Ulasan
Sesuai: YAMAHA RZ250R, YAMAHA RZ250RR, YAMAHA RZ250, YAMAHA RZ350
Suspensi Belakang YSS yh
Saat memasang, segel bawah terlalu kencang untuk memasukkan poros.
Segel bawah tidak dipasang pada proyek penggantian ini.
Gemuk perlu diganti secara berkala, meski tidak ada masalah dalam pengoperasiannya.
Lihat detail
Hal-hal besar tidak dijelaskan! Ini jauh lebih pendek dari OEM!
Perhatian sebelum kinerja buruk! Penangguhan ini. Itu singkat. (Marah)
Ini terdaftar sebagai kompatibel dengan TW200/225, dan karena tidak ada penjelasan, saya pikir ukurannya akan sama, tetapi jauh lebih pendek daripada suspensi OEM.
Kalau ukurannya tidak sama, saya berharap ada penjelasannya. Jika saya tahu itu pendek, saya tidak akan pernah membelinya!
Melihat hal-hal, Dulu saya tidak memiliki ShacoTan di mobil saya. Saya membayar emas tinggi untuk membeli Sampah. Aku kecewa.
Saya meragukan Sense sang desainer, meskipun itu lagu Ska kuno tipe Custom. tidak masuk akal!
Namun, aku membayar sejumlah besar emas untuk itu, dan karena sudah disimpan sekitar enam bulan setelah pembelian, aku tidak akan bisa mengembalikannya......jadi suasana hatiku sedang buruk,
Karena memiliki fungsi coilover, saya memperluasnya hingga batasnya dan menginstalnya. Namun, ini sedikit lebih pendek dari OEM. Sayang sekali.
Dibandingkan tampilan sebelum pemasangan, bagian peredam terlihat lebih tipis dan jelek dibandingkan OEM.
Pra-jalan dipasang saat dikirim. Atenuasi berada pada titik terendah.
Sisi depan dilengkapi dengan emulator Cartridge dan juga diterapkan pre-road.
Saat dipasang, suspensinya sendiri lebih pendek, tetapi laju pegas lebih tinggi dari awal dan kendurnya berkurang, sehingga ketinggian pengendaraan belakang lebih tinggi pada pengendaraan 1G. (Sumbu optik diturunkan.)
Ini bukan hal yang kuinginkan, tapi aku merasa ・・・・ tak terlukiskan・・・・
Biasanya saya tidak ingin memberikannya bahkan 1 bintang, tapi setelah mengendarainya... lumayan ・・・・
Segalanya tidak buruk.
Ini dikontrol dengan sangat baik dan berkualitas tinggi. Ini jelas berbeda.
Benar-benar lebih kaku untuk penggunaan di jalan raya. Bagian depan cenderung memotong jalan karena bokong kendaraan lebih tinggi dari OEM saat melaju.
Ini mengambil Gap yang bagus dan terasa menggumpal. Namun saat menginjak Celah atau membengkak saat berbelok, kaki menjadi garing dan lincah tanpa goyah. Sejujurnya mudah untuk dikendarai.
Menurut saya ini akan meningkatkan risiko terguling saat berkendara off-road, dan menurut saya ini tidak akan menjadi perjalanan yang nyaman...
Ditujukan untuk perjalanan jarak jauh dengan membawa barang bawaan, jadi mungkin rasa yang lebih keras dan tidak terlalu berat bukanlah hal yang buruk...
Lentur di awal, kaku di punggung. Stroke terserah jika Anda mau....
Saya tidak mendapatkan apa yang saya inginkan karena kurangnya penjelasan, tetapi semuanya baik-baik saja dari sudut pandang yang berbeda dan inilah yang saya dapatkan.... Suspensi Belakanglah yang membuat saya merasa tak terlukiskan.
Saya tidak suka bahkan 1 bintang jika itu hanya untuk emosi. Namun jika dilihat dari performa produknya, tidak buruk sama sekali, bahkan cukup mengagumkan. Saya memberi peringkat 3 Bintang karena ini.
Sangat cocok untuk berkendara di jalan raya....
Apa pun masalahnya, saya ingin melihat deskripsi produk yang lebih baik.
Ini bagus bagi mereka yang melakukan penyesuaian di jalan raya atau ingin menurunkan ketinggian pengendaraan.
Desain yang lebih kaku mungkin cocok untuk orang yang lebih berat atau mereka yang membawa banyak barang bawaan.
Maaf untuk puisinya.
Lihat detail
Terima kasih!
Berkat beragamnya jajaran produk, bukanlah suatu keajaiban untuk menemukan jajaran suspensi eksternal pada mobil Minor berusia 30 tahun dan luar biasa.
Performanya juga lebih baik daripada OEMSuspension yang jelek!
Lihat detail
Sesuai: BMW R80 RT MONOLEVER , BMW R80 RT2 MONOLEVER , BMW R100 CLASSIC, BMW R100 RS, BMW R100 RT, BMW R65 RT
Menurut saya cospa-nya sangat tinggi.
1988 R-100 RS Dipasang di bengkel. Produk ini sangat presisi dan tidak memerlukan modifikasi khusus apa pun, serta penyesuaian jumlah pra-jalan dan pembuangan berjalan lancar. Oleh karena itu, tidak mungkin memutar dial ke titik terlemah dari rentang penyetelan saat masih terpasang pada bodi kendaraan. Pada kenyataannya, kita bisa mendapatkan titik yang sesuai tanpa melonggarkan dial hingga melanggar sub-frame. (Mungkin?) Jadi, menurutku itu mungkin ide yang bagus. OEM Damper asli sudah rusak menjadi ukuran besar, sehingga kelurusan mobil ditingkatkan menjadi ukuran besar meski dalam kondisi torsi. Kualitas pengendaraan sangat nyaman setelah titik penyesuaian yang tepat ditemukan. Belum diketahui ketahanannya karena jangka waktu pemakaian yang singkat. Saya tidak bisa membandingkannya dengan produk mahal dari pabrikan lain, tapi menurut saya ini adalah produk yang sangat memuaskan mengingat harganya, setidaknya dalam penggunaan normal. Lihat detail
Shock Tunggal Belakang MONO LINE [Seri MZ] MZ366
Saya menaruhnya di tzr2501kt.
Saya khawatir dengan getaran pada dudukan atas, jadi saya memodifikasi selongsong dan memasangnya.
Area ini khusus untuk model tertentu, namun tidak dirancang dengan baik.
Saya pikir masyarakat umum akan kecewa.
Saya puas dengan instalasinya.
Saya menghargai perubahan besar untuk memiliki bagian eksternal!
Lihat detail
Sesuai: KAWASAKI Z250 (2013-), KAWASAKI Ninja 250 ABS KRT Edition, KAWASAKI Ninja 250, KAWASAKI Ninja 250 Special Edition, KAWASAKI Ninja 250 ABS Special Edition, KAWASAKI NINJA2 Helmet50RR
terlalu mahal
Saya memutuskan untuk mengganti suspensi OEM karena anehnya kaku dan saya tidak menyukai kualitas kendaranya. Saya memutuskan untuk menggunakan yang ini karena harganya masuk akal dan memiliki penyesuaian Rebound.
Masih dalam tahap test drive, tapi tidak sebagus NORMAL....... Ketinggian pengendaraan dan pra-jalan pegas sama dengan yang dikirimkan, dan pantulan diatur ke pengaturan terendah. (Pengiriman 14Klik kembali dari yang terkuat) Saya sudah menetapkan pengetatan 4 klik dari yang pertama. Saya pikir saya akan bisa terbiasa dengan jarak yang semakin jauh, jadi saya akan mulai melakukan penyesuaian pada pra-jalan dan rebound dari sini.
Saya sangat puas sehingga saya sangat menantikan perjalanan ini.
Kebetulan, *Garpu depan & Pegas:NORMAL *Suspensi belakang:YSS MZ366 Ban:DUNLOP Q-LITE 110/70-17 140/70-17 Spek.
Lihat detail
Penggantian shock belakang
YSS adalah satu-satunya lineup di R1-Z
OEM Shock belakang lepas dan perlu diganti.
Itu bagus sampai instalasi dan saya ingin menjalankannya dan meninjaunya di masa depan.
Lihat detail
Sesuai: KAWASAKI NINJA2 Helmet50RSL
Tingkatkan suspensi belakang
Suspensi Belakang OEM diganti. Setelah penggantian, penyetelan menjadi lebih mudah, dan menikung lebih stabil, sehingga lebih mudah dikendarai dengan ketenangan pikiran. Lihat detail
Saya ragu, tetapi saya benar untuk membelinya.
[Bagaimana cara menggunakannya?
Guncangan OEMRear pada SEROW225 awalnya menyebabkan rembesan Oli. Perbaikan OEM." Kepada
Saya sedang memikirkannya, tetapi karena Overhaul cukup mahal, saya memutuskan untuk memasang suspensi YSS yang saya minati.
Apakah yang Anda terima sesuai Gambar?
Produk sebenarnya terlihat keren di gambar. Kekhawatiran saya adalah apakah itu akan mengganggu Frame, yang sering disebutkan, dan apakah itu dapat digunakan untuk permainan gunung.
Bagaimana pengalaman Anda dengannya?
Dibandingkan dengan OEM, YSS memiliki panjang yang sama dengan pabrik. Saya pasang di body mobil saya seperti dari pabrik dan tidak ada gangguan pada Frame di WE saya.
Suspensi belakang awalnya dirasa terlalu keras, jadi saya setel lebih lembut dengan 15 tingkat redaman di tengah, dan juga mengendurkan setelan spring pre-road agar lebih empuk.
Strokenya sama dengan suspensi OEM, dan dengan beberapa penyesuaian, seharusnya bisa melakukan apa yang saya inginkan.
[Poin yang perlu diperhatikan]
Selama pelepasan dan pemasangan, bekerjalah dengan hati-hati karena mudah tergores saat dilepas dan dipasang dengan cincin kebijaksanaan yang ringan.
Bagaimana perbandingannya dengan produk lain?
Meskipun kami tidak bisa membandingkannya dengan suspensi OEM, yang dirusak, traksinya kuat. Kami memiliki rentang penyesuaian yang lebih luas.
Itu membuatnya menyenangkan. Saya sedang memikirkan OEMOverhaul jika saya tidak memiliki suspensi eksternal, tetapi itu adalah keputusan yang tepat.
Barang-barang lain yang akan sangat membantu
Poin pemasangan dan hang/Barang untuk dibeli bersama/ Pendapat dan permintaan ke Pabrikan
tidak ada yang spesial
Lihat detail
cukup
OEM kendur, jadi saya menggantinya. Mengendarai dengan baik dan tidak keluar saat terbang. Saya sekarang memiliki perasaan yang lebih baik tentang bagaimana ban belakang terasa di trotoar. Lihat detail
Sesuai: KAWASAKI Z250 (2013-), KAWASAKI Ninja 250 ABS KRT Edition, KAWASAKI Ninja 250, KAWASAKI Ninja 250 Special Edition, KAWASAKI Ninja 250 ABS Special Edition, KAWASAKI NINJA2 Helmet50RR
Perubahan kenyamanan berkendara.
Apa karena masih baru? Rasanya seperti Bagian Belakang melekat erat pada bodi. Lihat detail
Jika Anda tidak yakin, belilah!
[Bagaimana cara menggunakannya?
Shock belakang SEROW225WE yang biasa dipakai main di pegunungan sudah kendor dan bagian belakang tidak mantap. Kontraktor perbaikan shock normal. atau saya akan menggantinya dengan item Replace." Saya telah memeriksa dengan beberapa perusahaan yang menawarkan layanan overhaul, tetapi meskipun harga tampaknya masuk akal, harganya cukup mahal ketika Anda menambahkan opsi seperti pemasangan karet bumper baru. .
Saya memutuskan untuk menggantinya dengan pengganti! Saya berkonsultasi dengan teman saya Pak Y yang menggunakan shock Belakang YSS pada SEROW225WE (5MP) miliknya, dan sebagai hasil dari test riding, saya membeli shock Belakang YSS.
Apakah yang Anda terima sesuai Gambar?
Seperti disebutkan di atas, saya telah menguji coba produk sebelumnya dan hasilnya sama seperti Gambar.
Apakah pemasangannya sulit?
Jika Anda bisa melepas shock belakang biasa, itu bukan pekerjaan yang sulit.
Jika Anda tidak percaya diri, tanyakan pada teman yang bisa melakukannya atau pro shop.
Bagaimana pengalaman Anda dengannya?
Panjang keseluruhan shock belakang sendiri sama dengan shock Normal, dan pegasnya sedikit lebih tebal. Berbeda dengan 4JG4 yang dilengkapi tangki reservoir terpisah, shock belakang merupakan tipe terintegrasi, namun memiliki tampilan high-end jika dibandingkan dengan shock Normal 4JG5-5MP4.
Saat memasang produk, pre-road disetel sekitar 15mm lebih lemah dari setelan standar oleh teman kami Tn. Y.:Redaman disetel ke Stock (Takik ke-14 dari sisi Keras) dan dipasang di bodi mobil.
Saya menggunakannya untuk permainan gunung setelah berkendara di kota (break-in), tetapi Level saya (hanya sedikit di atas pemula) mengemudi tidak cukup baik. "Bagus sekali" aku merasakannya.
Pre-road sedikit lebih kuat dari guncangan Normal, tetapi redamannya tidak jauh berbeda dari Normal. (Untuk jalan hutan Flat, kita bisa pergi ke sana dengan GunGun dan Axel terbuka).
[Termasuk Bagian: apakah mereka aktif?
ShockQuantity: SetBody dan alat penyesuaian Pra-jalan (tongkat), Petunjuk Instalasi dan Stiker disertakan.
[Apakah ada sesuatu yang membuatmu kecewa?
Tidak ada sama sekali, nyatanya bagi saya, produk tersebut melebihi ekspektasi saya.
Bagi mereka yang percaya diri dengan keterampilannya, pasti akan ada bagian yang kurang, tetapi untuk pengemudi tingkat pemula hingga menengah, ada 30 level redaman di sisi ekstensi (Webike menyatakan 25 level, tetapi saya mencoba memindahkannya sebelum pemasangan dan ditemukan 30 level) + Pre-road (tipe sekrup dengan berbagai penyesuaian) + penyesuaian ketinggian pengendaraan dalam 10mm, sehingga memiliki rentang kinerja penyesuaian yang cukup luas. Ini adalah shock belakang dengan berbagai penyesuaian dan performa yang memadai.
Barang-barang lain yang akan sangat membantu
Arahkan dan gantung instalasi
Akan lancar untuk melepas ban luar (Tangki Bahan Bakar, Jok, Penutup Samping) dan Ban belakang (mungkin tidak mungkin tanpa melepasnya), dan harap pastikan untuk menstabilkan bodi kendaraan dengan benar.
Saya mendengar bahwa Sisi Atas mungkin memerlukan beberapa modifikasi saat memasang pada sasis pra-4JG4? Mari kita instal sementara dan periksa.
[Ketersediaan dan kejelasan Instruksi Manual
Manual Instruksi disertakan dalam paket, tetapi sangat mudah dipahami sehingga tidak ada masalah bagi mereka yang membeli produk ini untuk tujuan ini.
[Catatan]
Seperti disebutkan di atas, Anda mungkin mengalami cedera tak terduga jika Sepeda Motor terjatuh selama pengerjaan, dll. Harap pastikan bahwa kendaraan distabilkan dengan benar.
Meskipun berbagai bagian dapat disetel setelah pemasangan, sulit untuk mengubah penyetelan pra-jalan karena sempitnya ruang untuk akses.
[BARANG UNTUK DIBELI BERSAMA
Lift upSTAND membuatnya lebih mudah untuk digunakan.
[Pendapat dan permintaan ke Produsen
Jika harganya sedikit lebih rendah, harap beri tahu kami agar kami dapat membeli yang baru daripada Overhaul lain kali.
Lihat detail
Sesuai: KAWASAKI NINJA2 Helmet50RSL
Perasaan lembab adalah rasa aman
Suspensi kelas menengah lebih lembab daripada suspensi normal yang keras, dan mudah merasakan kontak ban dengan tanah. Ada berbagai macam penyetelan untuk peredam, tetapi tidak ada informasi dalam Instruksi Manual tentang berapa banyak langkah penyetelan yang mungkin atau berapa kali pengaturan yang disarankan untuk mundur dari peredam.
Saya pikir akan lebih baik melepas lengan ayun dan melumasi area pivot dan link saat mengganti suspensi. Seperti yang saya duga, tidak ada cukup gemuk dan sudah rusak.
Lihat detail
Sesuai: YAMAHA DT230 LANZA (DT230)
Suspensi belakang DT200
Tidak terlalu sulit, dan saya puas dengan tracking yang bagus di Gap. Saya ingin lebih meningkatkan pengaturan dan bertujuan untuk kondisi terbaik di masa depan. Lihat detail
MZ366 untukSuper Sherpa
KL250G hadir dengan suspensi yang sangat buruk, seperti semua sepeda di bawah titik harga tertentu. Sebuah sepeda kultus di Amerika Utara sekarang. Belum mahal, dan layak dibelanjakan untuk memperbaikinya. MZ366 dengan pegas yang dikalibrasi agar sesuai dengan bobot pengendara saya melakukan apa yang dikatakan orang di Works Performance kepada saya akan terjadi pada SRX6 saya, dulu. Dengan kejutan yang baik, Anda agak berhenti memperhatikan kejutan dan berkonsentrasi pada perjalanan. MZ366 melakukan ini untuk Super Sherpa. YSS membuat kejutan yang dibuat dengan baik. Saya berharap milik saya memiliki lebih banyak fitur tetapi tidak sesuai dengan ruang yang disediakan oleh insinyur Chuo dan Minato, jadi MZ366 adalah apa adanya. Di antara banyak kelebihannya, Anda tidak memerlukan alat untuk mengganti pegas. Staf YSS dalam video yang menunjukkan cara mengubah musim semi adalah orang-orang yang ingin saya temui. Saya senang membuat peningkatan besar ini pada SS saya. Webike layak mendapat perhatian khusus karena memungkinkan pembelian, dan melayani begitu banyak sepeda bagus dengan barang bagus. Mereka memiliki situs yang bagus dan pengiriman ke AS bagus. Dari segi harga, tidak ada alternatif nyata bagi saya. Kejutan OEM dapat dibangun kembali, dan mesin cuci hidrolik generik dan nitrogen tersedia, mungkin pegas ditemukan, tetapi YSS dari rak bernilai investasi. Lihat detail
VTR, bukan HORNET.
Kuantitas tidak seperti bentuk HORNET: PC pertama. berasal dari 1 pc. Itu awalnya foto ke-2. Kata-kata "jaminan kesesuaian produk" tidak sesuai.
Tampaknya dari VTR MZSeries.
Juga, di mana pun Anda menghubungi, telepon tidak dijawab.
Saya mendapat email bahwa tanggal pengiriman akan tertunda, tetapi saya senang itu tiba lebih awal dari itu, tetapi foto Jumlah: 1 pc. maaf mata datang.
Kami berharap untuk respon cepat Anda.
Itu tepat karena tidak ada cara untuk mengevaluasi detailnya.
Lihat detail
Kumparan merah yang mengintip dari belakang keren.
Saya sedang mencari suspensi baru ketika karet benjolan pada suspensi OEM saya, yang telah turun berkali-kali, pecah dan menjadi tidak sedap dipandang.
Harganya sudah naik sekarang, tapi ketika saya membelinya, harganya sekitar 35.000 yen, hampir sama dengan harga OEM, jadi saya membeli yang ini.
Pemasangan dilakukan bersamaan dengan pengolesan LINK, sehingga tidak terlalu sulit, namun akan lebih efisien jika dikerjakan oleh dua orang.
Sekarang untuk performanya... Levelnya hanya sehelai rambut di atas suspensi OEM.
Namun, tidak seperti produk OEM, redaman dapat disesuaikan, jadi saya mengatur redaman ke sisi yang lebih keras dan bermain dengan Course.
Lihat detail
Sesuai: YAMAHA RZ250R, YAMAHA RZ250RR, YAMAHA RZ250, YAMAHA RZ350
Suspensi belakang YSS membuat pengaturan menjadi menyenangkan!
Suspensi belakang YSS MZ366 menyenangkan untuk merasakan perubahan bahkan jika Anda memindahkan ekstensi satu langkah.
Bahkan di pra-jalan, Anda hanya perlu memindahkannya seperempat putaran untuk merasakan perubahannya.
Setting suspensi belakang juga akan mempengaruhi suspensi depan.
Jika suspensi depan tidak memiliki fungsi pengaturan, pengaturan suspensi belakang YSS agar sesuai dengan suspensi depan akan meningkatkan kualitas pengendaraan.
Tentu saja, itu dapat diatur untuk meningkatkan kinerja belokan.
Lihat detail
Ini bagus
Gamma saya mengalami suspensi yang ceroboh (Shock) dari saat saya membelinya digunakan 10 tahun yang lalu.
"Begitulah. Saya tidak keberatan mengendarainya, tapi saya takut dengan Corner Gap dan zona deselerasi.
Saat itu, Webike sedang mengadakan Point10x Sale, dan saya pikir ini akan menjadi pembaruan terakhir saya setelah 10 tahun mengendarai Gamma, jadi saya membelinya dengan tujuan untuk melompat dari panggung air tawar.
Ketika saya membelinya, tidak, itu bagus.
Ini sebagian karena Shock OEM saya kendur, tetapi YSS duduk dan tenggelam tetapi kokoh dan menyerap ketidaksempurnaan jalan.
Saya bisa membungkuk lebih mudah dan mengurangi rasa sakit di punggung dan pinggul saya.
Saya tahu saya seharusnya membelinya lebih awal.
ParaGunOwner harus menjadi prioritas utama untuk Anda pertimbangkan untuk membeli.
Lihat detail
Sesuai: YAMAHA RZ250R, YAMAHA RZ250RR, YAMAHA RZ250, YAMAHA RZ350
yss MZ366 memiliki stabilitas Cornering yang mengagumkan!
yss MZ366 akan membuat Anda terkesan ketika Anda memasangnya dan mengendarainya, stabilitas menikung dan ketidakrataan jalan yang kecil tidak akan ditularkan ke pantat Anda dan itu akan menjaga keadaan konstan. Penyesuaian sisi ekstensi dapat dirasakan dari 1 klik dan pengaturannya menyenangkan. Ini akan mengesankan setiap pengendara!
Jika Anda melewatkannya…
Dan itu membantu bahwa biaya Overhaul untuk suspensi belakang sangat murah!
Lihat detail