Ulasan
Sesuai: SUZUKI INAZUMA400, SUZUKI GSX400, SUZUKI GSX250S KATANA, SUZUKI GSX1400, SUZUKI GSX1300R GSX1300R HAYABUSA(GSX1300R HAYABUSA), SUZUKI GSX1300R GSX1300R HAYABUSA(GSX1300R HAYABUSA), SUZUKI INAZUMA1200(GSX1200FS), SUZUKI GSX-S1000F, SUZUKI GSX-S1000, SUZUKI GSX-R750, SUZUKI GSX-R750, SUZUKI GSX-R750, SUZUKI GSX-R600, SUZUKI GSX-R600, SUZUKI GSX-R1000, SUZUKI GSR750, SUZUKI GSF750, SUZUKI GSF1200S, SUZUKI GSF1200, SUZUKI GS1200SS
Merek yang sama dengan Pengukur Suhu Minyak
Saya memasangnya di Sisi Kanan Panci Minyak.
Saat baut asli dilepas, sedikit minyak yang keluar, jadi sebaiknya siapkan cawan atau yang serupa.
Saya memasukkan oli yang keluar kembali setelah memasang sensor.
Warnanya cantik dan saya puas dengan Red Anodized.
Lihat detail
Sesuai: SUZUKI INAZUMA400, SUZUKI GSX400, SUZUKI GSX250S KATANA, SUZUKI GSX1400, SUZUKI GSX1300R GSX1300R HAYABUSA(GSX1300R HAYABUSA), SUZUKI GSX1300R GSX1300R HAYABUSA(GSX1300R HAYABUSA), SUZUKI INAZUMA1200(GSX1200FS), SUZUKI GSX-S1000F, SUZUKI GSX-S1000, SUZUKI GSX-R750, SUZUKI GSX-R750, SUZUKI GSX-R750, SUZUKI GSX-R600, SUZUKI GSX-R600, SUZUKI GSX-R1000, SUZUKI GSR750, SUZUKI GSF750, SUZUKI GSF1200S, SUZUKI GSF1200, SUZUKI GS1200SS
Musim panas untuk mengetahui suhu minyak.
Saya sedang mencari tempat untuk memasang Sensor pada Mesin untuk mengetahui suhu oli.
Baut pembuangan tidak begitu mudah melepas coupler sensor setiap kali mengganti oli.
Setelah 100 tahun mengamati Engine, akhirnya saya menemukannya.
Screw Pitch dibeli secara acak, dengan asumsi Tipe B karena Yamaha.
Itu seperti yang saya harapkan.
Jika Anda bertanya apakah mobil berpendingin air membutuhkan Pengukur Suhu Minyak, saya rasa tidak.
Jika mobil Anda tidak memiliki pendingin oli, Anda pasti menginginkan pendingin oli.
Perhatikan bahwa Sensor tidak dapat menjangkau area Top Bridge tanpa kabel tambahan.
Lihat detail
Sesuai: SUZUKI INAZUMA400, SUZUKI GSX400, SUZUKI GSX250S KATANA, SUZUKI GSX1400, SUZUKI GSX1300R GSX1300R HAYABUSA(GSX1300R HAYABUSA), SUZUKI GSX1300R GSX1300R HAYABUSA(GSX1300R HAYABUSA), SUZUKI INAZUMA1200(GSX1200FS), SUZUKI GSX-S1000F, SUZUKI GSX-S1000, SUZUKI GSX-R750, SUZUKI GSX-R750, SUZUKI GSX-R750, SUZUKI GSX-R600, SUZUKI GSX-R600, SUZUKI GSX-R1000, SUZUKI GSR750, SUZUKI GSF750, SUZUKI GSF1200S, SUZUKI GSF1200, SUZUKI GS1200SS
GS1200SS.
Saya menggunakannya di GS1200SS saya. Lihat detail
Sesuai: SUZUKI INAZUMA400, SUZUKI GSX400, SUZUKI GSX250S KATANA, SUZUKI GSX1400, SUZUKI GSX1300R GSX1300R HAYABUSA(GSX1300R HAYABUSA), SUZUKI GSX1300R GSX1300R HAYABUSA(GSX1300R HAYABUSA), SUZUKI INAZUMA1200(GSX1200FS), SUZUKI GSX-S1000F, SUZUKI GSX-S1000, SUZUKI GSX-R750, SUZUKI GSX-R750, SUZUKI GSX-R750, SUZUKI GSX-R600, SUZUKI GSX-R600, SUZUKI GSX-R1000, SUZUKI GSR750, SUZUKI GSF750, SUZUKI GSF1200S, SUZUKI GSF1200, SUZUKI GS1200SS
Jumlah: Pasang (untuk Kiri dan Kanan) Jangan salah.
Saya membeli ini bersamaan dengan YOSHIMURAMulti-temp meter.
GS1200SS terpasang ke sisi umpan pompa Sisi KiriOil.
Itu dapat dipasang di Kanan, tetapi saya tidak berpikir itu akan memberikan suhu yang akurat seperti pada pengembalian Minyak.
Saat memasang, Anda perlu berhati-hati karena sebagian oli mesin akan keluar saat Anda melepas baut.
Lihat detail
Sesuai: SUZUKI INAZUMA400, SUZUKI GSX400, SUZUKI GSX250S KATANA, SUZUKI GSX1400, SUZUKI GSX1300R GSX1300R HAYABUSA(GSX1300R HAYABUSA), SUZUKI GSX1300R GSX1300R HAYABUSA(GSX1300R HAYABUSA), SUZUKI INAZUMA1200(GSX1200FS), SUZUKI GSX-S1000F, SUZUKI GSX-S1000, SUZUKI GSX-R750, SUZUKI GSX-R750, SUZUKI GSX-R750, SUZUKI GSX-R600, SUZUKI GSX-R600, SUZUKI GSX-R1000, SUZUKI GSR750, SUZUKI GSF750, SUZUKI GSF1200S, SUZUKI GSF1200, SUZUKI GS1200SS
Sensor merekomendasikan YOSHIMURA!
[Bagaimana cara menggunakannya?
Kali ini saya menginstalnya di XJR1300C. Posisi pemasangan sama dengan XJR biasa, mengangkangi sisi kanan panci Oli.
Apakah yang Anda terima sesuai Gambar?
Saya sangat puas dengan konstruksi sesuai Gambar.
Apakah pemasangannya sulit?
Instalasi itu sendiri adalah sepotong kue! Tapi seperti yang bisa Anda lihat di gambar, itu adalah tempat yang cukup sempit, jadi Anda memerlukan Kunci Gelas berukuran tipis 19mm. Ada perbedaan besar dalam pekerjaan pengetatan antara memiliki ini dan tidak memilikinya.
Saya mengencangkannya dengan Kacamata KTC 19mm. Kotak tidak memungkinkan karena kode mencuat, dan Kunci Pas tidak memungkinkan karena ada sudut yang tidak dapat diputar.
Juga, Oli akan selalu tumpah saat Anda membuka Steker OEM di Stand Samping, tetapi jika Anda menggantinya dengan Sensor dalam jumlah yang cukup kecil dan cepat, Anda tidak akan pernah membutuhkan Oli tambahan.
Bagaimana pengalaman Anda dengannya?
Tidak seperti produk merek lain, sensornya terintegrasi, sehingga bisa menyentuh minyak dengan baik.
Saya sangat menyarankan Anda untuk menggunakan YOSHIMURASensor, karena seringkali bagian sensor adalah jenis yang terpisah dan oli tidak menyentuh sensor dengan kuat dan ditampilkan rendah.
[Bagian yang Termasuk: apakah mereka aktif?
Itu datang dengan semacam Drain Washer, OEM adalah O-ring Karet.
[Apakah ada yang membuatmu kecewa?
Tidak juga!
Lihat detail
Sesuai: SUZUKI INAZUMA400, SUZUKI GSX400, SUZUKI GSX250S KATANA, SUZUKI GSX1400, SUZUKI GSX1300R GSX1300R HAYABUSA(GSX1300R HAYABUSA), SUZUKI GSX1300R GSX1300R HAYABUSA(GSX1300R HAYABUSA), SUZUKI INAZUMA1200(GSX1200FS), SUZUKI GSX-S1000F, SUZUKI GSX-S1000, SUZUKI GSX-R750, SUZUKI GSX-R750, SUZUKI GSX-R750, SUZUKI GSX-R600, SUZUKI GSX-R600, SUZUKI GSX-R1000, SUZUKI GSR750, SUZUKI GSF750, SUZUKI GSF1200S, SUZUKI GSF1200, SUZUKI GS1200SS
Harus dimiliki untuk PRO-GRESS1 Temp BoltMeter
Untuk menggunakan Pengukur Suhu/Volt PRO-GRESS1, Anda memerlukan Sensor. Ini adalah sensor khusus. GSX-SSeries harus dipasang di tempat yang ditunjukkan pada gambar. Lihat detail
Sesuai: SUZUKI INAZUMA400, SUZUKI GSX400, SUZUKI GSX250S KATANA, SUZUKI GSX1400, SUZUKI GSX1300R GSX1300R HAYABUSA(GSX1300R HAYABUSA), SUZUKI GSX1300R GSX1300R HAYABUSA(GSX1300R HAYABUSA), SUZUKI INAZUMA1200(GSX1200FS), SUZUKI GSX-S1000F, SUZUKI GSX-S1000, SUZUKI GSX-R750, SUZUKI GSX-R750, SUZUKI GSX-R750, SUZUKI GSX-R600, SUZUKI GSX-R600, SUZUKI GSX-R1000, SUZUKI GSR750, SUZUKI GSF750, SUZUKI GSF1200S, SUZUKI GSF1200, SUZUKI GS1200SS
Dia adalah pekerja bayangan yang andal yang tidak terlihat tetapi melakukan pekerjaannya dengan baik dan dapat dipercaya
Saya membelinya untuk dipasang di YOSHIMURA Multi-Temp Meter saya
Dalam kasus GSX250S KATANA, ganti sensor suhu air OEM
Kuras air pendingin, matikan selang radiator, dan ganti Adaptor untuk Sensor Tampaknya ada cara untuk melakukannya, tetapi saya tidak mau melakukannya karena tampaknya membutuhkan banyak pekerjaan
Dua sensor suhu air KATANA OEM, Radiator terlihat dengan Tangki dilepas Itu terpasang ke ThermostatInlet di depan Tutup di bagian atas dan bawah (depan dan belakang)
Yang atas adalah Sensor untuk kipas pendingin Radiator dan yang bawah adalah Sensor untuk lampu peringatan suhu air
Peringatan suhu air untuk GSX250S KATANA dikeluarkan setelah kepanasan hingga sekitar 120 derajat Bukankah itu sebenarnya sedikit konsekuensi karena dapat dikatakan bahwa ini adalah kipas terbaik di dunia Juga, suhu di mana kipas berputar adalah sekitar 105 derajat, yang belum pernah saya lihat sebelumnya
Oleh karena itu, sensor untuk lampu peringatan ditiadakan, sensor untuk kipas dipindahkan ke sisi bawah, dan suhu air ini dipindahkan ke sisi atas. Saya memutuskan untuk memasang Sensor
Ini mudah dilakukan
Untuk mengganti Sensor bawah, tiriskan air pendingin terlebih dahulu
Buka Tutup Radiator, hisap cairan pendingin & hellip; Saya memiliki abu-abu besar Saya menggunakan Syringe (benda seperti jarum suntik)
Selama bagian dalam ThermostatInlet kosong, Sensor bawah dapat diganti dengan Tidak ada kebocoran air pendingin saat dilepas Saya pikir itu sekitar 200cc air pendingin yang harus disedot
Sensor untuk kipas, yang dilepas dari sisi atas, dipindahkan ke sisi bawah dan Sensor ini dipasang di sisi atas Pasang kembali cairan pendingin yang tersedot keluar dari tangki beberapa menit yang lalu, dan selesai
Kami menghilangkan semua kerumitan menguras semua cairan pendingin, mengeluarkan udara ... semua kerumitan!
Jika Anda memasang tangki, itu akan benar-benar tersembunyi dan Finishing Anodized tidak akan berguna Namun, bagian sensor menyentuh air pendingin dan menaikkan suhu
Saya harap ini akan menjadi tambahan yang bagus untuk bulan-bulan musim panas mendatang
Lihat detail
Sesuai: SUZUKI INAZUMA400, SUZUKI GSX400, SUZUKI GSX250S KATANA, SUZUKI GSX1400, SUZUKI GSX1300R GSX1300R HAYABUSA(GSX1300R HAYABUSA), SUZUKI GSX1300R GSX1300R HAYABUSA(GSX1300R HAYABUSA), SUZUKI INAZUMA1200(GSX1200FS), SUZUKI GSX-S1000F, SUZUKI GSX-S1000, SUZUKI GSX-R750, SUZUKI GSX-R750, SUZUKI GSX-R750, SUZUKI GSX-R600, SUZUKI GSX-R600, SUZUKI GSX-R1000, SUZUKI GSR750, SUZUKI GSF750, SUZUKI GSF1200S, SUZUKI GSF1200, SUZUKI GS1200SS
Hati-hati saat memasangnya karena terlihat cantik
Sangat mudah untuk menginstal karena kompatibel dengan MT-09
Permukaannya dianodisasi dan berwarna merah dengan indah, tapi
Saat saya memasangnya, MONKEY bergesekan dengan sudut produk, sehingga sedikit terkelupas
Hati-hati saat memasangnya
Lihat detail
Sesuai: SUZUKI INAZUMA400, SUZUKI GSX400, SUZUKI GSX250S KATANA, SUZUKI GSX1400, SUZUKI GSX1300R GSX1300R HAYABUSA(GSX1300R HAYABUSA), SUZUKI GSX1300R GSX1300R HAYABUSA(GSX1300R HAYABUSA), SUZUKI INAZUMA1200(GSX1200FS), SUZUKI GSX-S1000F, SUZUKI GSX-S1000, SUZUKI GSX-R750, SUZUKI GSX-R750, SUZUKI GSX-R750, SUZUKI GSX-R600, SUZUKI GSX-R600, SUZUKI GSX-R1000, SUZUKI GSR750, SUZUKI GSF750, SUZUKI GSF1200S, SUZUKI GSF1200, SUZUKI GS1200SS
Saya bisa menggunakannya di MT-09SP
Menurut informasi kompatibilitas, Sensor Type-B M16×1.5 untuk PRO-GRESS adalah Hanya ada informasi kompatibilitas untuk MODEL 2014 dan 2015, tetapi saya diberitahu oleh Yoshimura bahwa Ketika saya menghubungi mereka, mereka mengatakan mereka tidak memasangnya mobil karena itu adalah tubuh baru dan mereka belum dapat memverifikasinya
MainGalleryBolt”1&rdquo untuk uji tekanan oli MT-09SP Saya akan menggantinya dengan suku cadang yang tercantum dalam katalog suku cadang Setara dengan MainGalleryBolt”1” adalah Steker 36Y-1589-00 dan O-Ring Internal 93210-16325 pada tahun 2014 Saya memutuskan bahwa karena itu adalah nomor bagian yang sama dari MODEL, itu mungkin akan menjadi Besar tahan lama
Jika Anda menghapus MainGalleryBolt”1”, Anda akan menemukan bahwa ada cukup banyak di bagian belakang Karena ada ruang, kami memutuskan bahwa itu bukan masalah dan memasangnya
Lihat detail
Sesuai: SUZUKI INAZUMA400, SUZUKI GSX400, SUZUKI GSX250S KATANA, SUZUKI GSX1400, SUZUKI GSX1300R GSX1300R HAYABUSA(GSX1300R HAYABUSA), SUZUKI GSX1300R GSX1300R HAYABUSA(GSX1300R HAYABUSA), SUZUKI INAZUMA1200(GSX1200FS), SUZUKI GSX-S1000F, SUZUKI GSX-S1000, SUZUKI GSX-R750, SUZUKI GSX-R750, SUZUKI GSX-R750, SUZUKI GSX-R600, SUZUKI GSX-R600, SUZUKI GSX-R1000, SUZUKI GSR750, SUZUKI GSF750, SUZUKI GSF1200S, SUZUKI GSF1200, SUZUKI GS1200SS
Pemasangan Mudah. Bagian aluminium dari sensor berwarna merah dan dingin
Apa yang membuat Anda memutuskan pembelian?】
Saya pikir saya ingin memasang Pengukur Suhu Oli dengan penanggulangan suhu oli di musim panas daripada sebelumnya. Sampai produk ini dirilis, Universal Product's Fittingdll. Beberapa orang menambahkan Pengukur Suhu Oli ke MT-09 dengan menggabungkannya, tetapi saya ragu karena tampilan dan kekuatannya tidak bagus karena tidak nyaman.
Kami menulis bahwa Sensor Pengukur Suhu Oli untuk MT - 09 dirilis dari YOSHIMURA dengan e-mail informasi produk baru Wie Big, jadi saya mencoba membeli setelah mempertimbangkan selama beberapa hari.
Pada saat pembelian ada banyak waktu setelah Bonus dibayarkan, jadi selain Sensor PRO-GRESS 1 Temp / Kami membeli Bolt Meter dan braket meter Digital TYPE-B secara bersamaan.
Bagaimana itu sebenarnya digunakan?】
PRO-GRESS1 Temp / Coba sambungkan ke Bolt Meter 0. Suhu akan terus berubah setiap menit. Akurasi sensornya bagus.
Saat menempel di bodi mobil, Red Anodized akan dengan santai menegaskan bahwa menjadi Accent of One point, sehingga kepuasannya tinggi meski Partai Kecil.
Pemasangan itu sulit?】
Ini adalah tugas yang mudah untuk melepaskan Baut Buta pada jendela pemeriksaan Oli Kiri dan kencangkan sensor dan perbaiki.
Tetapi saya membutuhkan Kunci Pas atau Spanner 20mm untuk pemasangan, saya tidak memiliki alat sebesar itu, tetapi saya takut untuk mengencangkannya dengan MONKEY jadi saya meminta lampu hijau toko sepeda motor dan mengencangkannya Mengerti.
Tolong beri tahu saya titik pemasangan dan gantung】
Jika Anda melepas Baut Blol, sepertinya Oli akan sedikit mengganjal, jadi ada baiknya Anda menyiapkan Dustcloth dan pembersih Parts saat Anda menukarnya.
Nanti, karena itu adalah sesuatu yang harus dijepit di gunung Sekrup pada bagian Mesin, berhati-hatilah agar tidak menggantung Torsi yang berlebihan.
[Apakah ada sesuatu yang membuat saya kecewa?]
Tidak ada.
Harapan untuk Pabrikan - Beri tahu saya jika Anda memiliki poin peningkatan]
Pengukur suhu khusus untuk model mobil - Saya pikir menjual di Sensor's Set tidak akan membuat kesalahan pada saat pembelian.
Sudahkah Anda membandingkan item?
- YOSHIMURA Digital Temp Meter Sensor Suhu Oli 1 / 8
- Pemasangan Sensor DAYTONA M16×1. 5→1 / 8
Pemilik MT - 09 Racer menggunakan blog untuk menggabungkan Bagian di atas dan telah mengungkapkan metode pemasangan Pengukur Suhu Digital Yoshimura, jadi saya berpikir untuk menirunya, tetapi pada Waktu di mana Bonus baru saja dibayarkan Sensor untuk PRO- GRESS dirilis, jadi kami memutuskan untuk tidak membeli.
[Yang lain]
Sensor dan Temp meter, dan dalam kasus saya, saya membeli secara terpisah Spacer buatan Posh untuk penyesuaian ketinggian braket dan braket YOSHIMURA Meter sehingga saya bisa memakainya dengan harga sekitar 14.000 yen.
Awalnya itu adalah model yang pengukur suhu air tiba, tidak penting jika aslinya, tetapi tampaknya akurasi Sensor lebih baik daripada pengukur suhu air jadi saya percaya arah Pengukur Suhu Minyak.
Di musim panas, ketika suhu oli melebihi 120 derajat, itu dianggap sebagai jalur yang berbahaya, dan itu menghentikan Mesin sebanyak mungkin, tergantung pada kondisi jalan sehingga kita bisa istirahat.
Pengenalan satu set Pengukur Suhu Oli sebagai panduan kasar untuk Engine. Bagaimana?
Lihat detail