
Ulasan

Sesuai: KAWASAKI ZR-7/S, KAWASAKI Z750S (water-cooled), KAWASAKI GPz1100, KAWASAKI ER-6n, KAWASAKI ER-6n, KAWASAKI ER-6f, SUZUKI DL1000 V-STROM650, KAWASAKI VULCAN900Custom, KAWASAKI VULCAN800 CLASSIC, KAWASAKI VULCAN400, KAWASAKI VULCAN1500, KAWASAKI VULCAN1600Nomad, KAWASAKI VULCAN1500 Classic tourer, KAWASAKI VULCAN1500 Classic, KAWASAKI VULCAN1500 Classic, KAWASAKI NINJA650R, KAWASAKI VULCAN400 1700 Nomad (12 - 16), KAWASAKI NINJA400R (-2013), KAWASAKI ZEPHYRX, KAWASAKI ZEPHYR750
Dipasang pada ST250
Saya belum tahu apa perbedaan pembalut murah dengan pembalut mahal, tetapi menurut saya keduanya bagus. Lihat detail

Baiklah.
OEM, KITACOsbsSintered, DAYTONARed Pad, Golden Pad hingga sekarang.
Ini adalah cara yang paling efektif dan terkendali dari keduanya.
KITACO bagus, tetapi DISC sangat agresif.
Saya khawatir dengan ketebalan dinding pembalut RK yang tipis sejak baru, dan seberapa cepat pembalut tersebut akan hilang.
Lihat detail

Sesuai: TRIUMPH STREET TRIPLE R, TRIUMPH SPEED TRIPLE R, TRIUMPH SPEED TRIPLE R, TRIUMPH SPEED TRIPLE, TRIUMPH DAYTONA675, SUZUKI GSX1300R GSX1300R HAYABUSA(GSX1300R HAYABUSA), SUZUKI GSX1300R GSX1300R HAYABUSA(GSX1300R HAYABUSA), SUZUKI GSX-R750, SUZUKI GSX-R1000, KTM 990 SUPERMOTO R, KTM 690DUKE R, KTM 1190 RC8R, KTM 1190 RC8R, KTM 1190 RC8, KAWASAKI NINJA H2R, KAWASAKI NINJA H2, KAWASAKI ZX-10R, HONDA CBR1000RR, HONDA CB1000R, DUCATI STREETFIGHTER S
Bantalan Rem 4 tahun, jarak tempuh 20.000 km.
Ikhtisar Produk
Campuran partikel paduan mu tinggi secara merata
Bahan gesekan yang dicetak dan disinter dengan presisi tinggi memberikan daya pengereman yang kuat namun mudah diatur.
■Kinerja stabil dalam semua kondisi cuaca
Mengurangi keausan pada rotor dibandingkan dengan bahan sinter normal
Performanya cukup memadai tidak hanya untuk berkendara di jalan raya, tetapi juga untuk balapan.
Kampas Rem RK setia pada masukan tuas, dan daya pengereman dimulai dengan sangat halus, dan daya pengereman dimulai paling kuat pada waktu yang tepat saat suspensi depan tenggelam dan tekanan ban naik. Inilah sebabnya mengapa kampas rem ini sangat dievaluasi oleh banyak pengendara karena kinerja pengereman dan pengendaliannya yang luar biasa.
Performa yang telah matang melalui uji berkendara yang sebenarnya, kontrol yang tak tertandingi yang merespons masukan pengendara, dan performa pengereman yang bekerja bersamaan dengan suspensi. Bantalan Rem RK merupakan perwujudan dari semua kualitas ini.
~ Kesan
Saya sudah menempuh jarak 22.000 km, tetapi Large Kiku Pad tidak berkurang banyak. Saya menggunakannya sekitar 80% untuk berkendara di dalam kota dan 20% untuk melewati pegunungan. Biayanya juga relatif rendah, yang bagus untuk dompet Anda.
Saya tidak mengalami kendala apa pun dengan pemasangannya, dan saya dapat memercayai keakuratan produknya.
Lihat detail

Sesuai: MOTOGUZZI V7 GB250 CLUBMANRacer (10 - 14), MOTOGUZZI V7 Stone, MOTOGUZZI V7 Special, MOTOGUZZI V7 Racer, MOTOGUZZI V7 Cafe Classic, DUCATI 999, DUCATI 999, DUCATI DESMOSEDICI RR, DUCATI HYPERMOTARD1100/S, DUCATI HYPERMOTARD796, DUCATI MONSTER 1200S, DUCATI MONSTER620, DUCATI MONSTER620, DUCATI MONSTER620, DUCATI MONSTER620, DUCATI MONSTER696, DUCATI Multistrada 1000DS, DUCATI MONSTER796, APRILIA ETV1000 CAPONORD, APRILIA RSV1000
Digunakan untuk rem belakang.
Digunakan untuk rem belakang.
Sekitar 10% melaju pada 4.000 km setahun.
Lihat detail

Sesuai: YAMAHA MT-03 (2015-), YAMAHA MT-25, YAMAHA YZF-R25, YAMAHA YZF-R3, YAMAHA MT03, YAMAHA YZF-R3
Saya mendapatkan Kontrol seperti yang saya harapkan.
Saya ingin mengendalikan rem belakang.
Dengan selang rem dan Mega alloyPad, saya mendapatkan kontrol rem belakang seperti yang diharapkan. Saya sangat puas.
Lihat detail

Sesuai: HONDA HORNET600, HONDA HORNET600, HONDA HORNET600, HONDA HORNET600S, HONDA SHADOW1100(Aero), HONDA CBF600N/S (08 - 14), HONDA CBF1000F, HONDA CBF1000F, HONDA CBF1000F, HONDA CBF1000A ABS (06 - 10), HONDA CBF1000A ABS (06 - 10), HONDA CB400SUPER BOLDOR, HONDA CB400SF, HONDA CB400SF, HONDA CB1300SUPER BOLDOR, HONDA CB1300SUPERTouring, HONDA CB1100, HONDA Integra750, HONDA Integra700, HONDA XL700VTRANSALP
cukup untuk kebutuhan seseorang
cbr250r mc41 Dibeli karena abs.
Tidak dapat digunakan tanpa ABS.
Harganya setengah dari harga OEM. Performanya sedikit lebih baik.
Daya pengereman yang memadai bahkan saat pengereman mendadak dari batas kecepatan di jalan raya.
Pengulangan dikonfirmasi.
Lihat detail

Sesuai: YAMAHA TZ250, TRIUMPH DAYTONA (07 - 08), TRIUMPH DAYTONA (06 - 08), TRIUMPH SPEED TRIPLE 600 (06 - 07), TRIUMPH TIGER SPORT, TRIUMPH TIGER SPORT, TRIUMPH TIGER, TRIUMPH TIGER, TRIUMPH TIGER, TRIUMPH STREET TRIPLE R, TRIUMPH SPEED TRIPLE, SUZUKI B-KING, KAWASAKI ZX-9R, KAWASAKI Z800, KAWASAKI Z1000 (water-cooled)
Saya pikir itu bagus
Remnya bekerja dengan baik dan membuat saya tenang. Saya sudah menggunakannya di sepeda motor lain, dan tampaknya juga awet. Lihat detail

Logam Sinter
Bantalan ini adalah bantalan Logam Sinter yang mulai bekerja dengan lembut.
Saya khawatir dengan derit rem pada bantalan OEM, jadi saya beralih ke bantalan RK dan derit tersebut berkurang dan saya merasa sangat nyaman berkendara!
Lihat detail

Sesuai: YAMAHA YZF-R1, YAMAHA XT250X, YAMAHA XT250X, YAMAHA TW225E, YAMAHA TW200, YAMAHA RZ50, YAMAHA SEROW250, YAMAHA YZF-R6, YAMAHA SEROW225 WE, YAMAHA MAJESTY, YAMAHA BRONCO, YAMAHA XG250 TRICKER, YAMAHA XG250 TRICKER, YAMAHA MAJESTY250(SG03J), YAMAHA MAJESTYDX (98), YAMAHA MAJESTY SV YP250S (97 - 99), YAMAHA MAJESTY YP250C (02 - 06)
Pad yang bekerja dengan kesan lugas.
Diganti dari Kampas Rem murah (sekitar 1000 yen)
Fee Ring adalah Logam Sinter yang mulai bekerja dengan lembut sejak awal.
Ini mungkin tidak cocok bagi mereka yang lebih suka bekerja dengan penuh semangat sejak awal.
Ini adalah Pad bagus yang mudah dikendalikan.
Lihat detail

Sesuai: HONDA CB500X, HONDA CBR500R, TRIUMPH TIGER XCR (15 - 16), TRIUMPH TIGER XCA (15 - 16), TRIUMPH Thruxton, TRIUMPH Thruxton, TRIUMPH Thruxton, TRIUMPH TIGER, TRIUMPH TIGER, TRIUMPH TIGER, TRIUMPH TIGER, TRIUMPH TIGER, TRIUMPH THUNDERBIRD, TRIUMPH THUNDERBIRD, TRIUMPH THUNDERBIRD SPORTS, TRIUMPH THUNDERBIRD SPORTS, TRIUMPH STREET TRIPLE, TRIUMPH SPEED MASTER, TRIUMPH SPEED MASTER, TRIUMPH SCRAMBLER
Ini bekerja dengan baik.
Kami memilih produk ini untuk menggantikan Bantalan Rem Depan MAJESTYS.
Saat memasang Kaliper, Bahan Isolasi Panas yang sudah dipasang sebelumnya pada bantalan harus dilepas sebelum Kaliper dapat dipasang.
*Catatan peringatan mengatakan jangan pernah melepasnya, tapi saya melepasnya dengan risiko yang saya tanggung sendiri, karena berpikir bahwa kinerja kekuatan MAJESTYS tidak akan menyebabkan penguncian uap.
BrakeTouch halus sampai saya terbiasa dengan Spacer Putih, tetapi setelah saya terbiasa dengan Spacer, itu sangat mudah dikendalikan dan bekerja dengan baik, seperti yang dikatakan pabrikan.
Lihat detail

Sesuai: KAWASAKI ZZR1400 (ZX-14), KAWASAKI ZX-6R, KAWASAKI ZX-14R, KAWASAKI Z750 (water-cooled), KAWASAKI Z1000 (water-cooled), KAWASAKI 1400GTR
Di FBrake SEROW225.
FBrake pada SEROW225 sudah melebihi batas keausan sehingga diganti
Saya hanya menggunakan RK untuk Rantai dan ini pertama kalinya saya menggunakan Kampas Rem.
Rasanya hampir sama dengan Golden Pad DAYTONA.
Ini adalah Pad bagus yang mudah dikendalikan.
Lihat detail

Sesuai: YAMAHA TZ250, YAMAHA TZ125, YAMAHA FZR750R(OW-01), TRIUMPH DAYTONA SP (99), TRIUMPH DAYTONA (95 - 97), TRIUMPH DAYTONA (95 - 96), TRIUMPH DAYTONA (91 - 95), TRIUMPH DAYTONA (91 - 92), TRIUMPH Sprint sports (98), TRIUMPH Trophy SE, TRIUMPH TT600 (TRIUMPH), TRIUMPH TIGER EXPLORER XC, TRIUMPH THUNDERBIRD STORM, TRIUMPH SPRINT900, TRIUMPH SPRINT ST, TRIUMPH SPRINT ST, TRIUMPH SPRINT ST, TRIUMPH SPRINT ST, TRIUMPH SPRINT RS, TRIUMPH SPRINT GT
Itu mengkhianati harapan saya dalam cara yang baik.
Sudah lama sekali saya tidak membeli pembalut dan saya bingung harus memilih yang mana.
RK, Produsen Rantai, kan?
Saya belum pernah mendengar tentang paduan Mega.
Ini adalah kesan pertama saya.
Saya membelinya karena kesannya terlihat bagus dan harganya masuk akal.
Ban dan Rotor sama-sama baru, jadi kami berkendara dengan hati-hati,
Ketika mulai mendapat gigitan, Rotor akan menyala Biru.
Tenaga pengeremannya sangat kuat sehingga Anda akan terkejut saat mencoba mengulangi rem penuh!
Pengendalian juga tidak perlu diragukan lagi.
Saya akan merekomendasikannya jika Anda mencari beberapa Spesifikasi dan kosmetik.
Lihat detail

Benar-benar lebih baik dari OEM.
Bahkan OEM menghentikan apa yang mereka lakukan.
Ini seperti jeda, tapi hanya jeda.
Ketika saya mengubahnya, itu berhenti tanpa hambatan.
Lihat detail

Sesuai: TRIUMPH STREET TRIPLE R, TRIUMPH SPEED TRIPLE R, TRIUMPH SPEED TRIPLE R, TRIUMPH SPEED TRIPLE, TRIUMPH DAYTONA675, SUZUKI GSX1300R GSX1300R HAYABUSA(GSX1300R HAYABUSA), SUZUKI GSX1300R GSX1300R HAYABUSA(GSX1300R HAYABUSA), SUZUKI GSX-R750, SUZUKI GSX-R1000, KTM 990 SUPERMOTO R, KTM 690DUKE R, KTM 1190 RC8R, KTM 1190 RC8R, KTM 1190 RC8, KAWASAKI NINJA H2R, KAWASAKI NINJA H2, KAWASAKI ZX-10R, HONDA CBR1000RR, HONDA CB1000R, DUCATI STREETFIGHTER S
Bantalan Rem RKJapan Mega alloy
Campurkan partikel paduan mu tinggi secara seragam
Bahan gesekan yang dibentuk dan disinter dengan presisi tinggi memberikan daya pengereman yang kuat namun dapat diatur.
■Kinerja yang stabil di segala kondisi cuaca
Mengurangi keausan pada rotor dibandingkan dengan bahan sinter normal
Performanya memadai tidak hanya untuk berkendara jalanan, tapi juga untuk penggunaan balapan.
~ Kesan
Bantalan Rem OEM yang Diganti. Sejujurnya, kesan pribadi saya adalah sentuhan dan efektivitasnya tidak berbeda dengan pad OEM dan pad Besar. Dengan kata lain, sulit untuk ditangani oleh anak muda pada umumnya dengan berbagai tingkat keahlian jika diubah menjadi pad yang besar. Saya telah berkendara hampir 20.000 kilometer sejak penggantian, dan bantalannya dapat bertahan dengan baik. (Touring dan berkendara melewati gunung adalah aktivitas utama saya.) Menurut saya performa biayanya bagus, tetapi jika Anda mengetahui perbedaannya dan serius melakukannya, Anda dapat memilih pad yang berbeda. Tapi untuk penggunaan sehari-hari, menurut saya lumayan lah.
Lihat detail

Sesuai: TRIUMPH STREET TRIPLE R, TRIUMPH SPEED TRIPLE R, TRIUMPH SPEED TRIPLE R, TRIUMPH SPEED TRIPLE, TRIUMPH DAYTONA675, SUZUKI GSX1300R GSX1300R HAYABUSA(GSX1300R HAYABUSA), SUZUKI GSX1300R GSX1300R HAYABUSA(GSX1300R HAYABUSA), SUZUKI GSX-R750, SUZUKI GSX-R1000, KTM 990 SUPERMOTO R, KTM 690DUKE R, KTM 1190 RC8R, KTM 1190 RC8R, KTM 1190 RC8, KAWASAKI NINJA H2R, KAWASAKI NINJA H2, KAWASAKI ZX-10R, HONDA CBR1000RR, HONDA CB1000R, DUCATI STREETFIGHTER S
Tidak ada ketidakpuasan
Digunakan dengan brembo OEM CBR1000RR.
【Tekstur】 OEMPad (brembo) →zcoo typec→ diganti dengan produk ini. Itu mendekati batas keausan, dan setelah penggantian, Sentuhan di awal pengoperasian menjadi lebih baik.
Meski masih menerobos masuk, kesan saya pengereman awal kuat meski tidak sekuat zcoo.
Kesan saya saat ini adalah zcoo typec>Mega alloy>OEM, dan saya menggunakannya hanya untuk touring, dan saya merasa tidak akan kecewa dengan tenaga pengeremannya meskipun saya berkendara dengan kecepatan tinggi. (zcoo typec adalah Spesifikasi Berlebihan untuk penggunaan Touring!) 。
[Daya Tahan] Saya tidak tahu karena saya baru saja menggantinya. Ya, tentang normal. (10.000 km) Saya rasa setidaknya akan bertahan lama
[Kontrolabilitas]. Saya tidak tahu apa yang akan terjadi sekarang setelah saya mendobraknya, tetapi saya rasa hal itu bukan kebiasaan pada saat ini.
Mengingat harga dan keefektifan remnya, menurut saya performa biayanya bagus untuk penggunaan touring. (Bagaimana dengan menggunakan Sirkuit? tetapi) 。
Lihat detail

Sesuai: SUZUKI DF200 DJEBEL, SUZUKI DF200, SUZUKI DF125, HONDA CRF150R, HONDA CRF150R, HONDA CRF150RII, HONDA CR85R/RII, HONDA CR80R/RII
Lebih dari Produk OEM
Saya membelinya karena mereknya dapat diandalkan dengan harga yang jauh lebih rendah daripada produk OEM. Lihat detail

Sesuai: KAWASAKI ZZR1400 (ZX-14), KAWASAKI ZX-6R, KAWASAKI ZX-14R, KAWASAKI Z750 (water-cooled), KAWASAKI Z1000 (water-cooled), KAWASAKI 1400GTR
Perbandingan OEM
Perubahan dari OEM.
Ini bekerja cukup baik sebelum digigit.
Saya mengganti bagian depan dan belakang secara bersamaan dan lebih mudah mengendalikan bagian belakang.
Spesifikasi yang bahkan mampu dimiliki oleh Sepeda Motor berat seperti 14R.
Lihat detail

Sesuai: HONDA NSR80, YAMAHA XTZ750S XTZ750 SUPERTENERE, YAMAHA XTZ750S XTZ750 SUPERTENERE, YAMAHA TZR50, YAMAHA TZR50, YAMAHA TZM50, YAMAHA TZ50, TRIUMPH TRIDENT (91 -), TRIUMPH TRIDENT (91 -), TRIUMPH TRIDENT (91 - 93), TRIUMPH TRIDENT (91 - 93), TRIUMPH DAYTONA (95 - 97), TRIUMPH DAYTONA (91 - 95), TRIUMPH DAYTONA (91 - 92), TRIUMPH Sprint sports (98), TRIUMPH Trophy SE, TRIUMPH Trophy SE, TRIUMPH Trophy SE, TRIUMPH Trophy SE, TRIUMPH Trophy SE
Digunakan di Sirkuit
Digunakan di Sirkuit yang dijalankan di NINJASL.
Ini berguna karena keseimbangan yang baik antara harga, kemanjuran, dan daya tahan.
Lihat detail

Sesuai: KAWASAKI ZR-7/S, KAWASAKI Z750S (water-cooled), KAWASAKI GPz1100, KAWASAKI ER-6n, KAWASAKI ER-6n, KAWASAKI ER-6f, SUZUKI DL1000 V-STROM650, KAWASAKI VULCAN900Custom, KAWASAKI VULCAN800 CLASSIC, KAWASAKI VULCAN400, KAWASAKI VULCAN1500, KAWASAKI VULCAN1600Nomad, KAWASAKI VULCAN1500 Classic tourer, KAWASAKI VULCAN1500 Classic, KAWASAKI VULCAN1500 Classic, KAWASAKI NINJA650R, KAWASAKI VULCAN400 1700 Nomad (12 - 16), KAWASAKI NINJA400R (-2013), KAWASAKI ZEPHYRX, KAWASAKI ZEPHYR750
Tinjau setelah dijalankan.
Saya berkendara sekitar 1.000 kilometer.
Rasanya seperti yang saya harapkan. Itu bagus.
Puas karena semua keluhan OEMPad telah diatasi.
Saya pikir sentuhan padnya relatif lembut.
Bukan berarti bisa tergelincir, tapi saya bisa merasakan cakramnya mencengkeram tuas dengan kuat dan terasa sangat aman.
Suspensi depan merespons PitchControl lebih lincah dengan cengkeraman yang sedikit lebih kuat, belum lagi deselerasi saat memasuki tikungan, yang meningkatkan kenikmatan berkendara.
Pokoknya bebas stres!
Tenaga pengeremannya sempurna, dan saat saya mengaktifkan ABS untuk uji coba, saya merasa ABS diaktifkan pada waktu yang saya inginkan.
Saya juga menjalankan RainCondition dan tampaknya bekerja lebih baik daripada Dry.
Itu bisa diterima, tapi dengan Rain itu sedikit mencicit.
Tampaknya beresonansi dengan Pelat anti bising yang dipasang pada mobil, dan bahkan di Dry, terdengar suara celoteh yang besar saat berkendara.
Mungkin lain kali aku akan melepasnya.
Lihat detail

Sesuai: YAMAHA FZR400RR, YAMAHA FZ1FAZER, YAMAHA FZ1, YAMAHA FJR1300, YAMAHA FZR400RR, YAMAHA FZ6-S2, YAMAHA FZR400RR SP, YAMAHA MT-07, YAMAHA MT-09, YAMAHA YZF600 THUNDER CAT, YAMAHA YZF1000 THUNDER ACE, YAMAHA YZF1000 THUNDER ACE, YAMAHA YZF-R7, YAMAHA YZF-R6, YAMAHA YZF-R6, YAMAHA YZF-R6, YAMAHA YZF-R1, YAMAHA YZF-R1, YAMAHA XVZ1700PC R/RC Warrior (03), YAMAHA YZF-R1
Saya suka dengan harganya yang terjangkau.
[Bagaimana cara menggunakannya?
Sudah sekitar dua minggu sejak saya menginstalnya.
Efek pengereman awal kini lebih stabil dan saya bisa mengerem dengan lebih percaya diri dibandingkan dengan Pad sebelumnya.
Menembus sebelum Curve, terutama saat Speed aktif, menjadi sangat meyakinkan.
Apakah yang Anda terima sesuai Gambar?
Itu seperti Gambar.
Apakah instalasinya sulit?
Itu dipasang tanpa kesulitan.
Bagaimana pengalaman Anda dengannya?
Selama periode pembobolan segera setelah instalasi, saya memukulnya dengan serangkaian pukulan keras.
Tampaknya panas juga diterapkan dengan kuat pada saat itu, dan setelah pukulan, sentuhan permainan sebelum tendangan sudut sangat bagus.
Setelah itu, efeknya tampak stabil saat sejumlah panas diterapkan.
(Harap dicatat bahwa ini hanyalah pendapat orang awam dan tidak akurat.)
[Bagian yang Termasuk: apakah ada?
Itu hanya Tubuh saja.
[Apakah ada sesuatu yang mengecewakanmu?
Tidak terlalu
Daya tahannya belum ditentukan, jadi saya harap yang terbaik.
Lihat detail