Ulasan
VTR250 mempunyai perubahan besar dalam instalasinya.
Meskipun terdaftar hingga 11 tahun, saya berhasil menginstalnya pada yang berusia 15 tahun karena tidak ada perubahan khusus.
Perjalanannya pasti lebih baik dari OEM.
Saya mencoba menambahkan pra-jalan hidrolik tetapi mendapat tanggapan resmi bahwa itu tidak didukung.
Lihat detail
Shock Belakang YSS MX366
Bahkan pada pengaturan terlemah, ia menyerap dengan baik dan permukaan jalan yang tidak rata tanpa goyangan, dan cengkeraman ban belakang sangat baik saat dimiringkan.
Namun, saya mengalami sedikit kesulitan saat memasang tangki Cadangan.
Lihat detail
Shock Belakang YSS MX366
Dengan suspensi Normal, Bagian Belakang bergoyang di tikungan, tetapi dengan MX366, Bagian Belakang berbelok dengan mulus.
Itu terlihat sangat baik.
Lihat detail
Suspensi belakang YSS
Saya puas dengan Large, mengganti suspensi Normal yang timpang. Lihat detail
Lebih dari harga
Detailnya sedikit murah dan tidak mewah, tetapi tidak ada masalah khusus dengan fungsionalitasnya sebagai suspensi.
Itu lebih baik dari yang saya harapkan.
Untuk ketahanannya saya belum tahu, tapi biaya perawatannya juga rendah karena overhaulnya Gold terjangkau.
Sangat Dipuji.
Lihat detail
Itu murah, tapi saya menghargai penyesuaian panjang penuh.
Redaman tidak cukup sama sekali untuk digunakan di Sirkuit dan tingkat Pegas tidak cukup.
Saya pikir akan lebih baik jika Anda membeli model Race dari PMC dari awal dan didukung oleh PMC.
Saya telah melakukan pekerjaan saya oleh PMC, distributor resmi, untuk Spec. perubahan dan perombakan.
Saya memberi tahu mereka bahwa saya akan pergi ke Balap dan mereka memberi saya Stiker.
Pada perombakan kedua, saya diberitahu melalui telepon bahwa itu tidak dapat digunakan kembali dan membuangnya dan menutup telepon.
Lihat detail
Saya tak sabar untuk berlari.
Membeli VTR usang dengan harga diskon. OEMShock yang menyertainya tidak bernafas, jadi saya memilih yang ini karena harganya.
Saya belum sempat menjalankannya karena masih dirakit, tapi saya tidak punya masalah dengan stationary sinking dll.
Namun, untuk alasan ini, kami telah memilih untuk menilai kinerja, fungsi, dan nuansa produk sebagai rata-rata.
Ini adalah tangki terpisah pertama saya, Shock belakang, dan saya sangat senang dengan itu, dan ini adalah harga yang bagus untuk pertama kalinya.
Lihat detail
Sesuai: SUZUKI RGV250 (Gamma)
Jika Anda mengalami masalah dengan guncangan pemasangan, jangan ragu untuk membelinya
Nama Produk
YSS YSS:MONO LINE Shock Belakang Tunggal [MX Series] MX366
Nomor barang
Nomor Barang: 117-3313006
Kendaraan
GSX-R400R 1989 GK73A
Jumlah jam kerja
Sekitar 3,5 jam
Mengapa Anda memilih produk ini?
GSX-R400R yang saya kendarai (selanjutnya Gispeke.) ShockBody yang terpasang
Ini dipasang dalam kondisi pabrik di '89, hanya Adjuster Preload yang dapat di-tweak
Saya mengendarai dengan Shock gantung
Touring dan bermain di pegunungan, saya tidak merasa kekurangan apapun
Penyesuaian tekanan ban, perubahan pra-jalan, Pengaturan oli garpu, dll
Saya sedang menyiapkan perjalanan favorit saya
Jika Anda berlari di CircuitMain, Anda akan dapat berbalik saat menikung, atau Anda dapat menggunakan Shock Karena saya tidak bisa menghilangkan perasaan pengecut dari
Kali ini, saya memutuskan untuk mengganti ke Shock eksternal, yang memungkinkan Anda untuk menyesuaikan redaman dll
Sebagai pembelian potensial
·NITRON
TFXSuspensi
YSS
Ketiga perusahaan itu adalah kandidat untuk
Alasan untuk ini adalah bahwa shock kompatibel dengan RG250 dan telah dialihkan ke Jispeke Untuk melakukannya
Itu tidak diketahui, tetapi '89 Gispeke dan '89 Gamma memiliki ShockBody yang sama (Namun, ada sedikit perbedaan dalam panjang keseluruhan.)
Oleh karena itu, pemasangan ShockBody dapat dilakukan tanpa modifikasi apapun
Jadi, saya menggunakan Merek yang dapat disesuaikan dengan Kejutan Gamma
saya memilihnya
Sejujurnya, saya akan membeli NITRON, tetapi pada menit terakhir saya memutuskan untuk pergi dengan YSS
Alasannya adalah karena Anda harus membelinya di tempat yang digunakan untuk pengalihan, jadi Anda harus membelinya dengan alasan bahwa itu tergantung di tempat pertama dan pengaturannya tidak tepat.
Sebagian karena kami ingin mencoba pengaturan sebanyak mungkin dengan biaya sesedikit mungkin
YSS dapat membeli Spring for Shock seharga sekitar 10.000 yen, jadi kamu bisa mendapatkan
Dan jika tingkat pegas tidak cocok untuk Anda, Anda dapat langsung membelinya dan mengubahnya
ShockBody dirakit di Jepang, jadi akurasi perakitannya sendiri sangat mahal
Dan karena harganya kurang dari $70.000 untuk kemampuan melakukan banyak hal, saya memutuskan untuk menggunakan YSS karena alasan kosmetik.
Ini Shock, jadi itu hanya keseimbangan antara Damper dan Spring
Jika Anda dapat mencapai pengaturan yang diminta oleh Rider, merek tidak masalah
Kesan setelah menggunakannya
Saya memang merasa agak kaku ketika mengendarai mobil di atas leveler
Saya melunakkan pra-jalan dan redaman dan mengendarai mobil secara uji coba
Saya sekarang dapat menggunakannya dengan baik hingga Level, yang tidak menjadi masalah
Ini adalah catatan ulang bahwa kami masih mengerjakan penyiapan
Saya telah meningkatkan belokan dan stabilitas saya saat menikung
Saya dapat menyesuaikan redaman untuk menghilangkan rasa pinggang juga
Tampaknya dapat membuat kejutan terbaik dengan melakukan tes berulang seperti Sirkuit
Jika Anda ingin naik, NITRON sedikit berkedip
Itu sesuatu yang ingin saya pertimbangkan ketika saya kehabisan YSS dan masih belum cukup
Anda dapat menggunakan OrderSeat untuk membuat segala jenis kejutan untuk NITRON, jadi ketika YSS habis, Anda dapat menggunakannya untuk membuat yang baru ingin membuat Kejutan terbaik di NITRON berdasarkan Data YSS
Perhatian
Itu hanya sebuah kutukan untuk referensi
Ketinggian pengendaraan dan postur dapat berubah pada saat pemasangan, jadi pastikan untuk menyesuaikan ketinggian pengendaraan sebelum berkendara Anda harus pergi
Penggantian pegas adalah tugas yang membutuhkan alat dan pengetahuan khusus Amatir harus menahan diri untuk tidak melakukan ini
Lihat detail
Dibandingkan dengan OEM, itu terlihat bagus.
Saya tidak memiliki Instruksi Manual, tetapi saya dapat menginstal dengan mudah. Menurut saya akurasinya bagus. Hanya karena Selang Tangki Resose agak pendek, hanya ada jarak 5 mm antara pedal Jurus.
Setelah dipasang kembali, perbedaannya langsung dipahami.
Saya masih harus naik jalanan, tetapi pergerakannya sangat bagus. Dibutuhkan traksi yang baik, dan Corner nyaman. Sebagai ganti Exhaust Chamber, sejak Map dirilis, beberapa horsepower juga keluar, jadi PowerLift bisa dilakukan dengan mudah.
Saya dapat membelinya dengan harga sekitar setengah dari harga Pabrikan lain dan karena Spring rate sangat lembut sehingga 12 kg tidak cukup, saya pikir kami dapat Rekomendasi untuk STREET ~ Pass RUNNER 125.
Lihat detail
Sesuai: KAWASAKI NINJA2 Helmet50RSL
Diperlukan cukup, tetapi minimum nyata diperlukan. Namun, yang terkuat di Cospa!
Saya ingin menjadikan Olahraga seperti mengemudi sebagai hobi nyata!
Jika demikian, beberapa tingkat penyesuaian adalah wajib. Selain itu, bukan bonsai yang terlihat seperti itu, kita membutuhkan Custom yang serius.
Set Belakang untuk memastikan sudut kemiringan dan untuk melakukan pekerjaan langkah yang pasti.
Sistem Knalpot Balap untuk memastikan penghematan berat dan penghilangan yang baik.
Dan yang lainnya, yang terakhir dari tiga jenis harta suci "Kejutan belakang".
Dan, tentu saja, di Sirkuit tempat kami adalah medan perang, kami berlari yang tidak mungkin dilakukan di jalan umum, dan di area itu lagi ada masalah dengan suspensi Normal. Tsukuba 1Corner Reatt tergelincir dengan Bottom di awal, Pitching tidak berhenti di Corner terakhir - - - Ya, ada berbagai Corner di Sirkuit, dan untuk bertarung dengan setiap Corner, performanya tinggi, dan Suspensi yang bisa diatur sesuai kebutuhan.
Yaitu, memuaskan kondisi ini dan secara mengejutkan (Permisi) SundayRacer yang berjalan di Tsukuba, dan Shock Belakang seperti DARKHose yang mendapat evaluasi tertentu dari Racer "YSS" Apa adanya.
Dan pendapat pribadi, yang penting untuk kemampuan manuver di Sirkuit adalah peredam elongasi. Peredam Tekanan akan mengambil Keseimbangan sesuai dengan cara Peredam perpanjangan dipasang. Karena perbedaan harga setiap Grade persis 20.000 yen, mereka yang bisa mendapatkan 20.000 yen "MS Series" Mereka yang tidak dapat menarik (I) Ini adalah "MXSeries" Sebaiknya Anda memilih. (Jika saya menginginkan lebih banyak fungsi daripada MX, saya akan terinspirasi oleh NITRON)
Omong-omong, beratnya adalah 2. Itu 2 kg..
Saya akan melihat detailnya.
Bagian atas. Sekali, kata Produsen
Perumahan Rod endBearing kelas tertinggi yang mengadopsi Oil lessMETAL pada permukaan geser disebut Peralatan Standar
Meskipun Yutto, sangat mengesankan bahwa itu benar-benar baik dengan perasaan ini jika dibandingkan dengan kebiasaan OHLINS dan NITRON.. Meskipun demikian, tidak apa-apa karena Baut Pemasangan akan menumpuk setelah Grease naik.
Omong-omong, RODBearing NITRON benar-benar cukup bagus untuk mengatakan bahwa saya dapat mengatakan tidak ada gesekan. Seperti yang diharapkan, hanya ada NITRON yang mahal.
Pra-jalan adalah kunci pas pin, mengubah palang bundar tanpa langkah menjadi Jenis penyesuaian tanpa langkah. Sepertinya NITRON untuk. Entah bagaimana, Sekrup untuk anti-rotasi terpasang (OHLIS dan NITRON tidak memiliki hal seperti itu).
Suspensi ini untuk Helm NINJA 2 50 SL, kenapa Upper Side memiliki penyesuaian ketinggian kendaraan untuk beberapa alasan. Meskipun terpasang di sisi Bawah jika untuk model mobil lain - - -. Mungkin itu hanya konfigurasi Suku Cadang yang hanya mempertimbangkan Universalisasi, dan mungkin tidak seharusnya menyesuaikan ketinggian mobil di sini. Yah, mungkin panjang Shock sekitar 5 mm dianggap bisa disesuaikan.
Selanjutnya, Departemen Bawah. Bagian Bawah memiliki Penyetelan Tombol Peredam Ekstensi. Ini, entah bagaimana gaya OHLINS. Namun, 60 langkah terlalu banyak.
Tangki cadangan adalah hasil akhir yang cukup indah. Sayangnya sudut sambungan Hose ini tetap dan tidak bisa dipindahkan.
Termasuk Bagian: Juga dilengkapi dengan satu jalan.
- Braket untuk memperbaiki tangki Cadangan
- Kunci pas untuk memasangnya
- Bilah bundar penyesuaian pra-jalan
Jadi, ini adalah Kesan yang sangat pribadi. Saya telah menjalankan lari olahraga khusus Tsukuba TOURIST TROPHY dan pertempuran utama dengan YSS MX 366 yang diinstal.
Berbicara dari kesimpulan, "Cukup perlu, tapi nyata minimum yang diperlukan" Kesan seperti Spesifikasi - - -. Dalam pertimbangan penggunaan Sirkuit, masih diperlukan MS 366 dari Peringkat lain yang lebih tinggi dari yang lain. mengapa?
juga "Pressure Damper 3 tahap" Adalah Leher. Meskipun kami menyebutnya 3 tahap, yang paling lemah terlalu lemah, dan paling banyak hanya dapat digunakan selama tongkat Saspension. Anehnya YSS (Permisi) Akurasi part bagus sehingga gerakan meningkat dengan cepat (Narashi selesai) Namun, tidak mungkin menggunakannya untuk lari Sirkuit yang keras karena Shock bergerak terlalu banyak pada tekanan Damper paling lemah.
Sebaliknya, yang terkuat terlalu keras, dan ini juga tidak dapat digunakan (saya tidak dapat menggunakan berat 90 kg, sehingga orang dengan resistensi Besar tidak akan memilih yang terkuat).
Namun sebenarnya jika Anda bermain dengan elongasi Damper Anda juga akan terpengaruh oleh tekanan Damper. Peredam Perpanjangan luar biasa (Lol) Karena dalam 60 tahap, MX 366 murah, karena murah secara inovatif
"RACINGShock dengan tangki Cadangan, dengan fungsi penyesuaian Peredam ekstensi"
Ketika "Ini dapat dibagi" Dapat dikatakan bahwa tidak ada masalah jika itu.
Tapi - - - Seperti yang Anda lihat, sering kali Anda ingin mengubah Peredam tekanan di Sirkuit, jadi jika Anda membeli YSS untuk penggunaan Sirkuit, kami sarankan Anda mempertimbangkan apakah Anda memilih MXSeries atau MS Series. Sebagai niat saya yang sebenarnya, saya merekomendasikan MS dengan Plus 20.000 yen.
Proses sebenarnya adalah - - - YSS akan melakukan pekerjaan sebagai ReplaceSuspension! Itu layak untuk dipakai.
Di NORMAL itu benar-benar tidak cocok dengan Pitching Belakang Sirkuit Tsukuba di tikungan terakhir, throttle penuh Tidak ada Rem dan terjun ke beban dan Belakang mendapat beban 0. Fenomena Pitching yang berlanjut pada sekitar 5 siklus detik telah berhenti dengan baik. Pada saat seperti itu, 60 tahap pertumbuhan (Cum dan tekanan) Mekanisme penyesuaian Damper dapat diandalkan.
Dikombinasikan dengan poros Swing arm yang terawat, Ketat seperti 1 rambut dan 2 rambut "masuk saat melakukan Breaking → putaran sekunder saat berakselerasi - Naik" atau mengamuk, dan menginjak dengan rapi bahkan di tepi naik 1Corner yang sarat. Di sini, Suspensi Belakang harus bekerja - - Sedikit bergeser.
Lebar penyesuaian pra-jalan cukup lebar. Namun, karena saya berlari 90 kg dan tersisa sekitar Stroke 3 m, saya bertanya-tanya apakah saya akan menaikkan tingkat RankSpring lagi. - - - Namun, "Move and grab the road" Ada gambar bagaimana NINJA 2 Helmet 50SL berjalan, jadi perhatian untuk mengeraskannya terlalu banyak.
Sebenarnya level saya (Blue Flak dan teman-teman) Yah, tidak masalah dengan MX, kesimpulannya!
Ketika Belakang menjadi level ini, masalahnya adalah Depan. Saya tidak memiliki mekanisme penyetelan, tidak peduli bagaimana saya memperbaiki Peredam Depan Oli. Ini Kit of Technics, tetapi tidak mungkin untuk menyesuaikan Pra-jalan ketika Anda tiba. Sangat tinggi - - -.
Jadi, Suspension ini dengan harga jual sebenarnya 60.000 yen, ini adalah tokoro yang Anda lewati cukup sebagai Ganti suspensi untuk dipasang pertama kali ke mobil Anda.
Berikut laporan yang saya dapatkan sedikit lebih detail. Jika Anda tertarik.
http : / / xn--pckmr6f9hc8d. bersih / kategori76 / entri289. html
Lihat detail
Saya pikir itu bagus untuk harganya.
Kali ini NSR 50 (1994) saya lampirkan. Membandingkan Manual Servis dan Panjang produk ini "Anda dapat memiliki pon," Beli dan beli. Tapi dengan catatan "Barang ini tidak bisa dipasang pada benda yang dipisahkan menggunakan tangki Minyak" Karena tertulis, saya mencoba apa yang saya lakukan. Lalu, apakah Baut dari atas Shock menabrak tangki Minyak dengan luar biasa. Jadi, saya pindahkan posisi Bolt menahan Tank ke sisi Belakang. Pemrosesan diperlukan sampai batas tertentu di sisi itu, tetapi entah bagaimana melekat.
Karena Kesan menggunakan NORMAL yang sebelumnya dilampirkan, dihilangkan.
Atenuasi dan Initial dan lainnya tetap sebagai De Fault, dengan berat 56 kg, tersisa di jalur sepeda Mini dan Stroke tersisa 12 mm. Meskipun saya melihat Review yang sulit, saya merasa agak sulit di awal berkendara, tetapi jika saya terbiasa, saya tidak punya apa-apa. Jika keluar sebagai kaku atau lunak habis Spring rate dapat diubah oleh Pabrikan (saya dikonfirmasi melalui telepon. ) Tampaknya.
Lihat detail
Itu tidak melekat pada yang biasa
Saya membeli seharga R1 - Z
Baut di sisi Rangka tidak masuk
Bagian atas YSSShockUnit
Saya menajamkannya seperti iblis dan memakainya
Karena itu tergores begitu banyak sehingga ada masalah dengan kekuatan
Saya khawatir tentang Masalah di masa depan,
Saya tidak merasa baik bahkan jika saya naik
Karena bekas luka, tidak bisa dijual kembali
Selain itu, pra-kompresi di sisi kompresi adalah 3 langkah
Saya merasa seperti saya tidak berubah bahkan jika saya menjadi yang terkuat
Saya berharap untuk meningkatkan di masa depan.
Lihat detail
Sesuai: KAWASAKI Ninja 250R
[Pemantau Web] Sas eksternal sudah cukup sebagai performa mesin dengan harga yang lebih murah. Tentu saja, kami juga dapat merekomendasikan Sirkuit lari ke Touring. Ini adalah kesan yang menyenangkan bahwa korespondensi Mr. Manufacturer juga m
[Pemantau Web]
Sas eksternal sudah cukup sebagai performa mesin dengan harga yang lebih murah. Tentu saja, kami juga dapat merekomendasikan
Sirkuit lari ke Touring.
Ini adalah kesan yang menyenangkan bahwa korespondensi Mr. Manufacturer juga memiliki lagi!
Satu-satunya ketidakpuasan hanyalah bahwa manual operasi bukan bahasa Jepang. [ dini ]
Lihat detail