Ulasan
Sesuai: DUCATI HYPERMOTARD 939 SP, DUCATI XDIAVEL S, DUCATI MULTISTRADA 1200 DVT S, DUCATI MULTISTRADA 1200 DVT PIKES PEAK, DUCATI MULTISTRADA 1200 DVT ENDURO, DUCATI MULTISTRADA V4 PIKES PEAK, DUCATI MULTISTRADA V2, DUCATI MULTISTRADA V2 S, DUCATI STREETFIGHTER V2, DUCATI PANIGALE 899, DUCATI PANIGALE 959, DUCATI PANIGALE 1199, DUCATI PANIGALE 1199 S, DUCATI PANIGALE 1199 R, DUCATI SUPERLEGGERA 1199, DUCATI PANIGALE 1299, DUCATI PANIGALE 1299 S, DUCATI PANIGALE 1299 R FINAL EDITION, DUCATI SUPERLEGGERA 1299, DUCATI PANIGALE V2
Aku menyukainya, tapi...
Saya suka tekstur dan desainnya.
Bahkan ketika dikencangkan sampai akhir, alur bagian dalam pada sisi penutup kopling? Tepi cincin-O tampak bertabrakan dengan tepi sisi tutup. Tepi sisi tutup tampak bertabrakan dengan alur bagian dalam sisi penutup kopling meskipun sudah dikencangkan seluruhnya. Saya khawatir dengan bercak MINYAK. Saya khawatir dengan rembesan MINYAK saat saya menggunakannya mulai sekarang.
Kalau tidak ada, tidak masalah.
Lihat detail
Tidak untuk pemasangan pada MULTISTRADA 1100SOEMWheel
Saya membeli OEMWheel untuk HYPERMOTARD 1100S untuk dipasang pada MULTISTRADA 1100S.
Rodanya dapat diganti, tetapi rotor rem tidak dapat digunakan karena diameternya berbeda. Jika Disc Rotor ini digunakan, Offsetnya akan pas. Bagan kompatibilitas menunjukkan MULTISTRADA 1100S, tetapi tidak dapat dipasang pada roda OEM.
Walaupun lama sampainya, tapi saya sangat puas.
Lihat detail
Pentingnya ganti oli
[Bagaimana cara menggunakannya?
PCX125 JF56
Dibeli untuk oli pengganti CBR600RR PC40.
Saya sedang mencari sesuatu dengan jumlah sedikit untuk dibawa pulang di Internet, dan karena itu adalah produk DAYTONA, saya membelinya.
Bagaimana pengalaman Anda dengannya?
Ini seperti Mesin Cuci biasa.
Saya menggunakannya saat mengganti oli dan baut pembuangannya pas dengan sempurna.
Setelah ganti oli, saya sudah bisa menggunakannya tanpa ada masalah, termasuk tidak ada kebocoran.
Saya akan membeli lagi lain kali.
Bagaimana perbandingannya dengan produk lain?
[Hal-hal yang perlu diperhatikan]
Barang-barang lain yang mungkin berguna
Apakah terdapat Suku Cadang yang Disertakan:/ Barang yang harus dibeli bersama/Pendapat dan permintaan kepada Produsen
Lihat detail
Sesuai: SUZUKI GSX-R600, SUZUKI GSX-R750, SUZUKI GSX250R, SUZUKI DL1000 V-STROM650, Others , DUCATI 1098, DUCATI 1198, DUCATI 748, DUCATI 749, DUCATI 848, DUCATI 916, DUCATI 996, DUCATI 998, DUCATI 999, DUCATI DIAVEL, DUCATI GT1000, DUCATI MONSTER 1200, DUCATI MONSTER 821, DUCATI MONSTER S2R, DUCATI MONSTER S4R
pembelian yang baik
Ukurannya pas dan produknya bagus. Lihat detail
Brembo 19RCS Corsa Corta asli dipasang pada YZF-R1
YZF-R1 datang ingin dialihkan ke motor yang berhubungan dengan trek, jadi saya mulai mengerjakan sistem pengereman. Salah satu hal pertama yang ingin saya ubah adalah stok master silinder yang mengganggu. Tentu saja, Brembo adalah pilihan terbaiknya. Saya memilih yang ini karena sesuai dengan spesifikasi motornya. Menemukan master silinder yang benar tidaklah sulit tetapi ada beberapa pilihan tetapi pada akhirnya saya memilih yang ini, 19RCS Corsa Corta. Itu memiliki semua persyaratan yang saya butuhkan sehingga masuk ke keranjang saya. Saya memiliki beberapa suku cadang lain dan pengirimannya masuk akal untuk apa yang saya miliki. EMS menerima pesanan saya dalam 5 hari. Silinder master hadir dengan panjang tuas standar yang sesuai dengan kebutuhan saya. Ini adalah ukuran 18 x 20 jadi berfungsi baik dengan kaliper mengambang di sepeda. Itu datang dalam kotak Brembo dan juga dilengkapi dengan beberapa ring tembaga. Saya sudah mendapatkan saluran HEL yang akan membuat semua ini berfungsi. Silinder master adalah bagian asli dari perlengkapan dan dipasang dengan sangat baik dengan sepeda dan kluster instrumen yang saya tinggalkan di tempatnya. Bukan pekerjaan yang sulit setelah Anda memiliki semua bagiannya bersama-sama. Silinder master ini luar biasa dan jauh lebih baik daripada silinder biasa. Oh dan ngomong-ngomong, kelihatannya gila. Ada begitu banyak penyesuaian sehingga Anda pasti dapat menemukan pengaturan yang tepat sesuai keinginan Anda. Terima kasih Webike atas layanan luar biasa yang Anda berikan. Lihat detail
Saya menggunakannya sepanjang waktu.
Saya merasa aman dan selalu menggunakannya. Lihat detail
Bukan hanya fitSize, tapi tidak masalah.
Digunakan saat penggantian Oli pada Mei 2023. Gasket dilepas saat ini. (digunakan oleh Dealer yang dikenalnya). Diameter luar "Gasket" adalah φ20mm, yang lebih besar dari diameter luar "Baut pembuangan" (sekitar φ19mm?). Diameter bagian dalam juga lebih besar dari lubang pembuangan di sisi bak mesin, dan terdapat lekukan berbentuk baut pembuangan yang tertinggal di paking. Diameter bagian dalam juga lebih besar dari lubang pembuangan di sisi bak mesin, sehingga meninggalkan bentuk cembung berupa lubang pembuangan, yang membuktikan bahwa Gasket telah mengalami deformasi yang baik dan memenuhi peran pengepakannya.
Gasket Daytona yang saya beli kali ini memiliki diameter luar φ18mm, lebih kecil dari diameter luar baut pembuangan, jadi saya sedikit khawatir apakah kekuatan pengencangan per area akan terlalu besar, tetapi aluminium lembut dan mudah. hancur, jadi ukurannya kira-kira sama dengan Torsinya. (25N-m) Crankcase at (mungkin dibuat dengan Casting Iron?). Sisinya tidak akan berubah bentuk.
Saya mengendarainya secepat yang saya bisa sekitar 100 km setelah penggantian dan sekitar 250 km setelah itu, termasuk setelah itu, sampai saya memberikannya pada bulan Februari 2024 pada jarak 8038 km, dan tidak ada kebocoran oli. Ini berfungsi dengan baik.
Lihat detail
Sesuai: DUCATI SUPERSPORT 939, DUCATI DIAVEL V4, DUCATI STREETFIGHTER V2, DUCATI XDIAVEL S, DUCATI SUPERSPORT 950, DUCATI MONSTER 1200 S, DUCATI MONSTER 1200, DUCATI XDIAVEL, DUCATI DIAVEL 1260, DUCATI MONSTER 1200 R, DUCATI DIAVEL 1260 S, DUCATI MULTISTRADA V4 PIKES PEAK, DUCATI DIAVEL 1200, DUCATI MULTISTRADA 1200 DVT PIKES PEAK, DUCATI MULTISTRADA 1260 S, DUCATI MULTISTRADA 1260 PIKES PEAK, DUCATI MULTISTRADA 1200 S, DUCATI MULTISTRADA 1260, DUCATI MULTISTRADA 1200 DVT, DUCATI MULTISTRADA 1200 DVT S
Kustom dalam warna Merah Bartz
Custom Warna Hitam dengan sisipan warna Merah pada body Hitam.
Konstruksi bartnya presisi, kaku, dan tidak memuaskan.
Kami tidak mendapatkan perubahan apa pun saat mengemudi, tapi kami senang dengan tampilannya.
Penggantiannya memerlukan berbagai alat dan tenaga, namun tampilannya jauh lebih ketat.
Lihat detail
Awalnya saya bingung dengan perbedaan Touch.
Saya senang dengan OEM Nisshin sejauh ini, tapi karena Calipernya brembo, saya pikir akan lebih baik dari yang saya miliki sekarang. Saya membelinya karena saya pikir akan lebih baik dari yang saya miliki sekarang.
Saya bukan penggemar jentikan dan sentuhan, jadi pada awalnya saya agak bingung, tapi menurut saya rasio Lever 18 akan bagus untuk kontrol. Saya ingin mencoba berbagai hal dengan Winding ketika suhu permukaan jalan sedikit meningkat.
Lihat detail
Sesuai: DUCATI MONSTER 900, DUCATI STREETFIGHTER V2, DUCATI MULTISTRADA 1200 DVT S, DUCATI MULTISTRADA 1200 DVT PIKES PEAK, DUCATI MULTISTRADA 1200 DVT ENDURO, DUCATI MULTISTRADA V4 PIKES PEAK, DUCATI MULTISTRADA V2, DUCATI MULTISTRADA V2 S, DUCATI MULTISTRADA 1200 S, DUCATI MULTISTRADA 1200, DUCATI MULTISTRADA 950 S, DUCATI MULTISTRADA 950, DUCATI HYPERMOTARD 1100 EVO SP, DUCATI HYPERMOTARD 1100 EVO, DUCATI HYPERMOTARD 1100 S, DUCATI HYPERMOTARD 950 SP, DUCATI HYPERMOTARD 950, DUCATI HYPERMOTARD 939 SP, DUCATI HYPERMOTARD 821 SP, DUCATI XDIAVEL S
Saya menerima barang yang tidak sesuai gambar.
Perhatikan bahwa Anda akan menerima desain yang benar-benar berbeda dari gambar!
Bolt datang dengan hanya tulisan DBK di atasnya.
WeBig, kelola Halaman Anda dengan benar.
Terlalu banyak item yang tersedia padahal tidak ada stok item atau semacamnya, dan terlalu banyak hal lain-lain!
Lihat detail
Sesuai: DUCATI XDiavel, DUCATI SUPER BIKE 1299 Panigale, DUCATI DIAVEL, DUCATI StreetFighterV4, DUCATI SUPER BIKE PanigaleV2, DUCATI SUPER BIKE PanigaleV4R, DUCATI SUPER BIKE PanigaleV4, TRIUMPH Supersports Daytona 675, DUCATI SPORT TOURING ST2, DUCATI SPORT TOURING ST3, DUCATI SPORT TOURING ST4, DUCATI SUPER SPORT 900 SS, DUCATI SUPER SPORT 800, DUCATI SUPER SPORT 1000, DUCATI SCRAMBLER Sixty 2, DUCATI SCRAMBLER 800, DUCATI MULTISTRADA 1200, DUCATI SUPER BIKE 748, DUCATI SUPER BIKE 916, DUCATI SUPER BIKE 996
Satukan Slider dengan AELLA
[Bagaimana cara menggunakannya?
Digunakan untuk berkendara di kota dan touring.
Apakah yang Anda terima sesuai Gambar?
Frame Slider, Front Axle Slider, dan Rear Axle Slider AELLA telah dipasang sebelumnya, dan desain serta teksturnya sama persis, memberikan kesan kesatuan dan kualitas tinggi. (Desain dan teksturnya sama persis, memberikan kesan kesatuan dan kemewahan.)
Apakah instalasinya sulit?
Pemasangan produk ini sangat mudah karena dapat dilakukan dengan satu kunci pas heksagonal.
Namun pada kasus saya, saat melepas OEM Bar End, alat tersebut tidak kompatibel atau bergetar dan menjilat lubang Sekrup.
Jika Anda melakukan ini sebagai proyek DIY, lebih baik pastikan ujung batang OEM dapat dilepas tanpa masalah. (Alat yang saya gunakan adalah bit Torx milik Astro, dan saya berhasil melepas OEMBar End karena tidak terlalu kencang.)
Bagaimana pengalaman Anda dengannya?
Perbedaan bobot antara OEM Bar End dan OEM Bar End tidak banyak, dan sejujurnya saya mengira efek anti getarannya adalah Brushbo. (Saya tidak merasa mati rasa dalam kondisi OEM sejak awal.)
Saya rasa efektif dari segi tampilan sistem Slider yang semakin menyatu.
[Bagian yang Termasuk: apakah ada?
Bagian yang Termasuk: Tidak tersedia.
[Apakah ada sesuatu yang mengecewakanmu?
Ketika AELLA Bar End dipasang ke OEMHandlebar atau OEMGrip, ada sedikit celah antara Grip dan Bar End, dan Handlebar terlihat. (Ini sama dengan OEMBar End, namun Bar End sekarang berwarna hitam, yang membuat Silver Handlebar lebih terlihat.)
Saya pikir mesin cuci Titaniumium yang dijual AELLA adalah untuk menyembunyikan hal ini.
Barang-barang lain yang mungkin berguna
Titik-titik pemasangan dan hang/Ketersediaan dan kejelasan Instruksi Manual/Hal-hal yang perlu dipertimbangkan/Item yang akan dibeli/Pendapat dan permintaan kepada Pabrikan
Lihat detail
Hai!
Kontak person!
Saya pikir saya mengirimi Anda email yang meminta Anda untuk Membatalkan!
Lihat detail
Kaliper Streetbike Terbaik
Kaliper Billet monobloc Stylema, keindahan yang dilengkapi segel debu, siap menyempurnakan streetbike / track day / custom build Anda. Ketika Brembo mengumumkan versi billet Stylema, saya sangat tertarik dengan fakta bahwa kaliper ini menjembatani kesenjangan teknologi antara kaliper monoblok balap penuh dan kaliper penggunaan jalanan, jadi saya tahu saya harus memiliki satu set untuk mencobanya. Stylema cor tradisional sudah merupakan kaliper premium terbaik yang dipasang di pabrik, dan memang demikian, namun mahakarya billet presisi ini memberikan kinerja pengereman tingkat berikutnya. Saya telah memasang set saya ke Ninja H2 2023, dan kecepatan tinggi terhapus dengan kontrol 1 jari, sangat disarankan. Lihat detail
Tuas Stok Silinder Master Rem Radial Brembo Asli (19 x 20).
Saya sedang mengerjakan sepeda yang sedang dialihkan menjadi sepeda track. Salah satu hal pertama yang ingin saya ubah adalah stok master silinder yang mengganggu. Tentu saja, Brembo adalah pilihan terbaiknya. Saya memilih yang ini karena sesuai dengan spesifikasi motornya. Menemukan master silinder yang benar tidaklah sulit tetapi ada beberapa pilihan tetapi pada akhirnya saya memilih yang ini. Itu memiliki semua persyaratan yang saya butuhkan sehingga masuk ke keranjang saya. Saya memiliki beberapa suku cadang lain dan pengirimannya masuk akal untuk apa yang saya miliki. EMS menerima pesanan saya dalam 5 hari. Silinder master hadir dengan panjang tuas standar yang sesuai dengan kebutuhan saya. Ini adalah ukuran 19 x 20 jadi berfungsi baik dengan kaliper mengambang di sepeda. Itu datang dalam kotak Brembo dan juga dilengkapi dengan beberapa ring tembaga. Saya sudah mendapatkan jalur HEL yang akan membuat semua ini berfungsi. Silinder master adalah bagian asli dari perlengkapan dan dipasang dengan sangat baik dengan sepeda dan kluster instrumen yang saya tinggalkan di tempatnya. Bukan pekerjaan yang sulit setelah Anda memiliki semua bagiannya bersama-sama. Silinder master ini luar biasa dan jauh lebih baik daripada silinder biasa. Oh dan ngomong-ngomong, kelihatannya gila. Sangat senang dengan bagian ini. Terima kasih Webike atas layanan luar biasa yang Anda berikan. Lihat detail
Kunci pas OEM dan FilterUkurannya berbeda.
Saya menggunakannya pada DucatiMULTISTRADA 1000DS yang saya beli bekas.
Kami tidak tahu kapan Filter Oli diganti, jadi kami mengganti Filter Oli juga, untuk berjaga-jaga.
MULTISTRADA 1000DS disebut DesmoEngine berpendingin udara, sehingga jenis mesin yang sama telah digunakan sejak lama.
Saya rasa semua SS900, seri Monster dan bahkan HYPERMOTARD1100 atau lebih dapat digunakan bersama-sama, mungkin SCRAMBLER1100 juga.
Sejujurnya saya tidak tahu tentang fungsinya, saya belum merasakan perbedaan apa pun dalam performa filter, tapi saya yakin filternya akan besar dan kokoh karena ini adalah DAYTONA di bawah matahari.
Satu hal yang tidak terduga.
Filter Oli DAYTONA untuk Ducati berbeda dengan Filter Oli OEM dalam ukuran kunci pas.
Dengan kata lain, kunci pas filter untuk OEM dapat melepas Filter Oli OEM, tetapi tidak dapat mengencangkan Filter Oli DAYTONA….
Kunci Filter yang bisa digunakan untuk Filter Oli ini sepertinya UNTUK HARLEY.
Karena saya sedang terburu-buru, saya kencangkan coklatnya dengan tangan dengan kekuatan penuh (nanti saya kencangkan dengan kunci pas filter Oli Daytona lainnya).
Lihat detail
Penggantian rem depan
Rasanya, teksturnya, desainnya, ini brembo! Lihat detail
Dingin
Saya tidak bisa membandingkannya dengan OEM karena saya menggantinya segera setelah saya membeli mobil bekas, namun kontrolnya bagus dengan kaliper Brembo dan berfungsi sempurna untuk gaya berkendara saya. Dan yang terpenting, ini keren. Saya rasa saya akan segera terbiasa jika tidak terlalu jauh berbeda dengan OEM. Lihat detail
Digunakan sebagai pengganti OEM.
Saya membeli Bantalan Rem OEM SC82 dan harganya sangat mahal. Ketebalan pelat belakang berbeda dengan OEM, tetapi saya tidak bisa membedakannya.
Saya puas dengan penggunaan produk secara normal.
Mereka dijual dengan harga murah di Internet, tetapi barang palsu juga didistribusikan.
Saya membeli dari Situs ini, yang merupakan distributor resmi.
Lihat detail
Ini masalah hidup dan itulah mengapa kami memiliki BREMBO.
Saya membeli ini bersama dengan penggantian Caliper.
Awalnya saya menggunakan pembalut yang murah, tetapi suatu hari, saat berkendara keliling kota, mobil di depan saya tiba-tiba mengerem tepat sebelum penyeberangan,
Saya berusaha keras untuk mengerem maju mundur tanpa memikirkan diri saya sendiri, tetapi karena Pad yang murah, saya berhenti sejenak karena hampir menabraknya atau tidak.
Kami tidak saling bertabrakan, namun jarak kami hanya sekitar 50 cm dari mobil di depan kami. Itu adalah perubahan besar yang berbahaya. Itu adalah kesempatan bagus bagi saya untuk tidak pernah menyelamatkan hidup saya! Oleh karena itu, saya membeli pad standar brembo. ini adalah OEM yang diinstal pada M50M40 dan Kaliper lainnya, jadi performa tidak menjadi masalah pada awalnya, dan karena ini brembo, itu juga melegakan.
Saya memasangnya segera setelah tiba, dan ketika saya mencobanya di jalan, saya kagum dengan kekuatan pengeremannya, dan saya yakin saya akan dapat berhenti dengan aman dalam keadaan apa pun.
Lihat detail
Masuk akal dan lebih mudah ditangani daripada OEM
Saya selalu menggunakan produk ini saat mengganti minyak dan lemak.
Ia memiliki kepala yang dilengkapi kunci pas di ujungnya, sehingga mudah untuk dipasang dan dilepas, dan meskipun fungsinya hampir sama, harganya lebih rendah dari OEM, sehingga sangat berguna.
OEMnya Stres karena penghapusan tidak dapat dilakukan tanpa merusaknya, tetapi setelah beralih ke yang ini, tidak ada proses tambahan.
Lubang Pengkabelan adalah hal lain yang saya sukai tentang Race.
Lihat detail