
Ulasan

Sesuai: KAWASAKI BALIUS, KAWASAKI BALIUS, SUZUKI GSX250FX, SUZUKI GSX250FX, KAWASAKI GPZ900R, KAWASAKI GPZ900R, KAWASAKI GPZ900R, KAWASAKI GPZ900R, KAWASAKI GPZ900R, KAWASAKI GPZ900R, KAWASAKI GPZ1100, KAWASAKI GPZ1100, KAWASAKI GPZ1100, KAWASAKI GPZ900R, KAWASAKI GPZ900R, KAWASAKI GPZ900R, KAWASAKI GPZ1100, KAWASAKI BALIUSII, KAWASAKI GPZ1100, KAWASAKI BALIUSII
Parentesis telah meningkat pesat.
Pemasangannya dilakukan di toko sepeda motor.
Saya baru saja menginstalnya, jadi saya belum tahu tentang properti Kontrol.
Tetapi tidak diragukan lagi bahwa Parenthesis telah meningkat pesat sejak dipasang.
Lihat detail

Sesuai: KAWASAKI BALIUS, KAWASAKI BALIUS, SUZUKI GSX250FX, SUZUKI GSX250FX, KAWASAKI GPZ900R, KAWASAKI GPZ900R, KAWASAKI GPZ900R, KAWASAKI GPZ900R, KAWASAKI GPZ900R, KAWASAKI GPZ900R, KAWASAKI GPZ1100, KAWASAKI GPZ1100, KAWASAKI GPZ1100, KAWASAKI GPZ900R, KAWASAKI GPZ900R, KAWASAKI GPZ900R, KAWASAKI GPZ1100, KAWASAKI BALIUSII, KAWASAKI GPZ1100, KAWASAKI BALIUSII
OEM adalah batas penggunaan.
Diganti pada saat yang sama dengan Pad dan tampak hebat.
Saya tidak tahu seberapa baik cara kerjanya atau seberapa baik cara beroperasinya, karena saya hanya berkeliling di lingkungan sekitar dan tidak dapat memperoleh gambaran yang jelas.
Secara pribadi, saya berharap tipe Custom hadir dalam warna Hitam.
Lihat detail

Sesuai: HONDA VTR1000F, HONDA VTR1000F, HONDA VTR1000F, HONDA VTR1000F, HONDA VTR1000F, HONDA VTR1000F, HONDA VTR1000F, HONDA VTR1000F, HONDA VTR1000F, HONDA VTR1000F, HONDA VTR1000F, HONDA VTR F, HONDA VTR F, HONDA VTR F, HONDA VTR F, HONDA VTR F, HONDA VTR, HONDA VTR, HONDA VTR, HONDA VTR
Efek yang bagus
SUNSTAR benar. BrakeTouch." Pengoperasian pengereman menjadi lebih mudah! Lihat detail

Sesuai: DUCATI SS750, DUCATI 748, DUCATI MONSTER 750, DUCATI 748 S, DUCATI 750SPORT, DUCATI MONSTER 620, DUCATI MONSTER 400, DUCATI 400SS, MOTOGUZZI V11 Le Mans, DUCATI 996, DUCATI 996S, DUCATI ST4S, APRILIA RSV Mille, APRILIA RSV Mille R, APRILIA SL1000 FALCO, APRILIA TUONO1000 R, APRILIA RSV1000R, DUCATI ST4S, DUCATI 998, DUCATI 998S
Saya merasa memiliki lebih banyak Kontrol.
Rotor bagian dalam terbuat dari bahan.:Desainnya mirip dengan OEM, jadi saya tidak merasakan ketidaknyamanan setelah penggantian. Daya tahannya (masa hidup) belum dapat ditentukan.
Ini hanya pendapat subjektif saya, tapi sejauh ini saya tidak menemukan ada yang salah dengan pendapat tersebut. Saya berharap harganya sedikit lebih rendah, tapi menurut saya itu terlalu berlebihan....
Lihat detail

Sesuai: YAMAHA FJ1200, YAMAHA FJ1200, YAMAHA FJ1200, YAMAHA FJ1200, YAMAHA FJ1200, YAMAHA TRX850, YAMAHA TRX850, YAMAHA TRX850, YAMAHA TRX850, YAMAHA FZR600, YAMAHA FZR600, YAMAHA FZR600, YAMAHA FZR400RR SP, YAMAHA FZR400RR SP, YAMAHA FZR400RR SP, YAMAHA FZR400RR SP, YAMAHA FZR400RR SP, YAMAHA FZR400RR, YAMAHA FZR400RR, YAMAHA FZR400RR
Kualitas, kejujuran, kekakuan, dan bakat
Rem cakram depan TRX850 diganti dengan MADE IN SUNSTAR.
Alasan mengapa kami memilih MADE IN SUNSTAR adalah karena produk tersebut dibuat di Jepang.
Filosofi desain perusahaan juga terdiri dari tiga poin berikut
(1) Dibuat melalui inspeksi ketat, Keamanan tinggi."
(2) Harmonisasi seluruh proses Merancang Toleransi Optimal."
(iii) Seberapa jauh Anda harus berusaha untuk memecahkannya? Batasan dan Tantangan."
Saya bersimpati dengan penekanan SUNSTAR pada kebutuhan rotor cakram rem di atas segalanya, selain keamanan dan daya tahan yang tinggi, daripada berfokus pada desain.
Ini adalah keindahan fungsional, atau lebih tepatnya, kokoh dan penuh kekakuan dari luar.
Cakramnya sangat akurat, dan kualitas desain eksklusif model mobilnya luar biasa. Rasa pengereman awal terasa kaku, dan rasa geser dengan bantalan rem kokoh, tanpa ada mendadak yang aneh, dan sangat sederhana & alami.
Menurutku, tempat terbaik adalah tempat yang terasa normal.
Lain kali saya ganti rotor rem cakram, saya ingin menggunakan MADE IN SUNSTAR.
Lihat detail

Sesuai: YAMAHA V-MAX, YAMAHA V-MAX, YAMAHA V-MAX, YAMAHA V-MAX, YAMAHA TDM900 A, YAMAHA SR400, YAMAHA TDM900 A, YAMAHA TDM900, YAMAHA TDM900, YAMAHA TDM900 A, YAMAHA TDM900, YAMAHA TDM900, YAMAHA TDM900, YAMAHA TDM900, YAMAHA XJ600S DIVERSION, YAMAHA TDM900, YAMAHA TDM900, YAMAHA XJ600S DIVERSION, YAMAHA XJ600S DIVERSION, YAMAHA XJ600S DIVERSION
Rem cakram Sunstar
kualitas sangat bagus dengan cnc floating Bagian tengah Pengereman terasa nyaman dan aman Hemat biaya dengan standar produk dibandingkan dengan OEM Pengiriman cepat Lihat detail

Sesuai: KAWASAKI ZEPHYR1100, KAWASAKI GPZ1100, KAWASAKI GPZ1100, KAWASAKI ZEPHYR400χ, KAWASAKI ZEPHYR400χ, KAWASAKI GPZ900R, KAWASAKI GPZ900R, KAWASAKI ZEPHYR400χ, KAWASAKI ZEPHYR400χ, KAWASAKI ZEPHYR400χ, KAWASAKI ZEPHYR400χ, KAWASAKI ZEPHYR400χ, KAWASAKI ZEPHYR400χ, KAWASAKI ZEPHYR400χ, KAWASAKI ZEPHYR, KAWASAKI ZEPHYR, KAWASAKI ZEPHYR, KAWASAKI ZEPHYR, KAWASAKI ZEPHYR, KAWASAKI ZEPHYR
Perawatan Rem
Saya khawatir dengan Judder FBrake awal, dan setelah mengganti CaliperOH, Pad, dan disc tanpa perbaikan, saya menyerah di tengah jalan.
Stem Nut ditutup lebih banyak, dan berhasil diperbaiki.
Suku cadang penggantinya efektif dan menghasilkan Brake Fee Ring yang luar biasa.
Saya sedang mempertimbangkan Brake line untuk proyek saya berikutnya.
Lihat detail

Sesuai: HONDA VTR1000F, HONDA VTR1000F, HONDA VTR1000F, HONDA VTR1000F, HONDA VTR1000F, HONDA VTR1000F, HONDA VTR1000F, HONDA VTR1000F, HONDA VTR1000F, HONDA VTR1000F, HONDA VTR1000F, HONDA VTR F, HONDA VTR F, HONDA VTR F, HONDA VTR F, HONDA VTR F, HONDA VTR, HONDA VTR, HONDA VTR, HONDA VTR
Tidak ada pilihan
Digunakan untuk JBK-MC33 (VTR250 setelah FI)
Saya akhirnya mengganti OEMdisc setelah hampir 80.000 km penggunaan, meskipun itu membuat saya mendapatkan OEMdisc!
Bagian OEM juga SUNSTAR, tetapi kami memutuskan untuk membeli sesuatu yang berbeda jika kami ingin menggantinya!
Rotor bagian dalam emas pada roda Emas halus.
Jadi, akan lebih baik jika For Street memiliki variasi warna dan desain!
Pad diganti bersamaan dengan DISC.
Biasanya, efek penggantian akan meningkat setelah dijalankan beberapa saat, tetapi karena produk ini lebih tebal daripada Produk OEM, produk ini bekerja keras sejak awal, jadi Anda harus sedikit berhati-hati agar tidak mencengkeramnya seperti biasa setelahnya. penggantian.
Lihat detail

Sesuai: KAWASAKI ZXR400R(H), KAWASAKI ZXR400R, KAWASAKI ZXR400R, KAWASAKI ZXR400R, KAWASAKI ZXR400R, KAWASAKI ZXR400R, KAWASAKI ZXR400R(J), KAWASAKI ZXR400, KAWASAKI ZXR400, KAWASAKI ZXR400, KAWASAKI ZXR400, KAWASAKI ZXR400, KAWASAKI ZXR400, KAWASAKI ZXR400, KAWASAKI ZXR400, KAWASAKI ZXR400, KAWASAKI ZXR400, KAWASAKI ZXR400, KAWASAKI ZXR250 R, KAWASAKI ZXR250 R
Ini bekerja dengan baik sekarang.
Saya tidak yakin apakah saya harus memilih Rotor WuAPEType atau tidak, tetapi ketika saya memasang WuAPEType pada kendaraan yang berbeda sebelumnya, saya mendengar suara menderu seperti mesin besar, jadi saya memilih produk Tipe Standar ini. Saya mengganti pad overhaul dengan selang jaring Stainless, dan suaranya benar-benar berbeda dari biasanya. Lihat detail

Sesuai: KAWASAKI BALIUS, KAWASAKI BALIUS, SUZUKI GSX250FX, SUZUKI GSX250FX, KAWASAKI GPZ900R, KAWASAKI GPZ900R, KAWASAKI GPZ900R, KAWASAKI GPZ900R, KAWASAKI GPZ900R, KAWASAKI GPZ900R, KAWASAKI GPZ1100, KAWASAKI GPZ1100, KAWASAKI GPZ1100, KAWASAKI GPZ900R, KAWASAKI GPZ900R, KAWASAKI GPZ900R, KAWASAKI GPZ1100, KAWASAKI BALIUSII, KAWASAKI GPZ1100, KAWASAKI BALIUSII
Ini lebih murah daripada OEMParts, namun terlihat mahal!
Caliper dan Quantity dari brembo: Saya menggantinya dengan satu set
Masuk akal daripada produk baru OEM, tetapi terlihat lebih mahal.
Saya tidak dapat mengevaluasi keefektifan dan kemampuan kontrol dengan discSingle Body, tetapi
Kinerja biaya mungkin yang terbaik.
Lihat detail

Sesuai: HONDA VTR1000F, HONDA VTR1000F, HONDA VTR1000F, HONDA VTR1000F, HONDA VTR1000F, HONDA VTR1000F, HONDA VTR1000F, HONDA VTR1000F, HONDA VTR1000F, HONDA VTR1000F, HONDA VTR1000F, HONDA VTR F, HONDA VTR F, HONDA VTR F, HONDA VTR F, HONDA VTR F, HONDA VTR, HONDA VTR, HONDA VTR, HONDA VTR
Cukup bagus untuk kompatibilitas OEM
Saya menggunakannya pada CBR400RR 90 (NC29).
Cakram OEM telah digunakan sejauh 60.000km dan masih bisa digunakan, tapi saya memutuskan untuk menggantinya untuk perubahan kecepatan. Saya memilih yang ini.
Ini lebih tebal dari cakram OEM, jadi sedikit lebih berat jika dibandingkan. Saya benar-benar merasakan beban di bawah Spring selama sekitar 5 menit setelah saya memasangnya, jadi itu bukan sesuatu yang mengganggu saya.
Perubahan nyata dengan peningkatan ketebalan adalah BrakeTouch, yang sekarang secara langsung setara dengan satu Notch of Lever. Saya pikir peningkatan kapasitas termal juga akan membuatnya kurang rentan terhadap pemudaran, tetapi saya tidak pernah mengalami pemudaran sejak awal, jadi saya tidak yakin.
Padnya juga baru karena ini adalah disk baru, dan kami mulai dengan membobol disk baru. Segera setelah saya melihat produk yang sebenarnya, saya langsung merasa bahwa itu mungkin karena akurasi permesinan yang tinggi. Pada titik ini, saya senang saya membelinya.
Tenaga pengeremannya sendiri tampaknya tidak ditingkatkan dari OEM, tetapi Cakram Rem terus-menerus terpapar panas dan pendinginan.
Bagi mereka yang tidak khusus OEM penuh, ini adalah pilihan yang baik.
Lihat detail

Sesuai: YAMAHA FJ1200, YAMAHA FJ1200, YAMAHA FJ1200, YAMAHA FJ1200, YAMAHA FJ1200, YAMAHA TRX850, YAMAHA TRX850, YAMAHA TRX850, YAMAHA TRX850, YAMAHA FZR600, YAMAHA FZR600, YAMAHA FZR600, YAMAHA FZR400RR SP, YAMAHA FZR400RR SP, YAMAHA FZR400RR SP, YAMAHA FZR400RR SP, YAMAHA FZR400RR SP, YAMAHA FZR400RR, YAMAHA FZR400RR, YAMAHA FZR400RR

Penggantian Disk Mengambang Pertama
Saya tidak tahu, tetapi saya merasa bahwa saya dapat mengontrol sistem seperti yang saya inginkan tanpa Judder. Lihat detail

Sesuai: YAMAHA FJ1200, YAMAHA FJ1200, YAMAHA FJ1200, YAMAHA FJ1200, YAMAHA FJ1200, YAMAHA TRX850, YAMAHA TRX850, YAMAHA TRX850, YAMAHA TRX850, YAMAHA FZR600, YAMAHA FZR600, YAMAHA FZR600, YAMAHA FZR400RR SP, YAMAHA FZR400RR SP, YAMAHA FZR400RR SP, YAMAHA FZR400RR SP, YAMAHA FZR400RR SP, YAMAHA FZR400RR, YAMAHA FZR400RR, YAMAHA FZR400RR

Saya suka SUNSTAR!
Saya telah menjalankan Sirkuit dengan yang baru, dan itu stabil dan berfungsi dengan baik!
Itulah yang saya bicarakan
Lihat detail

Sesuai: YAMAHA V-MAX, YAMAHA V-MAX, YAMAHA V-MAX, YAMAHA V-MAX, YAMAHA TDM900 A, YAMAHA SR400, YAMAHA TDM900 A, YAMAHA TDM900, YAMAHA TDM900, YAMAHA TDM900 A, YAMAHA TDM900, YAMAHA TDM900, YAMAHA TDM900, YAMAHA TDM900, YAMAHA XJ600S DIVERSION, YAMAHA TDM900, YAMAHA TDM900, YAMAHA XJ600S DIVERSION, YAMAHA XJ600S DIVERSION, YAMAHA XJ600S DIVERSION

Peningkatan pengendalian
[Bagaimana cara menggunakannya?
Disc Rotor OEM asli pada WR250X bekas saya sudah aus di luar batas penggunaan (2.8mm, bukan 3.0mm), jadi saya mencoba menggantinya dengan OEM Disc Rotor baru, tetapi ketika saya menggunakan penawaran OEM Webig, tertulis Disk Rotor adalah saya mencoba untuk menggantinya dengan OEM Disc Rotor baru, tetapi ketika saya menggunakan kutipan OEM Webig, dikatakan bahwa Disc Rotor dihentikan ...Saya menggunakan nomor bagian 2007 untuk kutipan, jadi mungkin nomor bagian tahun yang lebih baru akan bekerja?
Ketika saya sedang mencari pengganti Disc Rotor, saya menemukan SUNSTAR's Customized Type Disc Rotor. Disc Rotor ini relatif lebih murah daripada Disc Rotor OEM, tetapi ketebalan dan jumlah Floating meningkat, jadi saya memilih Disc Rotor ini karena kualitasnya.
Apakah yang Anda terima sesuai Gambar?
Desain dan tekstur Disc Rotor sesuai dengan yang saya harapkan seperti yang pernah saya pakai di motor lain. Namun, desain dan ketebalannya berbeda dari OEM Disc Rotor, dan jelas lebih berat (saya belum menimbangnya, tapi rasanya 2-300g lebih berat).
Terutama, desainnya diubah dari tipe Wave menjadi tipe Klasik, sehingga terlihat agak aneh. Terutama saat Anda melihat Roda, perasaan Klasik lebih keluar daripada Spoke.
Apakah pemasangannya sulit?
Tidak ada modifikasi yang diperlukan untuk instalasi. Jika ada, pastikan untuk mengelola Torsi Bolt dengan baik.
Bagaimana pengalaman Anda dengannya?
Rotor Cakram OEM tebalnya 4.0mm dan Rotor Cakram ini lebih tebal 5.0mm, yang 1.0mm lebih tebal dari Rotor Cakram OEM. Disc Rotor 1.0mm lebih tebal dari OEM Disc Rotor.
Saya tidak merasakan ketidaknyamanan dari Disc Rotor yang lebih berat saat berkendara di sekitar kota.
[Bagian yang Termasuk: apakah mereka aktif?
tidak ada yang spesial
[Apakah ada yang membuatmu kecewa?
tidak ada yang spesial
Lihat detail

Sesuai: KAWASAKI BALIUS, KAWASAKI BALIUS, SUZUKI GSX250FX, SUZUKI GSX250FX, KAWASAKI GPZ900R, KAWASAKI GPZ900R, KAWASAKI GPZ900R, KAWASAKI GPZ900R, KAWASAKI GPZ900R, KAWASAKI GPZ900R, KAWASAKI GPZ1100, KAWASAKI GPZ1100, KAWASAKI GPZ1100, KAWASAKI GPZ900R, KAWASAKI GPZ900R, KAWASAKI GPZ900R, KAWASAKI GPZ1100, KAWASAKI BALIUSII, KAWASAKI GPZ1100, KAWASAKI BALIUSII

Performanya sama dengan OEM, tetapi Desainnya lebih baik!
Itu digunakan di BALIUS?
Ini adalah rotor cakram yang dirancang dengan sangat baik dan detail jika dilihat dari dekat, dan membuat Anda merasa memiliki. Chamfer seragam di seluruh.
Setelah saya mendapatkan hit, saya tidak merasakan perbedaan dari OEM. Saya menggunakannya dengan Sirkuit dan Rotor menjadi biru karena panas, tetapi saya dapat menggunakannya tanpa masalah setelah itu.
Sepeda motor disimpan di dalam ruangan dan warna emasnya sedikit memutih setelah beberapa tahun, tetapi tidak ada yang perlu dikhawatirkan.
Lihat detail

Sesuai: DUCATI SS750, DUCATI 748, DUCATI MONSTER 750, DUCATI 748 S, DUCATI 750SPORT, DUCATI MONSTER 620, DUCATI MONSTER 400, DUCATI 400SS, MOTOGUZZI V11 Le Mans, DUCATI 996, DUCATI 996S, DUCATI ST4S, APRILIA RSV Mille, APRILIA RSV Mille R, APRILIA SL1000 FALCO, APRILIA TUONO1000 R, APRILIA RSV1000R, DUCATI ST4S, DUCATI 998, DUCATI 998S

Baik sekali!
Saya mengendarai xjr1300 98 MODEL.
Fdisc melebihi nilai batas, jadi saya menggantinya sendiri dan pekerjaannya tidak terlalu sulit.
Ini cakram yang terlihat keren dan saya senang dengan tenaga pengeremannya.
Direkomendasikan
Lihat detail

Sesuai: KAWASAKI ZEPHYR1100, KAWASAKI GPZ1100, KAWASAKI GPZ1100, KAWASAKI ZEPHYR400χ, KAWASAKI ZEPHYR400χ, KAWASAKI GPZ900R, KAWASAKI GPZ900R, KAWASAKI ZEPHYR400χ, KAWASAKI ZEPHYR400χ, KAWASAKI ZEPHYR400χ, KAWASAKI ZEPHYR400χ, KAWASAKI ZEPHYR400χ, KAWASAKI ZEPHYR400χ, KAWASAKI ZEPHYR400χ, KAWASAKI ZEPHYR, KAWASAKI ZEPHYR, KAWASAKI ZEPHYR, KAWASAKI ZEPHYR, KAWASAKI ZEPHYR, KAWASAKI ZEPHYR

Saya melakukan pekerjaan saya dengan cukup baik.
Ini adalah pembelian kedua saya karena keausan pada produk yang sama. Ada beberapa produk mahal dari perusahaan dalam bentuk yang berbeda, tetapi dalam hal kinerja, mereka lebih disukai daripada produk yang sama dan terlihat lebih mewah dan kinerjanya memuaskan.
Setelah semua, itu terlihat berbeda.
Lihat detail

Sesuai: SUZUKI SV400S, SUZUKI SV400S, SUZUKI SV400S, SUZUKI SV400, SUZUKI SV400, SUZUKI SV400, SUZUKI RF900R, SUZUKI RF900R, SUZUKI RF900R, SUZUKI RF900R, SUZUKI RF900R, SUZUKI RF900R, SUZUKI RF900R, SUZUKI INAZUMA1200, SUZUKI INAZUMA1200, SUZUKI INAZUMA1200, SUZUKI GSX250SKATANA, SUZUKI GSX250SKATANA, SUZUKI GSX250SKATANA, SUZUKI GSX250SKATANA

Jika Anda membeli Bentuk OEM, Pabrikan sudah tidak berproduksi
Sepeda motor sudah tua dan suku cadangnya sulit didapat, tetapi bentuk dan warna OEM dari lingkaran Suzuki terlihat Saya punya pilihan lubang, jadi saya memesan ujung yang lebih tinggi yang ini dan mereka mengatakan itu dihentikan Jika dihentikan, saya tidak perlu memasukkannya ke Toko (Lol) Saya tidak punya pilihan selain menggunakan yang ini, yang merupakan satu-satunya yang tersedia, sebagai pengganti Seperti yang diharapkan dari produk baru, tingkat kepuasan tinggi Saya ingin menggunakan OEM Bentuknya semenarik mungkin, tetapi kualitasnya sangat bagus sehingga saya tidak berpikir itu sepadan. Ini bukan bekas yang buruk, tetapi ini adalah yang baru dalam negeri Lihat detail

Sesuai: KAWASAKI ZXR400R(H), KAWASAKI ZXR400R, KAWASAKI ZXR400R, KAWASAKI ZXR400R, KAWASAKI ZXR400R, KAWASAKI ZXR400R, KAWASAKI ZXR400R(J), KAWASAKI ZXR400, KAWASAKI ZXR400, KAWASAKI ZXR400, KAWASAKI ZXR400, KAWASAKI ZXR400, KAWASAKI ZXR400, KAWASAKI ZXR400, KAWASAKI ZXR400, KAWASAKI ZXR400, KAWASAKI ZXR400, KAWASAKI ZXR400, KAWASAKI ZXR250 R, KAWASAKI ZXR250 R

Aku mengandalkannya
Karena cakram belakang sudah mencapai batas kegunaannya, depan juga diukur, dan tinggal beberapa saja saya lebih suka Desain OEM, tapi harganya membuat saya berpikir saya memilih SUNSTAR Ketika saya menggantinya, saya juga mengganti semua Baut dan segarkan dengan berbagai pembersihan Saya belum menjalankannya, tetapi barangnya kokoh dan saya memiliki harapan besar untuk itu Lihat detail

Sesuai: SUZUKI TL1000R, SUZUKI TL1000S, SUZUKI TL1000S, SUZUKI TL1000S, SUZUKI TL1000R, SUZUKI SV1000 S, SUZUKI TL1000R, SUZUKI SV1000 S, SUZUKI SV1000 S, SUZUKI SV1000 S, SUZUKI TL1000R, SUZUKI SV1000 S, SUZUKI TL1000R, SUZUKI TL1000S, SUZUKI TL1000S, SUZUKI TL1000S, SUZUKI SV1000 S, SUZUKI SV1000 S, SUZUKI SV1000 S, SUZUKI SV1000 S

Sangat Puas
Motor saya mobil tahun 2001
Pendahulunya mungkin juga tidak menggantikannya, tapi rasanya seperti shadar keluar tahun ini
Kali ini saya ganti dengan Disc Rotor ini
Kami memutuskan desain, fungsionalitas, dan pabrikan yang sederhana
Saya sangat senang dengan rasa produknya
Saya juga suka warna emas!
Lihat detail