Ulasan
Hemat biaya
Saya khawatir untuk memasang UniversalPad yang cocok dengan berbagai SmallEngine Displacement VolumeMODEL pada Racer KLX230R saya, tetapi saya membelinya karena lebih murah daripada KawasakiOEM dengan margin BESAR dan karena stoknya tersedia. Saya tidak yakin apakah saya dapat menemukan sentuhan parah atau tidak karena ini off-road, dan saya pikir itu tidak akan menjadi masalah sama sekali. Gaya berlariku adalah sering menggunakan Belakang, jadi menurutku kosmetik ini cukup menarik. Lihat detail
Ini adalah satu-satunya pilihan untuk digunakan dalam olahraga berkendara.
[Bagaimana cara menggunakannya?
Olahraga berkendara di sirkuit Mini 65% Jalan umum 35
Apakah yang Anda terima sesuai Gambar?
Permukaan pad kasar dan gambarnya terlihat sangat efektif
Apakah instalasinya sulit?
Perhatikan letak pelat Pegas pada sisi Kaliper.
Bagaimana pengalaman Anda dengannya?
Bekerja dengan baik tetapi juga mudah untuk dikontrol.
Kosmetik bagus, keawetannya akan dicek mulai sekarang, tapi saya tidak keberatan karena ini barang habis pakai.
Saya akan membeli Ulangi lain kali.
Lihat detail
Penggantian dari OEM
Digunakan di Sirkuit.
Ini adalah Pad yang mudah dikendalikan.
Ada baiknya agar tidak berkurang terlalu cepat.
Debu juga tergantung pada Lapangan dimana Rem digunakan.
Ada banyak, dan ada pula yang sedikit.
Kuat dan stabil terhadap perubahan suhu.
Saya tidak berlari di tengah hujan, jadi saya tidak tahu.
Lihat detail
KITACO yang stabil
Menurut saya kualitasnya lebih baik dari DAYTONA
Saya selalu menjadi KITACO.
Ini jelas bekerja lebih baik daripada OEM.
Pemula mungkin bisa menguasainya?
Lihat detail
Berorientasi kontrol
Saya membeli ini untuk Enduro.
Dibandingkan dengan perusahaan lain
Kekuatan pengereman ZETA>OEM>Vesla>sbs
Kontrol alam Vesla>sbs>OEM>ZETA
Saya merasa seolah-olah
Kalau untuk kesan sbs lebih ke kurangnya tenaga pengereman dari pada Control.
Tampaknya menginjak Rem tidak berfungsi dengan baik malah mengunci.
Menurut saya harga dan ketahanannya bagus, jadi menurut saya Repeat juga tersedia.
Lihat detail
Foto dan produk lainnya sudah sampai
Berbeda dengan spesifikasi gambar dan konten pertama. Ketika mereka menjelaskannya dengan cara yang membingungkan dan mencoba mengembalikannya, mereka meminta saya membayar biaya pengiriman Lihat detail
Kampas Rem Belakang SBS Asli untuk Yamaha FZ8
Ini adalah satu set yang saya perlukan untuk menggantikan yang sebelumnya saya miliki di sepeda. Saya ingin mencoba dan mencocokkan bagian belakang dengan bagian depan yang saya beli pada saat yang sama tetapi tidak terlalu agresif untuk bagian belakang karena tidak terlalu sering digunakan pada hari lintasan. Tidak sulit menemukan bantalan yang tepat untuk kaliper belakang. Saya menggunakan alat yang disediakan Webike dan kemudian melakukan referensi silang dengan situs web Yamaha dan SBS untuk ketenangan pikiran saya. Saya memiliki beberapa bagian lain dalam pesanan saya termasuk bantalan depan SBS yang saya cocokkan. Karena saya menggabungkan beberapa part saya menjadi satu pesanan, biaya pengirimannya jauh lebih murah dibandingkan mendapatkannya satuan. EMS adalah yang saya gunakan saat ini karena mereka menyelesaikan pekerjaan dengan cepat dan efisien. Pesanan saya tiba dalam 5 hari dari gudang Webike mengirimkan pesanan saya. Apa yang tidak disukai tentang itu. Bantalan tersebut dikemas dalam paket SBS yang dibungkus plastik dan Webike juga mengamankannya dalam bungkus gelembung untuk keamanan dan menjaga komponen saya yang lain aman dari kerusakan dalam perjalanan. Bantalan ini merupakan kompon jalan raya tetapi cukup untuk digunakan seharian di lintasan karena saya pribadi tidak terlalu sering menggunakan rem belakang. Mereka memiliki bahan yang bagus di atas kertas, pasti banyak daging di sana. Mereka tampil sangat baik meski kondisi hari semakin melemah. Saya masih sangat terkesan dengan pembalutnya. Kerja bagus Webike, sangat senang dengan pembelian ini. Lihat detail
Kampas Rem Depan SBS Asli untuk Yamaha FZ8
Ini adalah bantalan depan untuk FZ8 dan saya ingin mencoba merek SBS untuk melihat bagaimana kinerjanya dibandingkan merek lain. Menemukan pembalut yang tepat tidaklah sulit sama sekali. Saya baru saja membuka situs SBS dan memasukkan merek dan model saya dan pilihannya jelas terlihat. Saya memilih sinter excel jalanan ini karena merupakan bantalan yang cukup agresif dan dapat digunakan dengan baik. Harganya benar-benar bernilai bagus dan bersama dengan bantalan belakang untuk sepeda ini sudah ada di keranjang saya, saya mengirimkan semuanya bersama dengan beberapa suku cadang kecil lainnya. Melakukannya dengan cara ini juga akan menghemat beberapa pound untuk biaya pengiriman. Saya menggunakan EMS karena mereka mengirimkan pesanan saya dengan cepat dan efisien. Hanya butuh 5 hari sejak pengiriman dan itu luar biasa. Bantalan dan sisa pesanan saya dikemas dengan sangat baik dan setiap ruang kosong diisi dengan bubble wrap untuk keamanan bagian-bagiannya. Bantalan depan datang dalam paket SBS yang dibungkus menyusut. Tidak ada tanda-tanda kontaminan atau debu rem seperti yang terdapat pada beberapa merek ohter. Bantalannya memiliki bahan sinter yang sangat kasar dan mudah-mudahan tidak membutuhkan waktu lama untuk dipasang. Pemasangannya tidak memakan waktu lama karena saya sudah melepas kalipernya dan siap digunakan. Lain kali, saya akan mengujinya dan mengedit ulasan saya. Kerja bagus Webike, terima kasih. Lihat detail
Bantalan sinter jalanan SBS asli yang bagus untuk GSX-R1100 1987
Setelah mendengar banyak hal baik tentang bantalan rem merek SBS, saya memutuskan sudah waktunya untuk mencoba model lain. Sepeda ini adalah salah satu sepeda saya yang remnya berat dan saya pikir saya akan mencoba sepeda sinter jalanan yang unggul. Menemukan suku cadang yang tepat untuk pemasangan cukup mudah saat saya mengunjungi situs web SBS dan memasukkan detail model saya. Webike memiliki stok ini dan memesan 2 set dengan beberapa suku cadang lainnya. Pengirimannya cepat dan melalui EMS, dikirimkan kepada saya dalam 5 hari. Semua dikemas dengan sangat baik dan tidak berpindah selama transit, tidak ada kerusakan sama sekali. Bantalan tersebut datang dalam paket bermerek SBS mereka sendiri dan tiba tanpa chip atau kerusakan visual sama sekali. Bantalannya terasa padat dan saat disinter, Anda dapat melihat sendiri berbagai bahan di bantalannya. Saya yakin bantalan tersebut memiliki ketahanan panas tinggi yang lebih tinggi dari biasanya. Saya belum memasangnya tetapi itu akan dilakukan dalam beberapa minggu ke depan. Namun sejauh ini, penampilan mereka cukup bagus. Mari kita berharap mereka tampil sebagaimana mestinya. Lihat detail
Bantalan SBS Street pas dengan GSX-R1000
Belum pernah mencoba merek ini sebelumnya di motor ini yaitu GSX-R1000. Telah mencoba sebagian besar merek kampas rem lain dari bahan serupa tetapi belum pernah mencoba merek SBS. Menemukan pembalut yang tepat juga mudah, lihat website SBS. Vost of pad adalah nilai bagus. Juga membeli set depan untuk membuat merek SBS yang sama. Pengiriman bernilai baik dan tiba dalam waktu kurang dari seminggu. Pemasangannya mudah karena yang lama sudah keluar. Bahannya jelas merupakan gaya sinter dan terasa nyaman. Semoga ini berfungsi sebaik Brembo. Lihat detail
Bantalan SBS Street pas dengan GSX-R1000
Mencoba senyawa berbeda dari pad SBS ini. Belum pernah menggunakan merek ini sebelumnya dan berharap merek ini sama bagusnya dalam situasi tertentu seperti merek jalanan Brembo yang pernah saya coba. Harga yang sangat bagus. Mudah ditemukan. Biaya pengiriman bagus karena saya juga punya bantalan rem lain dalam pesanan yang sama. Segala sesuatu dalam pesanan saya sempurna. Bantalan ini jelas lebih berorientasi jalan seperti yang terlihat pada material pada bantalan rem. Sangat tidak sabar untuk mencobanya. Juga membeli yang belakang untuk sepeda yang sama. Lihat detail
Bantalan Karbon Ganda SBS pas untuk Suzuki GSX-R1000 2018
Membeli set lengkap untuk dicoba di track bike GSX-R1000. Belum pernah mencoba merek ini sebelumnya dan ingin melihat apakah produknya sebagus Brembo. Harga sangat bagus dan ini merupakan nilai tambah. Pengiriman sangat masuk akal karena saya memiliki beberapa pembalut lain dalam pesanan yang sama. Dikirim dalam keadaan utuh tanpa kerusakan. Tekstur bantalannya sangat bagus. Anda dapat melihat potongan karbon di dalam bahan bantalan. Akan diperbarui setelah dicoba sesuai jalur Lihat detail
Lulus, itu!
[Bagaimana cara menggunakannya?
Berfungsi dengan sangat baik, mungkin agak terlalu baik bagi mereka yang lebih menyukai efek OEM. (Tertawa terbahak-bahak)
Apakah yang Anda terima sesuai Gambar?
Sesuai Gambar, itu adalah Tanpa Warna yang tidak sopan.
Apakah instalasinya sulit?
Minyak rem dapat dilepas dengan mudah dengan melepas kedua pin penahannya, tetapi memasangnya memerlukan sedikit penggantungan, dan minyak rem mungkin berbahaya jika Anda tidak tahu cara melakukannya.
Bagaimana pengalaman Anda dengannya?
Saya merasa ini berhasil sejak awal. Ini bekerja dengan baik.
Jika Kenyamanan itu penting, hal itu mungkin akan menghalangi. Dalam kasus seperti itu. "Kota" Silakan pilih opsi "Beli"!
[Bagian yang Termasuk: apakah ada?
Tidak, tidak ada apa-apa.
[Apakah ada sesuatu yang mengecewakanmu?
Sejujurnya, karena OEM sangat kenyal, saya menginginkan performa sementara yang hanya berfungsi di belakang, tetapi mungkin terlalu berlebihan untuk berkendara di kota.
Barang-barang lain yang mungkin berguna
Pendapat dan permintaan kepada Produsen
Secara pribadi, saya bilang saya ingin produk antara pass dan kota. "Perjalanan" Seperti? garis miring terbalik. (^o^) /
Lihat detail
Kontrol kinerja
Bagian belakang Z125PRO dipasang di Belakang. Bagian belakang adalah pad OEM dengan efektivitas dan kinerja kontrol yang relatif baik, dan pad Mr. SBS dan Alloy55 dari Mr. RK ini dibandingkan dengan pad OEM ini dengan kinerja yang mendekati tipenya. Saya membuat pilihan saya. (Saya dengar Alloy55 juga cukup bagus.)
Kelihatannya seperti OEM, dan sulit untuk membedakannya setelah pemasangan tanpa membandingkan permukaan Pad.
Perasaan penggunaannya adalah sedikit menangis ketika panas diterapkan selama penggunaan khusus latihan rotasi kecil terus menerus, dll.
Gaya pengeremannya tidak terlalu besar, namun pengereman dan beban diterapkan dengan kuat, dan pengereman awal alami serta mudah dikendalikan.
Selain itu, keefektifannya tidak jauh berbeda dengan OEM, namun performa Kontrolnya sangat mudah ditangani karena memberi tahu Pedal sedikit tentang seberapa baik kerjanya.
Mudah digunakan karena berbagai penyesuaian kecepatan saat menyeret dan saat memutar PnylonSmall, meskipun rasanya tidak teratur.
Selain itu, agresi dan pengurangan cakram tampaknya moderat, dan daya tahannya tampaknya lebih menjanjikan dibandingkan OEM.
Lihat detail
Digunakan di sirkuit Mini, daya pengereman yang cukup
[Bagaimana cara menggunakannya?
60% Olahraga berkendara di sirkuit Mini
Apakah yang Anda terima sesuai Gambar?
Ya, permukaan pad bertekstur dan terlihat seperti akan didengar.
Apakah instalasinya sulit?
Tidak diperlukan SkillKill khusus, diperlukan TorqueGauge.
Bagaimana pengalaman Anda dengannya?
Tenaga pengereman lebih tinggi dibandingkan pengganti G-Pad buatan Perusahaan D. Agresivitas pada versi DISC menjadi bahan konfirmasi di masa mendatang.
[Bagian yang Termasuk: apakah ada?
tidak ada yang spesial
[Apakah ada sesuatu yang mengecewakanmu?
Sangat puas dengan status saat ini.
Lihat detail
Digunakan di Sirkuit
Dipasang pada mobil balap Panigale SFor 1199. mungkin sulit untuk merasakan performa dengan PadSingle Body.
Kesan saya dengan kombinasi FloatingRotor di Sirkuit Brembo adalah cukup mudah dikendalikan. Daripada berhenti dengan bunyi gedebuk, kecepatannya malah melambat dan memasuki Sudut dengan gaya Breaking. Saya tidak memiliki keluhan saat menggunakannya dengan Circuit.: Saya akan merekomendasikan melakukannya di Set.
Lihat detail
Sesuai: HONDA SUPER CUB C125, KAWASAKI Z125-PRO
Jika Anda mencari kosmetik untuk berkendara di jalan raya, Commendation adalah pilihan yang tepat untuk Anda.
Digunakan oleh Z125PRO
Sepeda motor digunakan untuk bepergian, ngebut, dan sangat jarang digunakan untuk touring jarak pendek.
Tenaga pengereman stabil di cuaca panas dan dingin.
Pengendaliannya mudah karena sentuhan lembut.
Bagian depan terpakai hingga sekitar 1 mm dan terasa tenaga pengeremannya berkurang.
(Kebetulan, OEMPad dibatasi hingga 1,5 mm.)
Itu berlari sekitar 13 km sehari, jarang melakukan tur sekitar 1.000 km, dan berlangsung sekitar 3 tahun. (Ini hanyalah lingkungan penggunaan pribadi saya.)
Jika Anda ingin lebih dari NORMAL, pilih Red Pad atau Golden.
Jika kinerjanya cukup bagus untuk NORMAL, saya tidak merasa tidak puas,
Kalau tahan 3 tahun pasti bagus soal ketahanannya.
Lihat detail
Penghargaan untuk berkendara di kota, performa NORMAL, dan performa biaya
Digunakan untuk Belakang pada z125pro.
Penggunaan sepeda motor terbatas pada perjalanan pulang pergi, dan jarang touring.
Kekuatan pengereman sama seperti NORMAL.
Saya tidak merasakan adanya perubahan tenaga pengereman di cuaca panas maupun dingin.
Pengendalian mudah dilakukan.
Telah berjalan selama 3 tahun, sekitar 10.000 km dan memiliki sisa Pad sekitar 2 mm.
(Mungkin untuk digunakan di Belakang.)
Bagi yang puas berkendara dalam kota dan performa NORMAL.
Daya tahannya bagus.
Lihat detail
KX85Caliper dipasang pada V125S
Sesuai Judul, saya telah menginstal dan menggunakan KX85Caliper pada V125S saya dan telah menggantinya berkali-kali.
Rotor cakram adalah OEM untuk V125S.
Ini cepat aus karena berat badan saya, cara saya berlari, dan fakta bahwa saya memiliki Blowby dengan Katup Satu Arah untuk mengurangi kerapuhan.
Ini cepat aus, begitu pula agresivitas Disc Rotor. jika saya mengganti Pad beberapa kali, saya juga mengganti disknya.
Saya terus menggunakan Demerit karena alasan keengganan yang sama karena saya menggunakannya secara sadar dan, seperti yang disebutkan orang lain, tidak banyak pilihan pad dan saya tidak cukup puas untuk mencari yang lain.
Lihat detail
Sesuai: HONDA SUPER CUB C125, KAWASAKI Z125-PRO
Pemisahan pad sangat bagus.
Saya dengar itu bagus, tapi karena sisa Front DaytonaGolden Pad yang saya gunakan sudah berkurang sampai batas tertentu, saya diregangkan, tapi akhirnya Waktu penggantian tiba.
Sejak MachineSpec. perubahan, ada perasaan efek tertunda saat masuk Sudut dengan OEMCaliper+Golden Pad. (Pengurangan bantalan dan lengan serta orang-orang di sekitarku berkata)
Saya telah menyiapkan selang jaring dan kaliper 2 pot untuk menutupi tanpa teknik saya, tetapi ini adalah pilihan terakhir dan mempertimbangkan bobotnya, saya memutuskan untuk melihat seberapa jauh saya dapat menggunakan kaliper OEM dan apakah saya dapat meningkatkan teknik saya . Saya memutuskan untuk mencobanya dengan OEM Caliper untuk melihat seberapa jauh saya bisa mendorongnya dan meningkatkan teknik saya.
Pertama-tama, karakter bantalan ini keras, tetapi merupakan Tipe yang bekerja sesuai dengan besarnya genggaman.
Efek awalnya juga lebih presisi karena bekerja secara linier, yang dapat digunakan dengan percaya diri dalam kasus di mana beban depan dipertimbangkan dan digunakan dengan rem lick.
Dan yang paling istimewa adalah pemisahan Kampas Rem sangat mudah dipahami, sehingga memungkinkan terjadinya kerusakan yang andal.
Selain itu, efeknya kuat, dan Pad termasuk dalam kategori mudah digunakan mulai dari licking hingga full lock.
Sisi negatifnya adalah efeknya tidak seefektif pada suhu rendah saat rotor bekerja pada awal pengoperasian, dll. Selain itu, karena memerlukan banyak kebisingan, ia tidak akan mencapai potensi penuhnya hingga jumlah tertentu. mengemudi selesai.
Dalam kasus saya, saya mulai bersemangat saat mendekati tanda 100 km.
Saya akan mencoba untuk lebih banyak berlatih dan berusaha lebih keras untuk mendapatkan cukup dari Spec saat ini. tapi aku berusaha membuatnya berhasil.
Lihat detail