Ulasan
Sesuai: KAWASAKI Z800, KAWASAKI Z1000, KAWASAKI Z1000 ZRT00B-, KAWASAKI Versys 1000, KAWASAKI Ninja 1000
Diperlukan Kustom
Ini adalah salah satu hal pertama yang harus dibeli dan dipasang saat membeli sepeda motor.
Penting untuk melindungi dan menyembuhkan inti Radiator.
Jika tidak dipasang, Core akan tertimpa batu-batu kecil, dll, atau Core akan mudah rusak saat membersihkan serangga yang menempel, dll, yang akan melemahkan fungsi Radiator.
Ini adalah pembelian yang mahal, tetapi saya memasangnya karena saya membutuhkannya untuk ketenangan pikiran.
Produk ini mudah dibersihkan, tidak tersangkut saat dibersihkan dan terasa nyaman.
Lihat detail
Miring?
Saya telah membaca di ulasan di sini bahwa itu tidak gagal, tetapi saya tidak yakin apakah barang saya sama dengan yang depan Bagian kiri terdistorsi dan bengkok sekitar 2cm
Sangat mengecewakan karena terlalu mahal dan tidak akurat
Lihat detail
Sesuai: KAWASAKI Ninja H2 SX, KAWASAKI Ninja H2
Karena jika...
Pelindung radiator adalah pro dan kontra, tapi ...
Ada juga banyak kegunaan jalan raya ...
Lagi pula, jika?
Mempertimbangkan itu, lebih baik memiliki satu ^ ^;
Produk ini luar biasa seperti Kays Style.
Instalasi dapat dengan mudah diinstal jika Anda menghapus Inner of SIDE.
Namun…
Memikirkan COSPA, bagaimana ^ ^;
Jujur mahal> <
Lihat detail
Sesuai: KAWASAKI Ninja 400, KAWASAKI Ninja 250, KAWASAKI Z250, KAWASAKI Z400
Hal-hal yang baik, tapi...
Setelah membeli mobil baru, saya berlari sekitar 2000 km,
RadiatorCore sudah dengan batu kecil dll.
Saya menemukan penyok terjadi,
Saya membeli RadiatorGuard ini sebagai solusi.
Tidak ada kesalahan bahwa hal-hal baik, perasaan penggunaan buruk
Saya tidak berpikir begitu, tapi itu mahal.
Untuk membeli, saya perlu persiapan yang cukup..
Meskipun beberapa orang membuat pekerjaan mereka sendiri, tetapi juga untuk barang-barang Pabrikan
saya merasa aman..
Meskipun mungkin secara teknis sulit, jangan ragu untuk
semoga ada yg bisa kasih harga..
Lihat detail
Sesuai: KAWASAKI Z800, KAWASAKI Z1000, KAWASAKI Z1000 ZRT00B-, KAWASAKI Versys 1000, KAWASAKI Ninja 1000
Penanggulangan batu loncatan, Dress-up
Pemasangan kaleng Tan, saya khawatir suara Chatter akan disebabkan oleh getaran, tapi tidak ada suara abnormal dan masalah yang mengkhawatirkan. Mungkin bantalan Karet melakukan pekerjaan dengan baik. Tapi harga tinggi Gambar. Lihat detail
Desain ini terlihat cukup bagus, tetapi terlihat cukup bagus, tetapi tidak mencolok Tetapi mereka yang merasa chic tentang kasual akan puas
Saya tidak menyiratkan bagian khusus terlalu banyak, tetapi saya pikir ini harus dikirimkan, saya akan berkomentar
Pertama-tama, meskipun ini adalah produk, itu tidak mencolok seperti yang saya kira, dan sederhana apakah itu cara mengambil gambar
Tapi saya pikir Konsep saya biasa saja dan saya pikir itu tepat dan teratur
Tidak ada komplikasi jika jumlah Emas ini dengan akurasi ini dan jumlah Emas ini juga dalam desain ini
Yang ingin saya sampaikan kepada Anda, kepada saudara-saudara saya yang tidak terbiasa memasang suku cadang Kustom
Saya ingin menyampaikan metode pemasangan yang mudah
Saya akan menunjukkan cara menginstal
Pertama-tama, Sistem Knalpot Lengkap saya ada di tempatnya dan saya di Fender depan "Kami juga memasang hal-hal aneh seperti Vero"
Saya pikir Anda mengerti w (Kali ini cukup bagus w)
Jadi itu adalah titik yang sulit karena ruang pemasangannya sangat sempit
Saya tidak ingin berbuat banyak, tetapi saya menghapus semua game CowlFront dan Tank
Saya tidak ingin melakukan terlalu banyak untuk melalui kejujuran yang merepotkan ini
Mungkin kebanyakan orang tidak ingin melakukannya w
Jadi, ini cara tapi saya menjaga ini tetap sempit dan ketat sebanyak yang saya bisa memotong Handlebar
Saya terpaksa melepaskan Cowl of Left Side hanya dari depan dan memaksanya w
Lindungi Pipa Knalpot dan bagian lainnya agar tidak tergores dengan menyalakan tutup Udara yang tertutup
Saya melampirkannya dengan teknik paksa
Bantalan Karet di bagian atas Radiator yang terpasang dari awal dilepas dari awal
Tentang Tubuh Penjaga Inti, saya pikir getaran dan Obrolan akan keluar tetapi saya berlari sekitar 300 kilometer
Saya baik-baik saja untuk memeriksa bahkan ketika Idling
Mobil cowl lumayan tangguh karena biaya tenaga kerjanya lumayan, jadi lebih murah buat sendiri ^^
Kesimpulannya adalah hanya menghapus Kedua Sisi dan menghapus salah satunya dan mencicipinya apa adanya, hanya untuk memulihkan
Alat yang digunakan adalah tentang Heksagonal
Dalam kasus saya, saya menghentikan Bolt dengan selotip pada Cowl ketika saya melepasnya
Dengan cara ini Anda dapat melakukannya tanpa kesalahan dan tidak perlu waktu berjam-jam untuk melakukan sedikit pekerjaan
Jika Anda belajar hang dengan memeriksa cara menghapus Cowl with Net, Anda dapat melakukannya tanpa merusaknya
Gantungan terbesar adalah tidak sabar, tidak mengganggu, butuh waktu dengan sengaja dan perlahan ^
Karena ini adalah sensasi nyata dari mengacau Sepeda Motor Besar terbesar
Bagian yang kami dapatkan sendiri memiliki rasa pencapaian yang signifikan
Lihat detail