Ulasan
Itu sangat normal
Saya menggunakannya di MAJESTY125 saya
Tabel spesifikasi MotorcycleBROS mencantumkan Steker yang berbeda, tetapi ini yang benar, jadi harap berhati-hati jika Anda membeli!
Colokannya Normal jadi cukup normal, tapi karena NGK masih sangat aman.
Saya akan mengulanginya lagi.
Lihat detail
Untuk CB250F
.Sebenarnya item ini tidak dapat saya temukan di negara saya (VX Series Joint Link 520VX3). Akhirnya saya membelinya dari webike. Itu asli. Pengemasan sangat baik.pengiriman cepat.Saya senang berurusan dengan tim webike Lihat detail
Mudah
Jika Anda memiliki Alat Caulking, Anda dapat dengan mudah melakukan Crimp. Jika Anda tidak memiliki alat, gunakan jenis klip! Lihat detail
Dibeli karena Bohlam Lampu Depan habis
Saya membeli ini karena bohlamnya mati. Bola lampu Pine Stripe sangat terang seperti yang saya harapkan.
Itu juga murah, jadi sangat membantu.
Lihat detail
Penggantian steker
Mengganti C7EPlug lama asli tanpa masalah.
Saya tidak yakin apakah ini meningkatkan start atau penghematan bahan bakar.
Lihat detail
Simpan persediaan bahan habis pakai cadangan agar dapat diganti kapan saja.
Dibeli seharga TC125. Kampas Rem tersedia dari Produsen lain seperti RK, Vesla, ZETA, dll, namun saya memilih OEM karena harganya hampir sama dengan harga tetap Base.
Cincin biayanya sama dengan yang terpasang saat ini (menurut saya), jadi cincin biayanya harus tetap sama.
Karena ini bukan kendaraan yang sering saya kendarai, penting bagi saya agar tarifnya tetap sama.
Jika cincin biaya diubah, pengendaraan akan menjadi tidak nyaman.
Saya mempunyai stok Bantalan Rem ini sehingga saya dapat menggunakan bahan habis pakai kapan pun saya membutuhkannya, sama seperti yang saya lakukan dengan Pengungkit.
Lihat detail
Aku tahu itu! Brembo!
Pad yang awalnya disertakan menjadi sangat tipis, jadi kami menggantinya.
Pada awalnya, saya bertanya-tanya apakah pemberhentiannya lebih buruk dari sebelumnya. Saya pikir ini lebih buruk dari sebelumnya, tetapi saya terus melanjutkan.
Setelah berjalan beberapa saat dan sedikit panas, ia berhenti dengan mulus, sesuai keinginan saya.
KTM itu BYBRE Caliper yang artinya tenaga pengeremannya oke, tapi sampai saat ini rasanya saya bekerja terlalu keras dengan kakkun.
Jika Anda bertanya apakah Pad brembo tidak dapat dihentikan, yakinlah bahwa tidak sama sekali.
Sistem remnya brembo.
Lihat detail
keamanan
Rem Roda Belakang DUCATI SCRAMBLER2020
Pad aslinya dari bremboOEM, tapi kami ganti dengan yang ini.
Saat pertama kali menggunakannya, saya khawatir tidak akan berhasil…? Namun ketika saya membiarkannya meresap, itu berfungsi seperti yang dijelaskan. Ini berfungsi selama Anda memegangnya/menginjaknya." Saya merasa ini lebih ringan daripada OEM.
Menurut saya cocok untuk lari seperti mengatur kecepatan dengan rem belakang sambil menjaga RPM tetap rendah dengan tikungan sempit.
Untuk ketahanannya, saya kurang tahu karena saya baru mulai menggunakannya.
Lihat detail
Merek Terpercaya
Brembo kini menjadi perlengkapan standar pada model atas, namun warna merah sangat mencolok karena detail halus pada Kampas Rem.
SPMODEL merupakan produk yang tidak ditujukan untuk balap, sehingga dapat digunakan di jalan umum.
Produknya sendiri mudah dikontrol dan terasa enak.
Lihat detail
Ideal untuk saat ini
Saya senang dengan warna sebenarnya dibandingkan dengan kelembapan warna, dan persis seperti yang saya harapkan. Intensitas cahayanya memang tidak sebaik LED, namun berkendara malam hari di kota dengan lampu jalan tidak menjadi masalah. Saat memasuki Tunnel pada siang hari, sulit untuk melihat di mana mobil Anda diterangi. Saya pikir ini adalah pilihan yang baik untuk penggunaan yang murah dan sementara. Lihat detail
Mudah digunakan dengan Cincin Biaya OEM
Beberapa bantalan bekerja dengan Snap pada saat digenggam, tetapi bantalan yang bekerja terlalu keras akan sangat menegangkan ketika Anda ingin memperlambat sambil sedikit menyeret Rem.
Pad di sini memiliki Fee Ring yang mendekati OEM dan lembut di awal genggaman, sehingga memudahkan dalam mengontrol Rem.
Tentu saja, ini berfungsi dengan baik jika Anda memegangnya dengan kuat.
Berkendara menjadi lebih menyenangkan setelah menambahkan bantalan ini karena bantalan ini bekerja secara konsisten dalam rentang kecepatan yang masuk akal, terlepas dari kondisi cuaca.
Lihat detail
Harapkan kinerja Kompon Khusus Belakang
Digunakan pada F800GS 2013 Belakang.
Pertama-tama, ini terlihat bagus.
Tak hanya pelat belakang, bagian samping pelapisnya juga diberi warna bremboMerah.
Saya puas dengan ukurannya yang besar dan perubahan tampilan saat dipasang.
Karena digunakan untuk berkendara dalam kota~touring di Maine, lebih penting daripada daya pengereman absolut untuk memiliki kontrol yang memungkinkan penyesuaian kecepatan yang baik, dan untuk dapat menyesuaikan kuantitas dengan kondisi cuaca.:Pasangan (untuk Kiri dan Kanan) Harapkan kinerja rem yang tidak akan terjadi
Kesan saya setelah berkendara hanya sekitar 10 km perjalanan pulang dari Toko adalah performa pengeremannya sudah mencukupi kebutuhan kami.
Kami memiliki batasan dan ingin mengeksplorasi perbedaannya dengan OEMPad mulai sekarang.
Lihat detail
Sesuai: KAWASAKI KLX650SR, YAMAHA YZF-R3, YAMAHA YZF-R25, YAMAHA XJ6NA, YAMAHA SRX400, YAMAHA MT-03, YAMAHA MT-25, KAWASAKI Ninja ZX-6R (ZX636), HONDA NM4-01, HONDA NC750X LD, HONDA NC750X LD, HONDA NC750X LD, HONDA NC750X, HONDA NC750X, HONDA NC750X, HONDA NC750X, HONDA NC750X, HONDA NC750S, HONDA NC750S, HONDA NC750S
haha bagus dan kuat
Saya mengganti tautan sambungan emas DID 520ZVM-X dengan warna hitam pada Suzuki Hayabusa 1300R saya. Dengan toolkit DID KM500R, saya membutuhkan waktu sekitar 30 menit untuk menyelesaikannya, tampilannya bagus dan kuat. Lihat detail
Sesuai: MOTOGUZZI CALIFORNIA, APRILIA Scarabeo250, APRILIA Scarabeo200, APRILIA PEGASO650 STRADA, HARLEY-DAVIDSON VRSCD V-ROD NIGHTROD, SUZUKI Across, SUZUKI SV400, SUZUKI RGV250 (Gamma), SUZUKI RF400, SUZUKI GSX400, SUZUKI GSX-R1100, SUZUKI DF200, YAMAHA YZF-R6, YAMAHA YZF-R1, YAMAHA XZ550, YAMAHA XZ400, YAMAHA XJ750, YAMAHA XJ750, YAMAHA XJ600, YAMAHA XJ600
Langkah-langkah Inspeksi Kendaraan
NORMAL H4 akan lulus inspeksi kendaraan, tetapi untuk lebih menenangkan pikiran, 60W diberi label setara dengan 100W.
Tipe yang sangat efisien dipilih.
Saya mengukur pencahayaan dengan aplikasi ponsel cerdas dan melihat bahwa pencahayaannya meningkat sekitar 20%.
Namun, H4 telah digunakan selama bertahun-tahun sebelum diganti, dan meskipun NORMAL, menggantinya dengan yang baru akan membuahkan hasil.
Saya juga berpikir ini akan meningkatkan penerangan.
Karena efisiensinya yang tinggi, kami mengkhawatirkan ketahanannya dan ingin mengevaluasinya di masa mendatang.
Lihat detail
Sesuai: KTM 690 DUKE, MOTOGUZZI 1400 CALIFORNIA CUSTOM, MOTOGUZZI 1100 CALIFORNIA VINTAGE, MOTOGUZZI V85TT TRAVEL, MOTOGUZZI 1200 STELVIO, MOTOGUZZI V85TT, MOTOGUZZI V7 III ANNIVERSARIO, MOTOGUZZI V7 RACER, MOTOGUZZI V7 III ROUGH, DUCATI 848 STREET FIGHTER, MOTOGUZZI 750 BREVA, MOTOGUZZI 750 NEVADA, MOTOGUZZI V7 III SPECIAL, MOTOGUZZI V7 III STONE, MOTOGUZZI V7 III RACER, MOTOGUZZI V7 III CARBON SHINE, MOTOGUZZI V7 III MILANO, MOTOGUZZI V7 III RACER, YAMAHA XJR1200R, YAMAHA XJR1200
Bantalan Balap Karbon Ganda SBS asli untuk KTM 690 DUKE 2012
Seorang teman ingin mencoba SBS Dual Carbon Pads pada model KTM 690 Duke 2012 mereka. Tampaknya motor ini cenderung melewati bantalan dengan cukup cepat saat berada di lintasan karena alasan yang jelas. Bantalan karbon ganda akan menjadi pilihan pertama saya untuk sepeda trek, tetapi pelanggan ingin mencobanya sehingga mereka memiliki opsi lain dari yang biasanya mereka beli. Menemukan suku cadang yang benar cukup mudah karena saya mengunjungi situs web SBS dan memasukkan detail model saya. Webike memiliki stok ini dan memesan dengan beberapa suku cadang lainnya. Pengirimannya cepat dan melalui EMS, dikirimkan kepada saya dalam 5 hari. Semua dikemas dengan sangat baik dan tidak bergerak selama transit, tidak ada kerusakan sama sekali. Mereka bagus dan bersih pada saat kedatangan, tanpa kontaminan yang jelas. Saya memasang ini dan pelanggan mengambil sepeda untuk tes singkat di jalan. Ya, mereka membutuhkan sedikit waktu untuk tidur ke dalam cakram tetapi kesan pertama positif. Saya yakin pelanggan akan senang dan mudah-mudahan, mereka akan bertahan sedikit lebih lama dari pembalut sebelumnya. Terima kasih Webike. Lihat detail
Sesuai: KAWASAKI VN800, KAWASAKI VN800 Classic, PIAGGIO Liberty 125, YAMAHA TMAX, APRILIA Pegaso 650 Strada, APRILIA Pegaso 650 Strada TRAIL, APRILIA Pegaso 650 Strada TRAIL Factory, DERBI Murasen 659, ITALJET Torpedo 125, KAWASAKI Epsilon 150, KAWASAKI Eliminator 125, KAWASAKI Balkan, KAWASAKI Vulcan 400 Classic, KAWASAKI Vulcan 400 Drifter, KAWASAKI Vulcan 800, KAWASAKI Vulcan 800 Classic, KAWASAKI Vulcan 800 Drifter, KAWASAKI Vulcan II, PGO G-MAX125, PGO G-MAX200
hal yang pasti
Ini adalah Steker yang tidak pernah ketinggalan. v atau sesuatu seperti itu saya tidak bisa membedakannya. Lihat detail
Sesuai: KAWASAKI KLE400, YAMAHA YF350E(QUAD), HONDA CB500F, YAMAHA YP250/S/A, YAMAHA YZF1000R/THUNDERACE, YAMAHA YFM350R(QUAD), YAMAHA YF400M-FW(QUAD), YAMAHA XZ550D, YAMAHA XZ400/D, YAMAHA XT250T, YAMAHA XT200, YAMAHA XT125, YAMAHA XS400SP, YAMAHA XS250/S, YAMAHA XS250SP, YAMAHA XJ400/D/SP/Z/Z-S/Z-E, YAMAHA WARRIOR YFM350X(QUAD), YAMAHA TW225/E, YAMAHA TW200, YAMAHA TW200E
Pemalasan!
Pemalasan tampaknya telah stabil?
Sepertinya ya atau tidak….
Lihat detail
Sesuai: HONDA 400X, HONDA 400X, HONDA CB250R, HONDA CBR250RR, HONDA CBR400R, HONDA CRF250M, HONDA CRF450L, HONDA CRF450RX, HONDA REBEL(REBEL)500, YAMAHA MT-03, YAMAHA MT-25, YAMAHA YZ250X, YAMAHA YZF-R25, YAMAHA YZF-R3, SUZUKI GSX250R, SUZUKI SV650, SUZUKI SV650, SUZUKI SV650X, SUZUKI DL1000 V-STROM250, SUZUKI DL1000 V-STROM250
Tautan bersama dalam Rantai
Saya membeli Rantai RossiMODEL, tetapi hanya LINK yang berwarna kuning neon, jadi saya membeli warna Silver sama seperti LINK lainnya.
Saya belum memakainya, tapi saya pikir ini akan menjadi skema warna yang menenangkan.
Lihat detail
Sesuai: APRILIA 1000 BLUE MARLIN, APRILIA 1200 DORSODURO, APRILIA 650 PEGASO STRADA, APRILIA RS 250, APRILIA RS 250 PISTA, APRILIA RSV1000 MILLE, APRILIA RSV1000 MILLE R, APRILIA RSV1000 MILLE SP/SL FALCO, APRILIA RSV1000 TUONO V4 R, APRILIA SMV 750 DORSODURO, APRILIA SMV 750 DORSODURO FACTORY, BENELLI 666 born in hell 125, BENELLI 899 Trek, BENELLI 900 TORNADO3, BENELLI BN 302, BENELLI BN 600, BENELLI TnT 1100, BENELLI TnT 1130, BENELLI TnT 1130 Trek, BENELLI TnT 1130 Trek Amazonas
Kosmetik luar biasa, pad bagus.
[Bagaimana cara menggunakannya?
Bantalan depan dan OEM MOTO GUZZIV7III tidak terlalu efektif karena disk tunggal, dan ada kalanya tidak berhenti seperti yang diharapkan dan saya nyaris meleset.
OEM hampir tidak mengalami penurunan setelah 24.000 km dan tampaknya lebih mementingkan daya tahan daripada efektivitas.
Saya menggantinya berharap ada peningkatan khasiat karena saya tidak tahu kapan akan berkurang jika saya menunggu sampai berkurang.
Bagaimana pengalaman Anda dengannya?
Dibandingkan dengan bantalan OEM, area bantalan lebih sempit dan lebih besar dari bantalan OEM. Saya bertanya-tanya apakah bantalannya akan kokoh, tetapi ketika saya memiringkan sudutnya dengan File, itu cukup lunak, jadi saya berlari dengan harapan tinggi dan menemukan bahwa Rotor bekerja cukup baik sejak awal meskipun digunakan lagi.
Saya melakukan sekitar 450 km dengan kecepatan tinggi dan tur termasuk Winding, dan saya merasa ini bekerja lebih baik daripada OEM.
Yang lebih saya sukai adalah Controllability.
OEM akan dapat mengendurkan rem saat memasuki tikungan. "Scauper." SBS, di sisi lain, memiliki area kontrol yang lebih luas, membuatnya lebih mudah untuk melonggarkan rem sehingga rem tetap pada tempatnya.
Saat menginjak rem, saya merasa bisa menyetel efek rem secara halus dengan tenaga yang lebih sedikit dari sebelumnya.
Bagaimana perbandingannya dengan produk lain?
Saya tidak memiliki pengalaman non-OEM dengan V7, jadi ini adalah perbandingan OEM, tetapi seperti yang sudah saya tulis, saya merasa SBS pasti lebih baik dalam hal kinerja.
Saya perkirakan daya tahannya jauh lebih rendah dari OEM, tapi mengingat harganya, saya rasa 10.000 km sudah cukup.
[Poin yang perlu diperhatikan]
Seperti yang sering terjadi pada Pad seri LOGAM, saat mengerem Zeeeeeeeee!" dan suara.
Saya juga melubangi bantalan dan mengoleskan pelumas ke permukaan kontak piston, tetapi terdengar decitan pada kecepatan yang sangat rendah.
Mencicit dapat berhenti seiring waktu, dan jika Anda mengkhawatirkan suaranya, sebaiknya hindari, meskipun mungkin tergantung pada model mobil dan perbedaan individu.
Lihat detail
Sesuai: KAWASAKI VN800, KAWASAKI VN800 Classic, PIAGGIO Liberty 125, YAMAHA TMAX, APRILIA Pegaso 650 Strada, APRILIA Pegaso 650 Strada TRAIL, APRILIA Pegaso 650 Strada TRAIL Factory, DERBI Murasen 659, ITALJET Torpedo 125, KAWASAKI Epsilon 150, KAWASAKI Eliminator 125, KAWASAKI Balkan, KAWASAKI Vulcan 400 Classic, KAWASAKI Vulcan 400 Drifter, KAWASAKI Vulcan 800, KAWASAKI Vulcan 800 Classic, KAWASAKI Vulcan 800 Drifter, KAWASAKI Vulcan II, PGO G-MAX125, PGO G-MAX200
Perlu dan cukup!
Digunakan pada SUZUKI INTRUDER250.
Oli sudah lama tidak ditunggangi, sehingga diganti sambil melakukan perawatan seperti penggantian oli.
Saya tidak memerlukan colokan yang mahal karena saya mengendarai Main di jalan, dan Steker Standar BP5HA sudah cukup untuk saya.
Dalam arti yang baik, itu tidak terlalu baik atau terlalu buruk, dan aman untuk digunakan.
Lihat detail