Ulasan
Selama Perombakan
Perombakan Segel
Saya mengubahnya. Perjalanannya sedikit kaku.
Lihat detail
dengan cara perombakan
Itu tegas dan tegas.
Ini akan terasa sulit.
Lihat detail
Garpu depan kini mampu berlari dengan ulet!
[Bagaimana cara menggunakannya?
Pegas garpu depan NORMAL diganti karena sudah aus.
Apakah yang Anda terima sesuai Gambar?
Pengemasan dan pengemasannya baik-baik saja. Sekilas aku tidak bisa memastikan apakah Pegas di dalamnya adalah Pegas Penguat atau bukan, tapi aku bisa merasakan ketebalan dan kegelisahan Pitch, dan aku bisa merasakan motivasinya.
Apakah instalasinya sulit?
Karena oli Fork yang disediakan terlalu keras, kami hanya mengganti Spring saja, sehingga mudah untuk menggantinya tanpa melepas Fork.
Bagaimana pengalaman Anda dengannya?
Tampaknya pegasnya lebih kaku, tetapi karena kami menggunakan oli Fork dengan viskositas OEM, hal ini tidak terlalu tidak nyaman. Lebih mudah untuk mengambil Gap di permukaan jalan, tetapi lebih mudah untuk menginjak Corner ring, dan memungkinkan untuk mengemudi dengan ulet.
[Bagian yang Termasuk: apakah ada?
Minyak garpu dan Instruksi Manual dll. sudah termasuk.
[Apakah ada sesuatu yang mengecewakanmu?
Tidak ada yang khusus, Suspensi belakang dan Jumlah penggunaan Hyper pro:Set bisa lebih efektif.
Saat mengganti Suspensi Belakang dari NORMAL, Forknya cenderung dibiarkan dalam NORMAL, namun Jumlahnya: Kami harap Anda mencobanya karena mengganti set dengan yang baru akan semakin meningkatkan pengalaman berkendara.
Lihat detail
Gerakan garpu menjadi halus dan lembab.
MODEL SR 2014. perubahan pengalaman Spring dengan benar? Saya ingin mengetahui perubahan pengalaman Spring, maka saya menggunakan Oli SROEM Yamaha No.10. Alhasil, leg tersebut pun rampung untuk touring jarak jauh. Ini sangat bagus, kenyal dan lengket. Lihat detail
Sangat cocok!
Tentang kualitas dan tekstur Kualitas Hebat. Sudah termasuk minyak garpu Tentang sensasi penggunaan Lebih cocok untuk berkendara di jalan raya. Produk untuk dibeli bersama Segel Garpu Kesulitan pemasangan 3/5 Tingkat Kesulitan Sedang Kinerja biaya dan perbandingan dengan produk lain - Penggantian yang bagus untuk pegas stok 30 tahun Tentang pengiriman dan pengemasan - Kemasan Hebat Lihat detail
Hukumannya luar biasa.
Saya merasa suspensi depan vSTROM650 2017 saya mulai aus setelah 40.000 km, dan saya tidak puas dengan suspensi NORMAL karena awalnya kurang lentur, jadi saya memutuskan untuk mengambil risiko dan menggantinya.
Saya seorang amatir, tetapi saya mengangkat sendiri badan mobil, mengeluarkan oli dari atas, lalu melepas pegas dari atas dan memasangnya.
Pengerjaannya sederhana, namun tutup garpu depan keras dan tidak stabil sehingga sulit dilakukan dan memakan waktu sekitar tiga jam.
Setelah penggantian, mereka lebih kenyal dan lembut dari yang normal, dan kinerja pelacakan permukaan jalan telah meningkat dan kualitas pengendaraan lebih baik.
Jika saya mau, saya lebih suka memiliki fungsi yang dapat disesuaikan meskipun harganya lebih tinggi, tetapi meskipun demikian, ini jauh lebih baik daripada NORMAL.
Jika Pegas menjadi aus setelah beberapa puluh ribu kilometer, maka akan diganti dengan Pegas yang sama.
(Sebagai catatan tambahan, saya sangat terkesan dengan peningkatan di bagian depan sehingga saya memasang suspensi dari Bird's di bagian belakang juga. Ini juga jauh lebih baik daripada OEM)
Bahkan hanya dengan mengganti suspensi, suspensi menjadi lebih baik dan menyerap dampak jalan kasar, serta stabil bahkan pada kecepatan tinggi.
Lihat detail
Puas dengan keseimbangan pengendaraan dan transmisi kondisi jalan!
Saya mengubah suspensi menjadi XADVFront. Saya sedang dalam perjalanan kembali dari test drive segera setelah penggantian di tengah hujan, tetapi getaran halus yang ditransmisikan ke tangan saya terasa keras pada awalnya, tetapi bahkan di permukaan jalan yang kasar, getarannya tidak kuat dan hanya getaran halus yang ditransmisikan ke tanganku. Sayangnya, saat itu sedang hujan, namun berkat merasakan getaran halus ini, saya dapat merasakan cengkeramannya bahkan di tikungan yang hujan, dan saya dapat melewatinya tanpa rasa cemas. Setelah itu, saya melakukan perjalanan touring ke Hokkaido dan berkendara sekitar 1.300 km, dan yang saya rasakan adalah banyak tempat di mana permukaan jalan cukup kasar dengan retakan kecil dan lubang kecil bahkan pada permukaan jalan beraspal yang tampak bersih sebagai ciri khasnya jalan beraspal di daerah bersalju. Namun, kita tidak selalu mengalami guncangan yang kuat, tetapi hanya getaran kecil. [Warna] Saya mendapat kesan bahwa mobil telah melewati jalan. Jadi, bahkan di permukaan jalan yang kasar di paruh kedua touring, saya bisa melewatinya tanpa khawatir, tanpa berusaha menghindarinya, jadi saya merasa sangat aman. Saya merasa sedikit kalah dengan kesan halus dari suspensi BP yang digunakan untuk bagian depan Triumph T100 saya sebelumnya, tetapi saya tidak dapat menyangkal bahwa ada bagian yang terasa keras karena transmisi getaran halus, tetapi getarannya tidak bersudut, dan karena itu, saya merasa bisa bersandar dengan percaya diri bahkan di tikungan. Namun, getarannya tidak bersudut, dan pengemudi dapat bersandar dengan percaya diri bahkan saat menikung. Salah satu kekurangannya adalah alat khusus untuk melepas dan memasang sekrup pengencang atas saat mengganti suspensi terbalik tidak tersedia dalam jumlah banyak.:Saya akan lebih menghargainya jika Anda dapat menyetelnya. Lihat detail
Pegas Depan HYPERPRO
Pengirimannya cepat dan kualitasnya bagus. Tuning pemintalan garpu depan memungkinkan pengendaraan yang lebih aman dengan pengendaraan yang lebih stabil dan kinerja pengereman yang lebih baik. Ini penting untuk keselamatan. Saya sangat puas. Terima kasih. Lihat detail
Pegas peredam kejut yang hemat biaya
Sepeda motor saya adalah YAMAHA XMAX300. Setelah berkendara beberapa lama, saya merasa peredam kejut depan terlalu keras dan jalanan terasa tidak bagus. Shockbreker belakang bagus setelah modifikasi ------------------ ------------------------ ---------------- Motor saya YAMAHA XMAX300. Setelah beberapa lama berkendara, saya merasa peredam kejutnya terlalu keras, dan jalanannya terasa tidak bagus. Efek penyerapan goncangan bagus setelah modifikasi. Didukung oleh Google Penerjemah Lihat detail
musim semi berkualitas tinggi
Sepeda motor saya adalah YAMAHA NMAX155. Motor ini bagus dimana-mana, tapi pegas peredam kejut depan terlalu empuk, dan langsung menyentuh bagian bawah setelah melewati lubang kecil, yang sangat tidak nyaman. Saya membeli pegas Hyperpro ini di webike. Mobil terasa sangat nyaman setelah dikendarai, kemampuan penyangga menikung sangat ditingkatkan, dan tempat dengan lubang kecil dan cekungan kecil tidak akan mudah menyentuh dasar. Singkatnya, saya sangat puas dengan pembelian ini ------------ ---------------------------- ---------------- Motor saya YAMAHA NMAX155. Mobil ini bagus di mana saja, yaitu pegas penyerap goncangan depan terlalu empuk. Begitu lubang kecil langsung diturunkan, sangat tidak nyaman. Saya membeli pegas HyperPro ini di Webike dan memasangnya Rasanya luar biasa setelah mobil dikendarai, kemampuan penyangga menikung sangat meningkat, dan lubang kecil tidak mudah keluar dari bawah. Singkatnya, pembelian ini sangat memuaskan Didukung oleh Google Translator Lihat detail
Pegas depan Hyperpro
Akhirnya paket diterima, nunggu hampir 3 bulan. Kumparan pegas pasti lebih tebal & kuat. Terutama di atas punuk & jalan yang tidak rata, mereka hanya membersihkan dengan mulus. Besar! Lihat detail
Aku senang aku berubah
Saat mengemudi di tanah, pegas NORMAL akan keluar dari dasar dengan sedikit celah, tetapi dengan beralih ke pegas ini, penurunan turun menjadi berkurang. Oli yang dipasok tampaknya terlalu keras dan saya merasakan dorongan, jadi saya beralih ke Yamaha G10 dan kualitas pengendaraan sedikit meningkat. Saya mengganti oli Yamaha G10, yang sedikit lebih nyaman untuk dikendarai. Lihat detail
Pegas depan Hyper pro
Saya mengganti pegas normal pada GPZ900R saya karena sudah aus. Pegas normal GPZ900R sudah aus, jadi kami menggantinya dengan yang baru. Lihat detail
Untuk Overhaul fork depan yang sudah dilakukan.
[Bagaimana cara menggunakannya?
Digunakan untuk Pemulihan R1-Z
Apakah yang Anda terima sesuai Gambar?
Ya
Apakah pemasangannya sulit?
Tidak ada masalah
Bagaimana pengalaman Anda dengannya?
Penggantian OH&Spring menghidupkan kembali garpu depan.
[Bagian yang Termasuk: apakah mereka aktif?
[Apakah ada yang membuatmu kecewa?
Item lain yang akan membantu
Poin pemasangan dan hang/Ketersediaan dan kejelasan Instruksi Manual/Hal-hal yang perlu dipertimbangkan/Item yang harus dibeli/Opini dan permintaan ke Pabrikan
Lihat detail
Gsxs1000 ganti pegas
Fork spring untuk gsxs1000 setelah diganti dengan hyperpo fork spring, anda dapat merasakan fork tersebut dapat di dukung gaya berkendara agresif saya Lihat detail
Kekurangan tidak terasa
Saya membeli ini ketika saya sedang memperbaiki suspensi OEM saya.
Setelah penggantian, menjadi sedikit lebih sulit? Sejujurnya saya tidak tahu apa perubahannya.
Saya tidak merasa itu semakin buruk, jadi mungkin saya harus mencoba menggantinya ketika saya OH.
Lihat detail
Ini lembut.
Setelah membeli pegas belakang, saya juga mengganti pegas depan.
Saya memasangnya dengan pengaturan level oli 140mm seperti yang ditunjukkan dalam Instruksi Manual, tetapi garpu depan menjadi jauh lebih lembut. wajah kaki NORMAL menghilang sepenuhnya.
Ini akan menjadi perjalanan yang stabil di kota, tur, dan kecepatan tinggi. Satu poin adalah bahwa zona deselerasi menggunakan bagian dari kontraksi awal Musim Semi, sehingga akan banyak bergetar. Anda perlu membiasakan diri atau bersabar, tetapi secara keseluruhan ini jauh lebih baik daripada NORMAL!
Lihat detail
Untuk memulai dengan suspensi.
Saya membeli produk ini untuk memperkuat pegas garpu depan karena saya merasa bagian depan tidak cukup kaku ketika saya mengganti pegangan terpisah.
Ini adalah penangguhan perusahaan Hyper pro Belanda.
poin bagus
Reinforcement Spring tidak terlalu lunak dan tidak terlalu keras, sehingga akan bertahan dengan baik dalam situasi yang membutuhkan banyak beban seperti Corner dan Brake.
Kesenjangan permukaan jalan terpasang dengan kuat.
Sulit.
Poin yang buruk
Jika Anda ingin mengganti pegas, Anda harus membongkar garpu.
SR adalah sepeda motor dengan pegangan terpisah dan pegangan biasa, dan kelemahan bagian depan tidak dapat disangkal.
Anda harus mengganti Pegas, karena akan lebih menyenangkan dikendarai jika Anda meninjau suspensi dengan benar.
Lihat detail
Untuk semua pengendara HORNET, silakan ^^*.
Bagian depan mobil tenggelam dan tidak kembali ketika saya bangun Motor, jadi saya pikir saya akan memasang OH.
Kesimpulannya, Besar adalah jawaban yang tepat ^^*.
Selain peningkatan kinerja ring sudut,
Rem bekerja jauh lebih baik sekarang!
Seharusnya aku memperkenalkannya lebih awal…
Lihat detail
Saya dalam elemen saya!
Saya memasangnya di MODEL setelah menjadi bagian indie VTR250.
Hal terbaik tentang produk ini adalah dirancang khusus untuk model mobil Anda, jadi jika Anda mengikuti instruksi manual dan melakukan pekerjaan pemasangan dengan benar, Anda akan mendapatkan pengaturan yang layak dalam waktu singkat.
Namun, dalam hal ini, Anda perlu menyesuaikan pra-jalan suspensi belakang untuk mendapatkan keseimbangan dengan suspensi depan untuk mendapatkan pengalaman berkendara yang baik!
Namun jika hanya membangun bagian depan saja akan sulit dikendarai karena akan terlalu maju mundur.
Mesin dan bodi sepeda motor dibuat dengan baik, tetapi saya tidak suka bahwa pengaturan suspensinya tidak sporty, tetapi dilahirkan kembali sebagai sepeda motor yang sangat menyenangkan untuk dikendarai!
Saya baru saja melakukan pre-road Suspension Rear dan mengambil Exposeance, yang sedikit menurunkan pengendaraan.
Lihat detail