- Beranda
- Ulasan Produk
- Temukan ulasan
Ulasan
Pergi ke Disk Depan
Butuh waktu lama untuk mengirimkan produk karena kami menderita Judder akibat berkurangnya Produk OEM, namun kami memilih produk Breaking karena rekam jejak dan desainnya. Judder yang selama ini mengganggu saya telah hilang dan Anda bisa merasakan perbedaan kekakuannya karena lebih tebal dari Produk OEM. Ini bukan pembelian yang murah, jadi sepadan dengan usaha dan keputusannya! Lihat detail
Bekerja dengan baik
Ini bekerja dengan baik. Saya puas dengan tampilan dan tanda kurung. Lihat detail
sangat efektif
Kelihatannya bagus, tanda kurung bagus, dan Rotor berfungsi dengan baik. Lihat detail
Sesuai: BUELL LIGHTNING XB12Ss, BUELL LIGHTNING XB12S, BUELL 1125R, BUELL 1125CR
REM Cakram Rotor - Buell XB12Ss
Menambahkan rotor gelombang di depan pada Buell saya adalah sesuatu yang benar-benar diperlukan untuk mengatasi kualitas pengereman yang buruk dari rotor OEM. Lihat detail
Sesuai: BUELL LIGHTNING XB12Ss, BUELL LIGHTNING XB12S, BUELL 1125R, BUELL 1125CR
Daya pengereman akan ditingkatkan, tetapi…
Instalasi sama dengan OEM, yang merepotkan, tetapi intinya sama
Kualitas tone agak carbide-infused (belum saya teliti secara detail)
Sebagaimana dinyatakan dalam Manual, Mount Bolt (Memasang Baut?), Spacer, Washer dan Spring semuanya diganti pada saat yang sama Saya tidak mampu melakukannya, jadi saya akan mengalihkan yang sebelumnya (tidak disarankan)
Pad masih dalam Ferodo FD2145ST (sebelum mengganti piringan cakram) SinterGrip)
Oleskan batu minyak ke permukaan bagian dalam permukaan luar dan tepi lubang pendingin sebelum memasangnya
Spacer belum diganti, jadi sudah diketahui terjadinya suara denting, tapi untuk sementara (sekitar 50km) Anda menggunakannya
Suara berderak meningkat Besar
Karena pertukaran Pad sudah terlihat, ketika saya memeriksa dengan pertukaran Pad, saya menemukan bahwa dengan Tahap Spacer sedang terjadi
OEM memiliki beberapa suara gemerincing, tetapi tidak sebanyak ini dengan tahapan, jadi saya harus menggunakan cadangan yang saya kembalikan ke OEMPlate
Karena sifatnya yang buruk, saya memikirkan pengalihan bagian Gunung lebih jauh, tetapi seperti yang diharapkan dengan Tahapan, saya memikirkan pengalihan bagian Gunung Spacer dan Memperbaiki Tidak Biasa Karena tidak mungkin untuk memisahkan Baut, dan telah menjadi keadaan tetap, tidak mungkin untuk memisahkan Baut, dan bagaimanapun, tidak mungkin untuk memisahkan Baut lagi dengan bagian Mount yang baru Terpasang
Penggantian Spacer Washer secara bersamaan diperlukan untuk pemasangan Omong-omong, biayanya sekitar 9.000 yen untuk OEMSpacer dan Washer Meskipun peningkatan gaya pengereman luar biasa, konsumsi suku cadang lain sangat parah Saya merekomendasikannya kepada siapa saja yang dapat
Lihat detail
Sesuai: PIAGGIO LIBERTY50, PIAGGIO LIBERTY50, PIAGGIO LIBERTY50, PIAGGIO LIBERTY50
Murah dan tinggi cospa
Saya menggunakannya untuk GTS 250ie. Saat mencari GTS, kami tidak Hit Hit dan tidak banyak Hit, hanya dengan Disc Rotor tinggi ... Kami mempelajari berbagai situs luar negeri dan itu kompatibel dengan Gilera RUNNER 125, itu tidak nyaman karena tidak ditulis sebagai konformis MODEL di GTS tetapi dalam satu kesempatan saya membelinya.
Saat menjangkau dan mencoba membukanya, itu ditempelkan agar Instalasi GTS dan Label Lol sempurna tanpa masalah. Saya pikir harga ini baik-baik saja. Sebagai tindakan pencegahan, kami merekomendasikan agar Pad buatan Malossi juga dilampirkan. Kalau tidak, saya akan menendang diri sendiri dan saya tidak bisa menahannya. Ini tahan lama tetapi OEM 3. Hingga 5 mm, inilah 3. Karena dapat digunakan hingga 2 mm, tampaknya digunakan lebih lama dari OEM.
Lihat detail