
Ulasan

Sesuai: HONDA SUPER CUB110PRO, HONDA CT125 CT110 HUNTER CUB, HONDA CT125 CT110 HUNTER CUB, HONDA SUPER CUB110PRO, HONDA SUPER CUB110PRO, HONDA SUPER CUB C125, HONDA SUPER CUB C125, HONDA SUPER CUB C125, HONDA CROSS CUB50, HONDA CROSS CUB110, HONDA CROSS CUB110, HONDA CROSS CUB110
Perbedaannya jelas.
Saya sedang mempertimbangkan Baut Hollow SP Mukawa, namun setelah membaca kesan produk ini, hati saya tergerak.
Dahulu kala suku cadang yang disebut Penstabil Garpu Depan sedang populer.
Garpu depan sepeda motor dengan Garpu Tiga Cabang atas dan bawah serta Poros Gandar dengan Jumlah: Sepasang (Kiri dan Kanan) tersambung.
Jumlah di bagian atas casing bawah antara Garpu Tiga Cabang bawah dan Poros Gandar, yang merupakan jarak terjauh.:Pasangan (untuk Kiri dan Kanan) Ini adalah Bagian untuk meningkatkan kekuatan seluruh Garpu Depan dengan menghubungkannya
Dalam kasus CUB, Garpu Tiga Cabang hanya ada di bagian bawah, dan Garpu Depan dihubungkan ke Garpu Tiga Cabang dan Poros Gandar hanya di dua tempat, jadi jelas seberapa besar pengaruh peningkatannya. kekuatan Poros Gandar.
Selain itu, presisi produk (yaitu sedekat mungkin dengan garis lurus) dan pelapisan keras mengurangi hambatan rotasi.
Instalasi hanyalah masalah mengganti OEMParts, jadi jika Anda memiliki alat yang tepat, hanya membutuhkan waktu 10 menit.
Dari saat pemasangan selesai dan Stand Tengah diturunkan Ale?" pikirku
Sepeda motor bergerak maju seperti sedang menuruni bukit.
Yang jelas, hambatan putaran roda depan sudah berkurang.
Perasaan akselerasi dan penghematan bahan bakar yang lebih baik, atau rasa menempel tanpa perpindahan gigi Turun di jalan menanjak, mungkin merupakan efek Brush-bo.
Saat berkendara, kondisi permukaan jalan kini lebih terasa dibandingkan sebelumnya.
Bisa jadi yang tadinya terlewatkan oleh defleksi Poros Gandar kini dialihkan ke Direct.
Saya menyukai perasaan ini, tetapi beberapa mungkin tidak menyukainya.
Shaft1 pc hanya 1000 yen untuk suku cadang OEM dan 3000 yen untuk SP Mukawa, sedangkan ini lebih dari 20.000 yen, dan ini bukan bagian yang dapat dilihat secara sekilas, sehingga tidak dianggap oleh orang-orang yang berdandan.
Presisi tinggi dan penyelesaian akhir Suku Cadang dapat dilihat hanya dengan memegangnya di tangan.
Saya benci memasang Stiker lengket di mobil saya, tapi saya sangat terkesan dengan betapa hebatnya Poros Gandar ini sehingga saya memasang Stiker yang disertakan di casing Bawah.
Kami merekomendasikannya kepada mereka yang ingin berkendara dengan lebih nyaman dan menjunjung gaya berkendara Sepeda Motor yang orisinal.
Lihat detail

Sesuai: HONDA SUPER CUB110PRO, HONDA CT125 CT110 HUNTER CUB, HONDA CT125 CT110 HUNTER CUB, HONDA SUPER CUB110PRO, HONDA SUPER CUB110PRO, HONDA SUPER CUB C125, HONDA SUPER CUB C125, HONDA SUPER CUB C125, HONDA CROSS CUB50, HONDA CROSS CUB110, HONDA CROSS CUB110, HONDA CROSS CUB110
Poros gandar depan KOOD
Perbedaannya terlihat dari handling sepeda motornya. Poros Gandar lurus dan stabil, serta memiliki lebih sedikit goyangan pada kecepatan rendah. Ini mungkin tidak terlihat seperti barang PR bagi orang lain, tetapi saya dapat meyakinkan Anda bahwa ini adalah bagian pertama yang harus Anda beli! Lihat detail

Sesuai: HONDA SUPER CUB110PRO, HONDA CT125 CT110 HUNTER CUB, HONDA CT125 CT110 HUNTER CUB, HONDA SUPER CUB110PRO, HONDA SUPER CUB110PRO, HONDA SUPER CUB C125, HONDA SUPER CUB C125, HONDA SUPER CUB C125, HONDA CROSS CUB50, HONDA CROSS CUB110, HONDA CROSS CUB110, HONDA CROSS CUB110
presisi!
Distorsi NORMAL Shaft terlihat Besar dan tidak sesuai dengan lubang keluar saat Shaft diputar.
Poros Coode sangat akurat dan menembus hampir tanpa hambatan.
Saya puas dengan ukiran KOOD di kepala poros yang hampir tidak terlihat.
Lihat detail

Sesuai: HONDA SUPER CUB110PRO, HONDA CT125 CT110 HUNTER CUB, HONDA CT125 CT110 HUNTER CUB, HONDA SUPER CUB110PRO, HONDA SUPER CUB110PRO, HONDA SUPER CUB C125, HONDA SUPER CUB C125, HONDA SUPER CUB C125, HONDA CROSS CUB50, HONDA CROSS CUB110, HONDA CROSS CUB110, HONDA CROSS CUB110
Perubahan yang bisa dirasakan
Karena tidak ada imprementasi Poros KOOD pada CUB, saya membelinya sebagai pilar manusia.
Dipasang di Depan CROSS CUB (JA45).
Kesimpulannya sangat efektif sehingga bisa dirasakan.
Perubahan karena mengemudi dalam kota di bawah 60 km/jam dijelaskan untuk setiap Situasi.
? mendorong dan mendorong?
Ini jelas lebih ringan. Apalagi saat mendorong.
Begitu mereka mulai berguling, mereka mencoba untuk terus berjalan.
? Memulai dan Percepatan
Zero memiliki awal yang ringan.
Perasaan berakselerasi pada kecepatan yang sangat rendah juga ditingkatkan, tetapi hal ini ditenggelamkan oleh tenaga mesin saat kecepatan meningkat.
Akselerasi dari kecepatan sedang hingga tinggi tetap sama.
? Lari (garis lurus)
Jarak lari kosong dengan AxelOff meningkat.
Saat melambat dan melepas rem sesaat sebelum berhenti, ada sensasi Front masih berusaha maju.
? Mengemudi (Sudut)
Stang tampak lebih ringan.
Rasa ringan saat membelokkan Sepeda Motor menjadi lebih kuat.
dalam istilah yang paling buruk saya pusing." Jadi, mungkin ada perbedaan selera di sini.
Perubahan ini terutama terlihat pada kecepatan rendah.
Dalam hal stabilitas saat berbelok dan perasaan langsung ke permukaan jalan, kami tidak merasakan perubahan apapun.
Sebagai kesimpulan, kelebihannya adalah karena berkurangnya gesekan roda depan
Ini terutama benar pada kecepatan rendah.
Kami membandingkan bobotnya dengan OEMShaft dan mendapati keduanya hampir identik.
Kami menduga bahwa perubahan pada Sepeda Motor bukanlah pengurangan bobot, melainkan peningkatan presisi dan kekakuan.
Saya skeptis, tetapi saya senang melihat bahwa itu berfungsi dengan baik.
Saya kemudian mengganti Poros Belakang dengan KOOD.
Saya tidak merasa seefektif saat saya mengganti bagian depan
Jika tertarik, kami sarankan untuk mengganti Front terlebih dahulu.
Lihat detail