
Ulasan

Sesuai: YAMAHA TZR250R, YAMAHA YZF-R6, YAMAHA MT-10, YAMAHA MT-10, YAMAHA TDM900, YAMAHA TMAX530, YAMAHA TZR250, YAMAHA XJR1300, YAMAHA XSR700, YAMAHA XSR700, YAMAHA XSR900, YAMAHA XSR900, YAMAHA YZF-R1, YAMAHA YZF-R1M, YAMAHA YZF-R1, YAMAHA YZF-R1, YAMAHA YZF-R7, YAMAHA YZF-R6, YAMAHA MT-09, YAMAHA MT-07
Barang sudah diterima. Satu set kampas rem yang bagus, patut dicoba.
Saya memesan kampas rem ini pada tanggal 7 Juli. Saya menerimanya pada tanggal 17 Juli. Pengirimannya sangat cepat dari penjual. Saya menggunakan merek ini untuk FJR1300 Gen1 saya. Daya pengeremannya sangat luar biasa dibandingkan dengan banyak merek ternama di luar sana. Yang terbaik, kampas rem ini sangat tahan lama dan ramah terhadap cakram. Bebas debu. Lihat detail

Sesuai: APRILIA RSV4 APRC SE, APRILIA RSV4 Factory, APRILIA RSV4 Factory APRC ABS, APRILIA RSV4 R, APRILIA RSV4 R APRC ABS, APRILIA RSV4 RF, APRILIA RSV4 RR, APRILIA TUONO V4 RR, APRILIA TUONO V4 RR Factory, BENELLI TNT 1130 R, bimota BB3, bimota DB8 Oronero, bimota Impeto, bimota Tesi 3D Race Cafe, BMW HP2 Sport 1200, BMW HP4 Race, DUCATI 1098, DUCATI 1098 S, DUCATI 1199 Panigale Superleggera, DUCATI 1299 Panigale R Final Edition
mudah ditangani
Digunakan untuk kendaraan balap.
Saya dulu menggunakan SBS Racing carbon, tetapi saya merasa pengereman awalnya lebih baik dari itu, tetapi berderit sejak awal mencengkeram, mungkin karena bebannya banyak karena remnya putus di sirkuit. Tidak mengganggu karena sama dengan Pad lainnya.
Mungkin tidak cukup bagi seorang pembalap Profesional, tetapi saya rasa cukup bagi seorang SundayRacer seperti saya.
Namun, menurut saya, Breaking lebih bergantung pada kualitas Rotor dibandingkan pada PadSingle Body.
Lihat detail

Sesuai: YAMAHA TZR250R, YAMAHA YZF-R6, YAMAHA MT-10, YAMAHA MT-10, YAMAHA TDM900, YAMAHA TMAX530, YAMAHA TZR250, YAMAHA XJR1300, YAMAHA XSR700, YAMAHA XSR700, YAMAHA XSR900, YAMAHA XSR900, YAMAHA YZF-R1, YAMAHA YZF-R1M, YAMAHA YZF-R1, YAMAHA YZF-R1, YAMAHA YZF-R7, YAMAHA YZF-R6, YAMAHA MT-09, YAMAHA MT-07
Agresivitas yang lebih tinggi terhadap cakram OEM
Kuantitas pada 4160 km: Set pertama terpasang (OEM→ZCOO) Kuantitas per 40148 km.: Diganti dengan set ke-2,
Sisa bantalan adalah 7,4mm&6,7mm/7,9mm&7,3mm (Jumlah: Sepasang (untuk Kiri dan Kanan) Ini mungkin karena ini adalah kendaraan roda dua depan yang disebut NIKEN (ABS juga Jumlah: Sepasang (untuk Kiri dan Kanan) Kontrol independen, meskipun saya tidak ingat ada aktivasi ABS).
Mengingat bantalan baru tersebut setebal 8,8 mm, saya rasa bantalan tersebut masih dapat digunakan, tetapi kali ini saya juga mengganti cakram dan ukurannya hanya tersisa 4,2-3 mm dari batas penggunaan 4 mm pada S/M. (cakram baru OEM mungkin setebal 6 mm) Saya rasa agresivitas pada DISC adalah harga yang harus dibayar untuk peningkatan kendali dan daya pengereman!
Lihat detail

Sesuai: APRILIA RSV4 APRC SE, APRILIA RSV4 Factory, APRILIA RSV4 Factory APRC ABS, APRILIA RSV4 R, APRILIA RSV4 R APRC ABS, APRILIA RSV4 RF, APRILIA RSV4 RR, APRILIA TUONO V4 RR, APRILIA TUONO V4 RR Factory, BENELLI TNT 1130 R, bimota BB3, bimota DB8 Oronero, bimota Impeto, bimota Tesi 3D Race Cafe, BMW HP2 Sport 1200, BMW HP4 Race, DUCATI 1098, DUCATI 1098 S, DUCATI 1199 Panigale Superleggera, DUCATI 1299 Panigale R Final Edition
Cukup baik buatku.
Itu digunakan di Mogi.
Teknologi saya tidak mengalami masalah saat Breaking from Mogi's Straight, dan terasa sangat Terkendali dibandingkan dengan NORMALPad.
Saya pikir Debu juga lebih sedikit.
Harganya hampir sama dengan OEM dan kosmetiknya bagus.
Lihat detail

Sesuai: APRILIA RSV4 APRC SE, APRILIA RSV4 Factory, APRILIA RSV4 Factory APRC ABS, APRILIA RSV4 R, APRILIA RSV4 R APRC ABS, APRILIA RSV4 RF, APRILIA RSV4 RR, APRILIA TUONO V4 RR, APRILIA TUONO V4 RR Factory, BENELLI TNT 1130 R, bimota BB3, bimota DB8 Oronero, bimota Impeto, bimota Tesi 3D Race Cafe, BMW HP2 Sport 1200, BMW HP4 Race, DUCATI 1098, DUCATI 1098 S, DUCATI 1199 Panigale Superleggera, DUCATI 1299 Panigale R Final Edition
Ini adalah Pad yang Dapat Dikendalikan.
Saya telah memasangnya di RSV4 RF milik saya, yang terutama saya gunakan untuk penggerakan sirkuit, dan telah benar-benar menggerakkan sirkuit tersebut, jadi saya akan memposting kesan saya dari penggerakan sirkuit tersebut.
Saya pernah menggunakan Pad Type C milik ZCOO sebelumnya dan sangat menyukai daya pengeremannya yang kuat, sentuhan yang baik, dan harga yang murah dibandingkan dengan produk perusahaan lain yang sejenis. Sayangnya, produk tersebut dihentikan produksinya, dan setelah itu saya menggunakan Mega milik RK. Setelah itu, saya menggunakan MegaXPad milik RK, yang juga murah dan cukup terkenal.
Mega alloyX, yang juga pernah kami ulas sebelumnya, adalah bantalan yang sangat baik untuk penggunaan sirkuit, mampu berjalan dalam rentang 0 detik di Tsukuba.
Bantalan sinter Keramik yang dipasang kali ini adalah bantalan untuk penggunaan di jalan raya, sedangkan Tipe C diposisikan untuk sirkuit.
Saya sebenarnya menggunakannya dengan Circuit dan merasa bahwa Circuit benar-benar aman digunakan.
Memang benar Pad tidak sekuat Tipe C sejak input awal, tetapi masih memiliki daya pengereman yang cukup untuk Level saya.
Berkat karakteristik ini, saya menikmati pengereman dan tikungan karena saya dapat mengendalikan kontak roda depan dengan tanah dengan sentuhan halus ketika memasuki tikungan dengan kemiringan penuh sambil meninggalkan rem, yang memberi saya rasa aman yang tinggi.
Ini lebih baik dari Mega alloyX dan Type C.
Hal lainnya adalah daya tahan. Kesan saya, Tipe C memiliki banyak debu rem dan tidak tahan lama, tetapi bantalan ini tidak memiliki begitu banyak debu, jadi saya rasa akan bertahan lama.
Ini hanya kesan pribadi saya tentang penggunaan Sirkuit dalam kondisi Kering,
Kekuatan pengereman: Tipe C > Keramik sinter > Mega alloyX
Kemampuan kontrol: Keramik sinter > Mega alloyX > Tipe C
Daya tahan: Mega alloyX > Keramik sinter > Tipe C
Agresivitas rotor: Tipe C > Sinter keramik = Mega alloyX
Harga (urutan terendah ke tertinggi):Mega alloyX > Keramik sinter > Tipe C
Saya pikir saya akan menggunakan pembalut ini untuk sementara waktu.
Lihat detail

Sesuai: YAMAHA TZR50, KAWASAKI Z250SL, KAWASAKI Z300, HONDA NSR80, HONDA XR50 Motard, HONDA NSR Mini, HONDA NSF100, HONDA NS-1, HONDA NSR50, YAMAHA TZR50, YAMAHA TZM50, KAWASAKI NINJA2 Helmet50RSL, KAWASAKI NINJA2 Helmet50RR, HONDA XR100MOTARD, HONDA NSR50, HONDA DREAM50, HONDA APE 100 TypeD
Daya pengereman dan kontrol yang baik
Perbandingan dengan DAYTONA dan GoldenPad.
Golden Pad memiliki Kontrol yang baik dan menjadi favorit saya,
baru-baru ini Kontrolnya seperti itu, tetapi saya menginginkan sedikit lebih banyak daya pengereman." Jadi,
Kami memilih ZCOO yang memiliki reputasi baik.
Saya pikir saya akan mengulanginya lagi untuk sementara waktu karena Kontrol dan daya pengeremannya sebagaimana yang terkenal.
Lihat detail

Sesuai: SUZUKI Inazuma 250 Z, SUZUKI Inazuma 250 F, TRIUMPH BONNEVILLE790 T100, TRIUMPH STREET TRIPLE, SUZUKI GSX250R, SUZUKI GSF750, KAWASAKI Z650, HONDA XR400 Motard, HONDA VTR250, HONDA jade, HONDA VT250 Spada, HONDA CBR400RR, HONDA CBR250RR(2017-), HONDA CB650F, HONDA CB650F, HONDA CB250, HONDA CB400FOUR (water-cooled), HONDA CBR250RR (MC22), KAWASAKI Z650, HONDA CB400 Version R 92-96
Cincin Biaya Rem Baik
Ini adalah perubahan dari DAYTONA GoldPad (Depan).
Memiliki gaya pengereman yang sama dengan GoldPad, namun dengan Kontrol yang presisi, dan dapat digunakan hingga pertengahan tikungan tanpa rasa khawatir.
Lihat detail

Sesuai: KAWASAKI ZX-10R, KAWASAKI Z1000 (water-cooled), KAWASAKI Z1000 (water-cooled), KAWASAKI Z900RS, SUZUKI GSX-R750, SUZUKI GSX-R600, SUZUKI GSX-R1000, KAWASAKI NINJA1000 (Z1000SX), SUZUKI GSX1300R GSX1300R HAYABUSA(GSX1300R HAYABUSA), SUZUKI GSX1300R GSX1300R HAYABUSA(GSX1300R HAYABUSA)
Digunakan dalam FSW
Tidak menakutkan bahkan saat melambat dari 300 km/jam ke 70 km/jam di jalan Lurus.
Saya tidak keberatan dengan pengurangan tersebut. Saya rasa pengurangannya tidak akan secepat dan sedahsyat itu. Saya hanya menggantinya saat pengurangannya berkurang.
Hanya 2~3Kuantitas:OEMRotor berbintik-bintik dengan Set yang berjalan (Kerusakan termal).
Sentuhan berubah setelah sekitar putaran ke-6, jadi saya berlari sambil memutar REMOTE CONTROLRAdjuster.
Itu karena sebuah benda yang beratnya 80 kg tanpa menggunakan RBrake akan melambat sepenuhnya dan memberikan banyak tekanan pada Anda! Saya dapat mendengar suara DISC berkata.
Lihat detail

Sesuai: YAMAHA TZR50, KAWASAKI Z250SL, KAWASAKI Z300, HONDA NSR80, HONDA XR50 Motard, HONDA NSR Mini, HONDA NSF100, HONDA NS-1, HONDA NSR50, YAMAHA TZR50, YAMAHA TZM50, KAWASAKI NINJA2 Helmet50RSL, KAWASAKI NINJA2 Helmet50RR, HONDA XR100MOTARD, HONDA NSR50, HONDA DREAM50, HONDA APE 100 TypeD
Bantalan yang bagus
Mudah digunakan tanpa Kebiasaan. Lihat detail

Sesuai: KAWASAKI ZX-10R, KAWASAKI Z1000 (water-cooled), KAWASAKI Z1000 (water-cooled), KAWASAKI Z900RS, SUZUKI GSX-R750, SUZUKI GSX-R600, SUZUKI GSX-R1000, KAWASAKI NINJA1000 (Z1000SX), SUZUKI GSX1300R GSX1300R HAYABUSA(GSX1300R HAYABUSA), SUZUKI GSX1300R GSX1300R HAYABUSA(GSX1300R HAYABUSA)
Masih bagus!
Ini merupakan pengganti dari DAYTONA GoldenPad KAI.
GoldenPad bernilai bagus dan Fee Ring lumayan, tapi kami harus menggantinya setelah kurang dari 10.000 km.
Lalu saya teringat kelebihan ZCOO yang saya gunakan pada Sepeda Motor saya sebelumnya dan membelinya. Mudah untuk dikendalikan, dan saya dapat menikmati berkendara di jalur gunung.
Lihat detail

Sesuai: APRILIA RSV4 APRC SE, APRILIA RSV4 Factory, APRILIA RSV4 Factory APRC ABS, APRILIA RSV4 R, APRILIA RSV4 R APRC ABS, APRILIA RSV4 RF, APRILIA RSV4 RR, APRILIA TUONO V4 RR, APRILIA TUONO V4 RR Factory, BENELLI TNT 1130 R, bimota BB3, bimota DB8 Oronero, bimota Impeto, bimota Tesi 3D Race Cafe, BMW HP2 Sport 1200, BMW HP4 Race, DUCATI 1098, DUCATI 1098 S, DUCATI 1199 Panigale Superleggera, DUCATI 1299 Panigale R Final Edition
Kampas Rem dengan daya pengereman yang sangat baik
Saya menggunakannya untuk berkendara di jalanan dan gymkhana kompetitif, dan saya menyukainya karena memiliki respons gaya pengereman yang lebih cepat daripada produk perusahaan Normal dan D, dan saya terus menggunakannya berulang kali.
Saya rasa berkat Pad inilah saya bisa mengerem tepat pada saat saya mengalami run-out di jalan umum.
Namun gaya pengereman meningkat dengan cepat, sehingga bagi yang tidak terbiasa melakukan pengereman mendadak bisa saja lepas kendali.
Beberapa rekan Gymkhana berpendapat bahwa Braque tidak akan pergi, tapi saya tidak terlalu mempermasalahkannya.
Kekurangannya? Ketebalan Pad sudah tipis sejak masih baru, dan sulit untuk menilai kapan saatnya menggantinya secara visual dari luar.
Saya tidak tahu tentang performa sirkuit karena saya tidak punya pengalaman di kelas sepeda motor ini.
Lihat detail

Sesuai: YAMAHA TZR250R, YAMAHA YZF-R6, YAMAHA MT-10, YAMAHA MT-10, YAMAHA TDM900, YAMAHA TMAX530, YAMAHA TZR250, YAMAHA XJR1300, YAMAHA XSR700, YAMAHA XSR700, YAMAHA XSR900, YAMAHA XSR900, YAMAHA YZF-R1, YAMAHA YZF-R1M, YAMAHA YZF-R1, YAMAHA YZF-R1, YAMAHA YZF-R7, YAMAHA YZF-R6, YAMAHA MT-09, YAMAHA MT-07
Sentuhan Stabil
20 menitKuantitas di Sports Land Yamanashi:Berikut kesan saya setelah berlari 2pc.
Sentuhan berubah sedikit setelah setiap putaran.
Setelah berkendara, Angkat dan lihat drag Depan, ada suara derak sasis dan sedikit drag, tapi bisa diterima.
Membersihkan Pad dan disc dari sisa-sisa keausan akan menghilangkan hambatan tersebut.
Lihat detail

Sesuai: SUZUKI Inazuma 250 Z, SUZUKI Inazuma 250 F, TRIUMPH BONNEVILLE790 T100, TRIUMPH STREET TRIPLE, SUZUKI GSX250R, SUZUKI GSF750, KAWASAKI Z650, HONDA XR400 Motard, HONDA VTR250, HONDA jade, HONDA VT250 Spada, HONDA CBR400RR, HONDA CBR250RR(2017-), HONDA CB650F, HONDA CB650F, HONDA CB250, HONDA CB400FOUR (water-cooled), HONDA CBR250RR (MC22), KAWASAKI Z650, HONDA CB400 Version R 92-96
Ayam goreng ala Cina dengan topping daun bawang cincang dan cuka manis serta kecap
Dibeli karena kurangnya kemanjuran OEM.
Perasaan menggunakannya adalah bekerja lebih baik daripada OEM jika Anda memegangnya, dan Kontrol saat Rilis juga bagus!
Karena pemasangan adalah bagian keamanan, lebih baik bekerja sama dengan orang yang memiliki pengetahuan tentang manual servis atau meminta spesialis untuk melakukan pekerjaan tersebut.
Lihat detail

Sesuai: APRILIA RSV4 APRC SE, APRILIA RSV4 Factory, APRILIA RSV4 Factory APRC ABS, APRILIA RSV4 R, APRILIA RSV4 R APRC ABS, APRILIA RSV4 RF, APRILIA RSV4 RR, APRILIA TUONO V4 RR, APRILIA TUONO V4 RR Factory, BENELLI TNT 1130 R, bimota BB3, bimota DB8 Oronero, bimota Impeto, bimota Tesi 3D Race Cafe, BMW HP2 Sport 1200, BMW HP4 Race, DUCATI 1098, DUCATI 1098 S, DUCATI 1199 Panigale Superleggera, DUCATI 1299 Panigale R Final Edition
Penggantian dari OEMPad
Sentuhan awal lebih baik daripada OEM dan Kontrol lebih mudah. Saya juga puas dengan kinerjanya. Lihat detail

Sesuai: APRILIA RSV4 APRC SE, APRILIA RSV4 Factory, APRILIA RSV4 Factory APRC ABS, APRILIA RSV4 R, APRILIA RSV4 R APRC ABS, APRILIA RSV4 RF, APRILIA RSV4 RR, APRILIA TUONO V4 RR, APRILIA TUONO V4 RR Factory, BENELLI TNT 1130 R, bimota BB3, bimota DB8 Oronero, bimota Impeto, bimota Tesi 3D Race Cafe, BMW HP2 Sport 1200, BMW HP4 Race, DUCATI 1098, DUCATI 1098 S, DUCATI 1199 Panigale Superleggera, DUCATI 1299 Panigale R Final Edition
Untuk brembo STYLEMA New Model GSX1300R HAYABUSA
Saya telah menggunakan Tipe C ini di Motor saya sebelumnya, jadi saya memutuskan untuk menggunakan brembo STYLEMA di Model Baru GSX1300R HAYABUSA saya. [Stillma] Saya menggunakannya pada Caliper 108mmPitch.
Saya membelinya karena saya telah menggunakan Tipe C mereka di Sepeda Motor saya sebelumnya dan harganya masuk akal.
Sebelum mengganti pad, saya tidak memiliki keluhan khusus dengan PadΧ Emas Daytona, yang memiliki reputasi baik, tetapi setelah perubahan, menjadi lebih mudah untuk memahami bahwa Garpu tenggelam sebanyak Tuas ditarik, atau beban diletakkan di atas Depan.
Saya tidak dapat mengungkapkannya dengan baik, tetapi saya puas bahwa ini menjadi lebih Terkendali atau cara yang saya suka untuk bekerja.
Saya belum pernah menggunakan pad Jicoo selama 10 tahun, tapi itu benar-benar membawa kembali kenangan! Itu membawa kembali ingatanku. Saya merasa sangat nostalgia, meski rentang kecepatannya berbeda dengan Tipe C.
Mengenai keefektifan rem, sulit untuk mengatakan bahwa bantalan ini lebih baik, karena bergantung pada beberapa faktor seperti MASTER, cakram, kaliper, bantalan, dan jarak tempuh kendaraan.
Ketika saya membuka Halaman produk untuk menulis imprement, itu menunjukkan bahwa itu tidak lagi untuk dijual, tetapi saya berharap itu adalah kesalahan karena itu adalah Pad favorit saya.
Lihat detail

Sesuai: APRILIA RSV4 APRC SE, APRILIA RSV4 Factory, APRILIA RSV4 Factory APRC ABS, APRILIA RSV4 R, APRILIA RSV4 R APRC ABS, APRILIA RSV4 RF, APRILIA RSV4 RR, APRILIA TUONO V4 RR, APRILIA TUONO V4 RR Factory, BENELLI TNT 1130 R, bimota BB3, bimota DB8 Oronero, bimota Impeto, bimota Tesi 3D Race Cafe, BMW HP2 Sport 1200, BMW HP4 Race, DUCATI 1098, DUCATI 1098 S, DUCATI 1199 Panigale Superleggera, DUCATI 1299 Panigale R Final Edition
Saya membeli Ulangi
Saya tidak puas dengan performa OEMBrake di GSX-S1000 saya, jadi saya mengganti bantalannya dengan ZCOO. Ini sangat meningkatkan performa rem, jadi saya memutuskan untuk membeli Repeat kali ini. Ini bekerja dengan baik, memiliki kontrol yang tinggi, dan harganya sekitar setengah dari harga Metallica, jadi kinerja biayanya bagus. Saya mengganti Disc Rotor kali ini dan memutuskan untuk mengganti padnya juga, tetapi masih ada sisa kapasitas yang cukup banyak, jadi sepertinya sangat tahan lama. Lihat detail

Sesuai: DUCATI 888 STRADA, APRILIA RS250 (Aprilia), bimota 500V Due, bimota DB2, bimota YB6, DUCATI MONSTER600, DUCATI 600SS, DUCATI MONSTER750, DUCATI 750SS, DUCATI 750SS, DUCATI 851STRADA, DUCATI 851STRADA, DUCATI 851STRADA, DUCATI MONSTER900, DUCATI 900SS, DUCATI SS900, DUCATI 916SP, DUCATI 916STRADA, YAMAHA SZR660, DUCATI 750SS
Mengharapkan keefektifan
Bantalan kaliper Brembo semakin rendah, jadi saya memasang yang memiliki reputasi baik.
Efeknya sepertinya tidak buruk.
Ketahanan dan keausan diharapkan dan kita akan melihat bagaimana kelanjutannya untuk sementara waktu.
Lihat detail

Sesuai: DUCATI 888 STRADA, APRILIA RS250 (Aprilia), bimota 500V Due, bimota DB2, bimota YB6, DUCATI MONSTER600, DUCATI 600SS, DUCATI MONSTER750, DUCATI 750SS, DUCATI 750SS, DUCATI 851STRADA, DUCATI 851STRADA, DUCATI 851STRADA, DUCATI MONSTER900, DUCATI 900SS, DUCATI SS900, DUCATI 916SP, DUCATI 916STRADA, YAMAHA SZR660, DUCATI 750SS
Kampas rem ini bekerja dengan baik
Saya dapat menemukan bantalan rem yang saya perlukan dari Webike. Ia bekerja dengan sempurna dan harga yang wajar. Webike dapat mengirimkan saya produk yang tidak dapat berakhir dari Jepang Yahoo Buyee. Lihat detail

Sesuai: APRILIA RSV4 APRC SE, APRILIA RSV4 Factory, APRILIA RSV4 Factory APRC ABS, APRILIA RSV4 R, APRILIA RSV4 R APRC ABS, APRILIA RSV4 RF, APRILIA RSV4 RR, APRILIA TUONO V4 RR, APRILIA TUONO V4 RR Factory, BENELLI TNT 1130 R, bimota BB3, bimota DB8 Oronero, bimota Impeto, bimota Tesi 3D Race Cafe, BMW HP2 Sport 1200, BMW HP4 Race, DUCATI 1098, DUCATI 1098 S, DUCATI 1199 Panigale Superleggera, DUCATI 1299 Panigale R Final Edition
Besar!
Ini hanya digunakan untuk menjalankan Sirkuit.
Mudah dikendalikan, dan hanya jumlah tuas yang Anda pegang yang akan efektif, sehingga Anda dapat menggunakannya tanpa khawatir.
Lihat detail

Sesuai: KAWASAKI ZX-10R, KAWASAKI Z1000 (water-cooled), KAWASAKI Z1000 (water-cooled), KAWASAKI Z900RS, SUZUKI GSX-R750, SUZUKI GSX-R600, SUZUKI GSX-R1000, KAWASAKI NINJA1000 (Z1000SX), SUZUKI GSX1300R GSX1300R HAYABUSA(GSX1300R HAYABUSA), SUZUKI GSX1300R GSX1300R HAYABUSA(GSX1300R HAYABUSA)
Untuk perbaikan.
Saya khawatir tentang Endless, tetapi memutuskan untuk menggunakan Jicoo.
Sentuhan awal berani.
Saya pikir itu bagus, meskipun saya lebih suka itu.
Lihat detail