Ulasan
Sesuai: HONDA 400X, HONDA 400X, HONDA CB-1, HONDA CB250F, HONDA CB250F, HONDA CB400F, HONDA CB400F, HONDA CB400FOUR, HONDA CB400SF, HONDA CB400SF Ver R, HONDA CB400SS, HONDA CB750, HONDA CBF600S, HONDA CBR250R, HONDA CBR250R, HONDA CBR250RR, HONDA CBR250RR, HONDA CBR300R, HONDA CBR400R, HONDA CBR400R
Lebih mudah untuk memahami batasannya.
Pad diganti bersama dengan Bagian Belakang karena mobil telah menempuh jarak sekitar 12.000 km.
Saya kira sudah berjalan sekitar 700 km dan ada yang menggigit, jadi saya akan mengulasnya.
Remnya sendiri bervariasi dan tampaknya cukup meluncur dan menggigit.
Tergelincir terdengar Negatif, namun kini lebih mudah untuk diseret saat terjatuh.
Jelas juga lebih mudah untuk memahami batas-batas Melanggar dari rentang kecepatan tinggi.
Produk sampingan menarik lainnya adalah keterbatasan sistem pengereman GSX250R menjadi jelas.
Lihat detail
Sesuai: HONDA 400X, HONDA 400X, HONDA CB-1, HONDA CB250F, HONDA CB250F, HONDA CB400F, HONDA CB400F, HONDA CB400FOUR, HONDA CB400SF, HONDA CB400SF Ver R, HONDA CB400SS, HONDA CB750, HONDA CBF600S, HONDA CBR250R, HONDA CBR250R, HONDA CBR250RR, HONDA CBR250RR, HONDA CBR300R, HONDA CBR400R, HONDA CBR400R
brembo memang!
Saya baru saja mengirimkan GSX250R saya dan mengganti bantalan rem dengan bantalan intered HSS KITACO di depan dan belakang karena saya pikir remnya tidak berfungsi. Bahkan setelah saya mengganti pad dengan pad KITACO, ketika sinyal berubah dari Biru menjadi Kuning, rem tidak berfungsi meskipun sinyalnya sekitar 20 meter, jadi saya sering harus melewati garis stop. Itu sangat menakutkan. GSX saya memiliki peredam Normal dan Power Box Pipe SP Tadao, jadi remnya benar-benar kalah dengan tenaga di jalan pegunungan. Setelah mengganti bantalan dengan yang ini, rem bekerja dengan sangat baik sehingga terlihat seperti cakram ganda, bukan cakram tunggal. Di dalam kota, gaya pengereman meningkat dengan cepat dan mudah setelah pegangan tuas, dan tidak mungkin lagi berhenti di lampu lalu lintas. Saya terkesan dengan betapa pad itu sendiri telah mengubah cara saya mengemudi. Saya telah menggunakan Golden DAYTONA, HYPERSintered, dan HSS KITACO pada sepeda motor lain, tetapi LAPad brembo ini sejauh ini adalah yang terbaik dalam hal efektivitas dan kinerja pengendalian. Saya sedang mempertimbangkan untuk menggunakan selang kasa karena rem adalah barang yang sangat besar, tetapi saya merasa tidak perlu karena penggantian bantalan sudah cukup. Saya berpikir bagaimana jika jeritan itu terlalu banyak karena tidak dijual di toko barang-barang sepeda motor Jepang dan saya tidak mengenalnya, tetapi ketika saya menerima dan melihat produknya, saya berpikir bahwa perawatan permukaannya sangat indah dan jika saya memotongnya , itu akan menjadi besar dan kuat, jadi saya menggunakannya dan tidak ada pekikan yang muncul. Saya akan mengganti bantalan dengan bantalan brembo ketika saya kehabisan ban belakang. Saya ingin menggunakan LASeries ini untuk motor lain, tapi saya sedikit kecewa karena saya hanya memiliki SASeries untuk motor saya. Saya menantikan untuk menggunakan SASeries, jadi itu bagus! Ini sedikit mahal untuk sebuah pembalut, tapi ini adalah pembelian yang bagus dan rekomendasi yang bagus.
Saya menghubungi WeBig karena tidak ada kartu anti-pemalsuan atau kode QR, tetapi mereka memberi tahu saya bahwa Bantalan Rem tidak memiliki kartu anti-pemalsuan atau kode QR. Saya diberi tahu bahwa tidak ada kemungkinan produk palsu dan bagus bahwa saya dapat menggunakan produk tersebut dengan ketenangan pikiran.
Lihat detail