Ulasan
Sesuai: KAWASAKI ZRX1100II, KAWASAKI GPZ900R, SUZUKI GSX-R400, SUZUKI GSX400S KATANA, SUZUKI RF900, SUZUKI GSX-R600, SUZUKI GSX-R750, SUZUKI RF900, SUZUKI TL1000R, SUZUKI TL1000S, SUZUKI GSF1200S, KAWASAKI ZX-12R, KAWASAKI ZRX1100, KAWASAKI ZX-6R, SUZUKI GS1200SS, KAWASAKI ZX-9R, KAWASAKI ZX-7R, KAWASAKI ZX-7RR, SUZUKI GSF1200, SUZUKI GSX-R750
Tokico menghadap 6 pod (Pitch 90mm) Perbaikan dari
[Perbaikan]
Karena Pitch baut Banjo adalah 1 mm, diperlukan penggantian baut untuk konversi dari Tokico.
Juga, karena outlet Hose dekat dengan pemasangan Caliper, pemasangan Banjo
Jika positif, cenderung mengganggu garpu depan. Sudah terpasang di Motor saya,
ACPerformance line (Aktif) Jadi, coba 20°, 45° Fitting,
Mereka saling mengganggu dan tidak dapat diinstal. Saya berpikir tentang retrospeksi, tetapi karena ini adalah rute yang tidak efisien,
Ubah ke pemasangan langsung.
Dalam hal mengganti dari Tokico 6 pod, Pemasangan langsung dengan sekrup Pitch 1 mm
Saya sarankan Anda untuk bersiap.
Semua hal lain benar-benar Bolt On, Pitch instalasi Caliper dan pusat Caliper adalah sama.
Jika Selang Langsung, tidak akan pendek, jadi tidak akan menjadi masalah apa adanya.
(Kondisi pemasangan seperti yang ditunjukkan pada gambar)
Kinerja rem】
Bahkan jika Anda mengubah dari 6 pod ke 4 pod, tidak ada yang salah dengan kinerja Rem.
Empat pod mungkin terasa seperti de Tune, tetapi sifat kontrol dari pod Tokico 6
Karena saya tidak dapat meningkatkan poin yang kemungkinan buruk, saya pikir mobil saat ini kembali ke 4 pod.
Itu juga Merit dari 6 pod, gaya pengereman, ketahanan terhadap fading, Pad and Fluid
Dengan evolusi kinerja, kinerja yang memadai dapat diperoleh dengan 4 pod.
【Tinjauan】
Tokiko lawan 6 pod yang sudah lewat usia, gerakan Piston semakin buruk, tidak berfungsi, jadi kami menekan Brake dengan kuat,
Lain kali gejala Kakkin bahwa Rem sakit muncul. Jika gejala awal pulih dengan pelepasan semburan Caliper,
Perombakan diperlukan ketika tidak pulih bahkan jika bocor. Mobil bekas dengan 6 pod atau berkendara lama
Jika ada fenomena serupa di Sepeda Motor, Anda harus mempertimbangkan Overhaul atau pertukaran Caliper yang diragukan di sini.
Saya mendorong Anda untuk meningkatkan Caliper daripada terus menggunakan Caliper yang sudah usang.
Karena suku cadang Impre diadopsi sebagai OEM, kami mendapatkan barang bekas, tetapi bagaimanapun juga, barang bekas yang fiturnya tidak diketahui
Menurut saya lebih baik membeli item baru jika sudah Rebuilt. Mereka yang membeli mobil bekas yang dilengkapi dengan 6 pod,
Bagi mereka yang terus mengendarai mesin cinta, ini adalah bagian dari rekomendasi. Sebaliknya, ketika Caliper ini menjadi Sepeda Motor yang populer
Ada banyak motor bagus, saya ingin suku cadangnya diperbarui dan terus dikendarai.
Lihat detail
Sesuai: KAWASAKI ZRX1100II, KAWASAKI GPZ900R, SUZUKI GSX-R400, SUZUKI GSX400S KATANA, SUZUKI RF900, SUZUKI GSX-R600, SUZUKI GSX-R750, SUZUKI RF900, SUZUKI TL1000R, SUZUKI TL1000S, SUZUKI GSF1200S, KAWASAKI ZX-12R, KAWASAKI ZRX1100, KAWASAKI ZX-6R, SUZUKI GS1200SS, KAWASAKI ZX-9R, KAWASAKI ZX-7R, KAWASAKI ZX-7RR, SUZUKI GSF1200, SUZUKI GSX-R750
Di Motor dua tahun lalu ini
OEM's TOKIKOCasting 6 Piston Caliper (Umumnya disebut Edamame) Sering melakukan perawatan, atau menggabungkan Aluminium Piston GSX 1300 R HAYABUSA dalam spesifikasi pengalihan OEM. Lagi pula, konstruksi asli TOKIKO juga tidak bagus, dan saya muak dengan kemerosotan Body Caliper, jadi saya mencoba mengadopsinya dengan rekomendasi kenalan.
Meski Pad terpasang dari awal manis di perut awal, kontrol bagus setelah digenggam bagus, Piston tidak mudah drag, dan seperti yang diharapkan itu adalah nama mantan caliper.
Meskipun Master silinder masih NORMAL, tidak ada masalah tapi menurut saya perlu untuk memperpanjang selang Rem sekitar 10 cm di sebagian besar model yang terpasang TOKIKO 6.
Lihat detail