Ulasan
Hanya bagian kecil lainnya yang membantu meningkatkan kinerja mesin dibandingkan bagian aslinya
Tentang kualitas dan tekstur - Koil pengapian hiper dari SP Takegawa terbuat dari plastik cetakan injeksi dengan permukaan akhir berwarna merah, kualitas keseluruhan kesesuaian dan penyelesaian sempurna. Tentang perasaan penggunaan - Hanya bagian kecil lainnya yang membantu meningkatkan kinerja mesin dibandingkan bagian aslinya. Koil pengapian hiper sepadan dengan biaya yang dikeluarkan untuk sensasi mesin yang lebih kuat di seluruh rentang RPM. Produk untuk dibeli bersama - Produk utama yang harus dibeli saat mengupgrade sistem pengapian adalah wadah busi untuk melengkapi pemasangan koil pengapian hiper karena bagian ini tidak lengkap dan siap digunakan. Kesulitan pemasangan - Pemasangan koil pengapian hiper adalah tugas sederhana yang membutuhkan waktu 0,5 jam untuk menyelesaikannya. Beberapa kemampuan mekanis dan penggunaan perkakas tangan dasar diperlukan untuk mengamankan koil pengapian hiper langsung ke rangka. Kinerja biaya dan perbandingan dengan produk lain - Menurut saya harga semua produk yang dijual SP Takegawa setara jika dibandingkan dengan harga jual sebagian besar perusahaan lain, dan koil pengapian hiper juga demikian. Tentang pengiriman dan pengemasan - Karena tidak ada perbedaan biaya antara angkutan laut dan EMS untuk hyper ignition coil, saya memilih EMS untuk tanggal kedatangan yang lebih awal. Bagian tersebut terlindungi dengan sangat baik karena dilapisi bubble wrap dan dikelilingi bantalan udara dalam kotak karton yang kokoh. Segala kekhawatiran, peringatan, atau saran saat membeli - Webike Jepang adalah tempat pertama yang saya cari untuk semua kebutuhan sepeda motor saya. Mulai dari suku cadang servis hingga produk performa dan bahkan perlengkapan dan pakaian sepeda motor, Webike sepertinya selalu memenuhi kebutuhan saya terkait ketersediaan dan harga. Lihat detail
keamanan
Produk tersebut merupakan produk Pengganti dari pabrikan ternama, dan tentunya tidak ada cacat.
Seringkali lebih murah daripada OEM atau stok, jadi akan lebih baik jika demikian.
Secara pribadi, Produk OEM adalah yang terbaik, tetapi Foot Motorcycle menggunakan yang ini.
Lihat detail
Sesuai: SUZUKI ADDRESS110, SUZUKI V-STROM250, SUZUKI GSX250R, KAWASAKI VULCAN900Classic, KAWASAKI VULCAN900Custom, HONDA LEAD125, HONDA PCX150, HONDA PCX, HONDA CBF125, HONDA CB125F, SUZUKI Address125, SUZUKI Gixxer, SUZUKI swish, SUZUKI Swish LIMITED, YAMAHA BOLT, YAMAHA BOLT Shoulder Bag RSpecifications, YAMAHA GRIZZLY700FI, YAMAHA SCR950, YAMAHA GRAND MAJESTY, YAMAHA MAJESTY250
NGK IRIDIUM merupakan busi terbaik untuk Honda Grom
NGK IRIDIUM ini hanyalah busi terbaik untuk Honda Grom! Busi NGK CPR7EAIX-9S IRIDIUM merupakan busi yang lebih keren dibandingkan versi OEM yang ada pada Honda MSX/GROM, ada baiknya jika banyak menghabiskan waktu dengan throttle terbuka lebar (seperti banyak jalan bebas hambatan), selain itu juga memiliki umur panjang yang unggul, pengapian yang lebih baik, dan penghematan bahan bakar yang lebih baik. Secara keseluruhan, ini hanyalah plug terbaik untuk GROM dan Webike juga menjualnya dengan harga yang sangat bagus! Lihat detail
Sesuai: YAMAHA MAJESTY250, YAMAHA MAXAM, YAMAHA GRAND MAJESTY400, YAMAHA GRAND MAJESTY, YAMAHA XVS950A, YAMAHA SCR950, YAMAHA GRIZZLY700FI, YAMAHA BOLT Shoulder Bag RSpecifications, YAMAHA BOLT, SUZUKI Swish LIMITED, SUZUKI swish, SUZUKI Gixxer, SUZUKI Address125, SUZUKI V-STROM250, SUZUKI ADDRESS110, SUZUKI GSX250R, KAWASAKI VULCAN900Custom, HONDA Dio110, HONDA glom, HONDA LEAD125
Saya rasa saya merasakan Torsi meningkat.
Setelah penggantian terakhir pada 10.000Km, dilakukan penggantian kedua kalinya pada 20.000Km.
Tidak ada gangguan, dan saya merasa Torsi telah meningkat dalam pikiran saya.
Lihat detail
Sesuai: SUZUKI Gixxer 150., SUZUKI Gixxer SF250, SUZUKI Gixxer 250
Saya sangat senang dengan itu
Ringan dan saya puas dengan warnanya.
Saya hanya bisa membedakan rasa dari OEM, tapi pegangan yang lebih kecil membuatnya lebih mudah digunakan.
Di sisi lain, saya merasa butuh sedikit waktu untuk membiasakan diri dengan ketatnya operasi tersebut.
Lihat detail
Silakan datang setiap dua kali Ganti Oli Badan Besar!
Saya menggantinya sekaligus (ini yang ke 3 kalinya) saat mengganti Oli di DL1000 V-STROM250SX.
Tampaknya sekitar 1 Filter per 2 penggantian Oli sudah bagus. Mungkin ^^;.
Terakhir, DL1000 V-STROM250SX kini resmi berlaku untuk DL1000 V-STROM250SX, meski hingga saat ini hanya digunakan untuk JigSar.
Dengan harga segini, akan ideal jika sistem Packing juga disertakan.
Arti penggunaan secara alami bekerja bersamaan dengan penggantian oli, jadi Anda tidak dapat mengetahui apakah itu berfungsi atau tidak.
Kita tidak akan bisa menyimpan uang sebanyak ini dan akibatnya menjadi buruk, jadi kita bisa memanfaatkannya sebaik mungkin.
Gantilah secara teratur. Saya yakin itu berhasil... Saya tidak tahu.
Lihat detail
Saya tertarik dengan warna Emas dan membelinya, tapi… Saya tidak yakin apakah itu akan berhasil atau tidak.
Saya coba menggantinya dengan Pad Belakang Gixxer 250, namun tenaga pengeremannya jauh lebih lemah dibandingkan OEM dan mengandalkan rem Depan. ini mungkin masalah kompatibilitas dengan Caliper, tapi saya tidak terbiasa, jadi saya kembali ke NORMAL. Lihat detail
Sesuai: SUZUKI GSX-S125, SUZUKI GIXXER 250, SUZUKI GIXXER SF250, SUZUKI GSX-R125, SUZUKI GIXXER 150, SUZUKI V-Strom250 SX
Harnes Ekstensi Min.
Jumlah 1 Set untuk 1 Kendaraan untuk memasang TRL2Blinker:Set.
Lampu Sein LED TRL2*4
Pasang untuk TRL2*4
Harness Ekstensi (panjang)*2
Harness Ekstensi (pendek)*2
Relai Blinker MicroIC*1
Kecil dan sangat Bergaya
Pemasangannya dilakukan dengan mengapit Mount dengan Plate, dan karena lubangnya kecil, maka Terminal Tipe Peluru dimasukkan sambil digeser sedikit.
Harganya hampir sama jika Anda membelinya secara terpisah, tetapi Anda menghemat uang untuk Extension Harness.
MicroIC Blinker Relay yang disertakan berukuran sebesar jari kelingking, jadi Anda tidak akan kesulitan mencari tempat untuk meletakkannya, namun terminalnya kosong, jadi hati-hati jangan sampai menyentuh Gold Genus.
Lihat detail
Digunakan pada Gixxer150 (tipe NG4BG), tidak ada masalah
Digunakan untuk Gixxer 150 (tipe NG4BG).
Semua bagian yang diperlukan untuk Filter Oli sudah disertakan, dan yang Anda perlukan hanyalah alat untuk menyelesaikan pekerjaan tersebut. (Juga dilengkapi dengan Mesin Cuci Saluran Air)
Lihat detail
Sesuai: SUZUKI ADDRESS110, SUZUKI V-STROM250, SUZUKI GSX250R, KAWASAKI VULCAN900Classic, KAWASAKI VULCAN900Custom, HONDA LEAD125, HONDA PCX150, HONDA PCX, HONDA CBF125, HONDA CB125F, SUZUKI Address125, SUZUKI Gixxer, SUZUKI swish, SUZUKI Swish LIMITED, YAMAHA BOLT, YAMAHA BOLT Shoulder Bag RSpecifications, YAMAHA GRIZZLY700FI, YAMAHA SCR950, YAMAHA GRAND MAJESTY, YAMAHA MAJESTY250
Ini adalah produk yang memuaskan
Saya membelinya sebagai pengganti Yamaha Bolt 950 asli.
Terasa jauh lebih hidup dibandingkan produk aslinya dan diharapkan bisa menguntungkan dalam efisiensi bahan bakar.
Harganya memang sedikit mahal, namun menurut saya lumayanlah jika tahan lebih lama.
Saya berencana membelinya lagi lain kali. --------------------------------------------------- -------- Saya membelinya sebagai pengganti Yamaha Bolt 950 asli. Terasa jauh lebih hidup dibandingkan produk asli dan diharapkan lebih hemat bahan bakar. Harganya memang sedikit mahal, namun menurut saya lumayanlah jika tahan lebih lama. Saya berencana membelinya lagi lain kali. Didukung oleh Google Penerjemah
Lihat detail
Ideal untuk ekstraksi catu daya lampiran
Ideal untuk mengambil catu daya Lampiran
DL1000 V-STROM250SX dirancang agar mudah dimasukkan ke dalam konektor dengan bentuk yang sama dengan melepas penutup di bawah kursi tandem untuk membuka konektor.
Menurut saya ini adalah produk yang bagus karena daya dapat dilepas tanpa merusak kabelnya.
Lihat detail
Seri Ekstraksi Daya Kitako!
Itu untuk SEA BASS/Yamaha?
Saya membeli ini untuk VSTROM250SX saya.
Jika Anda mencari benjolan di bagian bawah Set Belakang, Anda akan menemukan Konektor, yang cukup Anda lepas dan masukkan Adaptor ini di antara Set Belakang.
Ini adalah Desain Eksklusif yang sangat mudah!
Lihat detail
Saya akan menggunakannya jika saya memilikinya.
Nama Produk
Harness Port Stopkontak KITACO KITACO
Nomor barang
756-9000200
Kendaraan
GSX-R125 ( 2BJ-DL33B ) 2020
Jumlah jam kerja
5 menit
Alat yang Diperlukan
Kunci pas torsi, soket segi enam, soket segi enam, Batang ekstensi, Kunci pas kombinasi, -Driver, Palu, Tang, dll. akan sempurna untuk penyesuaian dan pemeliharaan proses pengkabelan.
Mengapa Anda memilih produk ini?
Sangat mudah digunakan, dan membuat proses pengkabelan menjadi lebih mudah.
Apakah yang Anda terima sesuai Gambar?
Persis seperti yang ditunjukkan pada Gambar. Harganya pas untuk kemudahan pemasangannya. Tarik saja keluar dan masukkan di antara keduanya.
Apakah instalasinya sulit?
Tidak sulit untuk menyelesaikannya. Itu adalah sesuatu yang membuatnya mudah.
Bagaimana pengalaman Anda dengannya?
Disarankan jika Anda akan memasang perangkat elektronik seperti DriveRecorder, dll. Ada alat lain yang cocok selain Pabrikan Yamaha.
[Bagian yang Termasuk: apakah ada?
Tidak ada yang khusus. Hanya pernyataan penjelasan.
[Apakah ada sesuatu yang mengecewakanmu?
Akan lebih baik jika harganya lebih rendah, tapi itu bagus.
Barang-barang lain yang mungkin berguna
Titik-titik pemasangan dan hang/Ketersediaan dan kejelasan Instruksi Manual/Hal-hal yang perlu dipertimbangkan/Item yang akan dibeli/Pendapat dan permintaan kepada Pabrikan
Lihat detail
Bore up lalu efek Outclassing.
Saya ingin semakin dekat dengan SUPER CUB 90 (tertawa).
Sprocket yang Digerakkan diubah menjadi 14→15.
[Peran Sproket].
Sproket‥
Apa itu Sproket? Sproket." Bagian seperti roda gigi di tengah roda ban yang menyalurkan tenaga mesin ke ban.
Sproket yang Digerakkan‥
Merupakan salah satu bagian penting untuk menyalurkan putaran mesin ke rantai gergaji.
Kata drive (drive) adalah, Driving." Meskipun secara luas diketahui artinya, "Driven." tidak diterjemahkan sebagai 。 Faktanya, Drive memiliki arti Drives the ~.".
■Ubah jumlah pukulan Driven Sprocket.
Berorientasi Kecepatan Tinggi
Menurunkan Lemak → Fokus pada akselerasi
*Menurut saya, menaikkan jumlahnya menjadi 14 →15 senjata kali ini adalah yang paling Berorientasi Kecepatan Tinggi.
■ Prosedur penggantian (untuk CUB)
(1) Lepaskan penutup rantai.
Lepaskan Penutup Samping dan Penutup Rantai.
Penutup samping dapat dilepas dengan obeng berlubang besar.
↓
Lepaskan penutup rantai, dan perhatikan ada empat baut berukuran 10mm dan satu baut di sebelah shock belakang memiliki panjang baut yang berbeda.
↓
? Lepas Baut Penutup Rantai dengan Kunci Pas Kacamata, dll.
↓
(4) Bagian atas Penutup Rantai dilepas dengan cara menariknya ke atas tegak lurus.
↓
(5) Selanjutnya, lepaskan juga bagian bawah Penutup Rantai.
↓
(6) Atur permainan Rantai ke Paling Besar.
Sebagai analogi, ini adalah keadaan yang membosankan.
Jika yang digunakan hanya sproket depan, rantai tidak perlu dilepas dan berukuran besar kokoh.
↓
(7) Pasang kembali Sproket yang Digerakkan.
Pertama, lepaskan Pedal Ganti.
*Baut tetap terletak di dasar poros pemasangan.
↓
Lepas Baut Pengikat Pedal dengan Kunci Pas 10mm (?).
↓
Selanjutnya, lepas Penutup Kotak Engkol. Ada tiga baut tetap.
↓
Lepas Baut Tetap Penutup Kotak Engkol dengan ? Kunci pas soket 8mm.
↓
Saat Penutup 11 (11) dilepas, Sproket Penggerak akan muncul.
↓
Lepaskan Baut dengan Kunci Pas ?10mm dan lepaskan Pelat Tetap Sproket.
↓
Instal ? Sproket Berpenggerak baru yang menyelaraskannya dengan alur. Masukkan Pelat Pengikat sejajar dengan alur di tengah poros pemasangan, dan putar sedikit agar sejajar dengan lubang Sekrup.
↓
?Setelah itu kencangkan Baut dengan kuat dan pasang Sproket.
☆ Efek ☆ ☆ ☆ ☆ ☆ ☆ ☆ ☆ ☆ ☆ Efek
◎Kecepatan maksimum meningkat, dari 80 menjadi 85 dan seterusnya.
◎Kecepatan kedua lebih mudah digunakan.
Berubah dari gigi 2 → bukit saja ke gigi 2 → jelajah kecepatan sedang.
Tindakan Pencegahan Kerja
Saat menyentuh Sproket, tangan kosong akan terdis→.
● Proses kerja membosankan karena banyak proses kerja.
Karena berkaitan dengan kekuasaan, menurut saya tidak ada salahnya menggantinya.
Sekalipun tenaga ditingkatkan dengan bore-up, namun akan membuang-buang tenaga jika tenaga tidak disalurkan ke bagian drivetrain.
Gagasan sebaliknya adalah jika Torsi kecepatan rendah terlalu lemah, kita dapat menurunkan jumlah pukulan.
Lihat detail
Sesuai: SUZUKI ADDRESS110, SUZUKI V-STROM250, SUZUKI GSX250R, KAWASAKI VULCAN900Classic, KAWASAKI VULCAN900Custom, HONDA LEAD125, HONDA PCX150, HONDA PCX, HONDA CBF125, HONDA CB125F, SUZUKI Address125, SUZUKI Gixxer, SUZUKI swish, SUZUKI Swish LIMITED, YAMAHA BOLT, YAMAHA BOLT Shoulder Bag RSpecifications, YAMAHA GRIZZLY700FI, YAMAHA SCR950, YAMAHA GRAND MAJESTY, YAMAHA MAJESTY250
Perbedaan akselerasi dari posisi berhenti terlihat jelas.
[Bagaimana cara menggunakannya?
Digunakan pada PCX125 JF56.
Saya perhatikan bahwa saya telah berlari sekitar 10.000 km tanpa mengganti Steker Standar BP5HA NGK yang saya gunakan terakhir kali, dan kelesuan saat startup menjadi nyata, jadi saya mengganti stekernya.
Saya membeli busi Iridium pertama saya karena silindernya tunggal dan saya menginginkan sesuatu yang sedikit lebih mahal.
Bagaimana pengalaman Anda dengannya?
Setelah diganti, perbedaannya langsung terlihat.
Akselerasi dari posisi diam meningkat drastis; rasanya seperti akselerasi yang selaras sempurna dengan bukaan throttle, dan saya langsung tahu bahwa saya senang telah menggantinya.
Namun kemungkinan Plug ini bagus, namun bisa juga karena tidak terlalu sering diganti dan yang membedakan adalah haDrill.
Pertukaran memakan waktu sekitar 15 menit.
Kunci pas Driver dan Plug tersedia untuk penggantian.
Steker dapat diakses dengan melepas Penutup Kaki di Sisi Kanan ke arah Depan kendaraan dan melepas 1 buah Sekrup yang menahan Penutup di sekeliling Steker.
Sekarang saatnya melepas Tutup dan menggantinya dengan kunci pas.
Bagaimana perbandingannya dengan produk lain?
Terakhir saya ganti colokannya sekitar setahun yang lalu, dan saya lupa, jadi tidak bisa membandingkannya, tapi menurut saya lebih bagus dari Steker Standar BP5HA.
[Hal-hal yang perlu diperhatikan]
Barang-barang lain yang mungkin berguna
Apakah terdapat Suku Cadang yang Disertakan:/ Barang yang harus dibeli bersama/Pendapat dan permintaan kepada Produsen
Lihat detail
Sesuai: YAMAHA MAJESTY250, YAMAHA MAXAM, YAMAHA GRAND MAJESTY400, YAMAHA GRAND MAJESTY, YAMAHA XVS950A, YAMAHA SCR950, YAMAHA GRIZZLY700FI, YAMAHA BOLT Shoulder Bag RSpecifications, YAMAHA BOLT, SUZUKI Swish LIMITED, SUZUKI swish, SUZUKI Gixxer, SUZUKI Address125, SUZUKI V-STROM250, SUZUKI ADDRESS110, SUZUKI GSX250R, KAWASAKI VULCAN900Custom, HONDA Dio110, HONDA glom, HONDA LEAD125
Steker juga merupakan barang habis pakai.
Diganti dari Produk OEM (CPR7EA-9) dengan jarak sekitar 5000km sejak penggantian sebelumnya.
Saya juga melihat Steker yang dilepas dan menemukan bahwa luka bakarnya pas hingga sedikit gosong, dan sudah aus. Apakah saya perlu mengubahnya lagi?" Begitu sampai di situ.
Perasaan saya adalah getaran dari Mesin saat berjalan dengan kecepatan konstan telah berkurang. Saya merasakan getaran dari Mesin saat berjalan dengan kecepatan konstan telah berkurang.
Namun sulit untuk mengevaluasi penggantiannya karena mungkin saja diganti dari kondisi yang sudah aus.
Harganya sekitar 1000 yen lebih tinggi dari OEM, tapi tidak terlalu mahal, jadi jika Anda tertarik, Anda bisa memakainya untuk melihat kapan waktunya menggantinya.
Lihat detail
Sesuai: SUZUKI GIXXERSF 250, SUZUKI GIXXER 250, SUZUKI GIXXER150, SUZUKI GSX-R125, SUZUKI GSX-S125, SUZUKI BURGMAN 400
Untuk Burgman 400
Kelebihan: Filtrasi Efisien: Filter oli Kijima secara efektif menyaring kontaminan, memastikan kinerja mesin optimal. Konstruksi Tahan Lama: Kualitas pembuatan filter patut dipuji, menunjukkan ketahanan terhadap variasi tekanan dan suhu. Instalasi Mudah: Memasang filter oli Kijima tidak merepotkan, sehingga nyaman bagi penggemar DIY. Harga Wajar: Mengingat kinerja dan umur panjangnya, filter ini memberikan nilai uang yang sangat baik. Kekurangan: Ketersediaan Terbatas: Tergantung pada lokasi Anda, menemukan filter oli Kijima mungkin sulit dibandingkan dengan merek yang lebih banyak tersedia. Kurangnya Fitur Lanjutan: Beberapa pesaing menawarkan fitur tambahan, seperti katup anti-drainback atau grip bertekstur, yang harus disertakan dalam filter Kijima. Lihat detail
Saya suka karena berisi semua yang saya perlukan untuk mengganti oli.
Saya beli satu gsx-r125 dan satu katana, jadi di gambar ada dua.
Memesan nyaman karena semua yang Anda perlukan untuk mengganti oli, beserta filternya, disertakan dalam satu kotak. Sekarang Anda tidak perlu melihat-lihat WeBike.
Harganya murah, sesuai ekspektasi dari Daytona.
Saya rasa saya akan terus membelinya di masa mendatang dan menggunakannya saat mengganti oli --------------------------------- ---------------------- ------------------ GSX-R125, Katana live satu per satu dan dua foto. Lebih mudah untuk memesannya karena semuanya ada dalam satu kotak yang Anda butuhkan saat Anda menggunakan oli dengan filter. Kini Anda bisa melakukannya di tempat tenun. Harganya juga murah. Seolah-olah saya akan terus membeli satu per satu di masa depan. Didukung oleh Google Translator
Lihat detail
Tutup pengisi
Area mesin berwarna hitam dan GoldCap diberi aksen Accent. Lihat detail
Pasang dan mainkan
Tentang kualitas dan tekstur : sangat berkualitas yang dibuat oleh kitaco Tentang perasaan penggunaan: kabel yang aman Produk untuk dibeli bersama: saya membeli givi sidebox dengan lampu sinyal Kesulitan pemasangan : sangat mudah plug n play Kinerja biaya dan perbandingan dengan produk lain: bernilai setiap sen Tentang pengiriman dan pengemasan: dikemas dengan sangat baik. Segala kekhawatiran, peringatan, atau saran saat membeli: pastikan. Cocok untuk model Anda Lihat detail