Ulasan
Sesuai: YAMAHA YZF-R25, YAMAHA MT-25, YAMAHA MT23, YAMAHA YZF-R3, YAMAHA MT03, YAMAHA YZF-R3, YAMAHA YZF-R25, YAMAHA MT-25, YAMAHA MT23, YAMAHA YZF-R3, YAMAHA MT03, YAMAHA YZF-R3
Ketenangan pikiran untuk Produk OEM
[Bagaimana cara menggunakannya?
Digunakan untuk MT-25.
Kami memilih produk ini karena merupakan produk OEM dan harganya lebih murah dibandingkan produk merek lain.
Apakah yang Anda terima sesuai Gambar?
Itu seperti gambar.
Bagaimana pengalaman Anda dengannya?
Ada banyak blog di luar sana tentang pemasangan, jadi Anda bisa mencarinya.
Dibutuhkan sekitar 15-20 menit untuk mengubah.
Saya tidak merasa ada yang berubah sejak penggantian, tapi sepertinya menangkap Sampah dengan baik karena yang asli seperti yang ditunjukkan di foto.
[Poin yang perlu diperhatikan]
Beberapa alat diperlukan untuk menggantinya. (sangat umum)
Orientasi pemasangan dll. hanya sebaik cara pemasangannya, sehingga Anda dapat yakin akan hal itu.
Bagaimana perbandingannya dengan produk lain?
Itu lebih murah daripada Produk Merek Lain.
【Tinjauan】
Ini lebih murah daripada yang saya kira dan Filternya solid.
Fakta bahwa ini adalah Produk OEM membuatnya aman untuk digunakan.
Lihat detail
Penyaring udara
Mesin sekarang dalam kondisi yang lebih baik. Lihat detail
Untuk Filter ScooterAir
Saya menggunakannya di jog Yamaha 50cc saya. Setelah diganti, responnya lebih baik dan suara mesin lebih ringan. Harganya rendah, jadi saya akan menggantinya secara teratur. Lihat detail
Sesuai: YAMAHA YZF-R25, YAMAHA MT-25, YAMAHA MT23, YAMAHA YZF-R3, YAMAHA MT03, YAMAHA YZF-R3, YAMAHA YZF-R25, YAMAHA MT-25, YAMAHA MT23, YAMAHA YZF-R3, YAMAHA MT03, YAMAHA YZF-R3
Produk OEM yang Andal
Tidak masalah karena ini adalah Produk OEM.
Jika efisiensi asupan ditingkatkan terlalu banyak, keseimbangan akan menjadi lebih buruk...
Lihat detail
Sesuai: YAMAHA YZF-R25, YAMAHA MT-25, YAMAHA MT23, YAMAHA YZF-R3, YAMAHA MT03, YAMAHA YZF-R3, YAMAHA YZF-R25, YAMAHA MT-25, YAMAHA MT23, YAMAHA YZF-R3, YAMAHA MT03, YAMAHA YZF-R3
OEMParts dipercaya Besar!
Pemasangannya sulit karena struktur kendaraannya, tetapi karena itu adalah OEMParts, maka aman untuk digunakan. Saya melepas yang lama dan melihat bahwa itu masih dapat digunakan bahkan setelah berkendara sejauh 20.000 km. Lihat detail
Filter udara YAMAHA.
Filter oli asli Yamaha. Agak mahal, tapi menurut saya tidak ada barang habis pakai yang senyaman yang asli. Karena masa penggantian filter udara cukup lama, ada baiknya dan dapat diandalkan jika Anda membeli dan memilikinya. Anda juga dapat membeli filter udara yang dapat dicuci, tetapi saya pikir ada banyak suku cadang yang lebih nyaman untuk dibeli yang asli. -------------------------------------------------- ---------- -------- Filter oli murni Yamaha. Saya memiliki sedikit harga, tetapi saya tidak berpikir ada barang konsumsi yang senyaman itu. Pertukaran filter udara cukup lama, jadi jika Anda membelinya, alangkah baiknya memilikinya. Anda juga dapat membeli filter udara pembersih, tetapi saya pikir ada banyak suku cadang yang nyaman untuk dibeli. Didukung oleh Google Translator Lihat detail
Rasanya masih baru!
Axis Treat, yang kini telah menjadi kendaraan eksklusif untuk antar jemput TK putri sulung saya, telah diganti sejak sekitar satu tahun berlalu sejak terakhir kali. 1 tahun juga cukup kotor, dan ketika saya menggantinya, saya perhatikan bahwa pembersih udara telah memburuk. Ini bukan hobi, tapi kendaraan yang praktis, mari lebih sering melakukan perawatan! Lihat detail
Ini adalah OEM.
Ini OEM, jadi tidak ada masalah sama sekali.
Angkat tangki dan ganti.
Lihat detail
Jika Anda juga lari, ini adalah cara yang harus dilakukan.
Jika Anda ingin menjalankan off-road dengan 2007 WR250X, OEM adalah pilihan paling aman. Baru-baru ini, di Mr. Webig, saya membeli YOSHIMURARs4J (Sistem Pembuangan yang Disetujui Pemerintah Jepang) Hasilnya, kombinasi dengan pipa knalpot OEM adalah yang paling cocok untuk karakteristik daya kami dan pickup serta daya di seluruh jajaran sangat bagus. (aisCut dan intake Solenoid removal saja, NORMALecu) Kemudian Anda bisa mendapatkan waktu putaran yang baik, jadi saya dengan rakus menambahkan Filter Udara K&N untuk mengimbangi bahan bakar. (Ini sejauh yang Anda bisa lakukan dengan Meteran. Omong-omong +4) Namun, jika Anda juga lari dari jalan, filter udara yang basah akan menyebabkan banyak debu dan pasir masuk ke filter udara. (MOTARDCourse memiliki DirtSection Garis Besar, kan?) Kami sangat merekomendasikan Filter Udara OEM bagi mereka yang tidak ingin menulis ulang ecu.
Pickup agak Besar orangnya, tapi dengan Filter Udara eksternal, sepertinya bahan bakar sedikit tipis hanya dengan koreksi Meter, dan ketika kembali dari k&n ke OEM, After sudah berkurang. Lagi pula, menurut saya Filter Udara OEM lebih kompatibel dengan NORMALecu.
Lihat detail
OEM masih yang paling stabil
Saat ini dipasang pada WR250X 2007, kami memiliki PowerPipe2 fmf Q4.Tad man, hanya pelepasan Penutup Solenoid pada asupan di bagian atas kotak pembersih udara, dan Lampu Pemotong Induksi Udara Kustom.
Saya menggunakan Filter Udara K&N sampai saat ini, tetapi masih ada batasan dalam koreksi bahan bakar Meter.
Saya pikir OEM adalah yang terbaik untuk LightCustom. Saya pikir cara terbaik untuk custom ringan adalah OEM.
Kursus, Windingetc., dan hanya di atas rotasi sedang adalah +7. (Kisaran RPM rendah dalam mengemudi di kota sedikit lebih padat dan memiliki BackFire ringan)
Produk OEM juga baik di mana jumlah Minyak yang tepat diterapkan dengan kuat pada saat pembelian.
Mempertimbangkan biaya dan waktu yang diperlukan untuk membersihkan dan mengoleskan oli berulang kali, saya pikir membuangnya setiap kali tidak masalah.
Lihat detail
Saya mengubahnya untuk pertama kalinya pada 20.000 km.
Dinyatakan akan diganti jarak tempuh sekitar 20.000 km.
Saya membuka FilterBox dan menemukan bahwa Filter sangat kotor.
Dan lebih berat dari yang baru. Itu juga terasa seperti ada minyak di dalamnya.
Sebagai produk OEM, keandalannya sangat baik.
Lihat detail
Sesuai: YAMAHA YZF-R25, YAMAHA MT-25, YAMAHA MT23, YAMAHA YZF-R3, YAMAHA MT03, YAMAHA YZF-R3, YAMAHA YZF-R25, YAMAHA MT-25, YAMAHA MT23, YAMAHA YZF-R3, YAMAHA MT03, YAMAHA YZF-R3
OEM adalah yang terbaik
Itu diganti secara teratur.
Jika Anda tidak perlu dipusingkan dengan Sistem Pembuangan atau Penyetelan Bahan Bakar, Produk OEM adalah pilihan terbaik.
Lihat detail
OEM terbaik?
Saya belum mencoba produk merek lain, tetapi saya puas dengan Response dan Power. Lihat detail
Produk OEM dapat diandalkan.
Saya menggunakannya di GRAND AXIS saya yang saya gunakan untuk bepergian ke kantor. Saya harus mengganti Spons setiap 6 bulan karena sangat murah. Lihat detail
Meningkatkan Asupan Udara untuk Sepeda Motor yang Lebih Sehat
Saya mengganti Axis Treat pada Special Knife saya ketika saya melakukan inspeksi 1 tahun, dan jelas start menjadi lebih baik dan torsi kecepatan rendah menjadi sedikit lebih bertenaga. Saya juga mengganti Plug bersamaan dengan itu, jadi harus efek sinergis, tetapi perawatan rutin tetap penting. Lihat detail
OEM adalah yang terbaik
Mengganti filter udara karena MT-07 menembus tanda 20.000km yang ditentukan oleh pabrikan yang saya lakukan
Filter asli yang tadinya terpasang di mesin tidak tersedia karena biasanya digunakan untuk touring di pedesaan yang udaranya bersih Tidak terlalu kotor dan masih terlihat layak pakai
Karena perlu melepas Tangki Bahan Bakar, dibutuhkan banyak waktu untuk bekerja
Jika Anda tidak percaya diri, mungkin yang terbaik adalah menyelesaikannya di Dealer Saat Anda sedang melakukan inspeksi mobil atau semacamnya
Saya pikir tidak apa-apa untuk menggunakan yang lebih mahal dari merek terkenal Produk Merek Lain Saya seorang amatir (saya seorang pria tua dengan 36 tahun pengalaman sepeda motor) dan saya dapat memberitahu Anda perbedaan saya tidak tahu. ..OEM masih satu-satunya bagian yang saya rasa nyaman digunakan
Lihat detail