Ulasan
Sesuai: KAWASAKI W650, KAWASAKI W400, KAWASAKI W800
Ini bisa bagus!
Ini laporan saya sendiri setelah pemasangan, sudah terpasang dengan aman dan masih berfungsi setelah 300 km tanpa kebocoran oli.
Saya telah mengendarainya di kota, jalan raya, gunung dan jalan hutan beraspal.
Saya juga mencoba menggunakan penyesuaian 30 langkah, dan karena jumlah perubahan per langkah adalah 0,5 mm, saya bisa merasakannya dengan mencobanya dalam peningkatan 6 langkah.
Pengaturan normal Liku jalan gunung W800 memiliki banyak daya dorong dan gesekan di berbagai tempat, jadi pertama-tama kami mengencangkan suspensi belakang satu langkah dan mulai menyetel dengan langkah ketiga.
Berbagai penyesuaian memungkinkan keseimbangan beban depan/belakang untuk disesuaikan dengan cara pengendara mengemudi, beratnya, dan fisiknya, serta posisi kursi, sehingga W800 dapat dinikmati dengan penemuan-penemuan baru.
Kondisi sliding suspensi belakang memungkinkan untuk mengubah pengaturan di depan juga, yang meningkatkan rasa aman saat berkendara.
Pengaturan depan dan belakang dapat dibuat tanpa mengurangi kinerja pelacakan, dan sekarang dimungkinkan untuk membuat pengaturan sedikit lebih lengket dan kencang.
Karakteristik ini mungkin karena efek oli suspensi Ash, tetapi dapat disetel dengan baik dan menurut saya pengaturannya cukup memuaskan bahkan dengan suspensi normal.
Kondisi NORMAL adalah pengaturan suspensi yang dirancang untuk pengendaraan yang lembut dan pengendaraan yang lambat, jadi jika Anda ingin sedikit lebih banyak daya belok, Anda akan ingin menyesuaikan Pra-jalan depan dan belakang, yang akan mengurangi daya dorong pada permukaan kasar, pijakan kaki dan BERDIRI saat berkendara di jalan pegunungan dengan beban tinggi, dan Sistem Pembuangan tidak akan langsung bergesekan, dll. Sistem pembuangan tidak akan langsung tergores, dll., dimungkinkan untuk berkonsentrasi saat berkendara, dan juga baik untuk kondisi cuaca dan quantity.:Pair (untuk Kiri dan Kanan) Penyesuaian dibuat sedemikian rupa sehingga saya selalu dapat merasakan kontak tanah yang baik dari jalan kota ke jalan hutan beraspal, dan bahkan ke kecepatan tinggi.
Model WNORMAL memiliki jangkauan operasi suspensi belakang yang lebih sempit, sehingga jika nilai awal suspensi belakang dapat disesuaikan dengan pengemudi, maka dengan menyesuaikan garpu depan dengan arah gerakan, pengendara akan merasakan tingkat yang lebih tinggi. kenyamanan dan stabilitas dibandingkan dengan model Normal, yang akan mengarah pada keselamatan dan keamanan dalam keadaan darurat. Ini akan mengarah pada keselamatan dan keamanan jika terjadi keadaan darurat.
Sedikit lebih banyak berkendara di W800! Jika Anda adalah orang yang mengencangkan suspensi belakang Pra-jalan karena ukuran tubuh Anda, Anda dapat merasakan efek dari bagian ini.
Setelah instalasi, beberapa pengendara W bertanya kepada saya bagaimana saya menyukainya. Mereka juga berkomentar bahwa ketinggian baut kepala tidak berubah setelah penyetelan, sehingga tidak mempengaruhi penggantian stang.
Selain itu, jika suspensi Belakang ditingkatkan ke produk Ganti di masa mendatang, dimungkinkan untuk meninggalkan spesifikasi FrontNORMAL. sebagaimana adanya, dan penyesuaian Minyak dan Pra-jalan akan meningkatkan kemampuan perluasan, yang akan meningkatkan jumlah opsi di masa mendatang.
Saat menyetel, lebih mudah untuk melepas beban depan dengan menggunakan Penyangga Tengah dll.
Harap berhati-hati untuk tidak terlalu mengencangkan bagian depan dan belakang sebelum jalan.
Lihat detail
Sesuai: KAWASAKI W800, KAWASAKI W650, KAWASAKI W400
Ini bisa bagus!
Ini laporan saya sendiri setelah instalasi.
Saya telah mengendarainya di jalan kota, jalan raya, gunung, dan hutan beraspal.
Saya juga mencoba menggunakan penyesuaian 30 langkah, dan karena jumlah perubahan per langkah adalah 0,5 mm, saya dapat merasakannya dengan mencobanya dalam peningkatan 6 langkah.
Pengaturan normal Jalan gunung W800 berkelok-kelok memiliki banyak dorongan dan gesekan di berbagai tempat, jadi pertama-tama kami kencangkan suspensi belakang dengan satu langkah dan memulai pengaturan dengan langkah ketiga.
Jangkauan penyetelan yang luas memungkinkan keseimbangan beban depan/belakang disesuaikan dengan cara pengendara berkendara, bobotnya, dan fisiknya, serta posisi jok, sehingga W800 dapat dinikmati dengan penemuan-penemuan baru.
Kondisi suspensi belakang yang bisa digeser memungkinkan untuk mengubah pengaturan di bagian depan juga, yang meningkatkan rasa aman saat berkendara.
Pengaturan depan dan belakang dapat dilakukan tanpa mengurangi performa pelacakan, dan sekarang memungkinkan untuk membuat pengaturan sedikit lebih lengket dan kencang.
Karakteristik ini mungkin karena efek oli suspensi Ash, tapi bisa disetel lebih halus dan menurut saya setelannya cukup memuaskan bahkan dengan suspensi normal.
Kondisi NORMAL adalah pengaturan suspensi yang dirancang untuk pengendaraan yang lembut dan pengendaraan yang lambat, jadi jika Anda menginginkan tenaga belok yang lebih sedikit, Anda akan ingin menyesuaikan Pre-road depan dan belakang, yang akan mengurangi daya dorong pada permukaan yang kasar, footpeg dan STAND saat berkendara di jalan pegunungan dengan beban tinggi, dan Sistem Pembuangan tidak akan langsung bergesekan, dll. Sistem pembuangan tidak akan langsung tergesek, dll., memungkinkan untuk berkonsentrasi saat berkendara, dan juga baik untuk kondisi cuaca dan kuantitas.:Pasangan (untuk Kiri dan Kanan) Sulit untuk dipakai, dan dapat disesuaikan untuk selalu merasakan kontak tanah yang baik dari jalan kota ke jalan hutan beraspal dan bahkan ke kecepatan tinggi.
Model WNORMAL memiliki jangkauan pengoperasian suspensi belakang yang lebih sempit, jadi jika nilai awal suspensi belakang dapat disesuaikan dengan pengemudi, maka dengan menyesuaikan garpu depan ke arah pergerakan, pengendara akan merasakan tingkat getaran yang lebih tinggi. kenyamanan dan stabilitas dibandingkan dengan model Normal, yang akan mengarah pada keselamatan dan keamanan dalam keadaan darurat. Ini akan mengarah pada keselamatan dan keamanan jika terjadi keadaan darurat.
Sedikit lebih berkendara di W800! Jika Anda adalah orang yang memperketat suspensi Belakang Pre-road karena ukuran tubuh Anda, Anda dapat merasakan efek dari bagian ini.
Setelah pemasangan, beberapa pengendara W bertanya kepada saya bagaimana saya menyukainya. Mereka juga berkomentar bahwa sebaiknya ketinggian head bolt tidak berubah setelah penyetelan, sehingga tidak mempengaruhi penggantian stang.
Selain itu, jika suspensi Belakang ditingkatkan ke produk Ganti di masa mendatang, pilihannya akan lebih dapat diperluas karena dapat menggunakan penyesuaian Oli dan Pre-road tanpa mengubah FrontNORMALSpec.
Saat menyetel, lebih mudah melepas beban depan dengan menggunakan Stand Tengah dll.
Harap berhati-hati agar tidak terlalu mengencangkan bagian depan dan belakang sebelum jalan.
Lihat detail
Anda akan dapat melakukan hal-hal yang tidak dapat Anda lakukan sebelumnya.
InnerSpring dapat diganti sebagai metode penguatan bagian depan, tetapi redamannya tidak dapat diatur dalam NORMAL. Saya membeli produk ini untuk dapat menyesuaikan lebih halus.
poin bagus
Mudah dipasang, cukup ganti tutup garpu depan OEM.
Peredaman dapat diatur pada bagian tutup, sehingga dimungkinkan untuk menyesuaikan pengaturan secara detail.
Dimungkinkan untuk menyempurnakan tidak hanya Pegas eksternal tetapi juga OEMSpring.
Poin yang buruk
Mahal.
Suku cadang semacam ini sangat membantu karena pengaturan redaman bervariasi tergantung pada berat pengendara, beban, pegas, dan sebagainya.
Saya pikir bagian-bagian yang berguna ini layak meskipun harganya sedikit mahal, dan dapat digunakan dari Tur ke Sirkuit.
Lihat detail
Sesuai: YAMAHA MT-07, YAMAHA YZF-R25, KAWASAKI Z650RS, YAMAHA YZF-R3, YAMAHA XSR700, YAMAHA YZF-R25, YAMAHA MT-07
Karena OEM tidak memilikinya.
Tidak ada apa-apa di bagian depan mt-07, jadi setidaknya
Saya membelinya hanya untuk pra-jalan.
Biasanya, jika Anda menambahkan Preload Adjuster setelahnya, Anda perlu menambahkan yang berikut ini ke Handlebaretc.
Kami harus mempertimbangkan gangguannya, tetapi produk ini
Bahkan jika Anda memutar Knob, itu tidak akan berlomba ke atas untuk memasangnya.
Saya pikir itu akan memberi Anda ruang.
Tanpa alat, Knob sulit dan membutuhkan banyak tenaga, tetapi Anda benar-benar dapat memutarnya dan menurut saya Knob memiliki selera yang baik sebagai Accent.
Lihat detail
Sesuai: YAMAHA YZF-R25, YAMAHA MT-07, KAWASAKI Z650RS, YAMAHA YZF-R3, YAMAHA XSR700, YAMAHA YZF-R25, YAMAHA MT-07
Lebih mudah untuk dapat mengatur tanpa alat.
Saya membelinya untuk menyesuaikan suspensi MT-07Front NORMAL dan lembut.
Akurasi juga tidak masalah.
Saya menggantinya dengan batang EFFEX EZ-FIT dan tidak pernah mengganggu pengoperasian batang EFFEX EZ-FIT, dan batang pegangan Normal juga tidak akan bermasalah.
Untuk memutar Dial membutuhkan sejumlah daya, tetapi itu adalah sesuatu seperti ini. Tidak mungkin untuk mengoperasikannya dalam keadaan mengangkang, tetapi akan lebih mudah untuk dapat menyesuaikannya tanpa alat. Dimungkinkan juga untuk mengubahnya di tempat tujuan sesuai dengan tempat di mana ia berjalan (menjadi niat untuk berubah).
Saya pikir itu bagus karena terlihat dan terasa custom.
Lihat detail
Kami akan lebih bersenang-senang menjelajahi pengaturan optimal!
Satu kasus diselesaikan dengan memasang MC 51 yang tidak dapat menyesuaikan pra-jalan.
Adjuster perlu mempersiapkan terlebih dahulu dan mengetahui beberapa tingkat pengetahuan karena banyak alat khusus diperlukan untuk pemasangan.
Informasi tentang instalasi diunggah ke buku harian, jadi silakan merujuk.
Lihat detail