Ulasan
Sesuai: KAWASAKI Z1 (900SUPER4), KAWASAKI Z2 (750RS/Z750FOUR), KAWASAKI Z1-R/Z1-RII, KAWASAKI Z1000 MkII, KAWASAKI Z1000 (air-cooled)
Bagian Gila
Saya sudah lama bertanya-tanya untuk membelinya..itu hanya sebatang tongkat.
Namun, menurut saya Anda bisa mengalaminya.
Misal, jika Anda sengaja menaruh beban di Bagian Depan dan berkendara ke Tikungan, Roda berputar dengan mulus, dan suspensi bergerak dengan baik serta terasa ringan!
Saya hanya bertanya-tanya apakah itu Maniacal Parts, seperti… hanya untuk mereka yang mengerti.
Lihat detail
Sesuai: KAWASAKI Ninja H2, KAWASAKI ZRX1100, KAWASAKI ZXR750R, KAWASAKI ZZR1100/ZX-11, KAWASAKI ZZR1200, KAWASAKI ZX-7R, KAWASAKI ZX-9R, KAWASAKI ZRX1200
Dibuat dengan indah
Poros roda yang dibuat dengan indah ini seperti permata, penyelesaiannya sangat bagus, saya senang dengan penyelesaian bagian depan baru saya, ini melengkapi garpu Ohlins berkualitas tinggi, roda karbon Dymag, dan rem Brembo yang telah saya pilih untuk restorasi sepeda motor saya. , Rasanya seperti jam tangan mahal yang dibuat dengan sangat bagus, Mudah dipasang dan driver hex 22mm berkualitas sangat tinggi dan mahal disertakan dengan porosnya, Poros ini bernilai sangat bagus menurut saya, saya menantikan untuk mengujinya kapan bangunan saya sudah selesai, dikemas dengan sempurna dan pengiriman dari Jepang tepat waktu, saya juga sudah memesan poros gandar belakang JB POWER dan poros pivot lengan ayun JB POWER, Webike adalah sumber favorit saya untuk suku cadang dan aksesori meskipun saya jauhnya ribuan mil jauh di Irlandia. Lihat detail
Sesuai: KAWASAKI Ninja 1000 (Z1000SX), KAWASAKI Zephyr 1100, KAWASAKI ZRX1100, KAWASAKI ZZR1100/ZX-11
Praktis Custom yang bisa Anda rasakan
Cuma Front saja yang diganti ChromolyShaft, tapi efeknya?
Setelah mengganti OEM Pivot dan Belakang dengan Vito R&D JB-POWER, handling menjadi lebih ringan dan ZrX yang berupa sebongkah baja lebih mudah untuk berbelok di tikungan dan saya merasakan sensasi memotong ke dalam yang belum pernah saya alami sebelumnya. .
Saya rasa saya dapat memahami perbedaannya setelah mengganti semua poros depan, poros, dan belakang, jadi saya pikir saya dapat memahami perbedaannya dengan lebih baik jika saya mengubah poros depan→belakang→dalam urutan itu.
Poros dan mur juga memiliki logo JB-POWER, memberikan tampilan dan nuansa khusus.
Lihat detail
Sesuai: KAWASAKI ZRX1100, KAWASAKI ZRX1200S, KAWASAKI ZRX1200R, KAWASAKI ZRX1200 DAEG, SUZUKI GSX1100S sword, HONDA CB1100R, HONDA CBX1000
Kebiasaan Praktis
tongkat ajaib (Lol)
Efektivitas program ini telah dirasakan.
Logo JB-POWER juga disertakan sehingga memberikan tampilan custom dan keren. ??
Lihat detail
Sesuai: KAWASAKI Ninja 1000 (Z1000SX), KAWASAKI Zephyr 1100, KAWASAKI ZRX1100, KAWASAKI ZZR1100/ZX-11
Kebiasaan Praktis
Hanya Bagian Depan yang diganti dengan Chromoly Axle Shaft, tapi bedanya?
Kami mengganti Pivot dan Belakang secara bersamaan dari OEM di sini.
Saya menemukan bahwa ZrX, sebongkah baja, lebih mudah dijatuhkan di Curve dan dipotong ke dalam dengan perasaan yang belum pernah saya rasakan sebelumnya.
Saya kagum dengan seberapa besar perbedaan yang dihasilkan dari penggantian ketiga titik (Depan + Belakang + Pivot) dengan ChromolyShaft.
Saya pikir saya bisa menikmati perasaan dan perbedaan yang berbeda jika saya beralih ke Depan+Belakang→Pivot secara berurutan.
Keren dengan tampilan dan nuansa khusus dengan JB-POWER dan Logo pada porosnya.
Lihat detail
Sesuai: KAWASAKI Ninja 1000 (Z1000SX), KAWASAKI Zephyr 1100, KAWASAKI ZRX1100, KAWASAKI ZZR1100/ZX-11
Anda dapat mengetahui perbedaan beratnya hanya dengan memegangnya.
Kuantitas dengan Depan dan Belakang: Saya menggantinya dengan 1 set berisi 3 item, dan PivotShaft ini paling ringan dibandingkan OEM. Lihat detail
Sesuai: KAWASAKI Zephyr 1100, KAWASAKI Zephyr 750, KAWASAKI Zephyr 1100
Kami dapat mengalami perbedaan di luar imajinasi kami.
Saya ragu untuk membeli Hollow Chromoly Shaft karena pro dan kontra.
Saya bisa langsung melihat perbedaannya saat saya mulai mengemudi.
Anda dapat dengan jelas melihat perbedaannya hanya dengan melewati Celah tersebut.
Lihat detail
terlalu mahal
pemrosesan yang tepat, hasil akhir yang menakjubkan, 100 gr. lebih berat dari OEM. dengan ongkos kirim dan pajak ke Jerman terlalu mahal untuk "barang bagus untuk dimiliki" Lihat detail
Jujur saya tidak bisa membedakannya dari Front.
Axle itu indah, meski saya tidak bisa merasakannya lebih baik dari Front.
Ada rasa adat.
Lihat detail
Sesuai: SUZUKI gsx1100s katana (sword)
Manfaat Ali!
Saya mengganti Depan dan jauh lebih baik,
Pivot juga diganti dengan ekspektasi tinggi.
Saya telah melihat dan mendengar umpan balik dari mereka yang telah bertukar.
Karena ada pro dan kontra,
Aku tidak berharap banyak,
Saya merasa cukup diuntungkan.
Sulit untuk merasakannya hanya dalam berkendara di kota,
Semakin tinggi rentang Kecepatan
Saat berpindah jalur atau memasuki tikungan
Jepret dan perasaannya cukup
Lebih baik.
Hasilnya, saya senang dengan penggantinya:??
Lihat detail
Sesuai: KAWASAKI Z1000J, KAWASAKI Z1000R, KAWASAKI Z1100R, KAWASAKI Z1100GP
Dapat dikonversi ke Pivot INAZUMA1200
Ini awalnya dirancang untuk poros belakang seri Z1000J, tetapi dapat dikonversi ke poros Pivot INAZUMA1200.
Produk Vito R&D dibuat dengan sangat indah. Presisinya juga sangat bagus, dan menyenangkan untuk dilihat.
Bisa dirasakan atau tidak, beratnya juga akan berkurang sampai batas tertentu.
Lihat detail
Sesuai: KAWASAKI Zephyr 1100, KAWASAKI Zephyr 750, KAWASAKI Zephyr 1100
Efektif
Saya menginstalnya di ZEPHYR1100 saya beberapa tahun yang lalu.
Fork spring telah diganti dengan OHLINS dan fork oil diganti dengan Ash.
Saya ingin sedikit lebih baik dan membeli yang ini.
Perasaan terbanting ke celah permukaan jalan telah berkurang secara drastis dan kualitas kendara telah meningkat, sehingga touring jarak jauh juga dimungkinkan.
Itu mudah. Saya sangat puas dengan kualitas produknya.
Lihat detail
lebih dari yang saya kira
Saya telah memasang poros Chromoly merek lain di sepeda motor lain sebelumnya, jadi saya memutuskan untuk menggunakan poros Vito kali ini. (NORMAL akan cukup untuk masuk) Kekakuan poros tidak ada bandingannya dengan NORMAL. Lihat detail
Sesuai: KAWASAKI Ninja H2, KAWASAKI ZRX1100, KAWASAKI ZX-7R, KAWASAKI ZX-9R, KAWASAKI ZXR750R, KAWASAKI ZZR1100/ZX-11, KAWASAKI ZZR1200, KAWASAKI ZRX1200, KAWASAKI ZRX1200
Poros Gandar ZZr1100
Rotasi ban Kekakuan garpu tampaknya telah meningkat
Itu hanya pendapat pribadi saya.
Ini juga tampaknya mengurangi goyangan pada kecepatan rendah.
Lihat detail
Sesuai: KAWASAKI Z1000J, KAWASAKI Z1000R, KAWASAKI Z1100R, KAWASAKI Z1100GP
Saya senang dengan STAND dan pengerjaannya
Ini digunakan pada KZ1000J
Saya membutuhkan poros belakang berlubang untuk menggunakan dudukan perawatan, jadi saya membelinya dan menggunakannya untuk membuat dudukan perawatan yang saya lakukan
Saya puas dengan Yang Besar karena tujuan awal saya telah terwujud dan produknya sendiri sangat bagus
Lihat detail
Sesuai: KAWASAKI Z1000J, KAWASAKI Z1000R, KAWASAKI Z1100R, KAWASAKI Z1100GP, SUZUKI gsx1100s katana (sword), YAMAHA SRX600
Saya ulangi karena saya bisa merasakan perubahan di mobil saya yang lain
Saya menggunakannya di KZ1000J saya
Saya hanya membuat lubang poros belakang sebelumnya, tetapi saya ingin menyatukannya dan mengubahnya menjadi Pivot pada saat yang sama.
Gandar depan perusahaan dipasang pada sepeda motor lain dan Cincin Biaya yang baik juga mendorong proses pengambilan keputusan
Warna aluminium anodized Keras pada kerah Axle Nut memberikan tampilan yang diubah secara diam-diam Saya meletakkannya di sana dan saya sendirian dan gesit
Ketika ini terjadi, itu hampir seperti mencicit (tertawa)
Lihat detail
Sesuai: KAWASAKI Z1100GP, KAWASAKI Z1000R, KAWASAKI Z1000J, KAWASAKI Z1100R, KAWASAKI Z1 (900SUPER4), KAWASAKI Z2 (750RS/Z750FOUR), KAWASAKI Z1000 (air-cooled), KAWASAKI Z1-R/Z1-RII, KAWASAKI Z1000 MkII
Beli satu dan Anda pasti ingin memilikinya
Saya menggunakannya di Kawasaki KZ1000J
Poros berongga Chromoly JB pertama kali dipasang ke gandar belakang
Saya menyukainya karena saya sekarang dapat menggunakan STAND JTrip dan saya suka hasil akhirnya
Bagian seperti ini pasti akan disatukan, jadi saya akan menggunakan gandar depan dan lengan ayun. Pivot dipasang kemudian pada saat yang bersamaan.
Saya tidak akan mengevaluasi aspek kinerja karena saya mengubah dua tempat pada saat yang sama
Bahan berkualitas tinggi, ringan, dan pemrosesan serta penyelesaian yang lebih baik daripada OEM adalah poin yang dapat diapresiasi oleh Large Dan saya pikir rasanya menyenangkan memiliki rasa pencapaian bahwa Anda telah menyelaraskan diri Anda dengan orang lain
Lihat detail
Sesuai: KAWASAKI Zephyr 1100, KAWASAKI Zephyr 750, KAWASAKI Zephyr 1100
Bagian yang terasa seperti perubahan
Saya menggunakannya pada Kawasaki ZR-7 1999
ZR-7 tidak kompatibel dengan Vito R&D, tetapi ZEPHYR750 dan ZR-7 Saya membeli bagian ini di Daftar OEMParts untuk memastikan itu adalah nomor bagian yang sama
Saya menyerahkan instalasi ke toko Pro
Antisipasi mungkin telah membantu, tetapi segera setelah Anda mulai mengemudi, Anda dapat merasakan bagian depan bergerak maju dengan ringan, saya dapat merasakannya secara fisik
Beratnya kurang dari poros OEM, dan pabrikan telah memungkinkan untuk Biaya Saya pikir ini adalah pengalaman yang memuaskan karena saya pikir itu juga jenis bagian yang tidak dapat Anda gantung.
Lihat detail
Sesuai: SUZUKI gsx1100s katana (sword)
saya merasa puas
Ini cukup terlihat dan juga memuaskan
Sensasi kendur di tikungan mungkin sudah hilang. Saya pikir itu lebih stabil dari sebelumnya dan membungkuk lurus
Ini mungkin kecepatan tikungan yang lambat, jadi mungkin efek Brush-bo (*・ω・) (*-ω-) (*・ω・) (*-ω-)
Harganya lebih murah daripada barang Toko lainnya, jadi saya senang dengan efektivitas biayanya
Penggantian semudah menarik OEM dan mencolokkannya, tidak ada lengan ayun yang terlepas. Anda perlu menahannya seperti yang Anda inginkan, tetapi itu tidak akan menjadi masalah karena koreksi akan berfungsi bahkan jika dimatikan
Secara alami, Anda perlu mengapungkan roda belakang di STAND dan Ban mengambang di Ban untuk mencegah Ban keluar. Jika Anda memasukkan papan di bawahnya, akan lebih sulit untuk melepaskannya.
Anda akan memiliki kesempatan untuk melakukan GreaseUp pada bantalan poros selama proses kerja Berhati-hatilah untuk tidak memotong jari Anda
Karena ketebalan Plating tidak diketahui, Karat dan Kekerasan tidak diketahui Silicon Anda mungkin ingin melakukan perawatan semprot saat Anda menyadarinya
Unicorn mengatakan bahwa Poros harus dimasukkan dari Kiri, melihat ke belakang, agar air hujan bisa masuk Ada, tetapi mereka mengatakan lebih baik mengubah arah tusukan dari Kanan ke Tusuk
Bingkai tidak rata karena distorsi las yang saya cat Packing
Lihat detail
Ini lebih ketat
Digunakan di GPZ900R
Itu diinstal pada saat spesifikasi. ubah di sekitar suspensi belakang
Saya mendapat efek yang hebat ketika saya mengubah Gandar Depan ke Chromoly Ubah Pivot
Efeknya lebih jelas di Bagian Depan, tapi kami akan menganggap itu Snap di sekitar Bagian Belakang juga
Full Pannier + Tandem dan saya tidak lagi khawatir sama sekali
Lihat detail