Ulasan
Meskipun cukup sulit untuk dipasang dan disetel, ia berfungsi sebagaimana mestinya.
Saya mengerjakan banyak suspensi untuk memasangnya. Butuh waktu lama dan kerja keras, tapi saya sangat puas setelah memasang ini. Karena kinerja keluar seperti yang saya harapkan. Sepeda motor stabil dan tidak lagi terpental dari gundukan. Lihat detail
Dipasang tanpa modifikasi lubang
Karena suspensi awalnya empuk, kami memasangnya tanpa orifice dan pre-road apa adanya.
Bantalan telah meningkat pesat saat mengemudi di jalur OffRoad.
Bahkan dalam kasus serangkaian celah kecil (ruas roda), tidak perlu mengurangi kecepatan Celah Besar.
Mengejutkan baik membeli.
Lihat detail
Hanya Universal yang memerlukan pemrosesan dan penyesuaian, tetapi berhasil!
Saya mengubah pegas menjadi pegas DRC untuk menghilangkan kaki OEM yang lunak, tidak terkendali, dan tidak rapi, tetapi
Ini sedikit lebih mudah untuk menerapkan beban dari sebelumnya, tapi masih floppy karena kurangnya peredaman sisi tekanan.
Itu sebabnya kami memutuskan untuk memasang produk ini, yang dapat menyesuaikan gaya redaman sisi tekanan.
Saat memasang, perlu untuk memilih ukuran dan pemrosesan sesuai dengan model mobil karena ini adalah produk universal.
Saya akan berbicara tentang proses di paruh kedua tayangan, tetapi hasil uji coba setelah instalasi umumnya seperti yang diharapkan.
Pertama-tama, ketika beroperasi pada kecepatan rendah di permukaan jalan yang relatif bersih, tidak seperti NORMAL, gaya redaman sisi tekanan diterapkan dengan kuat, sehingga gaya redaman tidak diterapkan ke permukaan jalan.
Tenaga untuk menekan ban depan ke tanah tidak lepas dan grip serta perasaan kontak dengan tanah ditingkatkan.
Ketika Celah dilewatkan, dll., Katup internal akan terbuka untuk melepaskan tekanan.
Perasaan terpental seperti yang saya rasakan dengan NORMAL telah berkurang dan ban depan terasa lebih aman.
Alhasil, ban depan yang dulunya lamban dan gelisah saat berkendara di medan yang tidak rata, diganti dengan ban depan.
Sepeda sekarang mengikuti jalan tanpa gerakan ekstra, memungkinkan saya untuk meningkatkan kecepatan saya tanpa khawatir.
Selama uji coba, saya membuat kesalahan dalam pengaturan awal dan mengencangkan pra-jalan satu putaran lagi.
Meski begitu, itu jauh lebih stabil daripada NORMAL di jalan tanah kecil di lingkungan sekitar, mungkin sedikit lebih keras di belakang.
Produk ini hanya mengubah sisi tekanan sedangkan sisi perpanjangan tetap bergantung pada Lubang NORMALDamperROD.
Dalam kasus DamperROD, sisi perpanjangan pada dasarnya melawan gaya reaksi pegas, sehingga kisaran kecepatan langkahnya sempit dan
Di sisi lain, sisi tekanan harus menghadapi berbagai input dari permukaan jalan, dari input lambat hingga tiba-tiba dan besar.
Untuk mencegah mobil terkunci di bawah input mendadak, redaman tekanan NORMAL hampir tidak efektif dalam jarak mengemudi normal.
Hal ini menyebabkan pegas berkontraksi lebih dari yang diperlukan sebagai respons terhadap masukan permukaan jalan, dan kemudian pegas berulang kali mencoba memanjang karena pantulan.
Dengan memastikan redaman kompresi efektif, Pegas tidak akan berkontraksi lebih dari yang diperlukan, dan pantulan perpanjangan akan berkurang.
Akibatnya, kaki yang ceroboh yang bergerak ke atas dan ke bawah lebih dari yang diperlukan diubah menjadi kaki yang menggenggam permukaan jalan dengan basah.
Karakteristik kartrid asli dapat dibuat lebih halus, dan pertama-tama, sisi ekstensi benar-benar berbeda.
Dari segi kinerja, ini tidak akan menjadi Cartlidge Fork tidak peduli seberapa keras Anda mencoba.
Dibandingkan dengan NORMAL DamperROD, saya pikir ini adalah produk bagus yang dapat melakukan peningkatan kinerja besar dengan biaya rendah.
Dalam hal ini, saya menginstalnya di KLX230, dan modifikasi berikut diperlukan
Ekspansi Orifice DamperROD Besar (Pembatalan Orifice NORMAL)
Potong dan rapikan Pegas untuk seluruh panjang Katup (untuk kendaraan yang tidak menggunakan kerah SP).
DamperROD ID dan BodyQuantity: Produksi kerah untuk mengisi perbedaan diameter diameter Set
Hal di atas sekarang diperlukan.
? Saya pikir ada ide bahwa tidak apa-apa untuk mengabaikannya karena awalnya hampir tidak teredam, tapi
Ketika katup pelepas melepaskan tekanan pada saat input tiba-tiba seperti pendaratan lompat, tekanan dilepaskan.
Untuk mencegah peningkatan tekanan yang tiba-tiba di ujung, nilai Besar maksimum dibatasi oleh diameter lubang NORMAL.
Diameter dan jumlah lubang dipilih untuk memastikan luas penampang yang hampir sama dengan lubang DamperROD.
Setelah mengebor lubang dengan mesin bola, saya menjepitnya di mesin bubut dan mengoleskan kertas untuk mendapatkan BALI.
Saya pikir Anda bisa lolos dengan bor tangan, kikir besi & kertas tangan jika Anda berusaha cukup keras.
? Setelah dipotong dengan amplas sesuai jumlah putaran yang diperlukan, bakar dengan pembakar agar gulungan di ujungnya melekat.
Proses ini akan menganil pegas, jadi kami hanya menembakkan panjang terkecil yang diperlukan.
Mungkin akan lebih baik untuk memarahi mereka kembali, tetapi saya tidak berpikir itu benar-benar akan menyebabkan banyak masalah.
Akhirnya, Anda dapat meletakkan roda gerinda datar pada Penggiling untuk membuat tempat duduk.
? Untuk warna, saya memiliki mesin bubut meja, jadi saya bisa membuat warna level ini dengan cepat, tapi
Biasanya, ini adalah bagian terpenting dari Leher.
Kali ini saya membuatnya bukan dari Aluminium atau Kuningan, tetapi dari bahan resin (cukup kuat untuk digunakan di GEAR dll) yang mengandung serat Kaca yang diperkuat.
Ini dipasang ringan ke ValveBody untuk mencegahnya terlepas, dan berukuran DamperROD untuk mencegahnya berderak.
Ini membuatnya lebih mudah untuk dipasang dan dilepas saat menyetel, dan saya memilih resin sehingga saya tidak perlu mencukur toleransi kecocokan pers dengan parah.
Ketika produk ini dipasang oleh DIY pribadi, saya pikir produksi warna No.3 akan menjadi yang paling Leher, tapi
Jika Anda memiliki toko pengolahan emas di lingkungan Anda, Anda mungkin bisa mendapatkan banyak permintaan dari individu akhir-akhir ini.
Akhirnya, harapan saya untuk pabrikan adalah, meskipun pengaturannya akan disempurnakan di masa depan
Saya bertanya-tanya mengapa tidak ada opsi untuk tingkat yang berbeda pada pegas sisi tekanan Katup pelepas.
Produk Rae Stick yang saya pasang di kendaraan lain datang dengan tiga Pegas Tingkat yang berbeda.
Saat melepaskan gaya redaman pada input mendadak, nilai tekanan pada awal pelepasan dapat diatur di Pra-jalan, tetapi nilai tekanan pada akhir pelepasan dapat diatur dalam
Setelah itu, metode pelepasan (sudut naik dari kurva tekanan) hanya dapat diatur dengan mengubah kecepatan pegas.
Tentu saja itu tergantung pada pengaturan masa depan, tetapi saya pikir akan lebih baik jika ada perbedaan Rate di Option.
Lihat detail
Mengharapkan
Mengenakan NINJA400 (2020, 2BL-EX400G), POSH Digunakan bersama dengan Initial AdjusterType2
Saat saya memasang PD Fork Valve pada Helm NINJA2 50SL, daya dorong berkurang dan klep tidak sekuat yang seharusnya saya pasang di NINJA 400 saya karena suspensinya begitu kenyal dan terasa sangat enak Seperti yang saya harapkan, berkendara sekarang lebih nyaman dengan dorongan ke atas yang lebih sedikit dan biaya yang lebih sedikit Saya senang dengan itu
Menantu unit silinder Ninja 400 (diameter luar sekitar 33,5) memiliki diameter dalam 27.6mm karena menantu unit silinder (sekitar 33.5) NINJA400 memiliki diameter dalam 27.6mm , jumlah: Atur diameter internal 26mm (diameter luar 33,5) PD Valve dipilih (PDSpacer tidak digunakan.)
Lubang di sisi unit silinder NINJA400 diubah dari lubang asli X2 menjadi 8 Tambahkan dua spesifikasi 8x2 Total spesifikasi 8x4
Level oli disetel ke nilai standar 88±2 Jika Anda menyetel pegas udara ke 110mm pada awalnya, efek pegas udara lemah dan jumlah pukulan deselerasi akan diturunkan Ukuran besar
Spacer adalah InitialAdjusterType2 dari POSH yang saya ganti kali ini saya menggunakan Spacer yang disertakan dengan Potongan 14.5mm
PD Valve sendiri seharusnya tidak sulit untuk dipasang, tetapi masalahnya adalah bahwa NINJA 400 saya kira melepas penutup tengah itu merepotkan
Lihat detail
Tetap dengan itu
Ini digunakan di Z400GP
Ini digunakan bersama dengan produk eksternal Fork Spring, yang termasuk dalam genus With Spring. Panjang bebas dapat diamankan tanpa pemrosesan dalam kombinasi.
Sensasi pakainya hanya sebatas dipakai di city riding, tapi sebelum dipasang, Fork akan di rem keras takutnya terlalu banyak bergerak, jadi tanpa sadar rem belakang lebih banyak saya pakai daripada rem depan yang biasa saya kendarai cukup berbahaya, tetapi produk ini memungkinkan saya untuk berkendara secara alami. Sekarang saya dapat melakukannya. Saya punya teman yang memiliki tipe mobil yang sama dengan test drive dan itu dinilai tinggi.
Saya akan menikmati pengaturan dengan Winding favorit saya dan seterusnya di masa mendatang, tetapi saya baru saja menginstalnya Tapi untuk saat ini, saya senang dengan itu
Anda mengatakan bahwa Anda diperintahkan untuk mengerjakan Orifice saat Anda memasangnya, tetapi kami perlu memastikan sekrup penyetelan aman Kami mengendurkannya dalam batas kisaran "1" dan menggunakan Orifice tanpa pemrosesan Untuk referensi Anda
Lihat detail
Puas
Viskositas oli sama, tetapi permukaan oli sama dengan standar OEM
Dalam instruksi manual versi bahasa Inggris, ada instruksi untuk mengebor lubang di batang piston Terjemahan (masukkan di sini), terjemahan (tidak dalam instruksi manual, tetapi untuk saat ini) Masukkan, seperti yang dijelaskan dalam instruksi manual, tidak ada pengeboran di Piston Rod, PD Valve Pre jalan juga dibangun dengan standar
Namun, jika Anda merakitnya apa adanya, kerah akan dimuat sebelumnya untuk ketebalan Katup PD I memotong menit Katup
Kesan adalah bahwa perasaan menyodorkan di Celah permukaan jalan khususnya saat mengemudi berkurang menjadi lebar Besar dan pinggang keluar saya lakukan
Selain itu, penenggelaman dengan cara patah juga mulai berlangsung perlahan dan umumnya tepat sasaran
Saya belum mengirimkan pengaturan terperinci, tetapi saya umumnya senang dengan itu
Lihat detail
Bagaimana dengan berdebar?
Katup PD saat ini tidak memerlukan pemrosesan DamperROD dan pemasangannya sendiri baik-baik saja, tetapi operasi awal dalam batas kecepatan legal.
Jadi, saya bersaksi dengan menambahkan lubang di Damper awal.
Jika tidak berhasil maka ada baiknya menurunkan level oli.
Ini adalah perasaan yang baik di bagian kecepatan tinggi.
Lihat detail
Bahan: Katup Plastik
Pilih produk Lay Stick untuk high
Tapi BODY Valve adalah Material : Sepertinya Plastik agak Besar untuk diameter F Fork Spring saya, dan itu perlu untuk menyesuaikan dan menyesuaikan diameter hanya dengan sedikit file.
Ini adalah produk dari beberapa pengaturan, tetapi saya harus mengeluarkannya setiap saat.
Tapi motivasi hanya masalah.
Mempertimbangkan Bahan Saya pikir itu mungkin sedikit lebih murah, tetapi saya puas dengan kinerjanya.
Bahkan jika jaraknya tumpang tindih, jika tidak ada alarm di resin, 5 poin.
Lihat detail
ongkos kirim
Ongkos kirim pada item ini jauh di atas karena terlalu mahal di lebih dari $70.. Saya telah membeli banyak suku cadang dari toko Anda dan saya merasa bahwa Anda keluar dari kendali dengan ongkos kirim Anda.. tolong revisi ongkos kirim dan Saya dapat membeli lebih banyak bagian .. steve wardle vjmc dari australia Lihat detail
Ini bukan Katup PAD - -
Walaupun bukan kesan, tapi pengalamannya sepertinya sama dulu sama Stee's Cartridge Imrulator, pengalaman pakai produk ini Hati produk ini memberikan fungsi Plat Valve ke rumus DamperROD Fork tanpa plat Valve menurut saya itu. Bahkan jika atenuasi formula Fam of DamperROD bagus di sisi kecepatan rendah, dinaikkan dll. Di sisi kecepatan tinggi Oli dikumpulkan sekaligus, datang dengan nyali dengan gejala seperti Kunci oli untuk a momen. Jadi menurut saya tujuannya adalah untuk menghindari Oli pada board Valve karena pergerakannya terhambat. Jadi, sepertinya tidak ada gunanya kecuali Anda tidak memiliki fungsi sisi kompresi yang awalnya ada di DamperROD. Secara pribadi ini adalah produk yang ingin saya pasang untuk membuat suspensi bergerak lebih dari melepaskan tekanan secara mundur daripada memperkuat pembusukan sisi kompresi. Apakah bisa pesan ukuran 118-4006 dengan mengatakan? Saya minta maaf bahwa itu bukan kesan. Lihat detail
Katup PAD YSS untuk penyesuaian redaman sisi kompresi
Pemasangan di KLEANHELO
Pemasangannya sempurna dengan Ukuran 31 Milimeter
Pemasangan tanpa pemrosesan Orifice
Jatuhkan saja dengan Ston di bawah Fork Spring
Pra-jalan ditambahkan sekitar 15 mm, tetapi apa adanya
Tanpa menyesuaikan level oli, level oli tetap tinggi
(Minyak garpu adalah level oli + 10 mm dalam NORMAL dengan g15)
Itu adalah pembusukan moderat tanpa menjadi kemampuan yang mengkhawatirkan
Pre-road Spring untuk penyesuaian redaman samping kecepatan tinggi PAD Valve diatur ke 0 Pre-road
Kami menggunakan Skala untuk menyesuaikan Panjang Pegas sampai batas tertentu, tetapi Quantity : Pair (untuk Kiri dan Kanan) Saya pikir itu perlu untuk menyinkronkan kondisi rotasi Body dan Valve dengan sentuhan.
(Panjang Pegas adalah 14 milimeter antara Kepala Baut dan Mesin Cuci Kecepatan Rendah)
Hasil mount dan trial riding
Redaman di sisi kecepatan rendah berfungsi sebagaimana dimaksud
Saat kami mencoba untuk tidak bekerja dengan baik di sisi kecepatan tinggi, ini juga ditujukan
Karena saya menjalankan tempat dapur dengan ANHELO saya sangat menginginkan gerakan kaki ini
Kaki mengikuti batu dan kaki bergerak dengan mantap di Pojok
Namun, jika hanya perjalanan kota mungkin akan sedikit kaku
Pemrosesan lubang diperlukan untuk instruksi teknis YSS membuat PAD Valve
Apakah itu benar-benar perlu?
Saya pikir ada banyak cara berpikir, tetapi biarkan bagian itu berfungsi di OEM apa adanya
Saya pikir itu cukup untuk menyesuaikan redaman dengan bagian retrofit
Selain itu, karena pembongkaran Fork tidak diperlukan, siapa pun dapat menginstal dengan mudah, sehingga Anda dapat mencobanya dengan mudah
Anda juga dapat menghapusnya jika biaya Ring tidak sesuai
Pembeli baru juga disarankan untuk mencoba menginstal sebelum memproses Orifice.
Lihat detail
katup PAD
Meskipun saya membelinya, sebenarnya belum terpasang Kesan tidak mungkin, tetapi karena saya mengganti Suspensi Belakang dengan Produk Perusahaan Lain beberapa waktu lalu, saya merasa sedikit takut bahwa menyenangkan untuk menyesuaikan depan dan belakang dan Besar tahan lama? - - Lihat detail
Kami memperkenalkan untuk kenyamanan berkendara
SPG Hyper pro dimasukkan, tetapi karena Pad Valve tidak terlalu banyak, saya menambahkan PAD Valve. Dalam pengolahan Seat pipe, lubang NORMAL diproses lebih lanjut ke 10, digeser 90 derajat, dan dua φ8 ditambahkan pada 10 mm Meter (Bagian bawah memiliki kunci pengaman Minyak dan tidak dapat diproses) Talang pada Leutor dan selesai, Segel minyak, Bush seperti baru dan pasang kembali.
Katup PAD adalah 33. 5 dikencangkan 2 putaran, level oli 170 milimeter, Spring's Pre-road 1. 5 mm Meter (Dilengkapi dengan tunggangan 70 kg Sag ride 1 G tidak menonjol dan sama dengan NORMAL) Karena Oli agak keras di ASH # 40 Oli sepertinya sedikit lebih lembut, level oli akan lebih rendah saat mengencangkan, level oli terlihat lebih baik jika mengencangkannya berkurang.
Spring collar memiliki MeterCut 15 mm dengan tambahan PAD Valve (Pre-roadADJ, SPGdll Cut sesuai perubahan).
Permukaan jalan yang kasar, perasaan stabilitas yang tenggelam saat Rem, dll. menjadi lebih baik, saya masih kurang mendidih, tetapi saya akan mengingatnya sambil menikmati perubahannya.
Lihat detail
Saya mencoba menggunakannya.
Untuk Fork Z 36 OEM, uji coba tanpa pemrosesan Orifice.
Termasuk Pre-road yang diterapkan pada Fork itu sendiri, saya sengaja memasukkannya, tetapi rasa redaman terjadi dengan benar.
Saya pikir penyesuaian gaya redaman cukup mungkin jika kita berhasil mengatur Sekrup di sisi Katup.
Saya memasukkannya ke dalam satu pegas tingkat tunggal dll dan saya sudah berpikir bahwa perkiraan tingkat Musim Semi sudah merupakan item yang pasti dapat Anda rekomendasikan kepada mereka yang menemukan tempat yang bagus.
Secara pribadi, saya pikir mungkin tidak perlu memproses Orifice ke DamperROD Fam.
Lihat detail
Bisakah Anda membuat perubahan drastis pada Fork mobil tua?
Itu dipasang di KYB 36 OEMFork dari seri Z1000 mk 2.
Secara teori kami mencoba memperkenalkan dengan gagasan bahwa jika pengaturan sempurna dapat dibuat dengan ini, itu harus menjadi lebih unggul secara struktural sehubungan dengan bagian tekanan redaman daripada VITO KYB dan PMCKYB.
Kerugian dari Large adalah karena SettingData tidak banyak tersedia di Web dan tidak ada informasi yang dapat dirujuk, setiap orang menentukan Spec. Bahwa itu dalam keadaan di mana Anda harus melakukan yang terbaik menurut Anda sendiri.
Secara pribadi, meskipun pemrosesan Orifice dari OEMDamperROD direkomendasikan, itu tidak membutuhkannya. (Karena menurutnya itu hampir tidak dilemahkan dalam hal apa pun)
Saya melepas tutup atas, menarik keluar dari Musim Semi, mudah untuk memakainya dengan Gambar seperti menjatuhkan dengan Poton dari sana, dan lebih mudah untuk tetap dengan Set.
Saya mengambil langkah kedua untuk membeli Garpu Ganti, dan saya tidak mampu membayar untuk Kecil, tetapi saya pikir itu adalah Item Rekomendasi bagi mereka yang tertarik pada upaya rekreasi dan eksperimental.
Ini adalah untuk mereka yang dapat menikmati penyelesaian PRO dari set out dan remodeling itu sendiri daripada untuk meningkatkan berjalan.
Lihat detail
bagian belakang yang proses lubang Kompresi batang Pistonnya bermasalah tidak jelas, meskipun penyesuaian Pra-jalan memakan waktu dua putaran dan menurut pendapat - itu dapat dipahami, jika keluar, dan itu menjengkelkan dan saya sudahkah kamu menulis deng
bagian belakang yang proses lubang Kompresi batang Pistonnya bermasalah tidak jelas, meskipun penyesuaian Pra-jalan memakan waktu dua putaran dan menurut pendapat - itu dapat dipahami, jika keluar, dan itu menjengkelkan dan saya sudahkah Anda menulis dengan panjang dadu
efek tidak berubah, sehingga dianggap.Ini benar-benar lebih baik daripada tidak ada.
Lihat detail