Ulasan
Khasiat yang diperlukan dan cukup
Saya menggunakannya dengan KawasakiZ1.
Kami menggunakan disk ganda dengan OEMCaliper.
Apakah ini berkat Shim yang ada di belakang Pad?
Tidak ada suara mencicit sejauh ini.
Tenaga pengereman, tapi tidak melakukan Race.
Ini bekerja cukup baik untuk berkendara berlumpur TouringLevel.
Jika Anda mengatakan bahwa Pad ini tidak berhenti, maka itu adalah Kecepatan yang terlalu tinggi.
Lihat detail
Pemeliharaan
Saya mengganti Bantalan Rem Depan pada Z1R saya dengan milik Vesra. Bantalannya tidak lagi berderit dan saya bisa mematahkannya tanpa khawatir. Saya belum tahu soal ketahanannya. Lihat detail
SD-401 harus disebut yang lama.
Menggunakannya sebagaimana adanya memang seperti itu pada awalnya, tetapi bahkan double disk pada 650RS W3 hanya berfungsi samar-samar.
Apalagi Rotor Solid tanpa Celah, paling parah kalau hujan, tidak berfungsi sebagaimana mestinya.
Ini adalah area di mana saya ingin bertanya kepada produsen apakah mereka dapat melakukan sesuatu terhadap material gesekan.
Kami bekerja sangat keras untuk berhenti berdecit dan meningkatkan tenaga pengereman, namun metodologinya adalah rahasia.
Untuk meningkatkan gaya pengereman dengan Tokico Caliper lama, filosofi desain Caliper harus direvisi.
Selain itu, Paketnya telah diubah dari yang saya beli kali ini, dan Pad tersebut memiliki alur, tetapi bagian dalam Pad tersebut tidak sama dengan yang saya beli kali ini. (Sisi tetap) alurnya berada pada arah radial Rotor, tetapi bagian luarnya (sisi Piston) Namun luar biasa, alurnya melingkar.
Saya ingin bertanya kepada Vesla apa pendapatnya tentang hal ini.
Lihat detail
Sesuai: HONDA GL1500SE Gold Wing SE, HONDA GL1500I Gold Wing Interstate, HONDA GL1500A Gold Wing, HONDA GL1500 Gold Wing, HONDA GL1500A Gold Wing Aspencade
Penggantian GOLD WING1500SE R
Saya memutuskan untuk menggunakan Resin karena pola papan Rekam pada bantalan Logam, lebih tebal dan gaya pengeremannya ?kurang lebih pas.
Untuk memaksimalkan daya pengereman, kami memoles Brake Disc untuk menghilangkan pola rekaman. Setelah uji coba ringan, hasilnya sempurna!
Rotor Cakram juga? mahal, jadi ramah disk adalah yang terbaik.
Untuk saat ini, Area Belakangnya Besar dan Kokoh.
Lihat detail
Sesuai: HONDA CJ250T2, HONDA CJ250T, HONDA CB750F1, HONDA CB750F, HONDA CB750A, HONDA CB550Four, HONDA CB750, HONDA CB550F, HONDA CB500T, HONDA CB500K2, HONDA CB500K1, HONDA CB500F, HONDA CB500, HONDA CB450K7, HONDA CB450K6, HONDA CB450K5, HONDA CB400F, HONDA CB400 Four, HONDA CB360, HONDA CB360
cacat
Saya telah membeli Besra karena Brake tidak mencicit.
Pertukaran biasanya membutuhkan waktu 30 menit untuk menyelesaikannya.
Pad yang saya beli kali ini memegang tuas Rem.
Kesalahan yang tidak kembali sama sekali.
Awalnya, saya memeriksa kegagalan hidrolik braque sisi bodi kendaraan dan cacat pemasangan berkali-kali.
Sama sekali tidak. Saya bertanya ke Toko saya dan tidak berhasil.
Butuh waktu 3 jam bagi saya untuk menyerah dan meletakkan pad dengan 200km di atasnya.
Berhasil diinstal dan BreakingOK.
Permukaan pentanahan Piston Pad di sisi B dari pembelian ini dalam kondisi yang buruk.
Ada masalah dengan Pad yang tidak kembali.
Dapatkan toko yang berspesialisasi dalam OH.
"Melaju 200km, Pad terpasang di depan." dibuat oleh Besra.
Apa ini?
Saya melakukan perawatan sendiri dan Brake squeal hilang.
Saya berasumsi Anda kebetulan menemukan produk yang cacat di tempat produksi.
Kredibilitas Vesla telah menurun.
Caliper terluka dan marah.
Lihat detail
Sesuai: KAWASAKI KH250, KAWASAKI KH400, KAWASAKI KH500, KAWASAKI KZ1000 Police, KAWASAKI KZ1000 Police, KAWASAKI KZ1000 ST, KAWASAKI KZ1000, KAWASAKI KZ1000, KAWASAKI KZ1000, KAWASAKI KZ1000, KAWASAKI KZ1000, KAWASAKI KZ1000 MK II, KAWASAKI KZ250, KAWASAKI KZ400, KAWASAKI KZ440, KAWASAKI KZ440, KAWASAKI KZ550, KAWASAKI KZ650, KAWASAKI KZ650, KAWASAKI KZ650
Itu rusak setelah kurang dari 2000 km!
Saya menggantinya dan belum melewati 2000km, tetapi ketika saya melihat pad hari ini, ada retakan di samping dan ketika saya melepasnya, sekitar 1/3 darinya terlepas….
Saya telah mengendarai sepeda motor selama lebih dari 40 tahun dan telah mengalami banyak penggantian bantalan tetapi belum pernah melihat kerusakan seperti ini.
Hal ini tidak terjadi pada Pad Merah DAYTONA, yang digunakan pada sepeda motor yang sama, jadi ini jelas merupakan produk cacat.
Saya pernah menggunakan Vesra di masa lalu dan memercayai mereka, tetapi saya sedikit kecewa.
Lihat detail
Sesuai: KAWASAKI KH250, KAWASAKI KH400, KAWASAKI KH500, KAWASAKI KZ1000 Police, KAWASAKI KZ1000 Police, KAWASAKI KZ1000 ST, KAWASAKI KZ1000, KAWASAKI KZ1000, KAWASAKI KZ1000, KAWASAKI KZ1000, KAWASAKI KZ1000, KAWASAKI KZ1000 MK II, KAWASAKI KZ250, KAWASAKI KZ400, KAWASAKI KZ440, KAWASAKI KZ440, KAWASAKI KZ550, KAWASAKI KZ650, KAWASAKI KZ650, KAWASAKI KZ650
Dipasang di Kawasaki KZ1000 MK-II
Digunakan pada rem depan KZ1000 MKII.
Bekerja jauh lebih baik daripada OEMPad. Ini bekerja lebih baik dari yang saya harapkan!
Lihat detail
Sesuai: APRILIA Caponord 1200, APRILIA Caponord 1200 Travel Pack, APRILIA Caponord 1200, APRILIA Dorsoduro 1200, APRILIA Dorsoduro 750, APRILIA Dorsoduro 750, APRILIA Dorsoduro Factory, APRILIA Mana 850, APRILIA Pegaso 650 Trial, APRILIA Pegaso 650, APRILIA Pegaso 650ie, APRILIA Pegaso Strada 650, APRILIA RC250, APRILIA SL750 Shiver ABS, APRILIA SL750 Shiver GT ABS, BETA Euro 350, BETA Jonathan 125, BMW C1, BMW C1 125, BMW C1 200
Ini berfungsi dengan baik
Bantalan Rem Belakang untuk BWS125 diganti.
Itu sangat bagus dipakai dan setelah diganti itu sangat bagus.
Minyak rem tidak diganti setelah pengiriman, jadi bagian depan dan belakang diganti juga.
Lihat detail
Sesuai: YAMAHA Zuma 125, YAMAHA X-MAX, YAMAHA X-MAX Sport Edition, YAMAHA X-MAX Business ABS, YAMAHA X-MAX ABS, YAMAHA X-MAX 400, YAMAHA X-MAX 400 ABS, YAMAHA X-MAX 250 / ABS, YAMAHA Majesty S, YAMAHA Cygnus X, YAMAHA Cygnus X SR, YAMAHA Cygnus X SR, YAMAHA Cygnus X SR, YAMAHA Cygnus X SR, YAMAHA Cygnus X SR, YAMAHA Cygnus X SR, YAMAHA BWs125 R, YAMAHA BWs125, YAMAHA BWs 125, YAMAHA BWs 125
Kontrol yang baik dan ramah disk
Sepeda motor tersebut adalah YAMAHA MT-01.
Ini hanya dipasang untuk waktu yang singkat, jadi saya tidak dapat berbicara tentang daya tahannya, tetapi ini adalah pengganti DaytonaRed Pad.
Karena ini adalah Rfor Brake pada awalnya, saya tidak mencari tenaga pengereman yang mutlak, tetapi hanya jika saya dapat merasakan pengendalian yang baik. Juga, saya memiliki ingatan bahwa ketika saya menggunakan bantalan Vesla untuk penggantian bantalan beberapa dekade yang lalu, rotor cakram yang telah digiling menjadi alur menjadi halus dan mulus, jadi saya memiliki harapan yang tinggi untuk agresivitas rendah pada cakram (karena saya sekarang memiliki menggantinya dengan Wave Disc, yang lebih tipis dari OEM).
Tentu tidak ada yang salah dengan penggantian itu sendiri. Produk ZV-SD156/3 yang kami gunakan kali ini lebih tebal 1mm di Satu Sisi daripada MT-01OEM, dan mungkin terlalu tebal untuk digunakan dengan Rdisc dengan ketebalan NORMAL, dan meskipun demikian, mungkin ada batasnya. Jika Anda menggunakan disk NORMAL, lebih baik memilih produk sesuai dengan tabel kompatibilitas (ZV-SD156/2).
Warna dasar padnya adalah matte black, yang menurut selera saya tidak terlalu mencolok.
Saat mobil benar-benar dikemudikan dan terjadi benturan, sulit untuk merasakan perbedaan yang besar jika dikatakan tenaga pengereman melebihi DAYTONARed atau OEM, namun tenaga pengereman sepertinya cukup untuk kebutuhan.
Kontrol yang baik dan sempurna. Saya pikir begitu.
Setelah berjalan beberapa saat, saya masih merasakan permukaan Disc Rotor semakin halus saat disentuh, dan sepertinya kelembutan pada DISC masih ada.
Lihat detail
Sesuai: SUZUKI zzz, SUZUKI zzz, SUZUKI zzz, SUZUKI zzz, SUZUKI Street Magic, SUZUKI Street Magic, SUZUKI Street Magic II, SUZUKI Street Magic II, SUZUKI Street Magic II, SUZUKI RM85L, SUZUKI RM85, SUZUKI RM80L, SUZUKI RM80 Mini, SUZUKI Lets II S, SUZUKI Lets II S, SUZUKI Lets II S, SUZUKI Lets II, SUZUKI DR-Z125, SUZUKI Avenis150, SUZUKI Avenis125
Great durable pads
Sesuai: YAMAHA XV1600A Road Star, YAMAHA XJ900S Diversion, YAMAHA XJ600S Diversion, YAMAHA XJ600N, YAMAHA XJ600 Diversion, YAMAHA XJ400S Diversion, YAMAHA T MAX, YAMAHA XJ400 Diversion, YAMAHA T MAX, YAMAHA SRV250S, YAMAHA T MAX, YAMAHA SRV250, YAMAHA SRV250, YAMAHA SR400, YAMAHA Grand Majesty, YAMAHA XVZ1300CTM Royal Star Tour Deluxe, YAMAHA XVZ1300CT Royal Star Tour Deluxe, YAMAHA XVS950XR-A BOLT, YAMAHA XVS950CUD-A BOLT, YAMAHA XVS950CUD-A BOLT
Secara keseluruhan, lebih dari OEM, saya kira.
Ini adalah edisi SR400Final dan memiliki banyak Debu OEMPad, yang berkurang dengan cepat, jadi saya bingung antara Kai Emas DAYTONA dan Vesra, tetapi saya memutuskan untuk menggunakan Vesra, yang terlihat lebih OEM.
Saya tidak tahu tentang daya tahan karena saya baru saja menggantinya, tetapi saya tidak punya masalah sama sekali dengan efektivitas dan kontrol, dan kinerjanya lebih baik daripada OEM.
Lihat detail
Sesuai: BMW S1000XR, BMW R850RT, BMW R850R, BMW R850GS, BMW R850C, BMW R1200ST, BMW R1200S, BMW R1200S, BMW R1200S, BMW R1200S, BMW R1200RT, BMW R1200R, BMW R1200R, BMW R1200R Classic, BMW R1200GS, BMW R1200GS, BMW R1200GS, BMW R1200GS Tripple Black, BMW R1200GS Adventure, BMW R1200GS
cepat menurun
Resin dipilih karena agresivitasnya terhadap DISC.
Berhenti dengan kuat, jadi kemampuan pengereman tidak menjadi masalah, tapi saya merasa kehilangan tenaga cukup cepat.
Namun, tidak seperti pad Metal, menurut saya ini kurang agresif terhadap DISC.
Mungkin tidak dapat dihindari bahwa itu berkurang dengan cepat.
Jika Anda tidak memilih bantalan logam, Anda dapat menggunakan
Saya pikir Pad ini tidak buruk.
Lihat detail
Sesuai: YAMAHA XV1700, YAMAHA XV1700, YAMAHA X-City, YAMAHA X-City 250, YAMAHA X-City 125, YAMAHA WR125X Supermoto, YAMAHA WR125R, YAMAHA Versity., YAMAHA Majesty 125 FA, YAMAHA MT-01, YAMAHA MT-01, YAMAHA MT-01, YAMAHA MT-01, VICTORY Vision Tour, VICTORY Vegas, VICTORY Vegas Ness Signature, VICTORY Vegas Jackpot, VICTORY Vegas 8-Ball, VICTORY Vegas 8 Ball, VICTORY Ness Cross Country
Saya mengganti Pad.
Saya tiba-tiba melihat FCaliper.
Kampas Rem di F hampir habis (LOL)
Jadi, saya mengganti Pad.
Sinter Vesla, yang juga dimasukkan ke dalam Helm NINJA2 50R.
Pada dasarnya, saya tidak terlalu sering menggunakan Brake (tertawa).
Kami tidak membutuhkan LOGAM.
Tetapi. bukan pengganti Pad.
Pembersihan kaliper adalah Utama (LOL)
Dan angin semakin kencang (tertawa).
Saya berhasil membersihkannya menggunakan sikat kawat, cuci minyak dan sikat.
Olesi Piston, Pin Geser dan bagian belakang Pad dan rakit.
Di. Dalam perjalanan kembali, saya bercerita. Masih bagus efeknya.
Keandalan Mengungguli.
Lihat detail
Sesuai: HONDA VF700C Magna, HONDA VF1100S V65 Sabre, HONDA VF1100C V65 Magna, HONDA VF1000F, HONDA GL1200SE-I Gold Wing Aspencade, HONDA Shadow 1100, HONDA GL1200SE-I Gold Wing Aspencade, HONDA GL1200L Gold Wing LTD, HONDA GL1200L Gold Wing LTD, HONDA GL1200I Gold Wing Interstate, HONDA GL1200I Gold Wing Interstate, HONDA GL1200A Gold Wing Aspencade, HONDA GL1200A Gold Wing Aspencade, HONDA GL1200 Gold Wing, HONDA GB500, HONDA GL1200 Gold Wing, HONDA CBX750F, HONDA CBR750F Super Aero, HONDA CBR1000F, HONDA CBR600F
Hasil penggunaan berbagai Manufaktur
Saya telah menggunakan berbagai produk pabrikan, tetapi saya tidak pernah memiliki mobil tua kelas menengah. (70-an hingga awal 80-an) Itu adalah pengalaman keseluruhan terbaik untuk
Terutama Fee Ring yang melambat dan sifat disk yang kurang agresif!
Jika Anda tidak memiliki bagian luar, Anda tidak dapat menggunakan bantalan logam dengan mudah karena Anda tidak dapat mengganti disk segera setelah rusak.
Tentu saja, ini adalah bantalan resin, jadi tidak sebagus bantalan logam.
Namun, harga keseluruhan telah naik sedemikian rupa sehingga tidak cocok untuk pengganti berikutnya.
Saya akan menggunakan Pad Merah lagi untuk Debu ...
Ini mungkin tidak cocok untuk mobil tua tipe besar yang berat atau bodi yang kuat (Daya tahan bijaksana)
Lihat detail
Sesuai: APRILIA Dorsoduro Factory, APRILIA Dorsoduro 750, APRILIA Dorsoduro 1200, BMW F800ST Touring, BMW F800ST, BMW F800S, BMW F800S, BMW F800S Touring, BMW F800R, BMW F800GT, BENELLI Tornado 3, BENELLI TnT899, BENELLI TRK 502, BENELLI Leoncino, BENELLI BN899 Trek, BENELLI BN899 Trek, BENELLI BN756 Cue, BENELLI BN600, BENELLI BN302, BENELLI BN302
Bekerja!
Setelah sekitar 7.000 mil, bantalan belakang dikurangi dan diganti.
Karena brembo berfungsi dengan baik, sepertinya cepat untuk mengganti pad.................................................. .......
Saya pikir akan merepotkan untuk mengganti bantalan belakang, tetapi saya tidak ingin merusak rotor cakram, jadi saya akhirnya memutuskan untuk melakukannya.
Secara keseluruhan, ini adalah Pad yang bagus.
Lihat detail
Sesuai: PEUGEOT Speedfight 3, PEUGEOT Satalis, PEUGEOT Django Heritageo, PEUGEOT Django Heritage, DAELIM S2-250 Freewing S2, DAELIM S2-125Fi, DAELIM S2-125Fi, KYMCO Xciting 500, KYMCO Xciting 500, KYMCO Super Dink 125i, KYMCO MyRoad 700i ABS, KYMCO MyRoad 700i ABS, KYMCO G-Dink 300i, KYMCO Downtown 300i, KYMCO Downtown 200i, KYMCO Downtown 125i, TRIUMPH Tiger XRT, TRIUMPH Tiger XR, TRIUMPH Tiger XCR, TRIUMPH Tiger XCA
Produk bagus
Pad OEM cepat aus, jadi saya memilih yang ini untuk mengujinya. Kinerja biaya tinggi. Lihat detail
Sesuai: BETA RR498 4T, BETA RR480, BETA RR390, KAWASAKI KX450F, BETA RR390 Enduro, BETA RR300, BETA RR250, BETA RR125, BETA Crosstrainer, bimota BBX300 Enduro, YAMAHA YZ450FX, YAMAHA YZ450F, YAMAHA YZ450F, YAMAHA YZ250X, YAMAHA YZ250FX, YAMAHA YZ250F Competition, YAMAHA YZ250F Competition, APRILIA SXV550 Supermoto, APRILIA SXV450 Supermoto, APRILIA SVX550
Pad Tidak Efektif No. 1
Saya lebih suka menggunakannya di MOTARD's Lear
Sebagian besar Bantalan Rem Belakang yang dipasang OEM RacerMOTARD bekerja dengan cukup tajam
Saya dari jalan dan saya ingin menerapkan rem belakang dengan longgar, tetapi itu tidak mudah digunakan
Belakang memiliki kenaikan awal yang lemah dalam potensi, dan efek keseluruhannya adalah 70-80% dari jumlah yang Anda injak (jumlah yang Anda pegang) Yang harus Anda lakukan adalah memberikannya kepada saya
Saya sedang mencari Pad yang merupakan pilihan yang baik dan menemukan Pad ini
Karena bahan yang disebut resin, memenuhi persyaratan di atas
Sebagai pad, ini agak halus, tapi bagus karena mudah dikendalikan?
Omong-omong, ada pembalut lain yang dibuat di Cina atau anehnya murah dan tidak efektif, tapi
Karena bahan abrasif dapat terkelupas dan pelat belakang dapat melengkung, penting untuk menjaga bahan dalam kondisi baik.
Lihat detail
Sesuai: YAMAHA YZ490, YAMAHA YZ250 Competition, YAMAHA YZ250 Competition, YAMAHA YZ125 Competition, YAMAHA YZ125 Competition, YAMAHA YZ125 Competition, YAMAHA TT600 Acier, YAMAHA TT350 Acier, YAMAHA TT350, YAMAHA TT250, YAMAHA TT250, YAMAHA TT250, YAMAHA IT200 Competition
Bantalan resin yang mudah digunakan
Apa yang membuat Anda memutuskan pembelian?】 Harga dan kemudahan pengelolaan
Bagaimana itu benar-benar digunakan dalam hujan?】 Tidak seperti METAL, dia mendengarkan dengan tenang, sehingga sulit untuk mengunci bahkan pada hari hujan.
Tolong beri tahu saya lingkungan seperti curah hujan dan waktu yang digunakan】 200ml / Ini akan menjadi bahaya hari " (-""-) "
Fit perasaan dan tinggi badan saat dipakai? Tolong beri tahu saya beratnya dll (Kotak pakaian)
[Apakah ada sesuatu yang membuat saya kecewa?] tidak ada yang istimewa
Harapan untuk Produsen? Tolong beri tahu saya jika ada poin perbaikan】 Meskipun ini adalah kendaraan dalam 30 tahun terakhir, saya senang bisa memasok Kampas Rem.
Sudahkah Anda membandingkan item?】 CARBONE LORRAINE
[Lainnya] TT 350 adalah suspensi yang sama dengan YZ 250, Kaliper 2 Piston. Ini menunjukkan kinerja yang stabil dalam keadaan apa pun.
Lihat detail
Sesuai: SYM HD Evo 125i, SYM HD EVO 200i, SYM HD 200S EVO, SYM H 200SE, SYM Fiddle X125, SYM Fiddle II 50, SYM Fiddle II 125, SYM Citycom 300i, SYM City Com 125, SYM Attila 125, SUZUKI SWISH, SUZUKI SWISH Limited, SUZUKI NEX125, SUZUKI GSR125, SUZUKI GSR125, SUZUKI GSR125, PGO i-Dep Electric Scooter, PGO i-Dep Electric Scooter, PGO i-Charge 125, PGO i ME 125
Silakan periksa dan jual
Saya membeli Bantalan Rem untuk Ateira 125
Sebuah teira adalah Rightdisc Jumlah : 1pc. Apakah itu Rem?
Bentuk untuk Leftdisc juga berbeda
Sepertinya saya melempar 4000 yen.
Saya menduga sesuatu dari jenis mobil yang berbeda adalah skeptis.
Lihat detail
Sesuai: SUZUKI XN85 Turbo, SUZUKI LS650F Savage, SUZUKI LS650F Savage, SUZUKI Katana 750, SUZUKI Katana 650, SUZUKI GT1100, SUZUKI GSX750SS Katana, SUZUKI GSX750S-2 Katana, SUZUKI GSX750S Katana, SUZUKI GSX650GT, SUZUKI GSX250S Katana, SUZUKI GSX250E, SUZUKI GSX1100S Katana, SUZUKI GSX1100S Katana, SUZUKI GSX1100ES, SUZUKI GSX1000S Katana, SUZUKI GS650GL, SUZUKI GS650G, SUZUKI GS650E, SUZUKI GS550T
[Webike Monitor] Ini bertukar untuk meningkatkan entah bagaimana kekuatan redaman dari Orang Miskin kendaraan tua NORMAL. Itu sangat efektif, dan meskipun efeknya bisa dirasakan, itu tidak mencapai NORMAL dari kendaraan saat ini. Dia tidak memilik
[Webike Monitor] Ini bertukar untuk meningkatkan entah bagaimana kekuatan redaman dari Orang Miskin
kendaraan tua NORMAL.
Itu sangat efektif, dan meskipun efeknya bisa dirasakan, itu tidak mencapai NORMAL dari kendaraan saat ini. Dia tidak memiliki keluhan, jika itu
naik kota dan kelas Touring.
Lihat detail