Ulasan
Tinjau setelah dijalankan.
Saya berkendara sekitar 1.000 kilometer.
Rasanya seperti yang saya harapkan. Itu bagus.
Puas karena semua keluhan OEMPad telah diatasi.
Saya pikir sentuhan padnya relatif lembut.
Bukan berarti bisa tergelincir, tapi saya bisa merasakan cakramnya mencengkeram tuas dengan kuat dan terasa sangat aman.
Suspensi depan merespons PitchControl lebih lincah dengan cengkeraman yang sedikit lebih kuat, belum lagi deselerasi saat memasuki tikungan, yang meningkatkan kenikmatan berkendara.
Pokoknya bebas stres!
Tenaga pengeremannya sempurna, dan saat saya mengaktifkan ABS untuk uji coba, saya merasa ABS diaktifkan pada waktu yang saya inginkan.
Saya juga menjalankan RainCondition dan tampaknya bekerja lebih baik daripada Dry.
Itu bisa diterima, tapi dengan Rain itu sedikit mencicit.
Tampaknya beresonansi dengan Pelat anti bising yang dipasang pada mobil, dan bahkan di Dry, terdengar suara celoteh yang besar saat berkendara.
Mungkin lain kali aku akan melepasnya.
Lihat detail
858 dan 859 untuk V str 650.
Bantalan OEM pada V-Stroke kurang bagus, berdecit dan tergelincir, jadi saya segera menggantinya.
Ratingnya biasa saja karena baru dipasang dan belum dijalankan.
Saya terpecah antara sbs dan Mega alloy, tetapi saya memilih Mega alloy karena saya memiliki kesan yang baik tentang Fine alloy RKJapan ketika saya menggunakannya pada moped saya.
Saya melihat permukaan Pad licin. Sepertinya ini bekerja dengan baik.
Yang paling mengganggu saya adalah Cairan OEM sudah terpasang setelah kurang dari setahun.
Karena itu, saya memasangnya dengan Plate untuk saat ini untuk menghentikan tangisan. Saya menantikan putaran berikutnya!
Lihat detail
Bantalan rem
Murah dan mudah ditangani! Rekomendasi. Lihat detail
Sesuai: YAMAHA YZF750, YAMAHA YZF750, YAMAHA XV1900, YAMAHA XV1900, YAMAHA XJ600, YAMAHA XJ600, YAMAHA FZR750, YAMAHA FZR600, KAWASAKI ZXR750, KAWASAKI ER-5, HONDA VFR750, HONDA VFR750, HONDA VFR750, HONDA ST1100, HONDA CBF500, HONDA CB600, HONDA CB400RR, YAMAHA YZF-R6, YAMAHA YZF-R46, YAMAHA YZF-R1
Produk ini tidak boleh dijual
Setelah mengganti Oli, saat berkendara sekitar 40 km.
Minyak bocor seperti air mancur.
Untuk Filter Oli, OEM yang andal lebih disukai.
Itu adalah pengalaman belajar yang mahal.
Lihat detail
Sesuai: SUZUKI XF650 FREEWIND [Free Wind]., SUZUKI DL1000 V-STROM [V-strom]., SUZUKI DL650 V-STROM [V-strom]., SUZUKI rv200 vanvan [vanvan] z nh41a, SUZUKI RV200 VANVAN [Vanvan] NH41A, SUZUKI RV200 VANVAN [Vanvan] NH41A, SUZUKI RV200 VANVAN [Vanvan] NH41A, SUZUKI SV650S, SUZUKI SV650S, SUZUKI SV650 VP52A, SUZUKI SV400S VK53A, SUZUKI SV400 VK53A, SUZUKI INAZUMA750 [INAZUMA]., SUZUKI GSX750F Katana GR78A, SUZUKI GSX600F Katana, SUZUKI GS500F, SUZUKI GS500E, SUZUKI GS500, SUZUKI BANDIT600 [BANDIT]., KAWASAKI ZRX400-II ZR400E
Saya membelinya karena harganya murah.
Saya membelinya karena harganya murah. Sayangnya, saya membeli kit Brembo dan menggunakannya. Jadi saya belum menggunakannya. Saya akan memberikannya kepada teman saya dan mendengarkan ulasannya. Lihat detail
Sesuai: YAMAHA YZF750, YAMAHA YZF750, YAMAHA XV1900, YAMAHA XV1900, YAMAHA XJ600, YAMAHA XJ600, YAMAHA FZR750, YAMAHA FZR600, KAWASAKI ZXR750, KAWASAKI ER-5, HONDA VFR750, HONDA VFR750, HONDA VFR750, HONDA ST1100, HONDA CBF500, HONDA CB600, HONDA CB400RR, YAMAHA YZF-R6, YAMAHA YZF-R46, YAMAHA YZF-R1
Ini bekerja lebih baik dari yang Anda bayangkan.
Saya mengendarai tipe F ZX-9R.
Satu-satunya alasan saya membelinya adalah karena repot untuk membeli Elemen Oli setiap kali saya perlu mengganti Oli, jadi saya tidak mengharapkan apa pun dari Yang Lain.
Saya beralih dari Elemen biasa ke yang ini dan mesin mulai meledak lebih ringan.
Diduga karena hambatan pompa oli kecil.
Di Lainnya, suhu air turun 3 derajat.
Ini karena radiasi panas Elemen itu sendiri tinggi, dan suhu Oli telah menurun, dan kenaikan suhu air 9R yang memiliki suhu air jenis Oil cooler ditekan.
Mengenai kinerja Filter yang tahan debu, sulit untuk melihat penggantian yang jelas, tetapi ketika bagian Filter dicelupkan ke dalam minyak tanah, sejumlah kotoran muncul ke permukaan, jadi saya pikir itu memiliki kinerja tertentu.
Saya pikir banyak orang akan mengganti oli dalam waktu kurang dari 3000km, jadi bahkan tanpa kinerja tahan debu, jika Anda melihat efek dari jumlah aliran oli, pengurangan resistensi, penekanan kenaikan suhu oli, dll., Saya merasa bahwa itu adalah produk yang sangat wajar dalam hal perlindungan kendaraan.
Lihat detail
Sesuai: KAWASAKI ZR-7/S, KAWASAKI Z750S (water-cooled), KAWASAKI GPz1100, KAWASAKI ER-6n, KAWASAKI ER-6n, KAWASAKI ER-6f, SUZUKI DL1000 V-STROM650, KAWASAKI VULCAN900Custom, KAWASAKI VULCAN800 CLASSIC, KAWASAKI VULCAN400, KAWASAKI VULCAN1500, KAWASAKI VULCAN1600Nomad, KAWASAKI VULCAN1500 Classic tourer, KAWASAKI VULCAN1500 Classic, KAWASAKI VULCAN1500 Classic, KAWASAKI NINJA650R, KAWASAKI VULCAN400 1700 Nomad (12 - 16), KAWASAKI NINJA400R (-2013), KAWASAKI ZEPHYRX, KAWASAKI ZEPHYR750
RK Mega alloyBrake Pads
Saya menginstalnya di ZEPHYR1100 saya yang memiliki bodi yang berat. Saya pikir Rem bagus untuk harganya. Lihat detail
Sesuai: SUZUKI DL1000 V-STROM650, SUZUKI BOULEVARDM95(MARAUDER1600,VZ1600), SUZUKI BOULEVARDM95(MARAUDER1600,VZ1600), SUZUKI BOULEVARDM50(INTRUDERM800/VZ800), SUZUKI BOULEVARDM50(INTRUDERM800/VZ800), SUZUKI BOULEVARDM109R (M1800R INTRUDER/VZr1800), SUZUKI BOULEVARDM50(INTRUDERM800/VZ800), SUZUKI BOULEVARDC50(Intruder Classic800/C800)(VL800), SUZUKI BOULEVARDC50(Intruder Classic800/C800)(VL800), SUZUKI BOULEVARD400, SUZUKI BOULEVARD M90(INTRUDER M1500), SUZUKI BOULEVARD C90(INTRUDER LC,INTRUDER C1500,VL1500), SUZUKI DESPELADO800(MARAUDER800/VZ800), SUZUKI DESPELADO /X (96 - 97), SUZUKI GLADIUS650400, SUZUKI SKYWAVE400 burgman, SUZUKI INAZUMA750(GSX750), SUZUKI Intruder Classic (01 - 10), SUZUKI GLADIUS650650, SUZUKI DL1000 V-STROM650
RK Mega alloyBrake Pads
Saya menginstalnya di ZEPHYR1100 saya yang memiliki bodi yang berat. Saya pikir Rem bagus untuk harganya. Lihat detail
Sesuai: KAWASAKI ZR-7/S, KAWASAKI Z750S (water-cooled), KAWASAKI GPz1100, KAWASAKI ER-6n, KAWASAKI ER-6n, KAWASAKI ER-6f, SUZUKI DL1000 V-STROM650, KAWASAKI VULCAN900Custom, KAWASAKI VULCAN800 CLASSIC, KAWASAKI VULCAN400, KAWASAKI VULCAN1500, KAWASAKI VULCAN1600Nomad, KAWASAKI VULCAN1500 Classic tourer, KAWASAKI VULCAN1500 Classic, KAWASAKI VULCAN1500 Classic, KAWASAKI NINJA650R, KAWASAKI VULCAN400 1700 Nomad (12 - 16), KAWASAKI NINJA400R (-2013), KAWASAKI ZEPHYRX, KAWASAKI ZEPHYR750
ZR-7Brake Pads
Dibutuhkan sedikit lebih lama untuk menyusui, tetapi itu bekerja dengan baik.
Saya hanya tidak berpikir itu sebagus deskripsi.
Lihat detail
Sesuai: YAMAHA YZF750, YAMAHA YZF750, YAMAHA XV1900, YAMAHA XV1900, YAMAHA XJ600, YAMAHA XJ600, YAMAHA FZR750, YAMAHA FZR600, KAWASAKI ZXR750, KAWASAKI ER-5, HONDA VFR750, HONDA VFR750, HONDA VFR750, HONDA ST1100, HONDA CBF500, HONDA CB600, HONDA CB400RR, YAMAHA YZF-R6, YAMAHA YZF-R46, YAMAHA YZF-R1
Filter Oli bisa menjadi bagian khusus
Saya menginstalnya di KATANA.
Ini adalah produk cut-out aluminium yang indah dengan tampilan kustom yang besar dan kesan yang sangat baik.
Ada syarat untuk memasangnya di KATANA, dan perlu memasang Adaptor Elemen Minyak Winning RAN (yang untuk KATANA sepertinya sudah keluar dari produksi, jadi saya harus menunggu dengan sabar di pelelangan).
Untuk sepeda motor yang menggunakan filter cartridge biasa, itu hanya penggantian filter biasa.
Filter Stainless SteelMesh dapat dibersihkan dan digunakan kembali berkali-kali, tetapi ini adalah barang yang mahal dan hanya akan membayar sendiri jika Anda mengendarai sepeda motor yang sama selama 7 tahun atau lebih.
Kinerja filtrasi lebih baik daripada kertas saring OEM menurut WebBigShoppingPage, tetapi spesifikasinya berlebihan.
Alasan lain mengapa saya ingin menggunakannya adalah karena kapasitas penyaluran olinya 7 kali lebih tinggi daripada OEM, dan saya memutuskan untuk membelinya kali ini.
Dengan kata lain, itu tidak memakan output Mesin untuk mengirim Oli yang dibutuhkan!
Ketika saya mengganti mesin dan mencoba mengendarainya, mesin berputar lebih dari biasanya hingga 3000 rpm (jika Anda memutarnya lebih dari ini, itu akan menjadi lebih cepat).
Alih-alih Torsi menjadi gemuk, ia naik dengan lancar dan cepat, dan tidak turun pada RPM tinggi (Pengereman mesin diterapkan dan tidak langsung turun). (Pengereman mesin diterapkan, dan tidak langsung turun.) Ini seperti "boo-hoo-hoo", tapi Anda tidak mengerti.
Sulit untuk menemukan suku cadang khusus yang dapat mengubah output daya begitu banyak dengan harga kurang dari 20.000 yen.
Pembelian bagus
Saya membayangkan jika Anda menjalankannya ke rpm tinggi, output mesin akan lebih dari pengurangan resistensi pompa oli dan Anda tidak akan merasakan efeknya. Efeknya hanya akan terasa di kisaran rendah hingga menengah.
Lihat detail
Sesuai: HONDA Gold Wing F6B, HONDA Gold Wing F6B, HONDA CB1300 1300 - All, HONDA CB1300 1300 - All, HONDA CB1300 1300 - All, HONDA CB1300 1300 - All, HONDA CB1300 1300 - All, HONDA 919 919 - All, HONDA 919 919 - All, HONDA 919 919 - All, HONDA 919 919 - All, HONDA 919 919 - All, HONDA 919 919 - All, HONDA 599 599 - All, HONDA 599 599 - All, KAWASAKI vn2000 vulcan limited 2000 - all, KAWASAKI VN2000 VULCAN CLASSIC LT 2000 - All, KAWASAKI VN2000 VULCAN CLASSIC LT 2000 - All, KAWASAKI VN2000 VULCAN CLASSIC LT 2000 - All, KAWASAKI VN2000 VULCAN CLASSIC 2000 - All
ChromeType dari K&NOil Filter
Saya tidak yakin tentang kinerjanya, tetapi tampilannya Chrome dan memiliki nuansa premium.
Saya pikir harga sedikit tinggi. Saya pikir saya bisa menggunakan Tipe Hitam biasa.
Lihat detail
Sesuai: KAWASAKI 250TR, KAWASAKI ER-6f, KAWASAKI ER-6n, KAWASAKI ER-6n, KAWASAKI GPz1100, KAWASAKI W400, KAWASAKI W650, KAWASAKI W800, KAWASAKI Z750S (water-cooled), KAWASAKI ZR-7/S, KAWASAKI ZR-7/S, KAWASAKI ZRX400II, KAWASAKI ZRX400, KAWASAKI ESTRELLA, KAWASAKI ZEPHYR1100 RS, KAWASAKI ZEPHYR1100, KAWASAKI ZEPHYR750 RS, KAWASAKI ZEPHYR750, KAWASAKI ZEPHYRX, KAWASAKI NINJA400R (-2013)
Dibeli dengan GSR750 untuk Belakang
Secara pribadi, saya tidak punya keluhan. Mega alloyX tampaknya memiliki jeda sesaat dalam pengereman awal pada saat putus, tetapi tujuan perangkat adalah bagian belakang. Jadi di sana juga tidak ada masalah. Lihat detail
Sesuai: SUZUKI DL1000 V-STROM650, SUZUKI BOULEVARDM95(MARAUDER1600,VZ1600), SUZUKI BOULEVARDM95(MARAUDER1600,VZ1600), SUZUKI BOULEVARDM50(INTRUDERM800/VZ800), SUZUKI BOULEVARDM50(INTRUDERM800/VZ800), SUZUKI BOULEVARDM109R (M1800R INTRUDER/VZr1800), SUZUKI BOULEVARDM50(INTRUDERM800/VZ800), SUZUKI BOULEVARDC50(Intruder Classic800/C800)(VL800), SUZUKI BOULEVARDC50(Intruder Classic800/C800)(VL800), SUZUKI BOULEVARD400, SUZUKI BOULEVARD M90(INTRUDER M1500), SUZUKI BOULEVARD C90(INTRUDER LC,INTRUDER C1500,VL1500), SUZUKI DESPELADO800(MARAUDER800/VZ800), SUZUKI DESPELADO /X (96 - 97), SUZUKI GLADIUS650400, SUZUKI SKYWAVE400 burgman, SUZUKI INAZUMA750(GSX750), SUZUKI Intruder Classic (01 - 10), SUZUKI GLADIUS650650, SUZUKI DL1000 V-STROM650
Saya senang dengan Sirkuit!
Itu digunakan di BALIUS?
Segera setelah Anda menggantinya, Anda akan melihat warna emas☆ yang dapat Anda lihat dari Caliper. Tidak terlalu banyak, tetapi Anda akan senang melihatnya bersinar. (Tertawa terbahak-bahak) .
Sejauh menyangkut efek yang sangat penting, ia bekerja jauh lebih baik daripada OEM. IIRC, RX-01typeR (Ban cengkeraman tinggi) Jika Anda menjalankan Sirkuit dengan Ban, daya pengereman akan diterapkan hingga batas Grip dan Ban mencicit dari 140km/jam saat menikung. Itu tidak berarti terlalu menakutkan untuk pengereman awal, tetapi mudah dikendalikan. Ini dapat diterapkan dengan lembut atau kuat jika Anda memegangnya dengan erat.
Tentu saja, itu baik-baik saja untuk berkendara di kota, dan saya tidak pernah memiliki perasaan menakutkan ketika saya mulai mengendarai hal pertama di pagi musim dingin yang dingin ketika daya pengereman tidak meningkat, dan saya tidak pernah kehilangan daya pengereman dengan memudar di tengah jalan. musim panas ketika saya mengendarai di Sirkuit.
Agresi ke Disc Rotor, saya dapat mengatakan bahwa itu bukan masalah sama sekali. Saya telah berkendara sekitar 100.000 km dengan Pad ini, tetapi saya hanya mengganti rotor cakram sekali dalam 130.000 km yang saya kendarai sejak saya membelinya baru. Saya rasa Anda tidak perlu khawatir tentang keausan cakram pada penggunaan touring normal.
Saya pikir saya akan terus memilih produk ini di masa depan...
Lihat detail
Sesuai: HONDA CBR400R, HONDA CB400FOUR (water-cooled), YAMAHA YZF R46 600 - All, YAMAHA XS600 600 - All, YAMAHA XS600 600 - All, VICTORY V92SC 1507 - All, VICTORY V92SC 1507 - All, VICTORY V92C SPECIAL EDITION 1508 - All, VICTORY V92C 1508 - All, VICTORY v92c deluxe 1507 - all, VICTORY V92C 1508 - All, VICTORY V92C 1508 - All, KAWASAKI VN2000 VULCAN CLASSIC LT 2000 - All, KAWASAKI VN2000 VULCAN CLASSIC LT 2000 - All, KAWASAKI VN2000 VULCAN CLASSIC LT 2000 - All, KAWASAKI VN2000 VULCAN CLASSIC LT 2000 - All, KAWASAKI VN2000 VULCAN CLASSIC 2000 - All, KAWASAKI VN2000 VULCAN CLASSIC 2000 - All, KAWASAKI VN2000 VULCAN CLASSIC 2000 - All, KAWASAKI vn1700 vulcan nomad 1700 - all
Logonya keren.
Saya dulu menggunakan Filter OEM sepanjang waktu, tetapi saya pikir saya akan mencoba untuk bergaya santai dengan saya memilih yang ini dengan logo, dan logo putih di atas yang hitam sangat cocok!
Saya diberitahu bahwa Nut Hexagon terpasang dan dapat dilepas dengan kunci pas umum. Saya khawatir saya akan kehilangannya, karena ada banyak orang yang mengatakan bahwa mereka telah dijilat dengan melihat reputasi di Net. Saya ingin melihat tipe umum yang menggunakan kunci pas filter juga.
Lihat detail
Sesuai: KAWASAKI ZR-7/S, KAWASAKI Z750S (water-cooled), KAWASAKI GPz1100, KAWASAKI ER-6n, KAWASAKI ER-6n, KAWASAKI ER-6f, SUZUKI DL1000 V-STROM650, KAWASAKI VULCAN900Custom, KAWASAKI VULCAN800 CLASSIC, KAWASAKI VULCAN400, KAWASAKI VULCAN1500, KAWASAKI VULCAN1600Nomad, KAWASAKI VULCAN1500 Classic tourer, KAWASAKI VULCAN1500 Classic, KAWASAKI VULCAN1500 Classic, KAWASAKI NINJA650R, KAWASAKI VULCAN400 1700 Nomad (12 - 16), KAWASAKI NINJA400R (-2013), KAWASAKI ZEPHYRX, KAWASAKI ZEPHYR750
Ini bekerja dengan baik
Saya menggunakannya pada rem depan Kawasaki ZR-7 saya
Saya membeli Motor bekas, tetapi Pad yang menyertainya mungkin OEM saat itu (1999?) Jadi, saya menggantinya dengan Pad ini karena saya tidak suka cara kerjanya, tetapi saya tidak merasa nyaman dengannya. dia
Ini bekerja jauh lebih baik daripada sebelum penggantian
Suara khas Floating Disc saat Anda mengerem, tidak hanya dalam arti sekarang saya dapat mendengarnya dengan baik
Ini mungkin tidak terlihat karena Roda tidak berwarna cerah, tetapi serutan Pad tidak terlalu banyak Sepertinya tidak ada
Saya tidak bisa menilai Life seperti yang sedang digunakan, tetapi ini berfungsi dengan baik dan saya harap tetap seperti itu untuk waktu yang lama, saya pikir
Lihat detail
Sesuai: YAMAHA YZF750, YAMAHA YZF750, YAMAHA XV1900, YAMAHA XV1900, YAMAHA XJ600, YAMAHA XJ600, YAMAHA FZR750, YAMAHA FZR600, KAWASAKI ZXR750, KAWASAKI ER-5, HONDA VFR750, HONDA VFR750, HONDA VFR750, HONDA ST1100, HONDA CBF500, HONDA CB600, HONDA CB400RR, YAMAHA YZF-R6, YAMAHA YZF-R46, YAMAHA YZF-R1
Elemen semi-permanen berkinerja tinggi!
Kawasaki EX-4 95 dengan 30570km pada jam
Dipasang pada saat penggantian oli dan Elemen
Ini awalnya bukan model mobil yang kompatibel, tetapi kemudian saya perhatikan bahwa Spesifikasi yang Diekspor saya membelinya setelah memutuskan bahwa itu akan dapat diinstal dari Halaman GPz500S (Jika Anda tidak dapat menginstalnya, Anda akan mendapatkan karakter LargeRed aneh Besar .)
Pemasangan tidak masalah Model pemasangan Elemen yang sama sebelumnya (Mobil Kawasaki) Dipasang dengan beberapa jaminan dengan mengikutinya
Saat Anda membuka segelnya, Anda akan menemukan benda Perak yang tidak dikenal
Packing sudah terpasang satu (Satu disertakan sebagai cadangan.) …Saya akan mengecat kemasan dengan Minyak sebelum saya menginstalnya
Apa yang membuat Kore unik adalah bahwa itu adalah Jala yang digunakan dalam pengobatan, dan sementara itu bertindak sebagai Elemen, itu juga tradisional. Hal terbaik tentang itu adalah ia mengambil Sampah yang lebih halus daripada Elemen dan dapat dilepas dan dibersihkan Merit , dengan magnet di dalamnya (Jika saja Packing tidak dihilangkan, itu akan menjadi semi permanen?)
Selain itu, saya pernah mendengar bahwa Elemen membuatnya sekitar tujuh kali lebih efisien untuk menyaring, sehingga juga meningkatkan efisiensi sirkulasi dan Sirip besar yang menempel pada bodi juga dapat berkontribusi pada pendinginan Mesin
Itu mahal, tapi saya pikir itu mungkin terbayar dengan sendirinya dalam beberapa kali dalam hal masa pakai Mesin
'Magnetic Material:AluminiumDrain bolt' yang umum tidak cukup kaku untuk memotong sekrup Saya bertanya kepada Anda, bukankah magnet di sisi Filter Oli akan sempurna?
Dikatakan bahwa Responnya akan lebih baik, tetapi juga dikatakan bahwa Anda dapat menggunakan Oli untuk Pabrikan lain (Ini baru atau keras.) Jadi saya tidak dapat membandingkan, tetapi saya pikir Mesinnya berputar karena keras
Juga, ada lubang di Wiring, jadi saya berencana untuk Wiring ketika saya mau
Lihat detail
Sesuai: HONDA CBR400R, HONDA CB400FOUR (water-cooled), YAMAHA YZF R46 600 - All, YAMAHA XS600 600 - All, YAMAHA XS600 600 - All, VICTORY V92SC 1507 - All, VICTORY V92SC 1507 - All, VICTORY V92C SPECIAL EDITION 1508 - All, VICTORY V92C 1508 - All, VICTORY v92c deluxe 1507 - all, VICTORY V92C 1508 - All, VICTORY V92C 1508 - All, KAWASAKI VN2000 VULCAN CLASSIC LT 2000 - All, KAWASAKI VN2000 VULCAN CLASSIC LT 2000 - All, KAWASAKI VN2000 VULCAN CLASSIC LT 2000 - All, KAWASAKI VN2000 VULCAN CLASSIC LT 2000 - All, KAWASAKI VN2000 VULCAN CLASSIC 2000 - All, KAWASAKI VN2000 VULCAN CLASSIC 2000 - All, KAWASAKI VN2000 VULCAN CLASSIC 2000 - All, KAWASAKI vn1700 vulcan nomad 1700 - all
FILTER MINYAK YANG BAIK UNTUK KAWASAKI NINJA 650
Saya menggunakan filter oli dengan Kawasaki Ninja 650 yang menurut saya bisa digunakan untuk mengganti filter oli dari service center Kawasaki. Dan saya lebih yakin dengan kualitas filter oli K&N daripada merek lain. Lihat detail
Sesuai: HONDA CBR400R, HONDA CB400FOUR (water-cooled), YAMAHA YZF R46 600 - All, YAMAHA XS600 600 - All, YAMAHA XS600 600 - All, VICTORY V92SC 1507 - All, VICTORY V92SC 1507 - All, VICTORY V92C SPECIAL EDITION 1508 - All, VICTORY V92C 1508 - All, VICTORY v92c deluxe 1507 - all, VICTORY V92C 1508 - All, VICTORY V92C 1508 - All, KAWASAKI VN2000 VULCAN CLASSIC LT 2000 - All, KAWASAKI VN2000 VULCAN CLASSIC LT 2000 - All, KAWASAKI VN2000 VULCAN CLASSIC LT 2000 - All, KAWASAKI VN2000 VULCAN CLASSIC LT 2000 - All, KAWASAKI VN2000 VULCAN CLASSIC 2000 - All, KAWASAKI VN2000 VULCAN CLASSIC 2000 - All, KAWASAKI VN2000 VULCAN CLASSIC 2000 - All, KAWASAKI vn1700 vulcan nomad 1700 - all
MERK FILTER MINYAK TERBAIK
KN-303 dapat dipasang pada Kawasaki Versys 650 2015. Saya yakin dengan filter oli mesin K&N karena saya merasakan perbedaan pada mesin. Lilin dalam penggunaan yang sama. Filter oli K&N membuat saya merasa lebih percaya diri daripada menggunakan filter oli merek lain. Lihat detail
Sesuai: HONDA CBR400R, HONDA CB400FOUR (water-cooled), YAMAHA YZF R46 600 - All, YAMAHA XS600 600 - All, YAMAHA XS600 600 - All, VICTORY V92SC 1507 - All, VICTORY V92SC 1507 - All, VICTORY V92C SPECIAL EDITION 1508 - All, VICTORY V92C 1508 - All, VICTORY v92c deluxe 1507 - all, VICTORY V92C 1508 - All, VICTORY V92C 1508 - All, KAWASAKI VN2000 VULCAN CLASSIC LT 2000 - All, KAWASAKI VN2000 VULCAN CLASSIC LT 2000 - All, KAWASAKI VN2000 VULCAN CLASSIC LT 2000 - All, KAWASAKI VN2000 VULCAN CLASSIC LT 2000 - All, KAWASAKI VN2000 VULCAN CLASSIC 2000 - All, KAWASAKI VN2000 VULCAN CLASSIC 2000 - All, KAWASAKI VN2000 VULCAN CLASSIC 2000 - All, KAWASAKI vn1700 vulcan nomad 1700 - all
Jadwal pengiriman sudah lewat
Dijelaskan stok barang - Tanggal dan waktu pengiriman akan dipenuhi dengan tanggal jatuh tempo pengiriman, biaya pengiriman setelah memesan barang Bahkan jika Anda memesan, itu belum dilindungi oleh tanggal pengiriman. Jika Anda tidak berhasil membalas melalui surat penerimaan pesanan balasan, yang terburuk adalah pengiriman satu bulan atau hampir tidak mungkin. Lihat detail
Sesuai: HONDA CBR400R, HONDA CB400FOUR (water-cooled), YAMAHA YZF R46 600 - All, YAMAHA XS600 600 - All, YAMAHA XS600 600 - All, VICTORY V92SC 1507 - All, VICTORY V92SC 1507 - All, VICTORY V92C SPECIAL EDITION 1508 - All, VICTORY V92C 1508 - All, VICTORY v92c deluxe 1507 - all, VICTORY V92C 1508 - All, VICTORY V92C 1508 - All, KAWASAKI VN2000 VULCAN CLASSIC LT 2000 - All, KAWASAKI VN2000 VULCAN CLASSIC LT 2000 - All, KAWASAKI VN2000 VULCAN CLASSIC LT 2000 - All, KAWASAKI VN2000 VULCAN CLASSIC LT 2000 - All, KAWASAKI VN2000 VULCAN CLASSIC 2000 - All, KAWASAKI VN2000 VULCAN CLASSIC 2000 - All, KAWASAKI VN2000 VULCAN CLASSIC 2000 - All, KAWASAKI vn1700 vulcan nomad 1700 - all
Saya berhasil menghapusnya untuk pertama kalinya.
Saya selalu menjilat kepala saya Nut dan tidak bisa dihapus jadi saya menusuk Driver dan mengeluarkannya untuk pertama kalinya dengan Nut!
Saya tidak tahu apakah kualitasnya menjadi lebih baik atau saya baru saja menghapusnya, tetapi saya sedikit senang.
Saat memasang Filter Oli, sepertinya penting untuk tidak mengencangkan terlalu banyak.
Lihat detail