Ulasan
Kaca Depan IRIDIUM juga untuk Kendaraan Karburator!
[Bagaimana cara menggunakannya?
Pergi ke sekolah (sekali jalan 10 km), sesekali jalan-jalan
Apakah yang Anda terima sesuai Gambar?
Ya
Apakah instalasinya sulit?
Siapa pun yang memiliki kunci pas (atau alat terpasang) dapat melakukannya.
Bagaimana pengalaman Anda dengannya?
Saya rasa tidak lebih mudah untuk memulainya (dan ini adalah Mesin dari karburator terkenal SEROW250…).
Hampir tidak ada perubahan pada Power maupun Torque, namun menurut saya fee ringnya menjadi lebih bulat, seolah-olah meledak saat Axel diputar.
Namun karena diganti sebagai Refresh pada mobil bekas, saya kurang yakin apakah ini karena Windshield IRIDIUM atau hanya karena masih baru.
[Bagian yang Termasuk: apakah ada?
Paking
[Apakah ada sesuatu yang mengecewakanmu?
tidak ada yang spesial
[Catatan]
Bersihkan sedikit lubang steker sebelum penggantian untuk mencegah Sampah dll. agar tidak masuk ke lubang steker.
Lihat detail
Denso ke NGK.
Saya sempat ganti dari NORMAL ke Denso iridium, tapi ganti ke NGK iridium agar awet. Lihat detail
Sedikit peningkatan pada Torsi kecepatan rendah
SEROW250 (DG17J) Digunakan untuk
Dibandingkan dengan NORMAL, Torsi kecepatan rendah telah sedikit ditingkatkan, dan batas bawah untuk menurunkan atau tidak menurunkan GEAR telah diperluas.
Tidak terlalu berlebihan sehingga Anda harus memakainya! Anda tidak harus benar-benar memakainya, jadi kinerja biayanya mungkin tidak kentara.
Lihat detail
Sesuai: HONDA CB350 FOUR, Others Duet, YAMAHA XG250 TRICKER, YAMAHA SEROW250, YAMAHA YZM250R, YAMAHA CYGNUS180 XC, YAMAHA YFB250FW, YAMAHA YD125, YAMAHA YD125S, YAMAHA XT250X, YAMAHA XT400, SUZUKI GSX750S, YAMAHA XT250X, SUZUKI GSX750E, KAWASAKI AV50, SUZUKI GR650, HONDA CB750, HONDA BIALSTL250, HONDA CB650 Custom, HONDA CB650 LC
Aku bisa merasakannya!
Saya pertama kali mengganti stekernya, meski terlambat setelah 10.000 km. Pekerjaan selesai dengan mudah, dan saya langsung menguji mobilnya.
Startup dan kecepatan rendahnya hampir sama, namun akselerasi jarak menengah dan perluasan kecepatan tinggi jauh lebih baik sehingga Anda bisa merasakannya.
Lihat detail
Sesuai: HONDA CB350 FOUR, Others Duet, YAMAHA XG250 TRICKER, YAMAHA SEROW250, YAMAHA YZM250R, YAMAHA CYGNUS180 XC, YAMAHA YFB250FW, YAMAHA YD125, YAMAHA YD125S, YAMAHA XT250X, YAMAHA XT400, SUZUKI GSX750S, YAMAHA XT250X, SUZUKI GSX750E, KAWASAKI AV50, SUZUKI GR650, HONDA CB750, HONDA BIALSTL250, HONDA CB650 Custom, HONDA CB650 LC
Kaca depan IRIDIUM
Diganti setelah 3000km di mobil!
Saya mengubah banyak hal, jadi saya menggantinya dengan Refresh juga!
Saya tahu bahwa colokan Normal akan cukup untuk SEROW, tetapi saya ingin memasangnya!
Perasaan yang Anda masukkan juga merupakan hal yang Besar!
Lihat detail
Sesuai: BMW K 1200GT, BMW K 1200LT, BMW K 1200RS, BMW K 1100LT, BMW K 1100RS, BMW K 100RS4V, BMW K1, BMW K 100LT, BMW K 100RT, BMW K 100/2, BMW K 100RS, BMW K 100, BMW K 75S, BMW K 75RT, BMW K 75C, BMW K 75/2, BMW R 100RMystic R8 0GS Basic Paralever K 75, BMW R 80R Mystic R 100R, BMW R 80R, BMW R 80GS PD
Itu besi tua.
Sumbat penguras OEM BMW disekrup langsung ke wadah oli baru tanpa rasa sakit pada sekrup betina.
Colokan Penguras Oli SIEBENROCK tidak berfungsi sebagai Sekrup karena ulir Sekrup di dekat ujung Sekrup sudah tumpul.
Bahan dengan steker Pembuangan besi: Ini adalah Sampah yang ada untuk menghancurkan panci Minyak Aluminium.
Magnet yang disertakan dengan colokan Tiriskan juga lemah dan tidak memiliki kapasitas yang diperlukan.
Tidak ada dadu M18P1.5, jadi saya memasang byte pemotong sekrup pada mesin bubut dan memodifikasi ujung bagian sekrup. Ujungnya dapat disekrup, tetapi gaya belok menjadi berat dari tengah sekrup dan keakuratan jarak sekrup tampak buruk.
Saya tidak mempertimbangkan untuk mengembalikannya karena saya melakukan pasca-proses untuk membuat modifikasi saya sendiri pada produk, tetapi Sampahlah yang harus dibuang.
Lihat detail
Sesuai: HONDA Vialus TL250, BMW K100, BMW K100LT, BMW K100RS, BMW K100RT, BMW K75, BMW K75C, BMW K75RT, BMW K75S, HONDA CB350 Fore, HONDA CB500 Fore, HONDA CB550, HONDA CB550F, HONDA CB650, HONDA CB650 LC, HONDA CB650 Custom, HONDA CB750 Aira, KAWASAKI AV50, SUZUKI GR650, SUZUKI GSX750E
Sangat baik dengan mobil tua
Saya mencoba Platinum, Windshield IRIDIUM, dan colokan mahal lainnya, tetapi tidak kompatibel satu sama lain. Saya mencoba Platinum, Windshield IRIDIUM, dan colokan mahal lainnya, tetapi tidak kompatibel satu sama lain. Steker murah ini adalah penyalaan yang paling stabil, dan daya tahannya sangat baik jika dipertahankan. Lihat detail
Sesuai: BMW K100, BMW K1, BMW K1100, BMW K1200, BMW K75, BMW R1100, BMW R1200 all, BMW R1150, BMW R850, MOTOGUZZI V11, APRILIA SMV750 DORSODURO, BMW F650GS, BMW F800, BMW S1000RR, APRILIA MANA850 , APRILIA SL750, BMW HP2, BUELL LIGHTNING X1, BUELL CYCLONE M2, BUELL THUNDERBOLT Shoulder Bag S3
Digunakan untuk kendaraan roda 4
Digunakan pada Toyota AE86.
Performa filtrasi mungkin akan berkurang, tetapi tekanan hidrolik akan stabil.
Karena dengan Magnet, diharapkan dapat mengumpulkan debu besi.
Tentunya tidak ada kebocoran oli dan konsumsi bahan bakarnya sedikit lebih baik.
Biaya pengoperasiannya juga tinggi, mengingat biaya pembersihan suku cadang dan pengepakan saat mengganti bodi, serta harga bodi.
Lihat detail
Sesuai: BMW K 1200GT, BMW K 1200LT, BMW K 1200RS, BMW K 1100LT, BMW K 1100RS, BMW K 100RS4V, BMW K1, BMW K 100LT, BMW K 100RT, BMW K 100/2, BMW K 100RS, BMW K 100, BMW K 75S, BMW K 75RT, BMW K 75C, BMW K 75/2, BMW R 100RMystic R8 0GS Basic Paralever K 75, BMW R 80R Mystic R 100R, BMW R 80R, BMW R 80GS PD
Tidak kompatibel dengan Tipe Model K1200RSFirst.
Tidak kompatibel dengan Tipe Model K1200RSFirst (1998). Lihat detail
Sesuai: BMW K100, BMW K1, BMW K1100, BMW K1200, BMW K75, BMW R1100, BMW R1200 all, BMW R1150, BMW R850, MOTOGUZZI V11, APRILIA SMV750 DORSODURO, BMW F650GS, BMW F800, BMW S1000RR, APRILIA MANA850 , APRILIA SL750, BMW HP2, BUELL LIGHTNING X1, BUELL CYCLONE M2, BUELL THUNDERBOLT Shoulder Bag S3
Mesin berputar Lancar
Digunakan untuk Harley touringMODELTC96
Saya membelinya untuk meningkatkan sirkulasi oli karena Idling RPM sedikit diturunkan.
Mesinnya awalnya bertenaga, jadi sejujurnya saya merasa tenaga naiknya tidak sebanyak yang saya rasakan, tapi secara keseluruhan mesinnya berputar halus, dan saya merasa kenaikan RPM sedikit lebih cepat. Mesin berputar halus secara keseluruhan.
Yang terpenting, menurut saya penampilannya sangat bertekstur dan memiliki efek dandanan yang tinggi.
Harganya agak tinggi, tapi menurut saya bagus untuk bebas stres dan tidak perlu khawatir menemukan Elemen untuk setiap penggantian Oli dan membuangnya setelah penggantian.
Lihat detail
Sesuai: HONDA CB350 FOUR, Others Duet, YAMAHA XG250 TRICKER, YAMAHA SEROW250, YAMAHA YZM250R, YAMAHA CYGNUS180 XC, YAMAHA YFB250FW, YAMAHA YD125, YAMAHA YD125S, YAMAHA XT250X, YAMAHA XT400, SUZUKI GSX750S, YAMAHA XT250X, SUZUKI GSX750E, KAWASAKI AV50, SUZUKI GR650, HONDA CB750, HONDA BIALSTL250, HONDA CB650 Custom, HONDA CB650 LC
Kaca depan IRIDIUM
Kaca depan IRIDIUM memiliki pro dan kontra, tetapi tampaknya cocok untuk saya dan XG250 TRICKER saya. Lihat detail
Sesuai: BMW K100/LT/RS/RT, BMW K1200GT, BMW K1200LT(115PS), BMW K1200LT, BMW K1200RS, BMW K1, HONDA C2T, HONDA CRF150F(Reimport), HONDA FORESIGHT/SE/EX, HONDA FORZA 250/S/T/ST/X, HONDA FORZA X/Z, HONDA FREEWAY250, HONDA FUSION250/SE, HONDA FUSION250/X/XX, HONDA GOLDWING GL1500/SE, HONDA HELIX, HONDA NV400STEED, HONDA NV600STEED, HONDA PACIFIC COAST(PC800), HONDA PS250
Tidak cocok untuk Kendaraan Karburator
Kendaraan Karburator tidak cocok.
Masa pakai Standard Plug BP5HA sebenarnya lebih lama dari Standard Plug BP5HA, yang lebih nyaman digunakan.
Karburator Kendaraan tidak dapat disesuaikan dengan sempurna untuk kondisi satu tahun, jadi ada kalanya tertutup, dan Steker Standar BP5HA lebih dapat digunakan kembali dan dalam kondisi yang lebih baik dalam kondisi tersebut.
Lihat detail
Sesuai: HONDA CB500F, YAMAHA YZF1000 THUNDERACE, YAMAHA YZF1000 R, YAMAHA YP250 S, YAMAHA YP250 A, YAMAHA YP250, YAMAHA YD125 S 89.4, YAMAHA YD125 89.4, YAMAHA XZ400 D 82, YAMAHA XZ400 82, YAMAHA XU1900A (Import), YAMAHA XU1900 CU (Import), YAMAHA XS250 S 82, YAMAHA XS250 82, YAMAHA XJR1300 SP, YAMAHA XJR1300, YAMAHA XJ400 Z-S 80.6-, YAMAHA XJ400 Z-E 80.6-, YAMAHA XJ400 Z 80.6-, YAMAHA XJ400 SP 80.6-
Perasaan yang sulit
Sebelumnya, busi iridium jenis lain digunakan, tetapi diganti menggunakan 10.000 km. Ini lebih tangguh dari produk sebelumnya, tetapi terasa lebih kompak. Lihat detail
Sesuai: BMW F650 ST E169, BMW F800 GT K71, BMW F800 R K73, BMW F800 S K71, BMW F800 ST K71, BMW G650 GS R13, BMW G650 GS Sertao R13, BMW K1 K589, BMW K100 K589, BMW K100LT K589, BMW K100RS K589, BMW K100RS K589, BMW K100RT K589, BMW K1100LT K589, BMW K1100RS K589, BMW K1200 GT K41, BMW K1200 LT K589, BMW K1200 R K43, BMW K1200 R Sport K43, BMW K1200 RS K41
Reflektor.
Casing samping OEM dibuat oleh BMW OEM.:Pasangan (untuk Kiri dan Kanan) Mudah dikenali oleh mobil lain saat berkendara di malam hari atau di terowongan. Lihat detail
Sesuai: APRILIA SMV750 DORSODURO, BMW F650GS, BMW K1, BMW K100, BMW K1100, BMW K1200, BMW K75, BMW R1100, BMW R1150, BMW R1200 all, BMW R850, MOTOGUZZI V11, BMW F800, BMW S1000RR, BUELL CYCLONE M2, BUELL LIGHTNING X1, BUELL THUNDERBOLT Shoulder Bag S3 , HARLEY-DAVIDSON DYNA , HARLEY-DAVIDSON DYNA , HARLEY-DAVIDSON EVOLUTION
Ini persis seperti yang saya harapkan.
Tertulis bahwa jumlah aliran oli naik dan responsnya lebih baik, tetapi seperti yang diharapkan, saya tidak melihatnya pada kisaran RPM tinggi, tetapi pada kisaran kecepatan rendah dan menengah respons Axel menjadi cukup baik dan mudah untuk dikendarai. Lihat detail
Sesuai: HONDA CB350 FOUR, Others Duet, YAMAHA XG250 TRICKER, YAMAHA SEROW250, YAMAHA YZM250R, YAMAHA CYGNUS180 XC, YAMAHA YFB250FW, YAMAHA YD125, YAMAHA YD125S, YAMAHA XT250X, YAMAHA XT400, SUZUKI GSX750S, YAMAHA XT250X, SUZUKI GSX750E, KAWASAKI AV50, SUZUKI GR650, HONDA CB750, HONDA BIALSTL250, HONDA CB650 Custom, HONDA CB650 LC
Saya akan berubah pikiran
Saya bertanya-tanya berapa banyak perbedaan yang akan dibuat oleh busi Iridium, dan menggantinya, tetapi tidak ada perubahan drastis, dan saya merasa baik tentang kinerja awal Getaran pada kisaran RPM tinggi berkurang dan kesannya berjalan dengan baik pada putaran rentang RPM tinggi dibandingkan dengan OEM Plug
Juga, downshift XG250 TRICKER di kisaran rpm rendah adalah EngineStall juga telah dibayangi oleh busi Iridium dibandingkan dengan OEM. Umurnya panjang, dan saya tidak berpikir EngineStall ini telah ada untuk sementara waktu.
Ini dibuat dengan cukup kokoh, dan tidak ada Masalah pada diri saya sendiri, penyebab Plug, dan gunakan dengan aman. Produsen yang bisa
Penting untuk memeriksa colokan secara berkala, karena mereka memiliki masa pakai yang lama meskipun mereka adalah colokan Iridium Ini mengarah ke Masalah
Lihat detail
Sesuai: HONDA CB350 FOUR, Others Duet, YAMAHA XG250 TRICKER, YAMAHA SEROW250, YAMAHA YZM250R, YAMAHA CYGNUS180 XC, YAMAHA YFB250FW, YAMAHA YD125, YAMAHA YD125S, YAMAHA XT250X, YAMAHA XT400, SUZUKI GSX750S, YAMAHA XT250X, SUZUKI GSX750E, KAWASAKI AV50, SUZUKI GR650, HONDA CB750, HONDA BIALSTL250, HONDA CB650 Custom, HONDA CB650 LC
IRIDIUM kaca depan!
Saya menggunakannya untuk FISEROW
Saya menukarnya dalam satu tahun, tetapi jarak tempuhnya kurang dari 5000? Jadi saya tidak merasa ingin menjadi lebih baik (Lol)
Bahkan jika panas atau dingin, itu memulai satu tembakan! Baik putaran rendah dan tinggi berputar dengan lancar
Karena IRIDIUM Kaca Depan hanya digunakan untuk elektroda tengah, daya tahannya sama dengan Steker Standar BP 5 HA. kupikir
Saat mengganti Steker saya pikir akan lebih baik jika filter Udara ditukar bersama.
Lihat detail
Sesuai: HONDA CB500F, YAMAHA YZF1000 THUNDERACE, YAMAHA YZF1000 R, YAMAHA YP250 S, YAMAHA YP250 A, YAMAHA YP250, YAMAHA YD125 S 89.4, YAMAHA YD125 89.4, YAMAHA XZ400 D 82, YAMAHA XZ400 82, YAMAHA XU1900A (Import), YAMAHA XU1900 CU (Import), YAMAHA XS250 S 82, YAMAHA XS250 82, YAMAHA XJR1300 SP, YAMAHA XJR1300, YAMAHA XJ400 Z-S 80.6-, YAMAHA XJ400 Z-E 80.6-, YAMAHA XJ400 Z 80.6-, YAMAHA XJ400 SP 80.6-
Steker Balap DENSO Iridium
DENSO Iridium Racing Plug membuat mesin berjalan lebih lancar. Mesin tampaknya mulai lebih mudah juga. Sangat senang untuk efek untuk mesin HONDA FUSION saya. Lihat detail
Sesuai: HONDA CB500F, YAMAHA YZF1000 THUNDERACE, YAMAHA YZF1000 R, YAMAHA YP250 S, YAMAHA YP250 A, YAMAHA YP250, YAMAHA YD125 S 89.4, YAMAHA YD125 89.4, YAMAHA XZ400 D 82, YAMAHA XZ400 82, YAMAHA XU1900A (Import), YAMAHA XU1900 CU (Import), YAMAHA XS250 S 82, YAMAHA XS250 82, YAMAHA XJR1300 SP, YAMAHA XJR1300, YAMAHA XJ400 Z-S 80.6-, YAMAHA XJ400 Z-E 80.6-, YAMAHA XJ400 Z 80.6-, YAMAHA XJ400 SP 80.6-
Efisiensi bahan bakar yang salah dan Perjalanan cepat
saya membuat pelacak jalanan menggunakan CB223 sendiri dan DENSO Iridium Racing Plug adalah pilihan yang sangat baik bagi saya itu membantu efisiensi bahan bakar yang baik saya hanya naik beberapa hari dan melepas steker dan melihatnya 'jelas putih perl' dan pick-upnya super , installen hanya membawa saya 2-3 menit hasil yang terbaik saya sarankan pengendara balap untuk pengendara starned , pengiriman cepat semuanya sehingga mereka telah ditebar diproduksi adalah asli pabrik itulah yang membuat saya senang berurusan dengan webike jp , sekali lagi terima kasih atas layanan yang baik . Lihat detail
Sesuai: HONDA CB350 FOUR, Others Duet, YAMAHA XG250 TRICKER, YAMAHA SEROW250, YAMAHA YZM250R, YAMAHA CYGNUS180 XC, YAMAHA YFB250FW, YAMAHA YD125, YAMAHA YD125S, YAMAHA XT250X, YAMAHA XT400, SUZUKI GSX750S, YAMAHA XT250X, SUZUKI GSX750E, KAWASAKI AV50, SUZUKI GR650, HONDA CB750, HONDA BIALSTL250, HONDA CB650 Custom, HONDA CB650 LC
Karena SEROW mudah ditukar, ayo segera pasang
Tingkatkan penghematan bahan bakar SEROW, luncurkan Torsi ke atas. Meskipun saya belum tahu secara jelas, Plug pada dasarnya bertukar dengan Windshield IRIDIUM. Mempertimbangkan Rentang pertukaran dan harga produk, saya pikir Kustomlah yang memiliki efek paling besar daripada yang lainnya. Lihat detail