- Beranda
- Ulasan Produk
- Temukan ulasan
Ulasan
Sesuai: SUZUKI GSX750F, SUZUKI GSX750F, SUZUKI GSX600, SUZUKI GSX600
Tidak seburuk yang saya coba.
Namun, hasilnya tidak sebagus tujuan "Spring reinforcement untuk meningkatkan daya pengereman di tahap awal Brake".
Diameter kawat OEMSpring adalah 5mm. Pegas ini juga memiliki diameter kawat yang sama yaitu 5mm.
Pada titik ini, saya berpikir, oh tidak.
Yah, kerapatan koil lebih tinggi dari OEM dan panjang pegas lebih pendek, jadi kami melanjutkan tanpa terlalu memikirkannya,
Setelah merakit, saya mendorongnya dengan tangan saya dan menemukan bahwa yang OEM agak lebih keras.
Saya tidak bisa mengatakan dengan pasti karena saya tidak mengukur penurunan OEMSpring, tetapi OEMSpring tampaknya 8,0 atau 8,5 N/mm.
Omong-omong, sag setelah menambahkan yssSpring adalah 17mm dari bagian atas penutup Debu. (75 kg) Olinya adalah Kawasaki G10 dengan level oli 100.
Saya menggabungkan PD Valve, jadi saya mungkin tidak bisa terlalu mengandalkannya.
Saya pikir ini mungkin cegukan, tetapi saya menyatukannya dan menjalankan uji coba, dan rasanya cukup baik.
Efek kolom ganda memberikan perasaan mendorong Ban dengan kuat di bagian belakang Rem dan (OEM pasti akan memiliki efek Pegas Udara yang lebih kuat saat Perjalanan suspensi kurang dari 20mm tersisa). Melanggar lebih stabil dari yang diharapkan.
Ide awalnya adalah memasang Katup PD, tetapi pegas kehilangan keunggulannya, dan pegas terasa seperti berada di titik terendah. Saya pikir ini adalah Pegas yang cukup bagus jika dapat memantul dengan sangat baik bahkan dengan oli dengan viskositas rendah.
Ini pengalaman yang bagus karena Double Column Spring tidak memberikan impresi yang baik pada suspensi Honda.
Tapi hei, saya menginginkan Spring yang lebih solid daripada OEM, dan saya tidak akan membeli yang lain.
Lihat detail
Kami tidak dapat menginstalnya
RZ250/350 (4L3/4U0) Saya membeli produk ini untuk memperkenalkannya kepada
Akibatnya, Pegas yang saya beli memiliki panjang keseluruhan sekitar 20mm lebih panjang dan tidak dapat dipasang sama sekali! (Model mobil yang sama tidak menggunakan kerah, sehingga bahkan tidak dapat dipasang dengan mengubah panjang kerah.)
Penyelidikan Pabrikan menunjukkan bahwa model itu keliru untuk model mobil yang berlaku.
Untuk model mobil dengan rekam jejak yang buruk, mungkin disarankan untuk menghubungi Pabrikan terlebih dahulu berdasarkan ServiceData.
Omong-omong, saya harus memberikan peringkat terendah untuk produk, tetapi Produsen (YSS) Penanggung jawab perusahaan sangat sopan dan membantu! (Butuh waktu sekitar 2 jam dari waktu penyelidikan hingga saat kami menerima tanggapan terakhir.)
Lihat detail