- Beranda
- Ulasan Produk
- Temukan ulasan
Ulasan
Bagi yang kesulitan berkendara dengan kecepatan tinggi...
Saya membelinya karena kecepatan maksimumnya mencapai 114km dan saya bertanya-tanya apakah bisa lebih jauh lagi.
Penggantian pegas cukup merepotkan, jadi saya tetap menggunakan Sisi Kopling OEM dan hanya mengganti Sisi Katrol, yang memberi saya jarak 120km di permukaan tanah dan +10km jika saya berusaha keras. (*Kecepatan berdasarkan pembacaan Meter)
Weight roller OEM mungkin sudah aus, tetapi akselerasi jarak menengah tidak lagi lamban, dan mobil terasa seperti berputar dari bawah ke atas tanpa tekanan apa pun.
Saya memperkirakan penghematan bahan bakar akan berkurang, namun saya sangat senang dengan hasil keseluruhannya, karena jarak tempuh yang saya peroleh saat berangkat kerja sama dengan jarak tempuh sebelum melakukan penggantian.
Lihat detail
Kit daya Koso
Menginstal kit ini pada honda adv 150 US versi 2022 saya dan man, itulah yang dibutuhkan sepeda saya. Itu menjadi hidup saat lepas landas dan tidak berhenti sampai saya menekan rev limiter. Ini lebih baik daripada merek S23 yang mereka jual di AS. 16 gram rol adalah tempat. Lihat detail
Anda bisa merasakan peningkatan akselerasi.
Weight roller17g(-3g)Bos tengah−Saya berkendara dengan Spec 0,5mm. tapi saya memutuskan untuk memasukkan PowerKit KOSO karena rpm saat perpindahan gigi berada pada 6000rpm, sedikit lebih rendah dari rpm yang enak.
Katrol lebih besar 2mm di OD daripada OEM, 126mm lebih besar, dan celah dengan kasing hanya 4,5mm. Rol berat 16g lebih ringan 4g dari OEM. Pegas tengah ditentukan pada +1500 rpm. Saya pikir itu berarti kecepatan perpindahan gigi akan menjadi 1500rpm lebih tinggi.:Saya mengukur tekanan Set dan ternyata 42 kg, 4 kg lebih tinggi dari OEM. Panjang bebas 133mm, 9mm lebih pendek dari OEM.
RPM perpindahan gigi sekarang 1500 rpm lebih tinggi dari Spec. Di tes akselerasi nol, 0,2 detik lebih cepat hingga 20km, 0,4 detik lebih cepat hingga 40km, dan 1,1 detik lebih cepat hingga 60km, dan saya merasa jauh lebih cepat. Akselerasi dari AxelOFF juga bagus.
Saya telah mendengar sebelumnya bahwa kecepatan maksimum akan turun bahkan jika akselerasi meningkat, jadi saya memeriksa kecepatan maksimumnya juga:peningkatan kecepatan menjadi lebih buruk setelah 100 km, dan bahkan lebih buruk setelah 105 km, tetapi akhirnya mencapai 115 km, yaitu hanya sekitar 3 km lebih sedikit dari sebelum konversi. Namun, sebelum konversi, akselerasinya mulus hingga 110 km.
Saya berencana menambahkan Kopling Olahraga, jadi saya akan mencoba melihat apakah akselerasi melewati 100km/jam bisa lebih ditingkatkan saat itu.
Lihat detail
Daftar foto dan Bagian yang Disertakan: Daftar.
Saya sangat kecewa karena gambar di situs web dan item di daftar produk telah sedikit berubah ^^;
Pegas Kopling adalah Kuantitas: Tidak ada di set, dan roller berat adalah 15g dalam daftar dan 16g di dalam kotak....
Lihat detail