- Beranda
- Ulasan Produk

Ulasan

Sesuai: KAWASAKI Z1000 R Edition, KAWASAKI Z1000 R Edition, KAWASAKI Z1000 R Edition, KAWASAKI Z1000, KAWASAKI ZX-6R, KAWASAKI ZZR1400, KAWASAKI ZZR1400, KAWASAKI ZZR1400, KAWASAKI ZZR1400, KAWASAKI ZZR1400, KAWASAKI ZZR1400, KAWASAKI ZX-6RR, KAWASAKI ZX-6RR, KAWASAKI ZX-6RR, KAWASAKI ZX-6RR, KAWASAKI ZX-6R, KAWASAKI ZX-6R, KAWASAKI ZX-6R, KAWASAKI ZX-6R, KAWASAKI ZX-6R

Tidak ada lagi Rotor
Salah satu Bagian yang saya ingin terus ganti Disc Lock untuk Tuning di sekitar kaki saya. Ini adalah Kesan berlari sekitar 6000 km.
Rotor Ekspansi Pekerjaan ini adalah yang paling mahal di pasar dan diposisikan lebih dekat ke Performa tinggi. Dan mengapa Anda tidak melihatnya di jalan.
Fitur dari penampilan adalah alur diagonal di mana Edge berdiri dalam.
a) Daya Tahan : Lari 6000 km Saat ini, pada latihan dan lintasan Gymkhana, saya pikir Rem bekerja terlalu keras, tetapi keausan pada permukaan Rotor sama sekali tidak diketahui dengan inspeksi visual. Selain itu, goresan pada permukaan Rotor yang sering terlihat di tempat lain tidak terjadi. Tampaknya alur khusus secara efektif mengeluarkan bubuk abrasi dan benda asing Bad. Floating pin dipilih semiFloat, tetapi tidak ada tanda-tanda aus. Menurut HP, meskipun saya pikir ada Pemeliharaan yang wajar, saya dapat menggunakannya tanpa melakukan apa pun selain pemeriksaan dan pembersihan. Disc Pad menggunakan DAYTONA Gold, tetapi jumlah Pad yang tersisa saat ini sekitar 4 mm (Hampir tidak aus? Saya tidak pernah menyerang Pad, dan sebaliknya tidak mudah mendapatkan Attack dari Pad.
b) Sifat pengereman dan pengendalian : Saya mengubah Master silinder dari NORMAL menjadi RadialPump secara signifikan, tetapi NORMAL tampaknya tidak stabil jika saya menggunakannya terus menerus, atau jika tenaganya disebabkan oleh kekakuan Rotor yang tidak mencukupi di suatu tempat saya merasa ingin melarikan diri, tetapi perasaan itu sudah hilang dan performa pengereman semakin baik. Selain itu, kontrol penuh tentu saja saat Breaking penuh, tetapi juga pengoperasian yang rumit saat berbelok menjadi mudah.
.
Desain dan tekstur : Bagaimanapun, alur di mana Edge berdiri dalam membuat kekuatan yang bukan hanya seseorang. Saya tidak melihat ada yang mencolok seperti rotor Wave, saya pikir desain yang didedikasikan untuk fungsionalitas dan kinerja itu bagus. Saya tidak suka kemewahan lainnya dan saya menyukainya. Selesai dan lingkar luar diakhiri dengan R yang bersih dan pelat dalam dibuat dengan pemotongan total, berbeda dengan murahnya papan PRESS lainnya, sehingga teksturnya bagus bersama dengan Perawatan Anodized warna Perunggu. Ini adalah tempat yang baik untuk Works eXpans yang bagian belakang juga menjadi mengambang.
c) suara : Saya rasa tidak banyak orang yang menilai suara untuk Disc Lock, tetapi Rotor ini memiliki Suara yang bagus. Suara jus saat Rem diterapkan. Ini mirip dengan suara gesekan Pisau dengan batu gerinda yang bagus dan ada sesuatu yang nyaman. Saya kira ini karena alur tempat Edge berdiri.. Tentu saja tidak ada derit yang buruk.
d) Judder resistance : Di PremiumRACING yang saya gunakan sebelumnya, saya terkadang bergetar dengan Bubu tetapi Works Span ini tidak memilikinya. Mungkin karena alur secara efektif mengeluarkan bubuk abrasi dan deformasi termal Rotor kecil.
Saya benar-benar merasa bahwa kimo kemampuan kerja yang baik dari Works Spring ada di alur yang unik ini.
Saat memilih Works Spanned, kami sangat memperhatikan bobotnya, tetapi sangat disayangkan bahwa Spesifikasinya tidak dipublikasikan. Saya hitung sendiri karena tidak bisa digunakan. Sebagai perkiraan kasar, berat jenis baja suspensi di Rotor volume 7. Lebih dari 93.
NORMAL 5 berat hanya Rotor kecuali Batin. 1340 g pada ketebalan 0 mm, 5. Dengan ketebalan 5 mm, 1480 g, 6. 1620 g dengan ketebalan 0 mm. Jika Anda memiliki 2 Kedua Sisi 5 melawan NORMAL. Meningkatkan 280 g dengan ketebalan 5 mm 6. Bertambah 560 g pada ketebalan 0 mm.
Jika semakin tebal, kinerja Rem meningkat, tetapi jika terlalu berat akan berdampak buruk pada kemampuan suspensi dan kemampuan belok oleh GYRO. Bahkan jika Anda lebih ringan sekitar 2 kg dengan Roda ditukar 6. Sekitar 0 mm dari 0 mm. Peningkatan 6 kg tampaknya terpengaruh, tetapi 5. Sekitar 0 dari 5 mm. Jika saya menambah 3 kg, saya pikir itu dapat diterima kisaran 5. Pilih 5 mm. Diameter luar Rotor dapat memilih 310 dan 320 tetapi diameter luar UP langsung mempengaruhi sifat kontrol sehingga jalan utama dibuat menjadi Main dan 310 sama dengan yang dipilih NORMAL. Rotor, Pompa Radial, Suspensi, dan Roda ini bersama-sama sekarang menjadi pedal TERBAIK.
Ini adalah Rotor yang sangat luar biasa yang menggabungkan kinerja yang dibutuhkan untuk HardYouth dengan kinerja yang dibutuhkan untuk jalan umum, dan nilainya lebih dari harganya.
Lihat detail