
Ulasan

Sesuai: SUZUKI V-STROM650, SUZUKI V-STROM650XT
Perubahan kepribadian sepeda motor
DL1000 V-STROM650 21' tergabung ke dalam
Bannya SCORPIONTrail3
Tonjolan garpu sekitar 6mm
Buku petunjuknya ditulis dengan baik dan saya pikir saya dapat mengubahnya sendiri jika saya memiliki alat yang tepat.
Saat dirakit, terasa agak tinggi di bagian pinggang. Namun, ini mungkin karena bannya diganti pada saat yang sama.
Hal pertama yang saya rasakan ketika mulai mengendarainya adalah keseimbangan antara bagian depan dan belakang terasa jauh lebih baik, dan saya tidak lagi merasakan kebiasaan-kebiasaan aneh terhadap sepeda motor, yang membuat saya merasa nyaman saat menikung.
Saya mendapat kesan bahwa ia menjinakkan getaran yang menggantung dan kecil pada kecepatan jalan raya.
Yang paling mengejutkan, di jalan berkelok-kelok, vSTROM melaju bak sepeda motor sport, melaju sangat kencang.
Jika Anda menggunakan rentang kecepatan yang sedikit lebih tinggi, Corner akan diatur seperti stik drum. [Warna] Saya akan membersihkannya, dan rasanya sangat bagus.
Selama ini saya merasa karena Front 19 inchi, sekuat apapun saya berusaha, saya tidak akan mampu menyamai motor tipe sport, tapi kini hal itu telah berubah.
Ini sangat bagus sampai saya pikir saya bahkan bisa mengimbangi ss.
Untuk harga ini, ini adalah pembelian yang bagus jika mengubah karakter Sepeda Motor secara total dan memberikan pengendaraan berkualitas tinggi.
Mungkin sulit untuk memutuskan karena butuh waktu yang lama dari saat pembelian hingga saat pengiriman, tetapi Rekomendasinya adalah untuk membelinya secara acak saat sedang melihat-lihat barang di malam hari dan menunggu barangnya sampai sehingga Anda bisa melupakannya, ahhh. Anda tidak akan menyesal.
Lihat detail

Sesuai: KAWASAKI NINJA650R, KAWASAKI NINJA400R, KAWASAKI NINJA400
Sekarang ini merupakan spesifikasi yang lebih berorientasi pada tur!
Karena mobil saya berumur 7 tahun, saya mengganti pegas depan dan belakang bersamaan dengan perombakan garpu depan.
Karena saya tidak dapat melakukannya sendiri, saya harus meminta Bengkel untuk melakukannya untuk saya, jadi biaya suku cadang dan tenaga kerja cukup masuk akal (menangis).
Efeknya terlihat sejak saya menungganginya.
Saya juga bisa merasakan suspensi belakang tenggelam, dan terkejut melihat betapa besar perubahan pegas membuat perbedaan.
Dan omong-omong, pijakanmu sedikit lebih baik.
Saya merasa lebih mudah mengendarai dengan pantulan dan gundukan, tetapi saat melewati gundukan Manholec pada kecepatan sedang, itu lebih efektif daripada OEM, tetapi masih ada beberapa dorongan ke atas.
Saya merasa lebih stabil saat menikung dan merasa bisa berbelok lebih baik.
Saya rasa keputusan mengganti pegas depan dan belakang adalah keputusan yang tepat karena tujuan saya hanya berkendara di kota dan berkeliling di hari libur.
Saya membelinya agar lebih mudah dikendarai dan mengurangi beban saat melakukan perjalanan jarak jauh, tetapi ternyata itu adalah pembelian yang bagus!
Lihat detail

Sesuai: YAMAHA SR400, YAMAHA SR400

Seperti yang diharapkan!
Tuning Motor Putih!
Namun, kali ini, saya tidak punya cukup waktu untuk melakukan pekerjaan itu, jadi saya harus menyerahkannya ke Toko. (Keringat).
Sejujurnya, saya tidak ingin menghabiskan banyak uang karena itu bukan motor yang sangat bertenaga.
Shock absorber memilih untuk mengganti hanya Spring karena kami pikir JAPAN tidak terlalu buruk.
Masih baru setelah dipasang, jadi kesannya bisa berubah.
Kesan saya adalah lebih kencang dari pengencangan 2 langkah NORMAL, tetapi suspensinya bergerak? Kesan adalah bahwa itu berjalan begitu datar.
Namun, tidak ada dorongan ke atas, dan di area ini, Eropa masih beberapa langkah di depan Jepang.
Jelas tidak hanya Bagian Belakang saja, tetapi juga Jumlah: Penggantian set direkomendasikan.
Saya merasa bahwa akan jauh lebih sulit untuk melanjutkan keduanya.
Manfaat tak terduga adalah Traksi Menikung yang lebih baik dengan Axel terbuka, dan itu menyenangkan!
Ini sama berbedanya dengan NORMAL menjalankan kursus Motocross di mobil TRAIL dan Hyper pro di Motocrosser.
Ini perasaan, meskipun. (Tawa)
Lihat detail

Sesuai: SUZUKI SV650

Aku senang aku mengubahmu.
Suspensi NORMAL melenting dan tidak bisa menyerang di Corner Corner yang keras, tetapi setelah pertukaran, Stroke pertama menjadi lunak dan secara bertahap mengeras, membuatnya lebih mudah untuk mendapatkan Yang Mahakuasa. Lihat detail

Sesuai: SUZUKI SV650

Bahkan hanya mengubah Musim Semi OK
Saya menginstalnya pada SV 650 ABS, tetapi saya tidak berpikir itu akan berubah banyak. Di NORMAL's Spring, itu adalah hipsaway atau terlalu sulit untuk mengambil Gap dan mengendarainya dengan nyaman dan itu bagus untuk ditukar. Lihat detail

Sesuai: HONDA NX250DOMINATOR

Baik sekali
Kami bertukar dengan MOTARD. Meski Depan bisa dengan mudah diganti, Belakang aneh di Large.
Mendorong ke atas saat ketinggian Kursi melebihi anak tangga menjadi intens, tetapi rasa stabilitas Cornering menjadi sangat tinggi. NoseDive saat Breaking juga berkurang.
Lihat detail

Sesuai: HONDA VFR1200F

Jumlah stroke telah berkurang?
Saya menukar pegas setelah garpu depan dan perombakan shock belakang. Pegas ini melebar dari hal sempit Pitch sedikit demi sedikit sambil mengubah Pitch, dan akan bergerak dengan cara yang berbeda dari Merek termasuk OEM dan OHLINS. Pada awalnya, sangat mengesankan bahwa itu tidak tenggelam terlalu banyak, tetapi sekarang menyenangkan untuk memulai dan berhenti berputar dengan ketenangan pikiran. Akan BackOrder atau Cancellation karena kurang ditangani, tapi produk bagus. Ini mungkin kandidat yang baik untuk Sepeda Motor yang akan dimuat seperti Tandem atau Tourer. Lihat detail

Sesuai: YAMAHA MT-09 TRACER

Tentu, ada juga Demerit
poin bagus: Susse baru saja ditingkatkan. Waktu untuk masuk ke Gap berbeda.
Pada saat Cornering, saya merasa bisa mengalahkan lebih banyak.
Poin buruk: LowdownSpec. Jadi mobil itu berdiri ketika berhenti, itu jatuh bersama angin.
Saya merasa jatuh ke bawah menjadi tumpul karena pusat gravitasi jatuh.
aku sudah terbiasa..
Jika saya tidak mengalami korsleting seperti saya, saya tidak perlu melakukan lowdown
Itu Rekomendasi. Mungkin ide yang baik untuk memasukkan lowdown.
Ungu, mari kita populerkan.
Lihat detail

Pertama kali dibeli dari situs web ini dan saya sangat terkesan dengan cara Anda menangani tamu Anda, balasan cepat, pembaruan instan tentang keberadaan barang, dan pengiriman super cepat. Saya telah memeriksa barang, penanganan yang baik dan dikemas deng
Pertama kali dibeli dari situs web ini dan saya sangat terkesan dengan cara Anda menangani tamu Anda, balasan cepat, pembaruan instan tentang keberadaan barang, dan pengiriman super cepat. Saya telah memeriksa barang, penanganan yang baik dan dikemas dengan baik dengan kotak asli. Akan mendukung lebih lanjut jika saya memiliki sesuatu dalam pikiran. Salam Pak Loho Lihat detail

Sesuai: KAWASAKI KLX250, KAWASAKI D Tracker

Musim semi ketertiban dipertukarkan. Itu Menangani berhenti kabur dan datang untuk mengangkang pada saat Rem. Itu datang untuk dapat melakukan run stable dari , dan sangat puas.
Musim semi ketertiban dipertukarkan. Itu
Menangani berhenti kabur dan datang untuk mengangkang pada saat Rem. Itu datang untuk dapat melakukan run stable dari
, dan sangat puas.
Lihat detail

BMW R1100S bukan Pembalap meskipun Olahraga. -- oleh karena itu, berangkat dari Musim Semi di sini agak sulit -- itu dipindahkan dengan berlalunya waktu. Mungkin bagus untuk yang rasionya puncaknya lebih tinggi.
BMW R1100S bukan Pembalap meskipun Olahraga.
-- oleh karena itu, berangkat dari Musim Semi di sini agak sulit -- itu dipindahkan dengan berlalunya waktu. Mungkin bagus untuk yang rasionya
puncaknya lebih tinggi.
Lihat detail

Sesuai: YAMAHA TMAX500

Kit Kombinasi TMAX08 telah dibeli. Meskipun itu masuk ke jenis kendaraan yang sesuai dengan dengan ABS, pemakaian dimungkinkan bahkan ketika dia tidak memiliki ABS, atau cek diambil dan didapat dari Pabrikan dan dibeli dengan OK, ketika saya
Kit Kombinasi TMAX08 telah dibeli. Meskipun itu masuk ke jenis kendaraan yang sesuai dengan
dengan ABS, pemakaian dimungkinkan bahkan ketika dia tidak memiliki ABS, atau cek diambil dan didapat dari Pabrikan dan dibeli dengan baik, ketika saya meminta pertukaran Schopp tempo hari, itu telah dilengkapi dengan Bagian Depan dengan memuaskan, tapi itu dikatakan bahwa suspensi belakang tidak sesuai.
Itu tidak pantas untuk mengatakan [ setelan ] untuk melengkapi Shock dengan Pegas itu sendiri, itu membawa Produsen dan cek ke Aktif dari agen pengimpor, dan itu baru saja akan memberikannya. Sejak
Depan adalah sentuhan yang baik, sangat disayangkan. Sejak setidaknya
Lihat detail

Sesuai: KAWASAKI NINJA2 Helmet50RR, KAWASAKI NINJA2 Helmet50R ABS, KAWASAKI NINJA250R, KAWASAKI Z250 (2013-)

Mereka adalah komentar yang digunakan oleh tur atau jalan kecil melewati gunung. Depan: Meskipun ditukar menggunakan oli garpu yang terdapat dalam kit, diperkirakan untuk menggunakannya pada adegan sehari-hari terlalu sulit. Belakang yang mungkin
Mereka adalah komentar yang digunakan oleh tur atau jalan kecil melewati gunung.
Depan: Meskipun ditukar menggunakan oli garpu yang terdapat dalam kit, diperkirakan untuk menggunakannya pada adegan sehari-hari terlalu sulit sedikit.
Belakang yang mungkin baik untuk menurunkan jumlah minyak ketika tidak ada apa-apa di sirkuit digunakan: Ketika mengangkang dan Sas dipindahkan, itu adalah sentuhan dengan shock absorbency perbedaan tingkat soft pure twist shock awal dan cukup.
Jika pra-jalan juga digantung, itu sulit, dan jika diekstraksi, putaran murni juga dapat berpikir bahwa perbedaan itu lembut.
Ketika tingkat kenyamanan dianggap penting, apakah penggantian oli dihitung dan bagian depan lebih baik di pegas belakang dengan pegas murni?
Jika dibangun dengan kit, apakah sedikit kesulitan menyeimbangkan di depan dan di belakang?
* Ini adalah minus satu potong.
Lihat detail