Ulasan
Pipa knalpot mengganggu cowl
Dipasang pada 2018 NINJA 400
Fee Ring sepertinya Response sudah habis, Power sudah habis..
Secara dramatis, kinerjanya tidak berubah, dan kembar paralel, sehingga suara anakan bahkan berukuran besar
Volume dapat bervariasi dari orang ke orang, tetapi tidak terlalu keras atau tenang, tepat Karena ini Korespondensi Pemeriksaan Kendaraan Jepang Volume yang bagus
Kualitas build sangat bagus untuk harga ini dengan Sistem Pembuangan Penuh, tetapi pintu keluar Peredam sempit!
Saya lebih suka Pipa yang lebih tebal karena terlihat
Akurasinya bagus, dan pemasangannya dipontoon tanpa penyesuaian, tapi pipa knalpot mengganggu di bawah cowl. Cowl itu meleleh ketika saya perhatikan itu terjadi, jadi saya tidak peduli karena saya tidak bisa melihatnya, tapi..
Lihat detail
Saya menyukainya sebagai situasi sekarang
Instalasi mudah dan selesai dalam waktu sekitar 15 menit.
Titanium kadang-kadang disebut sebagai jauh lebih ringan, dan pengoperasian telah meningkat dan Anehnya Besar puas.
Torsidll. Meskipun menjadi tipis sampai batas tertentu, itu tidak seburuk yang saya kira.
Mungkin jika dikatakan ketat, mungkin masalah pengepakan untuk Bae Wei, tetapi ketika membuka kotak, Pegas dan Baut berserakan dari tas dan ada beberapa goresan di sisi Peredam Maaf..
Lihat detail
Detail bagus hingga detail
Saya sedang mencari Sistem Knalpot Oval varian Tipe Padat yang tak tertahankan.
Berbicara tentang apakah kita semakin lemah atau tidak, secara mengejutkan tidak sebanyak NORMAL, dan Anda dapat merasakan ThrottleControl dalam rentang kecepatan rendah juga..
Torsi di kisaran kecepatan menengah tampaknya meningkat dan menjadi lebih mudah untuk dijalankan.
Saya ingin tahu apakah suaranya bagus tapi ternyata sangat bising. (Lol) Tapi itu hanya toleransi.
Saya juga menyukai kekuatan Exhaust End dengan kaliber besar.
Juga, adalah baik untuk tidak menghitamkan dengan membakar.
Lihat detail
Desain, kinerja, kualitas suara, kesempurnaan!
Desain juga bagus, Keseimbangan pada saat pemasangan juga terbaik. Pemasangan juga selesai dalam waktu singkat karena Exhaust SystemBelt sudah dipasang sebelumnya. Kepuasan besar dengan bass yang tenang dengan kualitas nada.
Karena perawatan untuk mencegah pembakaran dilakukan lebih dari segalanya, sangat bagus bahwa kilau Stainless Steel disimpan selamanya. Ini adalah sistem pembuangan dari stick press.
Lihat detail
Ini adalah knalpot yang dibangun dengan serius.
Kali ini, perusahaan WR, membaca blog para pengembang dan harus membeli. Untuk mempersingkat waktu pemasangan, itu dirakit sampai batas tertentu pada saat pengepakan dan pemasangannya mudah.
Kualitas bagus.. Performa : Saya merasa Axel menjadi lebih ringan setelah pemasangan, dan perasaan akselerasi akselerasi pada saat penggantian klep terasa dibandingkan dengan knalpot biasa. Kualitas suara adalah suara yang bagus dengan perasaan bass saat idle.
Suara dipercepat Knalpot normal sedikit terdengar keras Lebih ringan tapi terdengar bagus (Merasakan suara)
Soal harga, menurut saya muffler WR'S ini dibuat serius. Masih dijual pada kisaran harga yang memotong 55.000 yen ketika dikatakan baik oleh Mr. Webic berpikir kinerja biayanya bagus.
Lihat detail
Area rotasi tinggi menjadi Halus seperti yang dijelaskan! Sebuah kemungkinan bahwa jelajah berkecepatan tinggi akan menjadi mudah, dan ukuran!! Saat berbelok dengan perasaan yang sama seperti biasanya, terlihat performa akselerasi setelah 5000 (kering
Area rotasi tinggi menjadi Halus seperti yang dijelaskan! Sebuah kemungkinan bahwa
jelajah berkecepatan tinggi akan menjadi mudah, dan ukuran!! Saat berbelok dengan perasaan yang sama seperti biasanya, sepertinya performa akselerasi setelah 5000 (keringat) yang berlari 100 km meningkat pesat --
-- Namun, Torsi kecil hingga 4000 menjadi Ringan. - pikiran melakukan. Karena itu tidak akan canggung, saya pikir itu bagus. Secara keseluruhan tentang suara, itu adalah volume suara NAIK! Itu tidak terakumulasi pada saat
mulai di mana suara rendah yang berat dan yang menjadi Suara yang kuat !!
Kebetulan lampiran selesai dalam waktu sekitar 2 jam. Meskipun pekerjaan kasar sedikit diperlukan, saya pikir itu adalah kisaran yang bukan tidak mungkin.
Lihat detail
Yang positif otentik memiliki hal yang tidak menyenangkan dengan suara yang tidak memuaskan dan pipa knalpot hitam, dan itu menggantikannya. Meskipun itu adalah pertukaran muffler pertama, ketika melakukan seperti deskripsi, itu dapat dipasang tanpa k
Yang positif otentik memiliki hal yang tidak menyenangkan dengan suara yang tidak memuaskan dan pipa knalpot hitam, dan itu menggantikannya.
Meskipun itu adalah pertukaran muffler pertama, ketika melakukan seperti deskripsi, itu dapat dipasang tanpa kesulitan.
Meskipun itu adalah perasaan menggunakan, itu datang untuk berakselerasi dengan Gun.
Karena ini adalah perpipaan 4-2-1, ini juga merupakan titik di mana torsi kecepatan rendah diperkuat.
Di kelas yang menjadi agak besar murni, suara adalah sentuhan yang bagus.
Hal yang masuk akal tidak seperti knalpot penuh dari perusahaan lain yang melebihi 100.000 juga menarik!
Lihat detail
Faktanya, attachment lebih sederhana untuk tipe one piece. Meskipun sama pada fondasi yang murni pada 4-2-1, nyatanya, rotasi tinggi menyenangkan tetapi penghilangan tidak meningkatkan kecepatan rendah atau sentuhan yang menjadi SUKASUKA. Saya pik
Faktanya, attachment lebih sederhana untuk tipe one piece.
Meskipun sama pada fondasi yang murni pada 4-2-1, nyatanya, rotasi tinggi menyenangkan tetapi penghilangan tidak meningkatkan kecepatan rendah atau sentuhan yang menjadi SUKASUKA.
Saya pikir kinerja biayanya cukup tinggi.
Itu bisa pergi, bahkan jika dia tidak memiliki pengaturan karburator.
Lihat detail
Lampiran berakhir dalam waktu sekitar 2 jam. Dibandingkan dengan normal, itu bisa meledak dari awal menjadi sangat bagus. suara knalpot -- ZU -- tebal dan sepertinya gemuruh tanah. Afinitas dengan VTEC juga bagus!! dan pla
Lampiran berakhir dalam waktu sekitar 2 jam.
Dibandingkan dengan normal, itu bisa meledak dari awal menjadi sangat bagus.
suara knalpot -- ZU -- tebal dan sepertinya gemuruh tanah.
Afinitas dengan VTEC juga bagus!! dan memainkan nada knalpot yang nyaman pada frekuensi rotasi Kami terutama dari 7000 rpm.
Lihat detail