
Ulasan

Sesuai: TRIUMPH TROPHY 900, TRIUMPH TRIDENT 900, KAWASAKI NINJA 250SL, KAWASAKI NINJA 250, KAWASAKI NINJA 250, KAWASAKI NINJA 250, KAWASAKI NINJA 250R, KAWASAKI NINJA 250, KAWASAKI ELIMINATOR125, KAWASAKI ELIMINATOR125, SUZUKI BURGMAN400, SUZUKI SKYWAVE400S, SUZUKI SKYWAVE400, SUZUKI SKYWAVE400, SUZUKI SKYWAVE400S, SUZUKI SKYWAVE250S BASIC, SUZUKI SKYWAVE250SS, SUZUKI SKYWAVE250 LIMITED, SUZUKI SKYWAVE250S, SUZUKI SKYWAVE250
Tidak begitu puas...
Saya mencoba Kampas Rem SBS Street Ceramic 638HF pada Kawasaki Z400 saya, dan sejujurnya, kampas rem tersebut tidak memenuhi harapan. Senyawanya terasa terlalu lunak untuk gaya berkendara saya, terutama saat berkendara dengan semangat tinggi. Dibandingkan dengan kampas rem OEM, keramik SBS kurang memiliki gigitan awal dan kepercayaan diri pengereman yang sama. Dalam cuaca basah atau dingin, performanya menurun lebih jauh, yang membuat pengereman agresif terasa kurang aman. Daya tahan juga menjadi kekurangannya—kampas rem tersebut jauh lebih cepat aus daripada kampas rem standar, yang memiliki daya tahan lebih baik bahkan dengan penggunaan serupa. Untuk perjalanan santai di kota, kampas rem tersebut mungkin cukup baik, tetapi bagi pengendara yang cenderung berbelok dan menuntut performa yang konsisten, terutama dalam berbagai kondisi, kampas rem tersebut tidak cukup. Saya tidak akan membelinya lagi untuk pengaturan saya. Lihat detail

Sesuai: SUZUKI GSX-S1000, HONDA CB400SF , SUZUKI SV1000SZ, SUZUKI SV1000S, HONDA CB400SF , SUZUKI GSX-S750, SUZUKI GSX-S750, SUZUKI GSR750, SUZUKI GSR750(IMPORT MODEL), SUZUKI V-STROM650XT, SUZUKI V-STROM650XT, SUZUKI V-STROM650, SUZUKI V-STROM650 XT, SUZUKI V-STROM650, SUZUKI V-STROM650, SUZUKI V-STROM650, YAMAHA YZF-R1, YAMAHA YZF-R1, YAMAHA YZF-R1, YAMAHA YZF-R1
Pembalut yang Layak...
Saya memasang kampas rem SBS Street Excel 657LS di XL750 saya pada tanggal 2 Juni, dan meskipun masih awal, kampas rem ini sudah melewati masa adaptasi—jadi mungkin ini yang terbaik yang bisa saya dapatkan. Dalam kondisi kering, kampas rem ini berkinerja baik dengan pengereman yang kuat dan halus. Namun, saat hujan atau dingin, gigitan awal tidak setajam itu, yang memengaruhi kepercayaan diri dalam pengereman. Selain itu, kampas rem berderit, tetapi tidak terlalu mengganggu saya. Dibandingkan dengan kampas rem OEM, kampas rem ini tidak sepenuhnya konsisten dalam berbagai cuaca. Kampas rem ini mungkin cocok untuk perjalanan pulang pergi di cuaca cerah, tetapi untuk gaya berkendara saya, saya akan mencoba opsi lain lain kali. Tapi saya akan membuatnya awet. Lihat detail

Sesuai: KTM 620 DUKE, KTM SX450 SMR, KTM LC4 660 SM FACTORY REPLICA, KTM LC4 640 SUPERMOTO, MOTOGUZZI EV 1100 CALIFORNIR, DUCATI 900 SS SUPER SPORT, GILERA SATURNO BIALBERO 500, GILERA SATURNO BIALBERO 350, DUCATI 888 SUPER BIKE, DUCATI 888 ROCHE REPLICA, DUCATI 851 SUPER BIKE, INDIAN MOTORCYCLE 1700 CHIEF DARK HORSE, INDIAN MOTORCYCLE 1700 CHIEF VINTAGE, INDIAN MOTORCYCLE 1700 CHIEF BLACKHAWK, INDIAN MOTORCYCLE 1700 CHIEF BOMBER, INDIAN MOTORCYCLE 1700 CHIEF CLASSIC, HUSQVARNA SM 510R, INDIAN MOTORCYCLE 1700 CHIEF ROADMASTER, bimota YB9 600 SRI, bimota YB8 1000
Kampas Rem Depan SBS Asli untuk Ducati 750 MONSTER 1998
Satu set bantalan karbon ganda lainnya untuk Ducati 750 MONSTER, sepeda motor ini memang cenderung menghabiskan bantalan dengan cukup cepat karena alasan yang jelas. Bantalan karbon ganda bukanlah pilihan pertama saya untuk jalan raya dan bukan sepeda motor trek, tetapi pelanggan menginginkannya jadi siapa saya untuk membantah. Menemukan bagian yang benar cukup mudah karena saya mengunjungi situs web SBS dan memasukkan detail model saya untuk Ducati 750 MONSTER. Webike memiliki stok ini dan memesannya dengan beberapa bagian lainnya. Pengirimannya cepat dan melalui EMS, dikirimkan kepada saya dalam 7 hari. Semuanya dikemas dengan sangat baik dan tidak bergerak selama pengiriman, tidak ada kerusakan sama sekali. Bantalan itu bagus dan bersih saat tiba, tanpa kontaminan yang jelas. Saya memasangnya dan membawa sepeda motor untuk berputar sebentar. Ya, bantalan itu memang butuh sedikit waktu untuk menyesuaikan diri dengan cakram tetapi kesan pertama positif. Saya yakin pelanggan akan senang dan mudah-mudahan, bantalan itu akan bertahan sedikit lebih lama dari bantalan sebelumnya. Terima kasih Webike. Lihat detail

Sesuai: KAWASAKI SUPER SHERPA, KAWASAKI SUPER SHERPA, KAWASAKI KX112, KAWASAKI SUPER SHERPA, KAWASAKI KX85-2, KAWASAKI KX85-2, KAWASAKI KX85-2, KAWASAKI KX85, KAWASAKI KX85, KAWASAKI KX85, KAWASAKI KX85, KAWASAKI KX85, KAWASAKI KX85-2, KAWASAKI KX85, KAWASAKI KX85-2, KAWASAKI KX85, KAWASAKI KX80-2, KAWASAKI KX80-2, KAWASAKI KX85-2, KAWASAKI KX85-2
Bantalan yang Baik untuk Melangkah ke Atas
Murah, patut dicoba sebelum mencoba Racing Type atau pembalut mahal lainnya. Harganya sekitar setengah dari pembalut paling terkenal.
Kalau ini tidak berhasil, kamu bisa mencoba Gicu, Metallica, dll. Pad-nya memang tidak terlalu bagus, tapi bagus juga.
Lihat detail

Sesuai: BMW K1200R, BMW K1600B, BMW K1600 GRAND AMERICA, BMW R1200C INDEPENDENT, BMW R1200C CLASSIC, BMW R1150R ROCKSTER, BMW K1200R SPORT, BMW K1200LT WITH INTEGRAL, BMW R1150RS, BMW R1150R, BMW R1150GS (BREMBO CAL.), BMW R1100S WITH INTEGRAL, BMW R850R, BMW K1300R DYNAMIC, BMW K1600GTL, BMW K1300R, BMW K1600GT, BMW R1200C MONTAUK, BMW R1200CL, BMW R1200R
Kampas rem depan SBS Sintered asli untuk BMW K1300R 2014
Sepeda motor ini datang untuk diservis dan mengganti bantalan rem depan dan belakang. Pelanggan memutuskan untuk mencoba bantalan rem sinter SBS untuk melihat apakah bantalan itu awet dan terasa lebih baik daripada bantalan standar yang dipasang sebelumnya. Biasanya pada sepeda motor yang lebih besar, bantalan depan perlu diganti dua kali lebih sering daripada bantalan belakang, tetapi bantalan belakang tidak diganti pada servis terakhir, jadi sudah waktunya. Menemukan bantalan yang tepat itu mudah, tetapi memeriksa situs web SBS sendiri akan menemukan bantalan yang tepat. Untungnya, mereka punya satu set di gudang mereka dan menambahkannya ke pesanan saya. Bahkan, 2 set harganya hampir setengah dari harga bantalan asli BMW. EMS mengirimkan pesanan saya dan semuanya tiba dalam kondisi sempurna dalam 5 hari sejak pengiriman. Semuanya dilapisi bantalan dengan baik di dalam kotak sehingga tidak ada kerusakan. Bantalan ini adalah SBS, jadi saya tahu ini adalah bantalan yang bagus untuk sepeda motor ini. Ditambah lagi, bantalannya bertahan cukup lama, mungkin lebih lama dari yang seharusnya karena pelanggan jelas lebih menyukai rem depan daripada rem belakang. Bahan bantalannya rata dan terlihat cukup bagus untuk sepeda motor besar ini. Mungkin tidak semulus yang saya alami sebelumnya, tetapi mereka memiliki beberapa senyawa berat di dalamnya. Pelanggan yang sangat senang dan sekali lagi terima kasih kepada Webike karena telah melakukan pekerjaan yang hebat. Lihat detail

Sesuai: ITALJET FORMULA 80, ITALJET FORMULA 125, Vespa QUARTZ 50, APRILIA SR 50 REPLICA, Vespa SKIPPER 150, Vespa PX125, Vespa SKIPPER 125, Vespa SKIPPER 80, ITALJET FORMULA 50
Kampas Rem Belakang untuk Prima50
Saya membeli Bantalan Rem Belakang untuk Prima 50 CAGIVA karena stoknya hampir habis.
Saya tidak punya informasi sama sekali dan agak aneh menemukannya, tetapi ketika saya mengetahui bahwa itu umum terjadi pada model VESPA yang cocok di sini, saya menemukannya di sini.
Ada beberapa produk lain yang tersedia dari produsen luar negeri, tetapi kami membeli yang ini karena dibuat oleh sbs, yang mempunyai pangsa pasar No. 1 di dunia, dan karena KITACO menanganinya di Jepang dan tersedia dengan mudah.
Saya mengukur produk sebenarnya dan memastikan tidak ada masalah, lalu membandingkannya dengan produk yang saya terima, dan tampaknya memang sama.
Tentu saja, ia bekerja tanpa masalah dan mencukupi kebutuhan kita dalam hal kinerja.
Sangat membantu untuk memiliki serangkaian bantalan untuk model mobil yang kurang dikenal.
Lihat detail

Ini satu-satunya cara
"Ini keluaran tahun 94 dan lama, dan ManufacturerOEMPad tidak lagi membuat suku cadang untuknya, dan itu satu-satunya yang masih pas. Jangan berhenti membuatnya, sbs! Lihat detail

Sesuai: INDIAN MOTORCYCLE 1130 SCOUT, INDIAN MOTORCYCLE 1130 SCOUT BOBBER, INDIAN MOTORCYCLE 1000 SCOUT SIXTY, HUSQVARNA VITPILEN 701, HUSQVARNA VITPILEN 401, HUSQVARNA TR650 TERRA, HUSQVARNA SVARTPILEN 701, HUSQVARNA SVARTPILEN 401, HUSQVARNA SM 510R, HUSQVARNA SM 510R, HUSQVARNA SM 450R, HUSQVARNA SM 450R, HUSQVARNA SM 400R, HUSQVARNA NUDA900, HUSQVARNA NUDA900R, HUSQVARNA 901 NORDEN, HUSQVARNA 701 SUPERMOTO, HONDA XR650 VIGOR, HARLEY-DAVIDSON 1250 PAN AMERICA, DUCATI 800 SCRAMBLER
Kelihatannya tidak berfungsi dengan baik.
Karena jarak tempuh saat ini mendekati 20.000 km, saya pikir sudah waktunya untuk mengganti bagian belakang juga. Saya tidak mengalami masalah saat menggunakan produk SBS di bagian depan NMAX125 saya sebelumnya.
Saya memutuskan untuk mencoba Produk SBS lagi dan menggantinya. Hasilnya, produk tersebut tampaknya kurang efektif dibandingkan Produk OEM. Mungkin ada perbedaan pada tiap produk, tetapi Produk OEM bekerja dengan sangat baik. Seperti yang disebutkan oleh pengulas lain, produk tersebut tidak bekerja sebaik Produk OEM. Bantalannya cukup tebal untuk mengenai rotor cakram, dan ada suara terseret saat Anda mendorong dan menginjaknya.
Jika Anda lebih menyukai efek yang lebih agresif, Anda mungkin memilih Produk OEM atau produk dari Perusahaan R, Perusahaan D, dst.
Lihat detail

Sesuai: BMW R1200GS, BMW R1200C, BMW R1200 ST, BMW R1200 RT, BMW R1200 HP2 MEGAMOTO, BMW S1000 XR, BMW R850R, BMW R1100S, BMW R1100RT, BMW R1100R, BMW K1200S, BMW K1200R, BMW R1150GS, BMW R1200C INDEPENDENT, BMW R1200C MONTAUK, BMW R1200GS TRIPLE BLACK, BMW R1200R, BMW R1200 S, BMW K1300GT, BMW K1300R
Kampas Rem Belakang SBS Asli untuk R1200GS 2012
Ini adalah satu set untuk R1200GS milik seorang pelanggan yang ingin mencoba merek SBS sendiri. Meskipun ini adalah sepeda motor bertenaga besar, jelas tidak akan digunakan di lintasan balap. Jadi ini akan sangat cocok untuk sepeda motor. Menemukan suku cadang yang tepat cukup mudah karena saya mengunjungi situs web SBS dan memasukkan detail model R1200GS saya. Webike memiliki stok ini dan memesannya bersama beberapa suku cadang lainnya. Pengirimannya cepat dan melalui EMS, sampai ke saya dalam 7 hari. Semuanya dikemas dengan sangat baik dan tidak bergeser selama pengiriman, tidak ada kerusakan sama sekali. Bantalan datang dalam kemasan bermerek SBS sendiri dan tiba tanpa retakan atau kerusakan visual sama sekali. Bahan sinter terlihat sangat kasar sehingga tidak diragukan lagi bantalan ini akan menghentikan sepeda motor saat dibutuhkan. Bantalan ini dipasang dengan sangat mudah dan tanpa hambatan. Setelah berbicara dengan pemilik sepeda motor beberapa hari kemudian, mereka mengonfirmasi bahwa bantalan ini memiliki gigitan awal yang hebat bahkan untuk bagian belakang sangat brilian dan tanpa efek samping. Secara keseluruhan, sangat senang dengan bantalan ini. Saya tidak sabar untuk mencobanya pada sepeda motor saya sendiri. Terima kasih Webike. Lihat detail

Sesuai: SUZUKI GSX-R1000, SUZUKI GSX-R1000, SUZUKI GSX-R1000R, KAWASAKI NINJA ZX-6R, KAWASAKI NINJA ZX-6R, KAWASAKI NINJA ZX-6R, KAWASAKI NINJA ZX-10R, KAWASAKI NINJA ZX-10R, KAWASAKI NINJA ZX-10R, KAWASAKI NINJA ZX-10R, KAWASAKI NINJA ZX-10RR, KAWASAKI NINJA ZX-10RR, KAWASAKI NINJA ZX-10RR, KAWASAKI NINJA ZX-10R SE, HONDA CBR600RR, HONDA CBR600RR, HONDA CBR600RR, HONDA CBR600RR, HONDA CBR600RR, HONDA CBR600RR
Kampas Rem Belakang SBS Asli untuk NINJA ZX-10RR 2020
Musim panas akan segera tiba dan ini berarti saatnya memasang bantalan rem. Ini adalah satu set untuk NINJA ZX-10RR 2020 milik seorang teman yang ingin mencoba merek SBS untuk bagian belakang. Sepeda motor teman saya sesekali digunakan di lintasan balap, jadi ini adalah kesempatan yang bagus untuk melihat bagaimana kinerjanya. Menemukan suku cadang yang tepat cukup mudah karena saya mengunjungi situs web SBS dan memasukkan detail model saya. Webike memiliki stok ini dan memesannya dengan beberapa suku cadang lainnya. Pengirimannya cepat dan melalui EMS, dikirimkan kepada saya dalam 5 hari. Semuanya dikemas dengan sangat baik dan tidak bergerak selama pengiriman, tidak ada kerusakan sama sekali. Bantalan rem datang dalam paket bermerek SBS sendiri dan tiba tanpa keretakan atau kerusakan visual sama sekali. Bahan sinter terlihat sangat kasar sehingga tidak diragukan lagi bantalan ini akan menghentikan sepeda motor saat dibutuhkan karena setiap orang perlu menggunakan bagian belakang sesekali. Bantalan rem dipasang dengan sangat mudah dan tanpa hambatan. Saya benar-benar mencobanya dengan cepat setelah pemasangan dan kesan awalnya cukup bagus. Seiring waktu, bantalan rem akan semakin baik. Secara keseluruhan, sangat senang dengan bantalan rem ini. Saya ingin mencobanya di sepeda saya sendiri. Terima kasih Webike. Lihat detail

Sesuai: GASGAS TXT 200 HOBBY, GASGAS MC125, GASGAS EC200, GASGAS EC 450 FSE, bimota BBX 300 ENDURO, bimota BBX 508 ENDURO, BETA RR 450 CROSS COUNTRY, BETA RR 400 ENDURO, BETA RR 350 ENDURO, BETA RR 350 EFI RACING, BETA RR 250 ENDURO, BETA RR 350 EFI, BETA 300 CROSSTRAINER, KAWASAKI D-TRACKER, HONDA XR250, HONDA XR250, HONDA XR250, KAWASAKI KX125, KAWASAKI KX125, KAWASAKI KX125
Sangat mudah ditangani
Saya mencengkeram rem dengan takut ketika menuruni jalan hutan karena bantalannya yang menekankan pengereman awal, tetapi setelah penggantian, kendali menjadi sangat mudah. Lihat detail

Sesuai: PGO X-HOT150, PGO I'ME125, PGO I BUBU125, SYM FIDDLE X125, SUZUKI SWISH125, PEUGEOT 50 TWEET, PEUGEOT 50 TWEET EVO, PEUGEOT 50 TWEET EVO RS, PEUGEOT 50 TWEET RS, PEUGEOT 150 TWEET, PEUGEOT 150 TWEET RS, PEUGEOT LXR 200, PGO DR.BIG 50, PGO G-MAX 50, PGO LIBRA 50, PGO LIGERO 50, PGO T-REX 50, PGO PMS 50, PGO PMX NAKED, PGO PMX50 SPORTS
Biasanya bagus.
Dibeli untuk Minor125Scooter swish dari SEA BASS.
Saya membeli Repeat karena pembalut yang saya pakai sama saja.
Terakhir kali diganti, cakram dan Pad juga baru (dibuat oleh discOEM dan PadSBS)
Saya menggunakannya sampai menit terakhir dan menggantinya pada jarak 15.000 km.
Saya sering menggunakannya untuk berkendara berhenti-jalan di dalam kota dan menuruni jalan pegunungan saat melakukan tur, tetapi saya tidak merasa tidak puas dengan efektivitasnya.
Saya rasa itu tepat karena kendaraan ini tidak memiliki ABS, jadi efeknya yang terlalu berlebihan akan menakutkan pada saat tiba-tiba atau di permukaan jalan basah.
Faktor yang paling menentukan adalah rendahnya harga produk Produsen Tangan Besar.
OEM berharga $4.500.
Saya ingin membeli Ulang jika saya memiliki kesempatan lain untuk menggantinya lain kali.
Gambar menunjukkan Pad yang dilepas setelah digunakan sejauh 15.000 km.
Lihat detail

Sesuai: BMW S1000R, BMW S1000RR, BMW S1000RR
Tentu saja Untuk Jalanan.
Tidak ada masalah dengan Touch, Fee Rings saat pengereman dan efektivitas di hari hujan.
Tampaknya penurunannya tidak terlalu cepat atau terlalu lambat.
Akan tetapi, efeknya menghilang setelah 2 atau 3 kali pengereman cepat berturut-turut, yang mengaktifkan ABS.
Saya jarang sekali mengalami situasi semacam itu saat berkendara di kota, tetapi saya sedikit khawatir karena hal itu tidak terjadi dengan OEMPad atau Pad buatan Brembo.
Saya membeli Pad untuk penggunaan di jalan karena harganya murah, tetapi saya rasa saya lebih suka sesuatu yang lebih kompatibel dengan jangkauan kecepatan tinggi. Lain kali saya akan mencoba produk lain.
Lihat detail

Sesuai: MOTOGUZZI V9 ROAMER, MOTOGUZZI V9 BOBBER, MOTOGUZZI V9 BOBBER SPORT, MOTO MORINI KANGURO 350, MOTO MORINI CAMEL 501, GILERA XRT 600, APRILIA SCARABEO 125, APRILIA SCARABEO 125GT, APRILIA 500 SCARABEO, MOTOGUZZI V85TT TRAVEL, APRILIA 500 ATLANTIC, GILERA COUGAR 125, CAGIVA ROADSTER 200, APRILIA 500 SCARABEO IE, CAGIVA ROADSTER 125, MOTOGUZZI V7II STONE, MOTOGUZZI V7II RACER, MOTOGUZZI V7II RACER, APRILIA 300 LEONARDO (GRIMECA CAL.), APRILIA 200 SPORTCITY
Performa pengeremannya sama dengan OEM. Tidak ada bunyi derit saat pengereman, dan berfungsi dengan baik.
Ini adalah produk yang bagus dengan kinerja biaya yang sangat baik, tidak kalah dengan produk OEM. Lihat detail

Ini adalah satu-satunya pilihan yang nyata.
Saya bersyukur memiliki bantalan yang kompatibel, daripada bertanya-tanya tentang kinerja bantalan tersebut.
Pad misterius untuk Caliper, yang merupakan versi lebih kecil dari yang lama untuk VehicleCaliper TLM220R.
Lebih penting keberadaannya daripada kinerjanya, karena ia hanya Mematahkan dari kecepatan lari Kecil.
Lihat detail

Sesuai: DAELIM 125 S2 FI, KAWASAKI KLX230R S, KAWASAKI KLX230S, KAWASAKI D-TRACKER125, KAWASAKI KSR110-PRO , KAWASAKI KLX125, KAWASAKI KX65CPFNN, KAWASAKI KX65, KAWASAKI KX65CMFNN, KAWASAKI KX65CNFNN, KAWASAKI KX65, KAWASAKI KLX230SM, DAELIM SL 125 U3 FI, HONDA CRM80, HONDA CRM50, HONDA MAGNA50, HONDA MAGNA50, HONDA MB50, HONDA CRM80, PEUGEOT 50 VIVACITY
Sama seperti OEM dan di atasnya, dll.
Awalnya saya pikir itu tidak akan berhasil, tetapi setelah saya menguasainya, perlahan tapi pasti berhasil.
Menurut saya pas untuk bagian depan mobil.
Lihat detail

Sesuai: KAWASAKI Z900, KAWASAKI Z800, KAWASAKI VERSYS 650, SUZUKI SV650X, SUZUKI SV650, SUZUKI GRADIUS650, SUZUKI GLADIUS400, SUZUKI V-STROM250, SUZUKI V-STROM250, SUZUKI GSX250R, SUZUKI GSX250R, SUZUKI GSR250F, SUZUKI GSR250S, SUZUKI GSR250, HONDA CBR650R, HONDA CB650R, HONDA CBR650F, HONDA CBR650F, HONDA CB650F, HONDA CB650F
efek yang mengerikan
Ia bekerja secara intens.
Jika Anda tetap ingin membuat Rear berfungsi, silakan saja.
Untuk berkendara di kota, hanya Belakang yang OK.
Sebaliknya, tampaknya menurun dengan cepat.
Lihat detail

Sesuai: TRIUMPH THRUXTON 1200 , TRIUMPH BONNEVILLE 1200 T120 DUD EKINS, TRIUMPH BONNEVILLE 1200 T120 DIAMOND ED., TRIUMPH BONNEVILLE 1200 BOBBER, TRIUMPH BONNEVILLE 1200 T120 ACE, HONDA CBR1000F, SUZUKI RF400V, BMW C650GT, BMW C650 SPORT, TRIUMPH BONNEVILLE 900 , TRIUMPH AMERICA 800, TRIUMPH BONNEVILLE 900 , TRIUMPH SPEEDMASTER 800 , KAWASAKI NINJA650, TRIUMPH STREET TRIPLE 675, HONDA PAN EUROPIAN1100 , TRIUMPH TIGER 800 , TRIUMPH STREET TRIPLE 765 S, TRIUMPH BONNEVILLE 800, HONDA V-TWIN MAGNA
Tidak Ada Kontrol Berbahaya
Menekan Bantalan Rem dengan tekanan yang sama tidak berfungsi sama sekali pada awalnya, tetapi kemudian tiba-tiba terkunci.
Kecenderungan ini makin parah saat hari hujan, dan saat saya memutuskan mengganti Kampas Rem setelah sampai rumah, saya terjatuh sebelum sampai rumah.
Butuh waktu satu setengah bulan sebelum ia bisa hidup normal karena cedera dagingnya.
Ketika mengganti yang baru, rasanya seperti menempel terus, dan ketika saya menerapkan Rem dan melepaskannya, rasanya seperti bertengger.
Mungkin kinerjanya lebih baik pada sepeda motor besar dan kecepatan tinggi, tetapi ini merupakan tanda yang jelas untuk kendaraan ringan.
Lihat detail

Sesuai: TRIUMPH TIGER 900, TRIUMPH THRUXTON 900 ACE, TRIUMPH THRUXTON 1200, TRIUMPH STREET TWIN 900, TRIUMPH STREET TRIPLE 765 S, TRIUMPH STREET TRIPLE 675, TRIUMPH STREET TRIPLE 675, TRIUMPH STREET SCRAMBLER 900, TRIUMPH SPEEDMASTER 900, TRIUMPH STREET CUP 900, TRIUMPH SPEEDMASTER 800, TRIUMPH BONNEVILLE 900, TRIUMPH BONNEVILLE 800, TRIUMPH BONNEVILLE 1200 T120 DUD EKINS, TRIUMPH BONNEVILLE 1200 T120 DIAMOND ED., TRIUMPH BONNEVILLE 1200 T120 BLACK, TRIUMPH BONNEVILLE 1200 T120 ACE, TRIUMPH BONNEVILLE 1200 T120, TRIUMPH BONNEVILLE 1200 BOBBER, TRIUMPH AMERICA 800
Tidak ada masalah dibandingkan dengan jOEM
Pada awalnya ada sedikit rasa tidak nyaman sampai gaya pengereman dilepaskan, tetapi setelah berkendara sekitar 100 km, gaya pengereman awal dilepaskan.
Berapa lama itu akan bertahan?
Lihat detail

Sesuai: BMW R1100R, BMW K1200LT, BMW R850RT, BMW R850R, BMW R1100S, BMW K1200RS, BMW R1200C, BMW R1150GS, BMW R1100RS, BMW R1100RT, BMW R1100GS, BMW R850C, BMW R850GS
setara OEM
Kedengarannya seperti padanan OEM.
Bantalan lebih lembut dari OEM
Lihat detail