Anda mungkin berpikir ini konyol, tetapi seorang teman saya mengalami Gasket jatuh, dan pada saat itu hanya membuat tidak mungkin untuk mengemudi, tetapi ada kemungkinan bahwa itu dapat menumpahkan oli dan menyebabkan kecelakaan muatan berat yang melibatkan mobil lain, jadi berhati-hatilah di sini juga.
Kesan setelah pemasangan, pada dasarnya kami bisa merasakan pengurangan rasa sakit di gigi 2 dan lebih rendah.
Namun, Levelnya tidak sekuat yang kami alami dengan CYGNUS X, dan kami masih sedikit mengkhawatirkan kekuatan muaranya.
Saya berharap fungsi teknologi tinggi seperti sensor 6 sumbu dan ClickShifter atas/bawah dapat disesuaikan dengan Engine brakingControl seperti R1.
Saya ingat bahwa OEM memiliki kopling assist & slipper, tetapi saya ingin lebih sedikit meluncur, jadi alangkah baiknya jika bisa disesuaikan dengan washer, dll. …
Lihat detail
Sesuai: YAMAHA tricker, BMW R100, BMW R100, BMW R100GS, BMW R80, BMW R80GS, BMW R80GS, YAMAHA MT-01, YAMAHA TW225E, YAMAHA XT660X, YAMAHA XV1900CU Raider, YAMAHA XT660R, KAWASAKI Ninja 250, YAMAHA V-MAX 1680, YAMAHA TMAX500, その他 , BMW R100, BMW R100GS, BMW R100R, BMW R100RS
Saya tidak bisa membedakannya di awal instalasi
Saya meletakkannya di FTR dalam keadaan NORMAL dan bertanya-tanya apakah itu berubah sebanyak itu
Apakah emblem semakin buruk? Dan seterusnya
Namun, saya pikir masalahnya adalah kondisi lingkungan yang buruk, termasuk kondisi Engine
Mulai dari AICancellation, Penyetelan Camshaft Chain Tensioner, Penggantian Plug, Penggantian Air Cleaner dengan Produk Merk Lain, dan menurut saya ini menjadi faktor adopsi Uotani SP2 yang membuat fajar terasa lebih ringan.
Saya melakukan apa yang saya pikir harus saya lakukan, yang mungkin merupakan hal yang benar untuk dilakukan
Lihat detail
Sesuai: YAMAHA tricker, BMW R100, BMW R100, BMW R100GS, BMW R80, BMW R80GS, BMW R80GS, YAMAHA MT-01, YAMAHA TW225E, YAMAHA XT660X, YAMAHA XV1900CU Raider, YAMAHA XT660R, KAWASAKI Ninja 250, YAMAHA V-MAX 1680, YAMAHA TMAX500, その他 , BMW R100, BMW R100GS, BMW R100R, BMW R100RS
Dikatakan bahwa perubahan akan terjadi sejauh ini
? Apa yang membuat Anda memutuskan pembelian?】
Pesta coba pakai di toko perlengkapan Motor tertentu
? Bagaimana itu sebenarnya digunakan?】
Wah, saya kaget.
Jika saya mengganti ke Slip-on Silencer yang saya beli dengan oku tertentu sebelum pemasangan, Donzuki Throttle berkurang, tetapi getarannya meningkat dan saya dalam masalah.
Ketika saya menambahkan T-REV pada uji coba di sana, saya merasakan getaran yang berkurang sebelum meninggalkan tempat parkir garasi.
Walaupun emblem pasti berkurang, tapi soal Level familiarity, dan cara pakai Brake sedikit berbeda.
Ketika pergi ke gunung lebih dari itu, Emble melemah. Pergeseran turun tidak lagi menakutkan, menjadi mungkin untuk membuka Throttle dengan percaya diri.
Selain itu, peningkatan putaran mesin menjadi lebih cepat dan halus, dan getaran mesin berkurang, tetapi saya pikir orang ini tidak akan terlalu lelah untuk berlari jarak jauh.
? Apakah sulit untuk menginstal? (Kasus bagian keras)】
Referensi untuk pemasangan di situs web Produsen telah diumumkan, jadi saya menirunya.
? Tolong beri tahu saya titik pemasangan dan gantung (dalam kasus bagian Keras)】
Sudah waktunya untuk menyatukan dimensi Hose.
? [Apakah ada sesuatu yang membuat saya kecewa?]
Tidak ada.
Konsumsi bahan bakar menurun secara paksa.
Namun, saya yang buruk - - - Tidak ~ Throtrotle menyenangkan untuk membukanya
? [Permintaan ke Produsen - Beri tahu saya jika Anda memiliki poin peningkatan]
Pembersihan internal dianjurkan setahun sekali, tetapi jujur dan merepotkan. (Saya melakukannya di musim dingin di mana saya tidak banyak berkendara..)
? Sudahkah Anda membandingkan item?
Saya tahu bahwa EARA dan yang lainnya memiliki Produsen, tetapi Anda tidak perlu membandingkan jika Anda benar-benar mengalaminya.
? [Yang lain]
Sebagai satu-satunya tempat menangis - - - Instalasi T-REV tidak bisa dilihat dari luar sama sekali.
Saya menempelkan Stiker karena tidak dapat membantu..
Lihat detail
Sesuai: YAMAHA tricker, BMW R100, BMW R100, BMW R100GS, BMW R80, BMW R80GS, BMW R80GS, YAMAHA MT-01, YAMAHA TW225E, YAMAHA XT660X, YAMAHA XV1900CU Raider, YAMAHA XT660R, KAWASAKI Ninja 250, YAMAHA V-MAX 1680, YAMAHA TMAX500, その他 , BMW R100, BMW R100GS, BMW R100R, BMW R100RS
Huang...
Secara kasar, rasa berkendara menjadi Mild yang luar biasa.
Sungguh luar biasa saat melambat dengan mengembalikan Throttle
Emblemnya Ringan kok!
Perawatan rutin itu penting Tampaknya Minyak yang teremulsi pada Tabung terakumulasi dan sangat buruk bahwa saya secara teratur memadamkannya dan membersihkannya.
Mempertimbangkan Ada tiga .
Lihat detail
Sesuai: YAMAHA tricker, BMW R100, BMW R100, BMW R100GS, BMW R80, BMW R80GS, BMW R80GS, YAMAHA MT-01, YAMAHA TW225E, YAMAHA XT660X, YAMAHA XV1900CU Raider, YAMAHA XT660R, KAWASAKI Ninja 250, YAMAHA V-MAX 1680, YAMAHA TMAX500, その他 , BMW R100, BMW R100GS, BMW R100R, BMW R100RS
Pengurangan lambang, Akselerasi dengan kecepatan tinggi membuatnya Halus, Lewati 3 kecepatan tetap mungkin
Pengaturan waktu dilakukan dengan baik di toko Sepeda Motor tertentu di lingkungan karena saya diakui oleh orang yang memasang T - REV di komunitas SNS tertentu, jadi saya melakukan Acara dengan biaya pemasangan gratis segera saya memasangnya.
Saya berpikir bahwa ini adalah Ha Gap, sejujurnya tentang apakah lambang itu sedikit berkurang di jalan biasa di rumah, tetapi menggunakan Touring dengan kecepatan tinggi setelah beberapa minggu pemasangan Terkadang itu menunjukkan kekuatan dan saya menikmati Touring yang menyenangkan.
Menyalip dll sampai instalasi. Pada saat melakukan akselerasi ulang dengan mesin, ada firasat buruk bahwa mesin berusaha untuk menahan beban yang tidak masuk akal, tetapi segera setelah dipasang, akselerasi menjadi halus.
Saya juga berpikir bahwa lambang dari jangkauan kecepatan tinggi itu menjijikkan ketika saya merasa agak patah hati, tetapi ini juga Ringan.
Di jalan normal tidak mungkin bagi saya untuk merasakan bahwa tekanan internal tidak akan naik.
T - REV tampaknya lebih baik untuk dapat mengalami dari rentang putaran rendah. Sayangnya sepertinya belum sesuai dengan MT-09 saya jadi hanya mungkin untuk memasang yang tidak bertanda.
Pabrikan mengatakan bahwa itu sedang dipertimbangkan, jadi jika Anda berpikir MT-09 sebagai T-REV mulai sekarang, kami merekomendasikan .
Namun, mereka yang sering menggunakan kecepatan tinggi dan lintasan di Touring membeli.
Apalagi mesin seperti Rekayasa Membuat Perasaan Ringan dengan Peaky seperti MT-09, ternyata menjadi Motor yang mudah untuk dinaiki alhasil.
Di masa lalu, melewati bagian yang akan Mengetuk kecuali Anda sering mengganti persneling juga dapat diperbaiki pada kecepatan ke-3.
Semuanya tidak akan meningkatkan apa pun dari apa pun, tetapi saya meyakinkan Anda bahwa itu adalah bagian yang menunjukkan efek yang sangat besar dalam adegan tertentu seperti jalan raya atau jalan raya yang bising.
Lihat detail