Ulasan
Instalasi Besar
Dipasang pada HONDA400X berusia 16 tahun. Saya memasangnya di HONDA400X karena saya menggunakannya untuk bepergian dan tidak ingin kotor. Untuk menginstal, saya harus melepas Exhaust System dan Hugger. Selain itu, perlu disembuhkan karena kemungkinan besar akan kotor oleh Rantai. Saya pikir pembersihan setelah hujan akan dihilangkan di masa depan, yang akan sangat membantu. Lihat detail
Perlindungan hampir sempurna.
Saya memiliki tipe Black cadangan yang pernah saya gunakan pada XG250 TRICKER saya sebelumnya, dan ketika saya menginstalnya pada Z saya, hampir Persis.
Cuaca hujan, melewati gunung, berkelok-kelok, dan off-road (Sudah lama sejak saya membeli Z.) Sangat efektif dalam
Jika kotor setelah digunakan, dapat dibersihkan dengan cara dicuci. Jika kotor setelah digunakan, dapat dibersihkan dengan mencuci, dan ternyata tahan lama.
Setiap kali saya melepas dan mencucinya, suspensi belakang terlihat seperti baru, bagian ROD terlindungi dengan sempurna dari goresan dan kotoran, dan karet pelindung tidak menimbulkan rasa sakit.
Selain itu, sangat efektif sehingga tetap utuh bahkan setelah pelumasan Bell Hammer pada bagian ROD, dan sangat besar dalam hal perlindungan.
Satu-satunya masalah adalah oli dan bagian geser di dalam Shock dapat memburuk lebih cepat karena kurangnya ventilasi di musim panas, dll. Namun, toko spesialis berkomentar bahwa tidak banyak perbedaan saat menggunakan Shock XG250 TRICKER selama perombakan.
Dalam kasus di atas, bagian kejut sulit kotor, dan kami telah menemukan cara untuk membuatnya berventilasi saat memasangnya.
Beberapa hari yang lalu, bahkan setelah dua jam berjalan terus menerus pada suhu 30 derajat Celcius di luar, tidak ada perubahan dalam pengoperasian Shock.
Ada beberapa warna yang bisa dipilih, dan ada baiknya Anda memadukannya dengan warna yang senada dengan warna bodi mobil.
Saya baru saja mengubah Spec. Shock, jadi terpasang dengan aman dalam penggunaan sehari-hari, tapi saya rasa akan sepi untuk mengganti suspensi Belakang dengan item Ganti, karena tidak akan terlihat saat dipasang, yang mungkin menjadi kekurangannya.
Kebetulan, berbagai penyesuaian juga dapat dilakukan dengan unit terpasang dengan menyesuaikan kondisi pemasangan.
Lihat detail
Untuk perlindungan guncangan Belakang
Saya menginstalnya di WR250R.
Saya khawatir tentang guncangan belakang yang telanjang karena saya berkendara hampir secara eksklusif di luar jalan raya.
Tidak ada kebocoran oli atau karat, jadi saya membersihkannya dengan pembersih suku cadang dan memakainya.
Ukuran itu Tepat.
Namun agak repot karena harus melepas shock belakang untuk memasangnya dengan rapi.
Anda mungkin dapat memakainya tanpa melepasnya tergantung pada model mobil.
Lihat detail
Digunakan dengan Dio110.
Jika Anda khawatir dengan gangguan pada ban atau pipa knalpot, Anda dapat memutarnya agar lebih tipis. Atau bisa juga menggunakan Tie Wrap atau sejenisnya untuk mempersempitnya agar tidak mengganggu area lain. Jika Anda khawatir tentang ketahanan aus, Anda dapat melembabkannya dengan oli mesin untuk meningkatkan daya tahan. Lihat detail
Berhasil. Saya butuh lebih panjang.
Saya menggunakannya untuk YZ250FX.
Saya bisa merombak FFork sendiri, tetapi suspensi belakang tidak, jadi saya membelinya sebagai asuransi.
Seperti yang Anda lihat di gambar, area di sekitar bagian belakang mobil off-road tertutup lumpur, jadi menurut saya layak dibeli untuk melindungi suspensi.
Menurut saya tergantung model mobilnya, tapi untuk FX, pemasangannya agak sedikit mengganggu karena tempat pemasangannya sempit dan lingkar serta panjang keseluruhan Covernya pendek.
Akhirnya menjadi sedikit pendek dalam panjang keseluruhan dan tidak sepenuhnya menutupi suspensi dari atas ke bawah.
Setelah beberapa tahun digunakan, Material kehilangan fleksibilitasnya dari waktu ke waktu, yang membuatnya semakin sulit untuk dipasang.
Pada awalnya saya memakainya dan melepasnya, tetapi sekarang saya hanya melepasnya dan memasangnya ketika saya melepas suspensi belakang ketika saya melakukan Grease di sekitar Belakang sekitar sekali setiap 6 bulan.
Meskipun agak panjang dan lusuh, sepertinya tidak ada masalah, jadi saya ingin pabrikan membuatnya dengan sedikit lebih banyak ruang dalam ukuran.
Menurut saya Full size motocrosser dari pabrikan dalam negeri sama ukurannya dengan Large body.
Saya tidak yakin Tipe dengan suspensi panjang pada KTM LINKless akan cukup sama sekali.
Saya pikir Minimoto dan TRAIL bisa mencakup semuanya.
Bahkan dengan Cover yang terpasang, akan selalu ada masuknya air berlumpur, jadi jika Anda membiarkan Cover tetap terpasang, Anda tidak akan melihatnya mengunyah lumpur dan mengeluarkan Oli dari suspensi, yang tentu saja tidak terlalu bagus.
Jika tidak terlalu merepotkan, lebih baik melepas Batang Penghubung setelah setiap mencuci dan memolesnya dengan semprotan Silikon atau semacamnya.
Namun, itu pasti bisa mengurangi gigitan lumpur lebih baik daripada tidak sama sekali.
Juga, mungkin kompatibilitas dengan cat Pegas pada model mobil atau suspensi, tetapi setelah bertahun-tahun digunakan, cat Pegas terkelupas dan terkelupas.
Kami memiliki dua OEMSprings dan Pegas eksternal yang catnya sudah lepas.
Kalau catnya kuat seperti cat powder coating, mungkin besar kuatnya, tapi menurut saya tidak bisa dihindari karena selalu terkena getaran.
Untuk durabilitas, menurut saya durabilitasnya tinggi karena masih aktif meski sudah cukup lelah setelah menggunakannya selama hampir 10 tahun.
Lihat detail
Kode batang tidak merespons.
Saya menggunakannya untuk Off-road ukuran penuh dan itu bagus, jadi kali ini saya menantang 4mini.
Dalam kasus APE, Air cleanerCase NORMAL mengganggu dan tidak mungkin untuk merakitnya tanpa melepasnya.
Untuk mengatasi cuaca hujan yang berjalan, menjadi Demerit kali ini sebaliknya karena merupakan kendaraan yang dilengkapi dengan Air cleanerCase of sticking.
Karena diameter Shock tipis, kami menggunakan in-Hemp palm pack (Tie Wrap, Tie Band) untuk bagian atas dan bawah.
Alasan mengapa saya tidak melakukan jahitan dan penyusutan, karena ada sedikit celah pada Lengan Ayun, saya melakukan tindakan ini karena saya ingin memastikan tidak ada yang menempel pada Gambar Nikka Pokka dari stang.
Hasilnya Shock Cover bergesekan dengan Swing Arm.
Tapi tidak ada yang mencuat. Satu-satunya hal yang saya khawatirkan adalah daya tahan area yang tergores.
Saya menyimpan tas yang saya beli terakhir kali, jadi saya pikir saya bisa mendapatkan Point dari pencarian kode Bar, dan saya mencoba berkali-kali, tetapi saya sangat frustrasi karena saya tidak dapat menemukan apa pun dalam pencarian sama sekali.
Lihat detail
produk bagus
[Bagaimana cara menggunakannya?
Apakah yang Anda terima sesuai Gambar?
Bagaimana pengalaman Anda dengannya?
Saya pikir itu bagus
[Hal yang perlu diperhatikan]
Bagaimana itu dibandingkan dengan produk lain?
Item lain yang akan membantu
Poin pemasangan dan hang/Item untuk dibeli bersama/Opini dan permintaan ke Produsen
Lihat detail
Saya tidak tahu tentang perlindungan Shock.
Sayang sekali saya tidak tahu tentang produk yang melindungi Long strokeShock ketika saya menginstalnya.
Kami telah mencari Long strokeShock baru pada XR250 kami untuk melindunginya dari karat dan batu loncatan untuk beberapa waktu sekarang, tetapi ketika saya melihat Kesan pada Kami-Besar Itu saja!
Dan kali ini saya akhirnya sadar bahwa saya harus membelinya.
Saya telah membaca posting tentang bagaimana lebih mudah untuk mengganti pendahulunya ketika mereka menggantinya, tetapi saya tetap melakukannya.
Itu dipasang di mobil dengan warna Merah agar sesuai dengan warna bodi.
Sayang bagian velcronya ada di belakang kendaraan karena tidak ada celah pada Shock dan Swing Arm, tapi bagian Spring nyaris tertutup semua.
Jika ini cukup baik, saya akan mencoba 4mini.
Dalam kasus 4mini, saya mungkin bisa menutupi Shock secara penuh.
Juga, untuk referensi Anda, ketika saya memakainya, saya membungkus bagian atas di sekitar Velcro dan dengan Velcro terbuka, saya membungkus bagian atas di sekitar Pegas dan menarik bagian yang saya tidak bisa membungkus bagian bawah, dan akhirnya terpasang bagian tengah untuk melengkapinya.
Saya ingin itu terasa lebih seperti merah, tapi sayangnya itu menjadi kotor saat saya memakainya.
Warna Hitam kurang di permasalahkan kalau Rantainya kotor, dan part Velcronya juga Hitam jadi susah ngilanginnya juga.
Lihat detail
Melindungi poros suspensi belakang dan segel dari goresan
Semuanya berawal ketika saya mengirim Suspensi Belakang OHLINS ke Overhaul.
Dari Wah Rasa. Ada beberapa kerusakan pada poros dan perlu diganti. Dan kemudian dia berkata, "Saya akan menambahkan tambahan 20.000 yen Plus
Jadi total biaya saya lebih dari $40.000, dan sebelum OHLINS, saya harus merombak suspensi OEM dan menggunakannya sepanjang waktu.
Sekarang saya memikirkannya, suspensi OEM juga menyebabkan oli keluar melalui celah antara Shaft dan Seal.
Tanya Gee Sense. "Tidak sedikit masalah yang terjadi ketika Anda terpapar. Menjadi jelas bagi saya ketika dia berkata.
Kalau dipikir-pikir, mobil memiliki Sepatu Bot Debu, tetapi Sepeda Motor telanjang.
Saya tidak akan menjalankan Dirt, tetapi jika Anda berlari puluhan ribu mil dalam berbagai Kondisi
Itu wajar untuk memiliki goresan pada poros telanjang.
Jadi itu ukurannya.
Saya sedang mencari sesuatu untuk menutupi seluruh suspensi belakang dan menemukan produk ini.
Saya memasang RearShock Cover ini karena variasinya tidak sebanyak produk lain dan sangat pas.
Semuanya benar-benar tertutup termasuk bagian Poros.
Untuk pemasangan, sangat mudah untuk TDM900. Saya melepas spatbor bagian dalam untuk memastikan sudah terpasang.
Saya merasa ada cukup ruang di ruang angkasa untuk bisa membuat mucikari seperti itu.
Jika barang-barang ini dijual, saya seharusnya memasangnya sejak penangguhan OEM.
Jika Anda ingin menyimpan sepeda motor Anda di pemotong besar untuk waktu yang lama, maka Rekomendasi adalah satu-satunya poin yang mengecewakan.
Saya menempatkan OHLINS di sana dan tidak ada yang akan menyadarinya.
Itu adalah crossover bagi saya, tetapi jika Anda lebih mementingkan penampilan daripada fungsi, ini mungkin bukan pilihan yang tepat untuk Anda.
Lihat detail
Ini melindungi Anda dengan baik, tetapi tidak terlalu tahan lama
Jika Anda ingin menjalankan GunGun di lapangan, Anda harus menggunakannya hanya dalam cuaca basah
Material terdegradasi dengan cepat dan akan segera hancur
Saya membiarkannya selama sekitar dua tahun, dengan hanya sesekali mengemudi di hutan terang dan kursus
Tidak ada masalah
Mengingat gangguan pada bagian lain dari tubuh, lebih baik untuk menginstalnya dengan rapi
Dengan mengingat hal itu, sulit untuk menghapus Suspensi
Panjangnya pas untuk TRAIL, tapi menurut saya itu akan sulit untuk kendaraan Motocross
Seperti yang tertulis di catatan, ini lebih sulit untuk mobil dengan pipa knalpot berdekatan
Lihat detail
Digunakan dengan CRM50
Untuk 125 cc atau lebih tapi tertulis CRM 50 / Even at 80
Panjang dan berat disesuaikan dengan tambalan.
Lepaskan saja Kursi tanpa melepas suspensi
Jika Anda mencoba mencubit kain dengan tang Radio
Bisa dipasang.
Jika Anda bisa, Peredam harus dihilangkan
Hal ini mudah dilakukan.
Lihat detail
Saya tidak ingin memiliki Luka karena Syok
Saya memasang shock belakang yang mahal, tetapi tujuannya sebagian besar bersih
Hanya Luka yang pasti akan tiba tanpa kepastian.
Jadi saya membelinya untuk mencegah Luka. Ini bukan kejutan belakang untuk ditampilkan tetapi tidak masalah bahkan jika disembunyikan.
Lihat detail
Kecantikan dipasang di Large. Tujuannya bisa terpenuhi
Saat membelinya adalah Frame painting, sebelum Overhaul Engine,
Saya memasangnya ke ShockSingle Body dan membuat Sepeda Motor.
Jadi mudah untuk melekat dengan aman ke Beauty
Menurut saya cukup sulit dalam keadaan Shock terpasang pada bodi mobil.
Tidak ada hal seperti menghalangi mengemudi terutama.
Pita ajaib padat.
Yang terbaik adalah jika Material itu seperti bermain air.
Lihat detail
Pembersihan berkala diperlukan
Saya menginstalnya di WR 250X. Ini adalah tujuan perlindungan shock belakang, tetapi memainkan peran yang solid.
Meskipun butuh beberapa saat untuk melakukan pekerjaan ketika suspensi dipasang ke bodi mobil, tidak begitu aneh jika Anda melepas Suku Cadang seperti spatbor Sus.
Ukuran produk diplot secara kasar, Panjangnya sekitar 275? Dan ketebalannya bertambah, jadi sepertinya saya bisa sampai 85 .
Lihat detail
Jika Anda memasang dengan tang hidung panjang, jepitlah
Tutupi dengan ringan di sekitar Shock dan kerjakan dari atas Shock. Masukkan NosePliers dari celah antara RightFrame dan penutup Samping dan cubit untuk berhenti. Berhenti di tengah dengan meletakkan tangan Anda di belakang Sistem Pembuangan. Letakkan tangan di bagian bawah untuk berhenti di bagian bawah. Saat memasang Chain oil dll., Karena akan menempel pada Cover Part cleanerdll. Lebih baik bersiap. Saya pikir itu terlihat lebih baik saat Merah menjadi Aksen. Waktu instalasi memakan waktu sekitar 15 menit. Gambar 3. Jumlah : 1 Set isi 4pcs. Mata Clearance dengan Exhaust System. Sekitar 1 cm gratis. Saya pikir itu tidak akan dibakar. Rekomendasi pabrikan adalah 5 mm. Lihat detail
Shock belakang Ideal untuk perlindungan
Apa yang membuat Anda memutuskan membeli?】 Shock belakangO/H semaksimal mungkin untuk menjaga performanya
Bagaimana sebenarnya digunakan?】 Efek guncangan belakang tidak menodai perlindungan Segel Besar
Apakah sulit untuk menginstal? (Kasus bagian keras)】 Meskipun tempatnya sempit, lebih mudah daripada yang saya kira untuk pemasangan Velcro
Tolong beri tahu saya titik pemasangan dan gantung (dalam kasus bagian Keras)】 tidak ada yang istimewa
[Apakah ada sesuatu yang membuat saya kecewa?] Setelah beberapa saat, itu sempurna
Harapan untuk Pabrikan - Tolong beri tahu saya jika ada poin peningkatan】 Saya ingin Anda mengeluarkan jenis Ukuran
Sudahkah Anda membandingkan item?】 Tidak ada
[Lainnya] Apa saja
Lihat detail
Untuk melindungi shock belakang
MODEL WR250R 2015
Berjalan melalui jalan hutan dan tentu saja OffRoad akan menurun dan terutama di sekitar suspensi belakang akan sulit dijangkau, sehingga akan cenderung terlihat lebih buruk.
Dengan menginstal produk ini, masalah seperti itu hilang.
Pemasangan dimungkinkan tanpa melepas suspensi.
Namun, hati-hati karena terbakar jika Anda tidak melakukannya saat Sistem Pembuangan dingin.
Saya memasangnya pada saat mobil baru, saya berlari melalui jalan hutan, tentu saja OffRoad, tetapi berkat produk ini, suspensi belakang indah.
Lihat detail
Mungkin sedikit aneh untuk menginstal
Dengan segala cara celahnya sempit, saya pikir itu sangat aneh untuk bekerja tanpa melepas shock belakang.
Saya berjuang selama 1 atau 2 menit mencoba untuk tidak melepas sedikit pun di awal, tetapi karena saya merasa tidak berguna, saya melepas shock belakang dan bekerja.
Membersihkan di sekitar Rein's LINK tempo hari - Karena saya melumasi, saya bisa menyelesaikannya dengan sekitar 1 jam kerja tanpa Rose, Rose, instalasi, reassembly tanpa masalah khusus.
Setelah instalasi, kami tidak mengetahui kinerjanya saat ini, tetapi saya rasa saya mungkin akan melakukan pekerjaan yang cukup.
Saya memilih Merah jadi saya pikir itu akan menjadi Accent of One point.
Saat ini kita memakai Exhaust System FMF, tapi ada juga gap dengan Pipa Exhaust System begitu banyak sehingga menurut saya efek panasnya besar tahan lama.
Menurut saya instalasinya agak repot tapi menurut saya tidak ada ruginya.
Lihat detail
Tegas dari Penjaga lumpur
Meskipun saya membelinya sebelumnya, saya membeli lagi karena jumlah kendaraan meningkat kali ini. Ini benar-benar menutupi suspensi dan melindunginya dari lumpur, jadi saya bisa masuk VANVAN Muddy tanpa khawatir.
Saya pikir Seal of suspension akan bertahan lama.
Lihat detail
SuspensiGuard
Apa yang membuat Anda memutuskan pembelian?】
OEMRear Suspension tidak cukup untuk melindunginya secara khusus, tetapi karena saya ingin melindungi Suspensi Belakang dari lumpur dan memperpanjang MaintenanceCycle, saya membelinya.
Bagaimana itu sebenarnya digunakan?】
Setelah dipasang, saya tidak begitu tahu keadaan di dalamnya, tetapi ketika saya melihat lumpur menempel di permukaan Pelindung, saya bekerja dengan baik
Saya mengerti..
Apakah sulit untuk menginstal? (Kasus bagian keras)】
Karena produk ini adalah gesper pita ajaib, mudah dipasang karena tidak melepas Suspensi.
[Apakah ada sesuatu yang membuat saya kecewa?]
Tidak ada.
Harapan untuk Pabrikan - Beri tahu saya jika Anda memiliki poin peningkatan]
Saya ingin Anda mendapatkan warna Oranye.
Sudahkah Anda membandingkan item?
Tidak ada
Lihat detail