
Ulasan
![Brake Pads A3+ Standard for Street [Standard/Street]](https://img.webike-cdn.net/catalogue/10524/a3_TS.jpg)
Sesuai: CAGIVA Stella 125, DAELIM City Ace 110, HONDA CA 250 T REBEL 85-89, HONDA CB 125 JX 83, HONDA CBX 250 S 85, HONDA CBX125 F Custom, HONDA CBX125 F, HONDA CBX125 S, HONDA CBX125, HONDA FS 125 SONIC, HONDA MBX 125 F, HONDA MBX 50 82-86, HONDA MBX 80, HONDA NS 50 Aero, HONDA NSB50 NS-1, HONDA NSB50 NS-1, HONDA NSR 50, HONDA NSR 80, MEGELLI 250 R
Ketebalan bantalan
Cocok untuk SHIFT UPxCaliper Lihat detail
![Brake Pads A3+ Standard for Street [Standard/Street]](https://img.webike-cdn.net/catalogue/10524/a3_TS.jpg)
Sesuai: Others BERINGER 4P Caliper, SUZUKI TV 250 Wolf, SUZUKI TV 250 Wolf, SUZUKI TL 1000 S, SUZUKI SV1000, SUZUKI SV1000 S, SUZUKI SG 350 GOOSE, SUZUKI SG 250 GOOSE, SUZUKI RGVRG250, SUZUKI RGVRG250, SUZUKI RGV RG250 90-95, SUZUKI RG 200 Gamma, SUZUKI RG 125 Gamma, SUZUKI GSXR 750, SUZUKI GSXR 600, SUZUKI GSXR 400, SUZUKI GSXR 400, SUZUKI GSXR 400 R, SUZUKI GSXR 400 R, SUZUKI GSXR 250 SP
Telah lama ditunggu untuk FrontCL BRAKES (sebelumnya CARBONE LORRAINE)
[Bagaimana cara penggunaannya?
Berwisata
Bagaimana pengalaman Anda dengannya?
Saya baru mengenal Front, tetapi mudah digunakan.
Rear telah menggunakannya pada GPZ1100 dan VERSYS1000 sejak sekitar tahun 1998.
Bagian belakangnya beragam, tetapi hanya memiliki sedikit pengurangan, dan saya perkirakan bagian depannya juga akan tahan lama.
Saya pikir Debu juga lebih sedikit karena merupakan material gabungan baru.
Bagian belakangnya jauh lebih sedikit dibanding GPZ1100, lebih sedikit dibanding Pad OEM.
Saya berharap Front melakukan hal yang sama.
Saya mengganti Pad setelah menggantinya dengan diameter Piston Caliper Atas (30/27→34/30).
Kemudian Master Cylinder 14mm→5/8Inch (Sekitar 15,9mm) Perbandingannya adalah sebagai berikut.
Master Cylinder mudah dikendalikan, meskipun peningkatan kapasitas Master Cylinder membuat efeknya sedikit lebih agresif.
Bagaimana perbandingannya dengan produk lain?
Bekerja dengan Snap sedikit lebih baik dibandingkan dengan OEM (TOKICO), tetapi masih dalam jangkauan keakraban.
Pengoperasian tuas pada kecepatan rendah, seperti saat melambat, merupakan hal yang perlu diwaspadai jika dibandingkan dengan OEM.
[Hal-hal yang perlu diperhatikan]
Tidak ada yang istimewa sebagai sebuah produk.
Barang lain yang mungkin membantu
Apakah ada Bagian yang Termasuk:/ Barang yang harus dibeli bersama/ Pendapat dan permintaan kepada Produsen
Bila mobil memiliki shim OEMPad asli (seperti SV650 akhir yang berlawanan dengan 4P), lebih baik memindahkannya.
Lihat detail
![Brake Pads A3+ Standard For Street [Standard/Street]](https://img.webike-cdn.net/catalogue/10524/a3_TS.jpg)
Sesuai: SUZUKI X-1 1300 GSX1300R HAYABUSA YOSHIMURA 00, SUZUKI VZ 1600 MARAUDER, SUZUKI TL 1000 R, SUZUKI GSXR 750, SUZUKI GSXR 750, SUZUKI GSXR 750 Injection, SUZUKI GSXR 750 T, SUZUKI GSXR 1100 W, SUZUKI GSXR 1000, SUZUKI GSXR 1000, SUZUKI GSX 1400, SUZUKI GSX 1400 01, SUZUKI GSX 1300 R GSX1300R HAYABUSA, SUZUKI GSF1200 BANDIT, SUZUKI GSF1200 BANDIT S, SUZUKI GS 1200 SS, KAWASAKI ZX 900 NINJA ZX-9R 96-01, KAWASAKI ZX 900 GPZ R NINJA, KAWASAKI ZX 750 NINJA ZX-7R 96-03, KAWASAKI ZX 636 NINJA ZX-636R 02

Efek biasa
Kami bertukar dari OEMPad dari Tokico 6 POD.
Sementara OEM bekerja dengan baik dalam kehangatan, kuat dari pengereman awal
Berhasil.
Tapi, karena itu bukan Tipe yang bekerja dengan nyali, STREET
Saya pikir itu mudah digunakan.
Di sisi lain, gaya pengereman absolut adalah apakah 6 PODCaliper buruk atau tidak
Ini bukan kesan yang tinggi.
Mudah digunakan, ini adalah produk yang ingin saya coba dengan Caliper hari ini.
Saya tidak bisa menilai Hidup karena sedang digunakan.
Lihat detail