Ulasan
Syukurlah kita memiliki Musim Semi ini!
Suspensi depan dan belakang MVAGUSTA F3-800RC sangat kaku dan tidak bisa dikendarai.
Tingkat pegas sebelum dan sesudah harus diturunkan.
Pegas Hyper pro ini untuk F4-Brutale 800, namun bisa juga digunakan untuk saudaranya yaitu F3 karena memiliki suspensi yang sama. Selain itu, fakta bahwa kualitas kendara F4-BRUTALE800 ditingkatkan menurut kesan Webike juga merupakan sebuah dorongan.
Untuk mengganti pegas, suspensi belakang harus dilepas dengan cara mendongkrak sisi belakang, dan pegas harus dilepas dengan alat khusus. Hal ini memerlukan sejumlah keterampilan pemeliharaan. Jika Anda merasa kesulitan, sebaiknya mintalah toko khusus untuk mengerjakannya.
Setelah penggantian, uji coba dengan sag 1G bersama-sama menunjukkan bahwa suspensi Belakang beroperasi lebih efektif daripada Pegas OEM. Benjolan di permukaan jalan berkurang. Dan nuansa tanah di Corner juga ditingkatkan.
Namun, F3 masih terasa keras pada paruh terakhir Stroke bahkan setelah penggantian Spring, mungkin karena masalah karakteristik LINK pada suspensi belakang. Setelah penggantian Spring ini, kami memperkenalkan LINK eksternal untuk satu pengendara, dan akhirnya kualitas pengendaraan menjadi memuaskan.
Akhirnya saya puas sekali dengan Hyper pro Spring ini, namun saya kasih bintang 4 karena merasa harganya terlalu mahal.
Lihat detail
Pekerjaan pembersihan dilakukan dengan sendirinya. Meskipun satu orang dari lampiran pelepasan juga dapat ditukar, saya telah menukar pegas di toko sepeda motor. Warnanya juga ungu dan merekalah yang berdampak. Performa mesin Sas mengalami ro
Pekerjaan pembersihan dilakukan dengan sendirinya.
Meskipun satu orang dari lampiran pelepasan juga dapat ditukar, saya memiliki pertukaran pegas di toko sepeda motor.
Warnanya juga ungu dan merekalah yang berdampak.
Performa mesin Sas memiliki ruang untuk ditingkatkan.
Lihat detail
Kekurangan tidak terasa
Saya mengganti Pegas Depan, jadi saya juga mengganti Pegas Belakang.
Sejujurnya, Anda mungkin harus mengendarainya untuk membandingkan.
Saya tidak berpikir itu menjadi lebih buruk.
Lihat detail
Tidak ada efek Besar
Area depan dibiarkan NORMAL dan hanya pegas belakang yang diganti!
Efeknya sangat besar, dan itu berubah drastis dari suspensi keras yang memantul dan mengganggu bahkan dengan suspensi normal pra-jalan terlemah.
Ini menyerap ketidakrataan dengan ringan, dan ketika beban diterapkan oleh Kurva, ia melangkah dengan kuat dan postur diatur dengan kuat.
Sungguh menakjubkan betapa banyak kinerja yang dapat dicapai tanpa penyesuaian apa pun!
Ketika saya membelinya, itu adalah stok terakhir FOR JAPAN MODEL, jadi jika Anda ingin membelinya di masa depan, Anda harus menunggu selama beberapa bulan, tapi saya pikir itu sepadan dengan menunggu!
Detailnya terangkum dalam video, silakan lihat di sana.
Lihat detail
Perjalanan jauh lebih nyaman
F4-BRUTALE 800 kesayangan saya memiliki karakteristik pegas (terlalu keras?) Shock belakang Saya tidak tahu apakah itu masalah dengan Damper, atau apakah itu masalah dengan Damper, tetapi tidak nyaman untuk dikendarai di kota , melompat-lompat dan memantul-mantul Itu bagus untuk mengalir dengan kecepatan tinggi di permukaan jalan yang bagus, tapi..
Cara saya berkendara, saya memiliki rasio perjalanan kota yang tinggi, jadi saya perlu meningkatkan perjalanan saya! Tapi Anda tidak bisa membeli shock belakang itu sendiri! Jadi saya memutuskan untuk menggantinya dengan Hyper pro's Spring, yang memiliki reputasi bagus
Desain
Saya tidak suka PurpleSpring, secara pribadi Sangat mudah untuk mengenali "Hyper pro" secara sekilas, jadi sangat dapat disesuaikan (?) Ada pegas Untung pegas tidak begitu terlihat saat dipasang di kendaraan
Pertunjukan
Begitu Anda melangkahinya, Anda akan tahu itu Lembut
Tidak ada lagi dorongan yang tidak nyaman dalam berkendara di kota dan perjalanan jauh lebih nyaman
Kesan yang baik untuk berkendara dengan kecepatan tinggi di lintasan gunung, dan aman untuk berkendara di jalan lama dalam kondisi jalan yang buruk kini tersedia Pembukaan Throttle, yang membuatnya lebih mudah untuk menyesuaikan Peredam
Apakah kekakuan tingkat Pegas OEM didasarkan pada asumsi mengemudi Sirkuit, atau apakah itu dua tempat duduk dan kecepatan tinggi Saya tidak tahu berapa tingkat pegas yang aman? di jalan adalah tinggi saya 185cm dan beratnya hanya di bawah 90kg, jadi saya harus berada dalam bentuk yang seharusnya untuk mobil Eropa
Kesulitan instalasi
Pekerjaan itu sendiri sederhana, tetapi perkakas dasar + kompresor pegas dan saya membutuhkan STAND dll. Saya membutuhkan waktu sekitar 2,5 jam kerja amatir
Komentar Umum
Jika Anda hanya berkendara di sekitar kota & berkendara dengan kecepatan tinggi di lintasan gunung, Anda pasti harus menggantinya Ini akan menjadi lembab seperti kebohongan karena memantul Saya juga menjalankan Sirkuit dari waktu ke waktu, tetapi tampaknya tidak masalah bagi saya karena saya adalah lengan level yang berpartisipasi dalam sesi lari Karena ada juga pegas garpu depan untuk F4-BRUTALE, perlu untuk mengubah pegas ini juga Saya akan mencobanya
Lihat detail
Musim semi cocok untuk selalu mengubah permukaan jalan jalan umum
OEMShock absorber terpasang pada MT-09 pada tahun 2016 saat Minor berubah.
Secara pribadi, suspensi 2016 tidak begitu buruk untuk dikatakan, tetapi perubahan One-click redaman Front adalah punggungan besar dan dikompromikan sampai batas tertentu.
Karena penyetelan Belakang tidak bertahap, karena saya memutuskannya secara proporsional ke Depan sedikit demi sedikit, soliditas Pegas pasti menghalangi redaman terlalu banyak, menjadikannya suspensi bergerak yang buruk.
Menyesuaikan redaman agar tidak menjadi mengembang dengan Curve panjang tempat Speed riding, di permukaan jalan bergelombang suspensi tidak ikutan,.
Sebagai hasil dari berbagai pertimbangan apakah ada penangguhan yang baik, "ConuntGod of thunderColor : Membaca penjelasan "Gray" dan memutuskan untuk memasukkan Spring of Hyper pro ke OEMShock.
Kami memasangnya di Motor dengan menggunakan layanan gratis menggunakan built-in.
Setelah instalasi, untuk pertama kalinya saya mencoba berlari dengan pon untuk mendapatkan kenyamanan berkendara.
Ini adalah sensasi pertama saya, tapi saya sudah merasakan ground feeling meningkat pada garis lurus.
Ini adalah batu yang agak besar, tetapi ketika saya berpikir bahwa Ban itu bocor dan udaranya keluar.
Test drive masih di depan sagout, jadi setelah itu Hyper pro merekomendasikan "Stationary sag" Disesuaikan, kami perpanjang ke pass.
Saat redaman meningkatkan rentang penyesuaian dan mampu menguranginya lebih banyak daripada saat pegas Normal, pergerakan suspensi telah ditingkatkan dan permukaan jalan yang bergelombang menyatu terlalu cepat.
Saya pikir itu adalah kinerja yang cukup untuk pergi ke Tur dan menikmati Curve di celah.
Meskipun tergantung pada penyesuaian, bahkan di permukaan jalan yang kasar, perasaan membumi meningkat dan rasa aman meningkat.
Sama seperti suspensi Belakang menjadi lebih baik, kekasaran Front menjadi mencolok, saya juga menginginkan Spring of Front.
Saya pikir kami akan menukar Front dengan Hyper pro saat berikutnya kami berlari 10.000 km.
Lihat detail
Sesuai: KAWASAKI NINJA2 Helmet50RR, KAWASAKI NINJA250R, KAWASAKI NINJA2 Helmet50R ABS, KAWASAKI Z250 (2013-)
Performa tidak naik sebanyak yang kita harapkan
Perasaan menyodorkan belakang Beli jika Anda ingin itu akan melunak bahkan sedikit.
Berkendara dengan posisi Puri paling lemah di awal.
60km / Perasaan berkendara telah meningkat hingga sulit untuk memahami jahitan dan ketidakrataan kecil di permukaan jalan.
Sensasi bahwa Rear tertunda ketika membelok dengan Corner.
Untuk input yang kuat tidak jauh berbeda dengan OEM.
Selanjutnya, jalankan Puri di posisi lemah kedua.
60km / Pada ketidakrataan permukaan jalan dengan h, tidak berbeda jauh dengan OEM.
Saya mengubah arah saya seolah-olah saya pikir Belakang telah tergelincir ketika membelok dengan Corner.
Untuk input yang kuat, perasaan agak terdorong akan hilang.
Saya belum mencoba lagi, tetapi putih bahwa ada perubahan gerakan di luar pemikiran hanya dengan mengubah Puri.
Namun, untuk perasaan dorong dari belakang, efek yang diharapkan tidak diperoleh.
Tampaknya itu bukan masalah dengan Spring tetapi pada penyerap.
Namun, pada saat Ron Two, waktu sampai pantatnya sakit menjadi agak lebih lama.
Mungkin itu bekerja di tempat-tempat di mana Anda tidak dapat mengalaminya.
Sepertinya Spring berwarna ungu dan menonjol sehingga bisa digunakan sebagai bagian Dress-up.
Lihat detail
Perasaan grounding yang lebih baik dan pengendaraan yang nyaman. Itu bagus untuk dibeli.
Pertukaran diri itu sulit jika tidak ada pengalaman pertukaran Musim Semi
Yang tidak percaya diri, yang tidak mau menanggung Resiko sebaiknya menggunakan layanan penggantian gratis Shop atau Active
Aku dengan ceroboh menantang diriku sendiri untuk swasembada, dan menggaruk Musim Semi
Itu adalah kesalahan di tempat pertama untuk mencoba menggunakan kompresor Pegas dengan Twin Shock untuk menggunakan sesuatu untuk Monoshock
Jika sudah berpengalaman tetap akan dilakukan
Saya mencoba berlari setelah pertukaran, tetapi kenyamanan berkendara sangat lembut
Dengan kontak darat yang lebih baik, kami dapat menyelesaikan Corner dengan percaya diri dan membuat Berkendara menjadi lebih menyenangkan
Sepertinya saya salah paham bahwa saya menjadi lebih baik
Karena Belakang adalah perasaan yang baik, saya ingin menukar Depan juga
Lihat detail
Bikin kokoh, ada rasa percaya.
Diameter Spring jauh lebih tebal dari OEM, membuatnya kokoh. Perasaan berlari adalah perasaan berlari yang stabil. Tampaknya tidak perlu khawatir tersesat, itu adalah kebiasaan di sekitar pertukaran suspensi, tetapi murah dan memuaskan. Lihat detail
Pegas belakang Hyper pro untuk Bandit 1200S
Oli bocor dari DamperROD suspensi Belakang kali ini,
Suspensi belakang adalah pengganti yang memakai slime.
Siapkan suspensi belakang OEM dan beli Hyper pro Rear spring,
Kami mengirim ke Active yang merupakan agen penjual dan menggunakan layanan pertukaran Spl LINK gratis,
Saya menukar Musim Semi.
Pekerjaan penggantian itu sendiri tidak sesulit yang saya kira.
Saya melepas roda belakang dan melepas suspensi belakang dengan dampak Udara.
Pemasangan Baut dan LINKColordll. Merek baru, menggunakan Baut dicat Grease,
Itu dipasang dengan dampak Udara dan kunci pas torsi.
Karena merupakan OEM Damper, saya tidak berani melorotkan penyesuaian kali ini.
Jika perlu, rasanya akan lebih baik jika Anda bisa mengatur peluang.
Meskipun itu adalah perasaan berguna, meskipun itu adalah kesan yang sulit di jalan tol, jika Anda membuat belokan ringan dengan Corner dengan benar, Traksi akan
Saya mendapat kesan yang dibutuhkan.
Di daerah celah dan pegunungan bukan bagian belakang yang keluar dari kesan meloloskan diri ke luar!.
Kenyamanan berkendara juga tidak buruk.
Jika OHLINS terlalu lembek dan kesan memantul adalah Hyper pro Rear spring, performa Hyper pro Rear spring akan ditambah dengan performa Damper dari OEM, sehingga ada kenikmatan yang berbeda dari OHLINS.
Namun, karena Front masih belum tersentuh, keburukan Spring of Front menonjol.
Menurut saya patut dicoba jika Anda mencari suspensi yang berbeda dari OHLINS dengan menambahkan sekali lagi pada suspensi OEM Rear.
Biayanya sendiri juga bisa berkurang 2-3 juta yen dari OHLINS.
Lihat detail
Ini mungkin tidak diperlukan untuk mekanisme Motorcycle of ProgressiveLINK
Awalnya saya membelinya dengan kit Kombinasi, tetapi karena evaluasinya berbeda antara Pegas Depan dan Belakang, saya akan mencetaknya secara terpisah.
Penggunaannya adalah MotoGymkhana.
Kami memperkenalkan variabel RateSpring yang dibuat oleh Hyper pro ke Rear kali ini ke GSX - R 750 tapi jujur saja itu tidak terlalu bagus.
SingleRate Standar 9. 7? / Jika dibandingkan dengan Spring of Hyper pro jika dibandingkan dengan Spring of ride, Hyper pro terlalu keras di belakang Stroke ketika saya bergabung dengan Pre-road, dan ketika saya menyesuaikan pada Stroke kembali, ride 1 G jatuh terlalu jauh dan Saya tidak bisa mendapatkan sweet spot.
Mungkin GSX - R adalah karakteristik bahwa gaya redaman naik saat bergerak dari asal ke Stroke kembali dari mekanisme ProgressiveLINK asli, jadi ditambah dengan Laju variabel Hyper pro, laju Pegas dan gaya redaman keduanya naik dan terasa itu terlalu sulit saya akan menganggapnya sebagai kana.
Sebagai poin bagus, sepertinya perubahan bodi ke Pre-road change itu Besar. 0. 5? Tapi ada perubahan yang jelas.
Kali ini saya turunkan tanpa pas dengan bodi mobil, tapi saya rasa kesannya akan sangat berubah jika model mobil LINK Resusas tidak memiliki mekanisme penyetelan gaya redaman yang sensual.
Secara pribadi saya tidak menghabiskan sebagian besar Damper tetapi saya ingin menggunakan gerakan asli Musim Semi, jadi saya mengatur arah, jadi jika LINK kurang maka saya pikir saya dapat menggunakan tempat yang enak di mana pinggang keluar sebanyak Stroke dalam variabel Rate dan tidak terlalu kencang.
Jika Anda membeli mobil yang tidak memiliki mekanisme LINK di masa depan, Anda mungkin ingin memperkenalkannya lagi.
Lihat detail
Aku harus menginjak Corner.
Depan sudah memperkenalkan Hyper pro dan itu kesan yang baik jadi saya memperkenalkannya ke Belakang.
Saya tidak mengorbankan perjalanan, Corner mulai mengangkang. Sebagai karakter Motor berubah cukup keras dari NORMAL dengan penyesuaian Pra-jalan, putih Putih.
Namun, jika Anda mencari tumpangan kelas atas, kami sarankan untuk membeli Shock eksternal (Untuk gejala yang berhubungan dengan sistem redaman, hampir tidak ada biaya perbaikan).
Saat memasang, Pegas harus dibalik, jadi berhati-hatilah.
Lihat detail
Efektif untuk Touring jarak jauh
Saya membelinya untuk peningkatan undercarriage MT-09.
Apa yang membuat Anda memutuskan pembelian?】
OHLINS berada di sisi Sirkuit, Hyper pro dipasang di sisi jalan umum, jadi kami memutuskan untuk memperkuat suspensi sebagai Hyper pro dari awal.
Namun, jika Anda membeli Shock sendiri, bahkan yang murah akan menghasilkan lebih dari 100.000, jadi saya mencoba Spring hanya kali ini.
Bagaimana itu sebenarnya digunakan?】
Meskipun terasa cukup lembut dalam keadaan stasioner segera setelah instalasi, sepertinya itu berubah menjadi gerakan dengan Kosi daripada Musim Semi NORMAL saat menontonnya.
Juga ketika Anda melampaui Gap Anda tidak akan pernah bergerak melampaui kebutuhan, sehingga untuk berbicara tentang MT - 09 itu shock belakang murah sehingga mungkin tidak baik untuk Olahraga mengemudi tapi jarak jauh Touringetc. Mengemudi ketenangan menyebabkan pengurangan kelelahan.
Pemasangan itu sulit?】
Karena saya tidak memiliki lingkungan di mana saya bisa menukar Pegas daripada melepas sendiri shock belakang, saya bertanya ke toko Sepeda Motor lokal.
Seperti yang diharapkan, bahkan toko Sepeda Motor tidak memiliki peralatan yang dapat menukar Pegas, jadi kami meminta Crane untuk meninggalkan Sepeda Motor dalam keadaan ditangguhkan dan mengirimkan Shock Belakang ke Aktif dan meminta pertukaran Pegas.
Tolong beri tahu saya titik pemasangan dan gantung】
Sama seperti di atas
[Apakah ada sesuatu yang membuat saya kecewa?]
tidak ada yang spesial. Tidak ada keluhan pada lari pelan di jalan umum, tetapi jika Anda ingin menggunakan Sepeda Motor ke Sirkuit dan mengatakan bagaimana Anda ingin berlari cepat, Anda harus membeli shock belakang Full Adjustable Rear dengan patuh.
Harapan untuk Pabrikan - Beri tahu saya jika Anda memiliki poin peningkatan]
tidak ada yang spesial
Saya mendengarkan detail di telepon melalui telepon, tetapi saya dapat menjelaskannya dengan sangat sopan dan mudah dimengerti.
Sudahkah Anda membandingkan item?
tidak ada yang spesial
[Yang lain]
Saya pikir itu adalah produk dengan ambang batas yang tinggi.
Bahkan jika Anda bertanya ke toko, tidak ada yang lain selain meminta Anda dengan Crane dalam keadaan seperti menggunakan crane saya kecuali Anda memiliki peralatan pertukaran Spring.
Tergantung pada toko Anda mungkin memiliki wajah yang buruk.
Namun, karena Spring itu sendiri adalah hal yang sangat bagus, saya pikir itu adalah hal yang saya rekomendasikan terutama ketika Anda ingin meningkatkan kenyamanan berkendara.
Lihat detail
~ yang dilengkapi ZRX1200R. Saya pikir kekerasan Sas berubah dan itu bisa mencapai puncak dll. dengan kuat hanya dengan mengubah pegas menjadi Sas murni!!
~ yang dilengkapi ZRX1200R.
Saya pikir kekerasan Sas berubah dan itu bisa mencapai puncak dll. dengan kuat hanya dengan mengubah pegas menjadi Sas murni!!
Lihat detail