Ulasan
Sesuai: YAMAHA TT250R, YAMAHA TT250R Raid, YAMAHA TX250X, YAMAHA XT250, YAMAHA XT250S SEROW, YAMAHA SEROW250, YAMAHA XG250XG250 TRICKER, YAMAHA XG250XG250 TRICKERS
KeuntunganKit kopling kontrol traksi FCCT
OEM tidak jelas (sedikit licin) di Meet Point.
Ini adalah koneksi, tetapi kuat (Spring effect Large).
Lihat detail
mudah dimengerti
Saya rasa saya lebih merasakannya karena saya mengganti kopling saat mulai selip. Sangat mudah untuk memahami waktu menikung dan akselerasi, jadi saya sangat merekomendasikannya. Lihat detail
Tanggal Lebih Lanjut
Kopling adalah kopling biasa yang telah digunakan selama bertahun-tahun, tetapi setelah 80.000 km, baru-baru ini mulai selip, jadi kami memutuskan untuk menggantinya dengan Advantage FCC. Karena ini adalah kesempatan yang baik, maka digunakanlah Advantage FCC standar. (Diperkuat)
Setelah penggantian, kami pikir akan lebih baik untuk mengganti oli sesegera mungkin untuk pertama kalinya, jadi kami melakukannya tanpa mengganti oli. (Samping Berdiri) Di Jadwal setelah 500km aklimatisasi
Setelah pemasangan, saya dapat merasakan bahwa mobil itu memegang gigi tinggi dengan kuat dalam garis lurus, yang mungkin wajar karena sistem Diafragma digantikan oleh sistem Pegas Penguatan. Kendaraan mulai naik sedikit lebih cepat dari sebelumnya, jadi saya menyesuaikan redaman rebound dari Suspensi Depan.
Demerit membuat Lever lebih berat. Bahkan dengan 19mm eksternal, keakraban dan grip Up adalah suatu keharusan.
Selanjutnya, saya akan mencoba memasang kopling Light OVER.
Bagaimana kolaborasi antara Advantage dan OVER.
Lihat detail
Jawaban yang benar
Itu OEM dan agak licin.
Ketika saya beralih ke yang ini, mereka terhubung erat dan tidak tergelincir sama sekali.
Seperti yang diharapkan dari FCC.
Daya tahannya tidak buruk, dan sepertinya tidak cepat berkurang.
Lihat detail
Sesuai: KAWASAKI BALIUS-II, KAWASAKI BALIUS, KAWASAKI 250TR, KAWASAKI ESTORELLA, KAWASAKI ELIMINATOR250V, KAWASAKI ZXR250R, KAWASAKI ESTORELLA CUSTOM, KAWASAKI ESTORELLA CUSTOM LTD, KAWASAKI ESTORELLA RS CUSTOM, KAWASAKI ESTORELLA RS CUSTOM LTD SPECIAL+1Type, KAWASAKI ESTRELLA RS, KAWASAKI ZXR250
Itu membuatnya lebih mudah untuk dikendarai.
Saya melakukan Bore dan menggunakan OEM Clutch, dan tentu saja, itu tergelincir & hellip; Saya bisa menggunakannya, tetapi Torsi meningkat dengan Bore naik, dan Embrake menjadi lebih keras, jadi saya mengubah yang ini dengan Overhaul.
Pelukan juga menjadi lembut, dan bahkan mesin yang sudah bosan tidak meluncur dan bagus.
poin bagus
Single memiliki Torsi yang membuatnya lebih sulit untuk dikendarai. Ini mengurangi masalah ini.
Kopling mentransmisikan tenaga mesin secara efisien, dan hembusan menjadi lebih ringan.
Jenis Penguatan lebih baik daripada OEM sehingga Anda tidak perlu khawatir tergelincir.
Poin yang buruk
Mengganti pelat kopling lebih merepotkan daripada tantangan karena membutuhkan banyak rooting.
Perlu istirahat sedikit, sekitar 100km.
Saya pikir akan mudah untuk mengendarai kendaraan OEM dan Bore up. Emblemnya Potongan Besar, tapi cukup melelahkan untuk berkendara jarak jauh seperti Touring. Silakan pertimbangkan.
Omong-omong, Anda dapat melakukannya sendiri dengan melihat manual layanan atau Net.
Lihat detail
Sesuai: YAMAHA FZR1000, YAMAHA YZF1000 THUNDER ACE, YAMAHA FZR1000, YAMAHA FZR1000
Dipasang di 3GM5 '91.
* Ukur berat pegas termasuk
Ini 30Gram lebih ringan dari NORMAL
* Panjang Musim Semi
Ini sedikit lebih lama dari NORMAL, tetapi kekerasannya mungkin tidak berubah.
Apakah sesuai dengan 3GM5 '91 karena tertulis 3GM di tabel kesesuaian? Saya kira begitu, tetapi Seri 3GM memiliki Struktur Bagian yang berbeda setelah '93, jadi saya tidak yakin apakah tidak ada masalah dalam menjalankannya.
Video akan dilampirkan ke video yang sesuai.
Lihat detail
Sesuai: YAMAHA TW200E, YAMAHA TW225E, YAMAHA TW200
Ini adalah suatu keharusan untuk Olahraga mengemudi.
Saya membeli produk ini untuk mengurangi getas dan kehilangan gesekan.
Itu mahal, tapi itu benar-benar bagus.
poin bagus
Berpelukan itu tenang. Jadi Anda hanya bisa berkonsentrasi saat menikung saat turun.
● Ini juga meningkatkan penghematan bahan bakar. Saya pikir itu karena resistensi berkurang.
Masuknya GEAR mulus dan mudah dimasuki.
Keakuratan suku cadang tidak perlu diragukan lagi.
Poin yang buruk
Instalasi besar aneh.
Ini adalah bagian hebat yang akan membuat Anda ingin mengendarai olahraga.
Cara saya berlari telah berubah secara dramatis sejak saya memasukkan ini.
Ini menarik. Itu hanya mahal!
Lihat detail
Kit kopling FCC untuk MY RC42
Setelah 20 tahun dari baru akhirnya saya harus mengganti kopling di Honda CB750 RC42 saya. Apalagi sekarang saya menjalankan carb Keihin CR31 dan camshaft CBX750 RC17, itu akan membutuhkan kopling yang baik dengan peningkatan daya ini. Kit kopling FCC ini sangat cocok, tampak hebat dan saya harap ini akan dikendarai dengan sangat baik dan akan memenuhi harapan saya. Merasa dengan tangan tuas kopling halus, pegas tampaknya cukup praktis dan tidak terlalu keras. Lihat detail
Sesuai: SUZUKI GSX750 KATANA, SUZUKI GSX750 KATANA, SUZUKI GSX750 KATANA, SUZUKI GSX750 KATANA, SUZUKI GSX750 KATANA, SUZUKI GSX750 KATANA, SUZUKI GSX750 KATANA, SUZUKI GSX750 KATANA, SUZUKI GSX750 KATANA
Kit Kopling Kontrol Traksi FCC
Kopling mulai tergelincir, jadi saya memasangnya sebagai perbaikan.
Slippage disembuhkan, tetapi berat Clutch ditingkatkan.
KATANA saya, ditambah dengan Kopling Mudah YRP, adalah jari Kuantitas:2pc akan memotong Kopling.
Lihat detail
Sesuai: SUZUKI GSX750 KATANA, SUZUKI GSX750 KATANA, SUZUKI GSX750 KATANA, SUZUKI GSX750 KATANA, SUZUKI GSX750 KATANA, SUZUKI GSX750 KATANA, SUZUKI GSX750 KATANA, SUZUKI GSX750 KATANA, SUZUKI GSX750 KATANA
Saya pikir Pemilik 750S1/S2 adalah pembelian yang bagus.
[Hal pertama yang pertama].
Untuk beberapa alasan, Kopling 750S1/S2 terkenal lebih berat untuk ditarik daripada 1100S.
Bahkan pada hari tur, tangan kiri saya rusak dalam perjalanan pulang, jadi itu cukup serius sehingga saya serius mempertimbangkan untuk menyerah.
Untuk mengubah situasi seperti itu, saya melakukan banyak penelitian dan sampai pada produk ini.
Clutch Kit adalah nama produknya, tetapi Anda perlu menyiapkan Clutch Cover Gasket secara terpisah.
Pekerjaan penggantian itu sendiri besar dan tahan lama jika Anda memiliki manual servis atau sesuatu, tetapi jika Anda tidak yakin, tanyakan pada PRO.
[Merasa berguna]
Saat mesin berhenti dan Anda mengendurkan tuas, seberapa ringan tarikannya? Tetapi ketika saya mulai berlari, itu benar-benar berbeda.
Sambungan Kopling menjadi bagian depan, dan ketajaman menjadi sangat baik, sehingga cepat potong.
Selain itu, karena waktu untuk mencengkeram kopling menjadi pendek dari alasan di atas dan tangan kiri menjadi sangat mudah sebagai hasilnya, itu lapang dalam waktu sekitar satu hari touring.
Saya sangat merekomendasikannya kepada siapa pun yang mempertimbangkannya.
Lihat detail
Produk memuaskan tanpa diragukan lagi.
Saya telah menderita penyakit tidak bisa meniup Mesin selama hampir dua tahun.
Setelah dua putaran review kelistrikan dan mekanik, akhirnya kami berhasil mencapai garis finis.
Dan di dinamo sasis yang saya minati.
Sekitar 5 tahun yang lalu, saya memiliki H2C dengan sedikit kurang dari 60 HP di roda belakang saya.
Saat memperbaikinya, kita akan melakukan Big Gathered Potato Chamber, Big Carburetor, Bore Up, Rabbi ConditionerSeal dan peningkatan kelistrikan.
Pengukuran dilakukan melalui.
Tetapi! Kopling juga memiliki PlatJumlah:1pc. semakin kuat, tapi saya tidak menyangka Kopling tergelincir.
Brass Single Plate, Reinforcement Spring dan coba ulang dalam satu piring. ( ;∀;)
Perasaanku campur aduk, senang dan sedih.
Seorang anggota senior MACH memperkenalkan saya kepada
Kit Kopling Kontrol Traksi FCC Keuntungan Keuntungan ini
Slippage yang menyegarkan telah diperbaiki dan diukur.
Lebih dari 70 HP
Kira-kira 11 tenaga kuda lebih dari terakhir kali.
Tuas kopling sedikit lebih berat, tetapi rasio Tuas dikurangi menjadi Kecil.
Sekarang beratnya hampir sama dengan sebelumnya, dan terlihat bagus.
Minyak yang ditentukan pabrikan adalah Motul, tetapi
Aku melepuh MINYAK.
Benar, saya tidak berpikir MINYAK akan menjadi masalah.
Kit Kopling ini cukup untuk tujuan umum menyetel tenaga kuda.
Saya sempat ragu dengan jumlah Gold, tapi saya senang dengan produknya dan hasilnya lumayan dan memuaskan.
Lihat detail
Dipasang di WR250X Pembalap
Saya menginstalnya di WR250X Racer, Kopling OEM tergelincir jadi saya menggantinya dengan yang ini. Intake/exhaust, ECU ditulis ulang dan ada tenaga, tapi mungkin overspesifikasi bagi saya karena saya tidak menggunakan setengah kopling sebanyak Bore up & Off.
Pelat Kopling menggunakan CMP, bukan OEM, dan karena Kopling yang Diperkuat, Kopling menjadi berat.
Saya pikir itu Overspesifikasi, tetapi saya pikir Anda dapat merekomendasikannya kepada orang-orang yang sering menggunakan Kopling di Mati.
Lihat detail
Sesuai: KAWASAKI Eliminator 900, KAWASAKI Eliminator 900, KAWASAKI VOYAGER1200, KAWASAKI ZEPHYR1100 RS, KAWASAKI ZEPHYR1100, KAWASAKI ELIMINATOR 900, KAWASAKI ELIMINATOR 750, KAWASAKI ZRX1100, KAWASAKI ZL900-A2, KAWASAKI ZL900-A1, KAWASAKI Z1100R, KAWASAKI Z1100GP, KAWASAKI GPZ1100F, KAWASAKI GPZ1000RX
Kopling yang Diperkuat telah diganti dengan Kopling yang Diperkuat dan saya senang dengan kemudahan melakukan daging Kopling.
Memang agak merepotkan untuk membersihkan Gasket yang macet, tetapi jika Anda memolesnya dengan batu Minyak, itu bukan tugas yang besar, jadi itu benar untuk menggantinya sendiri.
Karena Plat Kopling dan Plat Gesekan sudah saya rendam dalam Minyak sebelumnya, pergerakan Kopling mulus dari awal bahkan setelah penggantian.
Saya belum banyak mengendarainya sejak penggantian tetapi terlihat bagus.
Lihat detail
Sesuai: HONDA CB1300 SF, HONDA CB1300SUPER BOLDOR
Penyegaran dan Peningkatan
Jika prediksi saya tentang CB1300 benar, ia memiliki 60.000 km dan tidak ada lingkar Kopling selama 12 tahun Sejak diganti, saya juga mengubah kualitas pengendaraan
Mengganti CB relatif mudah karena jika bekerja di side stand, oli tidak bocor Tidak perlu ganti oli
Instruksi Manual mudah diikuti, jadi siapa pun dapat melakukannya tanpa ragu-ragu Terkumpul
Setelah menjalankannya, saya merasa Kopling sedikit goyah ketika Kopling diatur waktunya untuk terhubung Ini koneksi yang kuat
Saya tidak tahu apakah ini hal yang baik atau tidak, tetapi secara pribadi, jika Anda membuka Axel dari sana, itu akan menjadi lebih baik dari sebelumnya. Saya senang dengan akselerasi tenaganya.
Pemeliharaan area ini mungkin tampak sulit, tetapi mudah dilakukan
Jika Anda memiliki teman yang tahu tentang perawatan atau memiliki toko sepeda motor di dekatnya, Anda dapat melakukan pekerjaan penggantian sendiri, saya pikir itu akan menjadi pengalaman baru untuk Anda lihat.
Saya ingin menyimpan gambar keadaan asli mobil agar saya tidak tersesat dalam proses memasangnya kembali Rekomendasi
Lihat detail
Sesuai: SUZUKI GSX750 KATANA, SUZUKI GSX750 KATANA, SUZUKI GSX750 KATANA, SUZUKI GSX750 KATANA, SUZUKI GSX750 KATANA, SUZUKI GSX750 KATANA, SUZUKI GSX750 KATANA, SUZUKI GSX750 KATANA, SUZUKI GSX750 KATANA
Kalian yang akan riding lama-lama datang, mumpung masih ada..
Itu dipasang di toko bersama dengan pemegang LightClutch dua tahun lalu di musim semi
Butuh beberapa saat sejak Anda memasang WossnerPiston sekitar dua tahun sebelum saya terbiasa, jadi saya melakukan throttle penuh dan menemukan bahwa hanya Pegas yang ditingkatkan Kopling Normal membuat banyak suara
Pertukaran adalah jawaban yang benar Besar Anda dapat dengan jelas merasakan perbedaan antara saat Anda memotong dan saat Anda terhubung
Jika Anda ingin terus mengendarai Nanahan Katana, Anda bisa mendapatkan produk khusus seperti ini dan mengantrekannya. Saya pikir Anda harus mempertimbangkan untuk mendapatkannya selagi Anda memilikinya
Lihat detail
Sesuai: KAWASAKI KZ1000, KAWASAKI KZ1000MK-II, KAWASAKI Z1, KAWASAKI Z1-R, KAWASAKI Z1R-2, KAWASAKI Z2, KAWASAKI Z750FX-1
Apakah baik?
Saya membelinya dari webike sejak lama pada saat yang sama saya membeli Z1
Itu tertidur karena kami tidak dapat menginstalnya tanpa merusak mesin karena kurangnya pengetahuan kami! (Karena saya mengendarai gs1000, saya berasumsi itu bisa diganti dengan satu bodi.)
Kali ini, Misi terhempas dan saya mengganti semuanya bersama-sama, jadi
Apakah efeknya membuat Kopling lebih ringan? Ini tentang sejauh yang saya bisa
Misi dan Kuantitas ini: Saya mengganti kedua set dan performanya jauh lebih baik!
Jika Anda memiliki kesempatan untuk melakukan perombakan di bawah pinggang, ini adalah bagian yang dapat direkomendasikan kepada Anda, saya kira begitu
Dan kemudian, pabrikan lain menjual Kit serupa dengan harga yang lebih murah! Semakin banyak dilapisi, semakin baik itu akan bertahan
Saya pikir ini adalah pilihan yang baik untuk merombak dan membayar harga emas yang tinggi
Lihat detail
Sesuai: KAWASAKI BALIUS-II, KAWASAKI BALIUS, KAWASAKI 250TR, KAWASAKI ESTORELLA, KAWASAKI ELIMINATOR250V, KAWASAKI ZXR250R, KAWASAKI ESTORELLA CUSTOM, KAWASAKI ESTORELLA CUSTOM LTD, KAWASAKI ESTORELLA RS CUSTOM, KAWASAKI ESTORELLA RS CUSTOM LTD SPECIAL+1Type, KAWASAKI ESTRELLA RS, KAWASAKI ZXR250
Bukan pelanggan yang baik, tapi saya puas dengan penampilannya
Secara kosmetik, menurut saya agak mahal
Tapi, nah, Produk Merk Lain dari Reinforced Clutch di Est Saya tidak punya pilihan lain, jadi saya harus memilih yang ini
NORMAL adalah pelat gesekan (t2.7) Pelat baja pada 5 lembar (t2・t1.6) Jumlah: 1 Set 2pcs. hanya 4 set, Kit ini adalah pelat Gesekan (t2.9) Pelat baja pada 6 lembar (t2.4) 5 kartu
Tentu saja, Reinforcement Spring juga disertakan
Pemasangan hanya untuk mengganti Produk OEM, jadi tidak ada instruksi khusus
Jangan mencabut poros pelepas kopling saat mengerjakannya sendiri bukan?
Jika Anda menariknya keluar, segel oli akan rusak di ujung poros yang tajam dengan kemungkinan besar
Pada saat yang sama, pegas kembali di bawah ClutchLeft (92081-1279 dan (Circlip480J1300) juga harus diganti bersama-sama
Musim semi ini pecah juga seperti penyakit est yang sudah ada sebelumnya
Cincin Biaya Lever setelah pertukaran, operasinya memang lebih berat
Namun, Anda akan segera terbiasa, jadi kecuali Anda memiliki pegangan yang sangat lemah, saya pikir itu tidak masalah
Ini adalah biaya untuk koneksi Kopling, meskipun saya tidak merasa seperti itu sangat sulit untuk melakukan setengah gila Ini sekitar setengah langkah operasi Lever sejauh ini, dari setengah kelas ke semua koneksi
Kekuatan Kopling sangat penting, saya tidak merasa seperti tergelincir sama sekali
Saya yakin mereka yang memilih untuk menggunakan Kit ini juga bermain dengan karburator dan Piston Saya pikir Anda harus menggunakan MA2 untuk oli mesin
Lihat detail
Lebih mudah dioperasikan
Saya menggunakan Barnett Reinforced Clutch, tetapi mulai meluncur di awal, jadi saya membeli FC Clutch Jadi saya membeli FCC Clutch Ketika saya memasangnya dan memegang Lever, itu sangat ringan dan saya bisa berkonsentrasi mengemudi karena mudah untuk beroperasi sambil mengemudi Ini adalah produk hebat Saya senang saya membelinya Lihat detail
Sesuai: SUZUKI GSX750 KATANA, SUZUKI GSX750 KATANA, SUZUKI GSX750 KATANA, SUZUKI GSX750 KATANA, SUZUKI GSX750 KATANA, SUZUKI GSX750 KATANA, SUZUKI GSX750 KATANA, SUZUKI GSX750 KATANA, SUZUKI GSX750 KATANA
Itu bagus.. untuk berubah.
Saya memasangnya sebagai ukuran terhadap Kopling berat pada tipe GSX 750 KATANA 2. Itu menjadi lebih ringan sekitar 30%, dan ketajamannya menjadi jauh lebih baik.
Ketebalan total pelat Gesekan NORMAL dan pelat Kopling 36.4 mm, 38. Itu 0 mm tapi terpasang tanpa masalah.
Lihat detail
Sesuai: KAWASAKI KZ550, KAWASAKI EX4, KAWASAKI GPZ550, KAWASAKI GPZ400S, KAWASAKI Z400GP, KAWASAKI GPX400R, KAWASAKI GPZ400F-II, KAWASAKI GPZ400, KAWASAKI GPZ400F, KAWASAKI GPZ400R, KAWASAKI ZEPHYR550, KAWASAKI ZEPHYR400X, KAWASAKI ZEPHYR400
Jika sudah waktunya untuk mengganti OEM - - - ini
Ini adalah dorongan untuk menggunakan selama sekitar setengah tahun.
Sebagai alasan untuk memasangnya, saya membelinya dengan pemikiran bahwa saya ingin meningkatkan sifat kontrol di sana karena saya merasa slip dengan sedikit koneksi keluar di TMRkarburator dan karburator yang mudah didapat dengan keledai.
Spec menerima keuntungan spekulatif. Bukannya saya tidak begitu mengerti, tapi masih lebih dari NORMAL
Ada perasaan bahwa itu terhubung erat dengan spa. Ini berbeda dengan penguatan, tetapi ada perasaan bahwa kemudahan penanganan akan meningkat di keduanya.
Musim semi jelas mengeras tetapi pada pengoperasian Lever tampaknya musim awal menggenggam sedikit lebih sulit daripada NORMAL? (Saya pikir itu padat) Rasanya seperti kekerasan yang tidak berubah sepenuhnya dari NORMAL jika digenggam meskipun sedikit. Pelat juga akrab segera menjadi akrab sejauh tidak sakit, tapi saya menyadari dari 100 km setelah mengendarainya bahwa dia menunjukkan kepada kita kekuatan yang sebenarnya. Menurut saya itu adalah produk yang dapat Anda gunakan dengan percaya diri karena menurut saya tidak ada bahan Spring yang sangat saya percayai, seperti Spring juga menggunakan bahan Valve Spring.
Saya akan mengatur URL film instalasi untuk saat ini.
https : / / www. Youtube. com / tonton?v=ZY8Zsq9471I
Animasi ini dibagi menjadi sekitar 5 (^ ^;
Lihat detail