- Beranda
- Ulasan Produk
- Temukan ulasan
Ulasan
Kualitas tinggi, volume ukuran besar, beberapa kesulitan dalam pemasangan.
Saya sangat menyukai Suara dan Desain Sistem Pembuangan OEM.
Itu seperti mainan (dan memang demikian), dan saya ingin mengubah suasana bersahabat untuk pemula.
Saya sedang mencari Sistem Knalpot tipe Matte Black.
Saya terpecah antara Takegawa dan Beams sampai akhir, tapi saya memutuskan untuk mengambil risiko dan memilih Beams 'Down Type.
Itu poin yang bagus
1.Jumlah:Pasangan (untuk Kiri dan Kanan) Kemudahan memutar
2. sedikit lebih mudah untuk mengangkang.
3. Bagian yang disertakan: cantik sekali!
1
Saya tidak berpikir OEM berada dalam kondisi yang buruk, tetapi kibarannya semakin meningkat.
Kecepatan bank melambat, namun meningkat lebih cepat.
Secara pribadi, saya lebih suka perilakunya.
2.
Lebih mudah untuk masuk dan keluar.
Saya menghargai ketenangan saat berkendara keliling kota, berbelanja, atau melakukan perjalanan singkat.
3.
Braket knalpot yang kokoh dan pelindung panas yang bagus juga disertakan.
Heat Guard adalah sebuah trik*, namun akan segera menjadi sebuah artefak.
Yang untuk REBEL dan Eliminator tidak memiliki Heat Guard, jadi mungkin nilainya bagus.
Terlihat lebih ketat saat dipakai.
*
Sisi sebaliknya dapat diperbaiki dengan memasang washer seperti yang digunakan pada pipa knalpot SEROW dan XG250 TRICKER, yang terbuat dari tawashi baja tekan (sekitar 150 yen per washer). (Harganya sedikit mahal, sekitar 150 yen per buah.)
Saya mau pakai kompon ulir juga, karena yang disertakan adalah baut Stainless.
Suku Cadang YAMAHAOEM】 【Suku Cadang YAMAHAOEM
Watsiya, Plat 90201-05016
Poin buruk
1. Baut yang disertakan tidak dapat digunakan (lihat foto)
Kunci torsi tidak dapat digunakan untuk pemasangan Tandem Footpeg.
3. Stand Pemeliharaan sudah tidak tersedia lagi.
4. volumenya terlalu keras!
1
Tampaknya lebih seperti perbedaan individu pada bodi mobil daripada pabrikan yang buruk.
(Izin yang mungkin masuk atau tidak)
Karena saya mempunyai baut penutup dengan panjang yang sama, saya menggantinya tanpa banyak berpikir.
2.
Sulit untuk mengencangkan dengan Torsi yang ditentukan karena hanya tersedia cukup ruang untuk Kunci Heksagonal Tipe L pada umumnya.
Tidak disarankan untuk pengguna Tandem harian karena dipasang dengan cara dikencangkan bersama Tandem Footpeg.
3.
Seperti yang kami ketahui, kami tidak akan dapat menggunakan receiver L J-TRIP.
Saya mencoba receiver bundar untuk REBEL, tetapi receiver ini mengapung berbahaya kecuali STAND itu sendiri juga dibuat khusus untuk REBEL….
4.
Volumenya sangat keras sehingga saya takjub… Saya terkesan Anda melewati JMCA dengan volume ini, baik dalam cara yang baik maupun buruk.
Saya pribadi merasa berlebihan karena suara knalpot membuat suara Mesin sulit terdengar.
Saya bukannya tidak menyukai suaranya, tapi tidak terdengar seperti mobil Off.
Ini adalah Review pada saat Sistem Pembuangan di pasaran masih sangat sedikit.
Saya yakin mungkin ada yang lebih baik di pasaran di masa depan.
Saya dapat menikmati Sistem Pembuangan tipe Atas dan Bawah untuk CL250.
Singkatnya
Jika Anda menyukai tampilannya, ada baiknya mempertimbangkannya.
Meskipun Korespondensi JMCA, namun cukup keras pada batas volume regulasi, sehingga tidak disarankan untuk beberapa lingkungan tempat tinggal.
Pengguna Tandem yang sering juga harus menghindarinya jika memungkinkan.
Lihat detail