- Beranda
- Ulasan Produk

Ulasan

LIVEDio-ZX (AF35) 97 tahun (Jangka menengah) Perbaikan
Saya dengar itu tergantung pada tahun dan nomor model? Jadi, silakan periksa produknya (Produk sebenarnya) Saya khawatir sampai saya memeriksanya dan membandingkannya dengan Kawat yang dilepas dan lega melihat panjangnya cocok.
*Saya melakukan kesalahan dalam pekerjaan saya dan ketika saya menurunkan Mesin, saya menarik dan meregangkan Kawat hanya dengan Kawat yang terpasang sementara saya melepas semua yang lain … Saya berhasil menyesuaikan posisi dan mengelabuinya sebentar, tetapi sekarang saya membeli produk ini........................Saya senang karena kembali normal dan baru.....................
Oh, kawat karburatornya, kukira susah masuk ke lubangnya, jadi kulihat ujungnya dan terlihat BALI... Aku mengikisnya 4 atau 5 kali dengan kikir dan hilang sudah, jadi tak masalah... ♪
Lihat detail

Dapat digunakan secara umum
Seperti yang diharapkan dari KN Kikaku, perakitannya tidak terlalu sulit. Tidak terlalu sulit untuk berkumpul. Lihat detail

Axel lancar.
Saya membeli Kawat Akselerator ini karena Kawat Akselerator OEM enggan dipindahkan.
Penggantian memakan waktu sekitar setengah hari kerja, sebagian karena saya tidak terbiasa.
Sesuaikan dan pasang sisi Karburator dan sisi Pompa.
Axel yang tadinya enggan, kini menjadi lebih ringan.
Lihat detail

Itu dialihkan ke ZOOK. Pemrosesan kecil diperlukan?
Saya mengalihkannya ke ZOOK yang digantikan oleh Mesin DJ-1, tetapi keduanya akan menjadi Karburator tipe PA, jadi seharusnya bekerja dengan baik dengan ZOOKOEMengine.
Panjang Kawat hampir sama dalam kedua kasus.
Untuk apa yang disebut "DIO vertikal" dari AF18,25,27,28dll., Karburator tipe PB pada dasarnya digunakan, dan untuk TypeEngine Vertikal sebelum DIO vertikal dari ZOOK, DJ-1, Express dll., Karburator tipe PA adalah pada dasarnya digunakan. Saya pikir Karburator tipe PA digunakan untuk Mesin Tipe Vertikal.
Kedua karburator ini berbeda dalam berbagai aspek, seperti jarak lubang baut untuk pemasangan dan bentuk koil Thailand di sisi tutup atas kabel akselerator. Dalam hal ini, bentuk inti thailand sisi tutup atas adalah masalahnya, tetapi jika digunakan seperti pada karburator tipe PA, lubang lebih lebar di bagian tutup atas karburator tipe PA, dan Kabel Akselerator bergoyang. Akibatnya, kawat menganga dan Axel tidak akan bisa menutup meskipun Axel dipasang kembali. (*Sangat berbahaya) Pegas dapat terlepas dari posisi yang ditentukan, menyebabkan sobekan atau kebisingan saat Axel dibuka atau ditutup.
Untungnya, koil Thailand pada tutup atas di sisi Kawat hanya tipis, jadi saya dapat menggunakannya tanpa masalah dengan menambah ketebalan dengan pita vinil, dll. sehingga Kawat tidak Celah.
Untuk keamanan, seperti yang mungkin Anda ketahui jika Anda pernah menggunakan tutup atas Karburator, sisi kabel dipasang dengan karet di bagian atas tutup, yang sangat sederhana untuk memulai.
Lihat detail