- Beranda
- Ulasan Produk
- Temukan ulasan
Ulasan
Sesuai: KTM RC 390, KTM 390 DUKE, KTM 200 DUKE, KTM 125 DUKE
Instalasi Universal
Kotak OEMSwitch dapat digunakan apa adanya. Throttle baik-baik saja, ringan dan nyaman. Lihat detail
Sesuai: KAWASAKI Ninja250R, KAWASAKI ZX-10R
Digunakan dengan Helm NINJA2 50RR
Kabelnya mungkin agak panjang dan canggung tergantung pada model mobilnya, tetapi saya pribadi merekomendasikan pengoperasian Throttle karena lebih mudah ditangani dibandingkan dengan OEM.
Kabel dapat dengan mudah diganti dengan melilitkan Bungkus Ikat atau sesuatu di sekitar Kabel lama, mengaitkannya, dan menariknya keluar dari bawah.
Lihat detail
Sesuai: KTM 125 DUKE, KTM 200 DUKE, KTM 390 DUKE, KTM RC 390
Instalasi Universal
Itu dipasang dengan kabel Type1Universal tunggal.
Kawat khusus diperlukan karena ketidakcocokan dengan kawat OEM.
Kotak Sakelar OEM dapat digunakan apa adanya.
Throttle ringan dan nyaman tanpa masalah.
Lihat detail
Sesuai: KAWASAKI Ninja 250R, KAWASAKI ZX-10R
Tipe 1 direkomendasikan untuk mobil kelas berat
Tipe 2 (Yang paling tipis) Saya beli Inner 36φ atau 40? Saya menginstal Solo Tinggi,
Pada saat Karburator adalah karburator tekanan negatif OEM, jadi hanya bukaan Throttle yang berubah,
Masalahnya, Tipe 2 akan segera lepas, terutama pada kasus Sepeda Motor berat, dengan GRUN dan Holder pada saat intersepsi
Stang aluminium mendorong dan memutar Sekrup (Sekrup) Dengan goresan di - - -
Tipis dan kurung bagus, tapi langsung diganti dengan rumus Clamp Type 1, ini dikencangkan dengan sempurna,
Kelonggaran dan rotasi juga hilang, Grip Superbike yang terpasang juga tebal dan bagus, tetapi Kawat yang terpasang
Saat Anda memutar Handlebar ke Kanan, permainan Throttle hilang, Wire ditarik saat putaran meningkat,
Tidak peduli seberapa tweak itu akan ditingkatkan, jadi instal pemecahan masalah kabel lain, Sepeda Motor Kustom,
Penanganan Kawat, Selang, Harness, dll. ternyata merepotkan - - -
Bahkan ketika karburator ditukar dengan YOSHIMURAMikuniTMR - MJN, saya menggunakan set Throttle ini apa adanya,
Saat kami mulai, Ultra High Solo - - - Saya tidak begitu baik, jadi saya mengatur Inner ke yang terkecil 28
Itu akhirnya bisa menyesuaikan dengan perasaan asli Throttle, karburator seperti TMR dan Body Karburator FCR
Pertama-tama, karena rasio Throttle terlihat seperti Solo Tinggi, selain itu, diameter dalam adalah 40 , dan selanjutnya
Dengan Respon membuka dan menutup paksa, itu adalah Sepeda Motor yang tidak bisa dikendarai oleh amatir,
Dengan cara ini, bahkan jika terjadi masalah, adalah mungkin untuk merespons dengan mengganti suku cadang - Karena dapat disesuaikan, bahkan setelah lebih dari 10 tahun sejak pembelian
Saya pikir itu dapat terus digunakan, Desain juga Kurung bagus, Universalitas juga bagus, Kawat dll
Saya pikir ini adalah produk yang bagus karena pengisian bahan bakar Tipe 1 dapat dilakukan dengan nyaman.
Lihat detail