Ulasan
Sesuai: KAWASAKI KLX250, KAWASAKI D Tracker X, KAWASAKI D tracker, SUZUKI 250SB
Diperlukan komponen penanggulangan
Saya membelinya untuk mengonversi Barrel4 ke Sistem Knalpot Penuh
Performa, kecepatan rendah, dan rpm tinggi telah ditingkatkan
Namun, Jarak Bebas dengan Kawat Kopling adalah garis setipis kertas, dan Kawat Kopling meleleh
Kawat Kopling dibungkus dengan Pita Aluminium isolasi, tetapi dipanggang dalam foil I..
Gunakan kabel kopling yang panjang untuk mengubah handling + gunakan lubang di Engine Mount untuk membuat Tie Anda dapat menggunakan Wrap untuk mengatur sudut
Juga, ada sedikit overhang, jadi jika celana meleleh atau masuk ke bawahnya, itu bisa berbahaya
Lihat detail
Sesuai: KAWASAKI KLX250, KAWASAKI D Tracker X, KAWASAKI D tracker, SUZUKI 250SB
Apakah ada perbedaan individu??
Sebelum dipasang, ada tiga goresan kecil seperti sesuatu yang keras mengenai sambungan pipa kepala Torsi dengan Silinder. Ada bagian yang terlihat seperti kabut las sekitar 1 mm di bagian yang dilas di bagian dalam Bagian sambungan lainnya, cahaya tampaknya dimasukkan tipis, tetapi tampaknya prosedur pengembaliannya terlalu buruk dan itu bukan barang cacat yang pasti, Tahan panas Pate dengan Perbaikan. Lukanya begitu dangkal sehingga terpasang apa adanya. Tidak ada kebocoran knalpot.
Seperti yang dikatakan orang lain, Kawat Kopling dan Pipa Knalpot adalah tegangan yang mengganggu, jadi kami mengubah penanganan sejauh itu tidak mempengaruhi operasi Kopling itu sendiri. Kemudian kami menggulung perban tahan panas di pipa knalpot dan mengambil tindakan lain terhadap panas.
Biaya penting Ring, pasti secara keseluruhan Torsi telah meningkat. Meskipun akan lebih baik untuk menukar pada saat yang sama dengan Sistem Pembuangan, kami menyarankan untuk menempatkan barang-barang di sudut kepala Anda yang penting untuk diproses sebelum membeli.
Lihat detail
Sesuai: KAWASAKI KLX250, KAWASAKI D Tracker X, KAWASAKI D tracker, SUZUKI 250SB
Tindakan terhadap Kawat Kopling diperlukan
Saya memiliki Delta barrel 4S dan saya tidak menggunakannya karena kelemahan Torsi kecepatan rendah, tetapi saya membeli pipa kepala Torsi dan mengubahnya menjadi Sistem Pembuangan Penuh.
Torsi Lambat terasa seperti OEMExhaust System dan tampaknya revolusi tinggi telah meningkat lebih baik daripada NORMAL.
Namun, orang lain juga menulis, tetapi KLX 250 membutuhkan tindakan balasan terhadap Kawat Kopling.
Saya memodifikasi Clutch Wire fixed Bracket dan mencoba mengubah sudutnya, meskipun sedikit diturunkan ke bawah.
Itu karena Bracket dihitamkan karena dicat dengan pencegahan karat.
Perban Sistem Pembuangan juga bergulir karena hanya terkait dengan itu. Untuk saat ini Large sepertinya tahan lama.
Bagian Logo Delta dibuat terlihat sengaja.
Lihat detail
Pipa kepala Torsi Delta
Lagi pula, karena pipa knalpot Produk OEM tidak enak berkarat dengan besi, saya menukarnya dengan Stainless buatan Delta. Gasket pilih OEM, mudah dipasang. Saya selesai mengencangkan dengan Torsi yang ditentukan dan itu berakhir dengan cepat. Dalam manual disebutkan bahwa melepas penutup Sisi Kanan, tetapi tidak harus melepasnya.
Secara fungsional dapat dikatakan dramatis. (Karena Sistem Pembuangan tetap OEM.) Juga, karena harganya tinggi, ini adalah bintang 1 pc. Kami akan membuatnya Minus.
Lihat detail
Ini sedang dimainkan [ di D-TRACKER 125 ]. Struktur dari produk dan tampilan finishing bagus. Per 3000 hingga 4000 rotasi adalah nilai yang disebut kana ? yang menjadi baik-baik saja sedikit efisien. Jika itu adalah Tujuan berdandan, k
Ini sedang dimainkan [ di D-TRACKER 125 ]. Struktur dari
produk dan tampilan finishing bagus.
Per 3000 hingga 4000 rotasi adalah nilai yang disebut kana ?
yang menjadi baik-baik saja sedikit efisien. Jika itu adalah
Tujuan berdandan, kami dapat merekomendasikan Anda dengan sempurna, tetapi akan kecewa jika harapan berlebihan dilakukan sehubungan dengan kinerja mesin.
awam murni juga menyesal tentang kenaikan berat badan 78g (survei).
Lihat detail
Barel 4-S terpasang dari yang pertama, dan dia juga ingin segera mengganti pipa knalpot dan membelinya. Lampiran diselesaikan dengan sangat sederhana. Gasket digunakan kembali apa adanya. Karena pelindung panas tidak terpasang, Pipa Z-Carbon EX
Barel 4-S terpasang dari yang pertama, dan dia juga ingin segera mengganti pipa knalpot dan membelinya. Lampiran diselesaikan dengan sangat sederhana. Gasket digunakan kembali apa adanya.
Karena Pelindung Panas tidak dipasang, Pelindung Pipa Z-Carbon EX (untuk KLX125) dipasang dengan kit Pemasangan Pelindung Pipa Z-CARBON EX. Meskipun awalnya berwarna perak (?), warnanya keemasan saat berlari sekali.
Sentuhan yang digunakan adalah grade kana yang torsinya naik sedikit pada kecepatan rendah (sekitar 3000 rpm). Karena penampilan menyenangkan, ia puas.
Lihat detail
Sesuai: YAMAHA tricker, YAMAHA tricker, YAMAHA Cerro 250, YAMAHA Cerro 250, YAMAHA XT250X, YAMAHA XT250X
itu dilengkapi [ (^^繧?] dengan pipa kepala torsi dengan peredam barel 4 dan satu set -- menjadi menyenangkan untuk menghidupkan mesin ke putaran tinggi (karena--笙ェ kelalaian menjadi baik) Saya pikir menjadi mudah untuk memperlakukan mereka juga di ~ j
itu dilengkapi [ (^^繧?] dengan pipa kepala torsi dengan peredam barel 4 dan satu set -- menjadi menyenangkan untuk menghidupkan mesin ke putaran tinggi (karena--笙ェ kelalaian menjadi baik)
Saya pikir menjadi mudah untuk memperlakukan mereka juga di ~ jalan melalui kayu dan tempat Gallait yang menjadi torsi penuh dari kecepatan rendah dan dapat dijalankan dengan nyaman sekarang meskipun beberapa orang berpikir bahwa torsi kecepatan rendah menjadi korban.
Karakter pipa knalpot yang bisa dibakar di atas emas, dan delta adalah astringen (^.^) Karena tanpa pamrih, itu adalah luka bakar?
Ukuran yang celana tidak bisa terbakar diperlukan.
Dia memasang pelindung pipa EX (^^繧
Lihat detail