Ulasan
Pemilihan kursi, saya punya masalah serius dengan itu (tertawa).
Jok Sepeda Motor Apa
Sadel AKA merupakan salah satu komponen pada sepeda motor dan merupakan tempat duduk pengendaranya. Kursi." Disebut juga sebagai
Jenis kursi berdasarkan jenis kendaraan.
Umum pada sepeda motor jalan raya
Nii Grip" Bagian bawah tangki ditutupi oleh sebagian jok. Selain itu, desain keseluruhan memiliki lekukan yang landai, dan saat pengendara duduk di atasnya, bagian depan dan belakang Jumlah:Sepasang (untuk Kiri dan Kanan) Juga mudah untuk mengubah posisi pinggul dan memindahkan beban ke 。 Kursi datar digunakan di seluruh bagian →SR yang ini (tertawa).
Sepeda motor off-road‥
Dibandingkan dengan sepeda motor Genre lainnya, ia memiliki bentuk jok memanjang dan datar di bagian depan dan belakang. Pasalnya, sepeda motor off-road sendiri didesain untuk dikendarai di jalan kasar seperti jalan tanah dan jalan hutan. 。 Pengendara diharuskan untuk mengambil postur tubuh yang menyerap guncangan, seperti berdiri di jalan yang kasar. Lebih sering daripada Nii Grip, pergelangan kaki digunakan untuk menjepit badan kendaraan. Desainnya dirancang agar mudah untuk berdiri dan berkendara, serta mengubah posisi duduk maju mundur.
* Tidak cocok untuk berkendara di jalan raya atau duduk dalam waktu lama.
Jika akan melakukan perjalanan touring jauh, disarankan menggunakan bantalan kursi atau sejenisnya untuk mengurangi beban postur duduk. 。
OLAHRAGA SUPER750‥
Condong ke depan ke Besaran:Pasangan (untuk Kiri dan Kanan) Kemiringan dirancang sedemikian rupa sehingga beban dapat digeser ke "Posisi berkendara" dan banyak di antaranya berbentuk segitiga.
Pengendara yang menyukai olahraga berkendara sering kali pinggul Jumlah: Sepasang (untuk Kiri dan Kanan) Permukaan Jok model Super sport seringkali terbuat dari bahan yang halus karena pusat gravitasi sering diubah dengan menggerakkan Kursi ke pusat gravitasi . 。 Juga, ada lebih sedikit Ruang sebelum dan sesudah Kursi. Saat berkendara di jalan raya atau mengarungi, Jumlah: Pasangan (Kiri dan Kanan) Dapat dikatakan Kursi dapat dengan mudah mengubah pusat gravitasi dengan menggeser beban ke
Area tempat duduk yang tersedia untuk penumpang berukuran kecil, dan pada sebagian besar kasus, hal ini tidak praktis. 。 →GSX-R125 yang ini.
Skuter
Karena ruang penyimpanan disediakan di bawah jok, umumnya didesain lebar dan datar. Saat pengendara mengangkangi skuter, ia duduk di atas sepeda motor dengan postur yang mirip dengan duduk di kursi. Saat pengendara mengangkangi skuter, dia mengendarai sepeda motor dengan postur seperti kursi.
Skuter besar‥
Didesain sedemikian rupa sehingga pengemudi dan penumpang dapat dengan mudah menemukan posisi duduk yang sama, sehingga nyaman saat berkendara Tandem. Kursi tersebut juga fleksibel dalam hal penempatan kaki, sehingga bisa dikatakan sebagai Kursi yang dapat digunakan oleh penumpang mana pun tanpa memandang ukuran, tinggi badan, atau jenis kelamin.
Bagaimana memilih Kursi dengan jumlah kesalahan paling sedikit.
Bahan bantal
Jumlah kenyamanan berkendara: Sepasang (untuk Kiri dan Kanan) Bahan bantalan menjadi
☆Spons→ digunakan pada Sepeda Motor tua. Daya tahan rendah dan biaya rendah.
☆Uretana→ Umum. Ada bantal berketahanan rendah di dunia, misalnya Urethane berketahanan rendah. Dengan menggunakan bahan bantalan kursi ini dapat memberikan kenyamanan berkendara yang sangat baik karena memiliki elastisitas sedang sekaligus menopang bokong besar dengan kuat. Toko custom jok yang khusus menjual jenis jok ini bisa memilih dengan berbagai tingkatan seperti Hard, Medium, dan lain sebagainya.
T-NET→ adalah bahan Bantalan yang digunakan oleh Sobi Noguchi Co. Dibandingkan dengan uretan dengan ketahanan rendah, bahan ini dikatakan sebagai bahan yang sangat baik yang mempertahankan ketahanan meskipun tipis dan tidak bergantung pada suhu. Itu tidak umum (tertawa).
Ketebalan bahan bantalan
◎Tipis = posisi duduk lebih rendah agar pijakan lebih baik
Namun kurang cocok untuk touring jarak jauh karena bantalannya yang rendah.
◎Ketebalan = Bantalan tinggi, yang membantu mengurangi kelelahan saat tur jauh, dll.
Namun posisi duduknya lebih tinggi sehingga pijakannya pun buruk.
Berdasarkan penjelasan di atas, dengan mempertimbangkan gaya lari saya, bentuk, daya bantalan, dan ketebalan bahan bantalan, saya memilih kursi Normal (lol).
Saya memilih K&H's Seat yang merupakan perusahaan yang sudah lama berdiri di industri Seat dan sudah lama membuat Seat untuk SR.
poin bagus
◎Posisi pinggul jauh lebih tinggi dan nyaman saat berkendara karena lebih sedikit tenggelam.
◎Dibandingkan dengan tempat duduk biasa, sudut-sudutnya dicukur agar tidak memperburuk pijakan.
Dapat menggunakan ◎OEMSeat Cowl. Enggan (LOL)
Spons injeksi, yang bukan spons atau uretan, merupakan bahan yang menghasilkan elastisitas dan kelembutan.
◎Tanpa perekat 。 Cetakan integral. Umur panjang dengan kendur rendah.
Poin yang buruk
Perbedaan harga sangatlah tinggi. → Kualitas ini dapat diterima.
Ketinggian disSeat sekitar satu inci lebih tinggi dari OEM. Saya mengerti bahwa ini masih dalam batas kesalahan (tertawa).
Sejak saya berubah menjadi ini, saya memiliki lebih banyak kesempatan untuk berkendara jarak jauh untuk touring dan saya dapat berkendara dengan lebih santai dan nyaman (tertawa).
Jok sepeda motor didesain berbeda-beda untuk setiap jenis sepeda motor, dan didesain agar pengendara dapat dengan mudah mengambil posisi berkendara yang dibutuhkan untuk setiap jenis sepeda motor. Selain itu, besar kecilnya tergantung bagaimana pengendara ingin berkendara dan kustomisasi seperti apa yang diinginkan.
Jika Anda mengetahui jenis Sepeda Motor dan cara mengendarainya, Anda mungkin lebih menikmati berkendara daripada sekarang.
Lihat detail
Tempat duduk yang bagus
Meredakan nyeri bokong selama tur panjang di CT110 HUNTER CUB.
Penghapusan pijakan yang buruk akibat ketidaknyamanan pada selangkangan kursi Normal.
Bentuk joknya terasa seperti cengkeraman lutut.
Memang mahal, tapi menurut saya lebih baik daripada membeli Kursi seharga 10.000 hingga 20.000 dan selalu menyesalinya.
Anda memiliki Kursi terbaik karena Anda membangun kembali Kursi dari awal.
Lihat detail
Ramah pantat = menyenangkan!
Saya sedang mencari Kursi yang akan meningkatkan pijakan saya dan membeli Kursi Soramame.
Area tungkai bawah lebih sempit dari OEM, sehingga selangkangan tidak terbuka dan pijakan lebih baik.
Terasa keras saat pertama kali diduduki, namun lama kelamaan berubah bentuk mengikuti bentuk bokong.
Bugar.
Bagian depan jok sedikit terangkat sehingga paha bagian dalam bisa meniru cengkeraman lutut, dan lekukannya sedikit lebih stabil.
Saya belum pernah berkendara jarak jauh, jadi saya ingin memeriksa ketahanannya, dll.
Selain itu, jika dilihat sekilas, tampilannya sama bagusnya dengan OEM.
Lihat detail
Saya puas!
Saya harus menunggu 2 bulan untuk mendapatkan kursi rendah, tapi itu pantas untuk ditunggu. Desain/finishingnya luar biasa, belum lagi peningkatan stabilitas. Harganya cukup mahal, tapi saya yakin itu sepadan. Lihat detail
Kualitas dan teksturnya sangat bagus!
Apakah yang Anda terima sesuai Gambar?
Sedikit lebih baik dari yang saya bayangkan.
Apakah pemasangannya sulit?
Tidak ada Instruksi Manual Instalasi yang disertakan, jadi diperlukan pengetahuan.
Bagaimana pengalaman Anda dengannya?
Terbaik
[Termasuk Bagian: apakah mereka aktif?
Tidak terpasang.
[Apakah ada sesuatu yang membuatmu kecewa?
tidak ada yang spesial
Saya pikir itu mungkin perlu dicat, tetapi teksturnya sangat bagus sehingga tidak membutuhkannya, jadi saya memasangnya apa adanya!
Tentu saja, tidak diperlukan penyetelan dan bautnya terpasang sepenuhnya!
Saya pikir harganya adil untuk tekstur dan kualitas ini.
Saya puas dengan LargeWW.
Lihat detail
w800Seat
Jok OEM tidak stabil dan tidak pas dengan pantat saya, dan setelah berlari 50-60km, saya khawatir dengan Jok dan harus mengubah posisi Jok bolak-balik. Saya pikir Kursi ini lebih cocok dengan W800 daripada Kursi OEM.
Ngomong-ngomong, tinggi saya 173 cm dan berat 71 kg.
Lihat detail
Itu lepas di pita perekat (keringat).
Itu hanya dibuat untuk meningkatkan kesadaran Anda tentang Pegangan Lutut.
Pegangan lutut tidak akan efektif.
Konstruksinya berlubang, sehingga permukaannya akan penyok jika Anda mencengkeram lutut dengan kuat.
Saya belum mencoba lem yang disertakan dengan produk, tetapi bahkan dengan lem kekuatan super 3M, saya tidak dapat membuatnya bekerja di Sirkuit.
Itu lepas.
Lihat detail
Sesuai: YAMAHA SR400, YAMAHA SR500, YAMAHA SR500
Gambar up dilakukan.
Gambar up dilakukan. Lihat detail
yang luar biasa -- itu adalah sebuah kata.
yang luar biasa -- itu adalah sebuah kata. Lihat detail
Seperti yang diharapkan!
Saya membeli karet grip K&H's Knee kali ini.
Awalnya mereka tidak memiliki stok dan butuh waktu seminggu untuk mendapatkannya.
Saya menerima email sehari setelah pesanan dilakukan dengan perkiraan tanggal pengiriman dan bisa mendapatkannya dalam waktu 3 hari setelah pemesanan.
Saya telah menggunakan Tank Pad dari produsen tertentu sampai saya membeli Suku Cadang ini.
Itu sedemikian rupa sehingga Tank harus secara sadar diapit karena kurangnya ketebalan.
Yah, saya membiarkannya apa adanya, sebagai semacam pakaian.
Saya menemukan bagian yang sama dari K&H dan segera memesannya. Setelah membaca kesan orang lain di situs ini, saya memutuskan untuk memesan bagian yang sama.
Produk aslinya juga merupakan Double-sided TapeSpec.
Bond yang disertakan tidak digunakan dan selotip dua sisi digunakan tanpa ragu-ragu.
Itu tidak mungkin untuk celah atau lepas jika pita dua sisi yang kuat digunakan.
Ini sedikit lebih mahal daripada produk Tank Pad lainnya, tetapi itu sepadan.
Lihat detail
Kelihatannya sadar, tapi tidak sadar.
Awalnya, saya memiliki kasing rantai yang dipoles, tetapi menjadi kotor dan tergores, jadi saya memutuskan untuk menggunakan yang ini.
Memiliki kilap yang bagus dan warna hitam, yang membuat bodi mobil terlihat lebih kencang.
Karena FRP, bahkan jika rusak, dapat diperbaiki dengan Aseton.
Ini kokoh.
poin bagus
Lampu.
Desain ramping memungkinkan tampilan rantai yang jelas. Kemampuan servis yang baik.
Jika retak, dapat diperbaiki dengan Aseton.
FRP cukup kokoh.
Poin yang buruk
Ini tidak mewah.
Saya pikir itu keren untuk memiliki banyak bagian pelapis, tetapi juga bagus untuk memiliki jumlah hitam matte yang baik.
Produk aslinya jauh lebih keren dari gambar.
Lihat detail
Sesuai: YAMAHA SR500, YAMAHA SR400, YAMAHA SR500, YAMAHA SR400
Ini seperti dibuat oleh WORKS
Desainnya persis sama dengan Fender yang dijual di toko legendaris almarhum Tetsudo Sanada, Works, beberapa waktu lalu.
Itu dijual seharga SR, tapi saya pikir itu universal.
Jika Anda menggunakan kit ini pada Kawasaki Z, Anda dapat membuat tampilan kustom tahun 1980-an.
Lihat detail
Kursi K&H S8301A2 untuk XSR900
Saya memesan kursi ini setelah membaca banyak referensi bagus melalui google tentang kualitas dan kenyamanan. Butuh beberapa saat sebelum dikirim tetapi sepadan dengan menunggu, kursinya terlihat sangat menakjubkan dan kualitasnya luar biasa dengan pelat dasar logam dan penutup kulit yang bagus. Itu duduk sedikit lebih tinggi dari kursi stok (pesanan khusus) dan Anda tidak terdorong ke depan ke arah tangki karena bentuk busa dan saya sangat suka posisi itu di sepeda saya. Sejauh ini saya mengendarainya sekitar. 300km dan itu masih agak kasar tapi ini karena busa yang lebih kencang yang direkomendasikan karena ukuran dan berat saya. Setelah kira-kira. 3000km itu harus benar-benar rusak jadi saya tidak sabar untuk naik sepeda lagi. Lihat detail
Aku sudah menjadi seorang pria.
Semakin tebal karet pegangan lutut, semakin baik rasa pegangan lutut. Pemasangannya tidak sulit, tetapi butuh sedikit waktu untuk memasangnya dengan benar. Lihat detail
Teksturnya bagus
Saya menunggu sekitar satu bulan untuk pengiriman. Sementara itu, ekspektasi dan fantasiku menjadi terlalu tinggi...
Itu tidak secara dramatis meningkatkan kenyamanan duduk.
Setelah berkendara selama sekitar satu jam, pantat saya masih sakit.
Kelebihannya adalah kursinya sekarang rata, yang memungkinkan lebih banyak kebebasan dalam posisi duduk.
Kekurangannya adalah masih sulit untuk mendapatkan pijakan.
Desain dan teksturnya memuaskan untuk harganya.
Lihat detail
Itu membuat bokong Anda lebih pas.
Kursi di MT-09 sering tidak populer karena sakit di pantat dan bentuk yang buruk.
Bagi saya, tidak ada yang akan membuat saya sakit setelah seharian melakukan tur, tetapi saya tidak tahan dengan kenyataan bahwa pantat saya tergelincir ketika saya mematahkan bentuk drop depan.
Kursi OEM Comfort juga menjadi kandidat, tetapi saya menolaknya karena bentuk bagian Tandem berubah, dan menjadi pembelian K&H.
Braket digunakan kembali dari bagian belakang kursi biasa.
Saya memiliki pegangan Tandem di sepeda saya, jadi ketebalan bagian braket (sekitar beberapa milimeter) mengangkat Kursi dan mencegah kunci bekerja.
Saya memecahkan masalah dengan memasukkan kerah setebal 5mm antara braket dan dasar kursi dari bagian kunci.
Pelepasan kursi menjadi mulus.
Adapun perasaan penggunaan
Spons cukup keras.
Pijakannya masih sama, tapi sudut Seat membentur paha bagian dalam karena bentuknya yang berbeda, tapi hal ini tidak menjadi masalah saat dikendarai.
Dan kekhawatiran saya tentang pergerakan ke depan sudah teratasi, jadi saya tidak lagi merasa frustasi saat touring.
Harganya tampaknya tinggi, tetapi terbuat dari dasar Kursi, jadi masuk akal dalam jumlah Emas.
Lihat detail
Sesuai: HARLEY-DAVIDSON FXDC DYNA SUPER GLIDE CUSTOM series (FXD,FXDL,FXDC,FXDB,FXDWG,FXDF)
Apakah FXDC DYNA SUPER GLIDE CUSTOM ideal untuk orang serakah yang ingin melakukan olahraga dan berduaan?
2008, digunakan di FXD?
Kursi OEM memiliki kursi yang sangat lebar dan miring, sehingga FXDC DYNA SUPER GLIDE CUSTOMFrame tidak dapat menawarkan tingkat menikung yang sama dengan Big twin yang ringan.
Kursi ini memiliki kursi yang cukup dekat dengan Flat dan memiliki lebar bagian depan yang tipis, yang memungkinkan transfer beban yang solid?
Kontrol tengah FXDC DYNA DYNA SUPER GLIDE CUSTOM Pengalaman berkendara sporty yang unik adalah permata yang nyata! Dan Tandem tersedia, untuk berjaga-jaga?
Lihat detail
Jika Anda ingin melakukan Enduro dengan XL1200C SPORTSTER 1200, ini dia.
Itu digunakan di 883r 2012?
Saya dulu menggunakan kursi Solo mereka untuk Sirkuit dan tur jalan raya sehari-hari, tetapi saya memperkenalkan kursi ini untuk Enduro dan untuk menikmati berkendara di hutan.
Hasilnya Besar puas?
Dibandingkan dengan kursi Solo, permukaan kursi sedikit lebih tinggi dan Anda dapat bergerak maju dan mundur secara luas dan posisinya juga seperti sepeda motor off-road, memungkinkan Anda untuk menikmati 883r dalam berbagai situasi.
Lihat detail
Kursi untuk membuat XL1200C SPORTSTER 1200 Sportsable
Saya menggunakannya pada 883r 2012. Kursi Normal memiliki lebar paha lebar di bagian belakang dan paling cocok untuk Set Belakang.
Hang Off, Lean Out, dan gerakan maju mundur semuanya tidak baik.
Kursi ini adalah bentuk yang sempurna untuk ini.
Kursi Olahraga memiliki ketinggian kursi yang kokoh dan sedikit penyempitan bagian depan dan horizontal.
Cincin rem keras dan throttle penuh dipegang kuat oleh Set Belakang dan Kursi ini.
Ini adalah kursi yang sangat bagus, dan ini adalah cara alami untuk menggantung dan bersandar dengan Kotoran. Ada baiknya untuk membelinya dari We-Big.
Lihat detail
SEMPURNA!
Kursi ini sempurna! Cukup kaku untuk perjalanan jauh dan kualitas bahannya luar biasa! Bernilai setiap sen, (Saya Dari eropa jadi saya membayar banyak uang di bea cukai) tapi itu dibangun memiliki kualitas yang lebih tinggi daripada kursi OEM asli yang datang dengan sepeda saya. K&H adalah satu-satunya yang membuat kursi yang bergaya dan berkualitas baik, sangat sulit untuk menemukan kursi seperti ini untuk harley. Saya sangat senang dengan pembelian saya, Webike juga menawarkan dukungan pelanggan yang hebat ketika saya membutuhkan, profesionalisme yang hebat. Terima kasih!ど う も あ り が と う ご ざ い ま す Lihat detail