Ulasan
Sesuai: YAMAHA XSR900, YAMAHA MT-09, YAMAHA MT-09, YAMAHA XSR900, YAMAHA XSR900, YAMAHA TRACER900, YAMAHA TRACER900, YAMAHA MT-09 To Racer, YAMAHA MT-09 To Racer, YAMAHA MT-09 To Racer, YAMAHA MT-09 To Racer, YAMAHA MT-09 To Racer, YAMAHA MT-09, YAMAHA MT-09, YAMAHA MT-09, YAMAHA XSR900, YAMAHA XSR900
Perubahan Karakteristik Mesin
Sangat disayangkan konektornya berubah bentuk dan emblem Earls Gear bukanlah barang baru ketika saya merakitnya untuk sementara sebelum memasangnya…
Apa pendapat Anda tentang Tracer 900GT 2020?
Kualitas suara Volumenya benar-benar sesuai dengan keinginan saya!
Melihat tayangan yang saya baca di Situs lain dan semacamnya.
[Obrolan yang tumpang tindih] Saya tidak bisa mendengar knalpot saat saya berlari.
Tapi saya rasa tidak, menurut saya!
Kualitas suara yang enak untuk dijalankan.
Suara idle di Level yang tidak akan mengganggu tetangga Anda
Itu bagus!
Nah, satu-satunya hal yang mengganggu saya adalah Peredamnya terlalu kecil untuk Sepeda Motor.
Saya senang dengan sisanya!
Lihat detail
Sesuai: KAWASAKI NINJA1000 (Z1000SX)
JapanJapanese Vehicle Inspection CorrespondenceTitaniumium sebagai knalpot penuh dengan kinerja biaya yang baik
Saya tidak membutuhkan sistem pembuangan pada usia saya, jadi saya pergi ke Korespondensi Inspeksi Kendaraan Jepang untuk menemukan muffler titanium Penuh spindel tunggal yang ringan. Ada Sistem Pembuangan Gear, jadi saya membelinya. Karena itu adalah Sistem Pembuangan Penuh Earls Gear yang digunakan setidaknya sekali pada saat Ninja1000 generasi sebelumnya, bagian-bagian yang harus dihilangkan karena perbedaan model tahun telah meningkat, tetapi saya dapat menginstalnya dengan sendiri tanpa melihat instruksi manual. Ini juga lebih ringan, jadi lebih ringan. Volumenya sama dengan OEM atau sedikit lebih tenang? Karena mulai berjalan perlahan sekaligus saat mesin dihidupkan di area perumahan, itu tenang dan disimpan. fungsi peredam suara peredam ini dikatakan memiliki daya tahan yang besar selama pengujian sekitar 65.000 km (ini adalah model lain, tetapi tertulis di HP), dan suara tidak menjadi kekhawatiran yang menjadi bising untuk sementara waktu. Selain itu, Pabrikan secara alami akan menagih Anda untuk ini, tetapi Anda juga dapat mengganti Wol Kaca Diam, jadi Anda tidak perlu khawatir tentang hal itu. Ketika saya menghubungi Produsen di masa lalu, saya dijawab dengan sangat sopan dan diyakinkan. Jepang sangat nyaman untuk banyak hal. Lihat detail
Sesuai: YAMAHA XSR900, YAMAHA XSR900, YAMAHA XSR900, YAMAHA TRACER900, YAMAHA MT-09, YAMAHA XSR900, YAMAHA XSR900, YAMAHA TRACER900, YAMAHA MT-09 To Racer, YAMAHA MT-09 To Racer, YAMAHA MT-09 To Racer, YAMAHA MT-09 To Racer, YAMAHA MT-09 To Racer, YAMAHA MT-09, YAMAHA MT-09, YAMAHA MT-09, YAMAHA MT-09
Penampilan bagus, bobot ringan, dan performa bagus
Saya tidak bisa mengatakan cukup tentang betapa indahnya tampilannya dan seberapa baik kinerjanya
Merek dalam kepercayaan
Ini pas dan tidak ada kebocoran knalpot
Kualitas suaranya bagus dan tidak mengganggu
Ini akan menyenangkan untuk waktu yang lama
Lihat detail
Sesuai: KAWASAKI NINJA1000 (Z1000SX)
Kualitas dan harga tidak perlu diragukan lagi
Wyvern memiliki tiga GSX1300R HAYABUSA, Traycer dan NINJA1000 Ini adalah pembelian mata Bagaimanapun, Kualitas seperti biasa
Pekerjaan pipa terbaik seperti pembengkokan dan finishing setiap bagian pengelasan
Ada pro dan kontra tentang kualitas suaranya, tapi saya menyukainya
Namun kali ini, meskipun menurut saya itu perbedaan individu, pipa knalpot kontak Under Cowl Saya memprosesnya karena saya melakukannya Selain itu, karena OEM Heat Guard juga menghubungi sistem pembuangan, pemasangannya belum Saya pribadi, saya pikir itu akan lebih keren tanpanya
Lihat detail
Sesuai: YAMAHA XSR900, YAMAHA XSR900, YAMAHA XSR900, YAMAHA TRACER900, YAMAHA MT-09, YAMAHA XSR900, YAMAHA XSR900, YAMAHA TRACER900, YAMAHA MT-09 To Racer, YAMAHA MT-09 To Racer, YAMAHA MT-09 To Racer, YAMAHA MT-09 To Racer, YAMAHA MT-09 To Racer, YAMAHA MT-09, YAMAHA MT-09, YAMAHA MT-09, YAMAHA MT-09
Perbandingan dengan AXIS La Titanium dan OVER3-2-1
Kualitas suara, AXIS La keras di midrange, Over rendah dan lamban (Perbedaan dalam format yang disetel.) Wyvern memiliki suara bass yang padat (RPM Tinggi sama dengan NORMAL.)
Kualitas, Wyvern terbaik dan finishing paling teliti Yang kedua AXIS La, pipa depan Tan, jadi kotor saat terbakar Baffle terlalu sulit dilepas Yang ketiga Over, pemasangan pipa tengah mungkin cukup besar Saat Lengan Ayun direntangkan sepenuhnya, Lengan Ayun akan mengenai Peredam dan membuat penyok
Performa, nomor satu LEBIH, bagus untuk keluar dari mobil, jadi kecepatan rendah berkurang tetapi rpm tinggi hebat Yang kedua adalah AXIS La, RPM rendah sedikit kurang RPM tinggi adalah normal (BaffleON) Yang ketiga adalah Wyvern , tidak berbeda dengan NORMAL
Wyvern adalah yang terbaik untuk orang-orang yang tidak bisa mendapatkan persetujuan pemerintah Kualitas produknya semi-mengagumkan! Bonsai dan Tepat!
Over adalah yang terbaik untuk power up, dengan asumsi CPU menulis ulang
AXIS La adalah untuk orang-orang yang tidak ingin mematahkan keberanian kelas menengah dan gaya NORMAL
Lihat detail
Sesuai: KAWASAKI NINJA1000 (Z1000SX)
cantiknya
Saya dapat menginstal Halus dengan konstruksi yang sopan (Bahkan di Kawasaki Plaza Wyvern diberitahu bahwa mereka hanya melihat knalpot banyak - dengan tegas memberi tahu Pabrikan)
Karena ini adalah Korespondensi Inspeksi Kendaraan Jepang, suaranya nyata hingga senyap.
Lihat detail