Ulasan
Sesuai: KTM 500EXC-F, KTM 690EDRR, KTM 450EXC-F, KTM 450SX-F, KTM 350SX-F, KTM 300EXC, KTM 350EXC-F, KTM 250SX, KTM 250SX-F, KTM 250EXC-F, HONDA CRF250R, HONDA CRF450R, YAMAHA YZ250FX, YAMAHA YZ450F, YAMAHA YZ450FX, SUZUKI RMZ250, KAWASAKI KLX230R, KAWASAKI KX250, KAWASAKI KX250F, KAWASAKI KX450
Untuk membantu kami membantu Anda.
Nama Produk
Sabuk Tumpukan Depan DRC DRC
Nomor barang
D6426
Kendaraan
MODEL Honda CRF125F 2024
Jumlah jam kerja
5 menit
Alat yang Diperlukan
Jenis gunting, dll. akan sempurna.
Mengapa Anda memilih produk ini?
Saya memilih yang ini karena dengan produk ini, saya bisa mendapatkan bantuan dari siapapun jika terjadi Race, dll. Saya juga memilih produk ini karena harganya yang murah.
Apakah yang Anda terima sesuai Gambar?
Persis seperti yang ditunjukkan pada Gambar. Itu lebih solid dari yang saya harapkan untuk harganya. Saya berharap seseorang akan melihat produk ini dan membantu saya.
Apakah instalasinya sulit?
Instalasinya tidak terlalu sulit.
Bagaimana pengalaman Anda dengannya?
Ini bukan sesuatu yang Anda rasakan secara khusus saat Anda berlari, tapi saya rasa Anda akan merasa senang memilikinya jika terjadi keadaan darurat.
[Bagian yang Termasuk: apakah sudah aktif?
Tidak ada yang khusus.
[Apakah ada sesuatu yang mengecewakanmu?
Tidak ada yang khusus.
Barang-barang lain yang mungkin berguna
Titik-titik pemasangan dan hang/Ketersediaan dan kejelasan Instruksi Manual/Hal-hal yang perlu dipertimbangkan/Item yang akan dibeli/Pendapat dan permintaan kepada Pabrikan
Lihat detail
Sesuai: HUSQVARNA TC 125, HUSQVARNA TC 250, HUSQVARNA TE125, KTM EXC, KTM EXC-F, KTM SX, KTM SX-F
Tuas kopling pengganti yang bagus
Tuas terbaik di pasaran, Beli salah satu tuas ini, Tampak hebat dan berfungsi sempurna. Anda akan ingat kata-kata saya ketika Anda menjatuhkan sepeda dan balapan karena tuas OEM yang rusak. Tuas yang tahan lama, sepeda terguling 4-5 kali dan tuasnya hanya lecet kecil. Lihat detail
Tuas yang Tidak Dapat Dipecahkan
Saya memasangnya di gasgas EC250 saya yang selalu saya gunakan untuk touring jalan hutan.
Dengan Tuas NORMAL, pegangan tambahannya kurang nyaman, jadi saya membeli Tuas ini.
Hasilnya, cengkeraman ditingkatkan dan Tuas lebih mudah dioperasikan.
Ia juga dapat dilipat, sehingga tuasnya sulit patah, dan mengurangi banyaknya masalah saat melakukan touring di jalan hutan.
Kualitasnya sangat bagus dan tanda kurung tuasnya bagus.
Namun harganya sangat mahal sehingga kosmetiknya kurang bagus.
Lihat detail
Peningkatan kenyamanan cengkeraman rem
Saya memasangnya di gasgas EC250 saya yang selalu saya gunakan untuk touring jalan hutan.
Tuas Rem OEM tidak memberi saya cengkeraman tambahan yang baik, jadi saya membeli tuas ini untuk mencobanya.
Perasaan pas pada jari-jarinya bagus, dan sensasi saat mengoperasikan Tuasnya jauh lebih baik.
Selain itu, fakta bahwa tuasnya dapat dilipat membuatnya sulit dipatahkan, hal ini merupakan hal yang baik, dan mengurangi jumlah masalah saat melakukan tur di jalan hutan.
Kualitasnya bagus dan saya suka perubahan besarnya.
Satu-satunya kelemahan adalah harganya yang sangat tinggi.
Lihat detail
Sesuai: GASGAS 125-515cc (EC/FSR MC SM), HUSQVARNA SMR125-610, HUSQVARNA SM125-610, HUSQVARNA TXC125-610, HUSQVARNA TE125-610, HUSQVARNA TC125-610, HUSQVARNA CR125-610, SUZUKI DRZ400SM #2, HUSQVARNA WR125-610, SUZUKI DRZ400S, SUZUKI DR250S, SUZUKI DR250S DJEBEL250
Saya membutuhkannya cukup
Sproket belakang pada DRZ400sm K9 saya, yang saya beli dari penjual pribadi, adalah 44T XAM. Sproket depan adalah stok 15T, tetapi saat berkendara ke tempat kerja, sulit untuk dikendalikan pada kecepatan rendah dan rpm rendah, dan rantainya adalah tidak bergerak dengan baik. Saya tidak tahu bagaimana rasanya sproket belakang bawaan, jadi saya memutuskan untuk menggantinya ke sproket belakang bawaan DRZ400sm.
Bahan dari segi berat: Lebih berat dari XAM Aluminium.
Kualitas dan presisi pembuatannya sempurna, dan saya tidak tahu bagaimana bobotnya memengaruhi pengalaman berkendara, tapi saya tidak merasakan kehilangan bobot dibandingkan XAM.
Mengingat harga Sprocket Aluminium dari pabrikan lain termasuk XAM, ini sudah cukup bagi saya.
Rantai juga diganti pada saat yang sama, yang sangat meningkatkan kelancaran saat memutar Roda dengan tangan.
Masalah ketahanan dan lainnya akan muncul kemudian, tapi bagi saya, kekhawatiran terbesar adalah poros penggerak yang belum diganti dengan penanggulangannya, jadi tidak ada yang perlu dikhawatirkan dengan Sprocket.
Jika Anda mempertimbangkan untuk membeli Bahan: Saya rasa ini adalah cara mencerna fakta bahwa bahan ini lebih berat daripada Aluminium.
Sejujurnya, menurut saya Anda tidak perlu mengkhawatirkan hal ini kecuali Anda adalah orang Level yang dapat memahami dampak perbedaan berat melalui perasaan.
Bagian depan dibuat dengan OEM 15T, tetapi menjadi cukup ringan dan mudah dikendarai, jadi saya berpikir untuk membeli 15T daripada 14T buatan sunstar yang saya beli pada waktu yang sama.
Lihat detail
Dibeli sebagai suku cadang
Dibeli sebagai suku cadang Racer.
Saya mendengar bahwa AWORKX adalah pabrikan di Austria, tetapi saya belum mengenalnya dan ini adalah produk pertama yang saya beli.
Karena Tuas yang sekarang baik-baik saja, saya belum menggantinya dan tidak yakin bagaimana rasanya. Saya yakin itu normal.
Lihat detail
Sesuai: GASGAS EX450F, GASGAS EX350F, GASGAS EX250F, GASGAS EX300, GASGAS EX250, GASGAS EC350F, GASGAS EC250F, GASGAS EC300, GASGAS EC250, GASGAS MC450F, GASGAS MC350F, GASGAS MC250F, GASGAS MC250, GASGAS MC125, GASGAS MC85, GASGAS MC65, GASGAS MC50, HUSQVARNA 701 ENDURO LR, HUSQVARNA 701 SUPERMOTO, HUSQVARNA 701 ENDURO
Pengganti karena OEM retak dan pecah.
Saya membelinya seperti HUSQVARNA TE250 2017 yang selalu saya gunakan untuk Touring jalan hutan.
Tutup Plastik OEM rusak saat terjatuh, dan kami tidak punya pilihan selain menggantinya.
Saya sangat menginginkan warna Biru, tetapi Webike memiliki stoknya, jadi saya membeli Warna Merah karena akan segera tiba.
Pemasangannya sangat mudah, cukup kencangkan.
Senang melihat Merah dalam Satu poin.
Lihat detail
Simpan persediaan bahan habis pakai cadangan agar dapat diganti kapan saja.
Dibeli seharga TC125. Kampas Rem tersedia dari Produsen lain seperti RK, Vesla, ZETA, dll, namun saya memilih OEM karena harganya hampir sama dengan harga tetap Base.
Cincin biayanya sama dengan yang terpasang saat ini (menurut saya), jadi cincin biayanya harus tetap sama.
Karena ini bukan kendaraan yang sering saya kendarai, penting bagi saya agar tarifnya tetap sama.
Jika cincin biaya diubah, pengendaraan akan menjadi tidak nyaman.
Saya mempunyai stok Bantalan Rem ini sehingga saya dapat menggunakan bahan habis pakai kapan pun saya membutuhkannya, sama seperti yang saya lakukan dengan Pengungkit.
Lihat detail
Sesuai: YAMAHA YZ125, YAMAHA YZ250, YAMAHA YZ250X, YAMAHA YZ450FX, HUSQVARNA FC250, HUSQVARNA FC350, HUSQVARNA FC450, HUSQVARNA FE250, HUSQVARNA FE350, HUSQVARNA FE450, HUSQVARNA FE501, HUSQVARNA TC125, HUSQVARNA TC250, HUSQVARNA TC85, HUSQVARNA TE125, HUSQVARNA TE150, HUSQVARNA TE250, HUSQVARNA TE300, HUSQVARNA TX125, KTM 125EXC
Biru tampak bagus di WR.
Ini adalah kacang yang sederhana, tetapi OEM sangat sederhana, sehingga warna birunya menonjol dan merupakan tanda kurung yang bagus. Permukaan area kontak pahat yang dianodisasi pasti akan terkelupas karena torsi besar yang diterapkan pada bagian ini. Saya ingin mengetahui cara mencegah kerusakan pada permukaan mur karena merupakan bagian yang cukup sering dilepas dan dipasang. Lihat detail
Sesuai: HUSQVARNA FX450, HUSQVARNA TC250, HUSQVARNA TC125, KTM 450XC-F, GASGAS EX350F, GASGAS MC125, GASGAS MC250F, GASGAS MC450F, GASGAS EX250F, GASGAS EX300, GASGAS EX450F, GASGAS EC250, GASGAS EC300, GASGAS EC250F, GASGAS EC350F, HUSQVARNA TE250, HUSQVARNA TE150, HUSQVARNA FC450, HUSQVARNA FC350, HUSQVARNA TX300
Hal-hal penting yang rendah hati
Saya memasangnya di GasGas EC250 saya yang selalu saya gunakan untuk touring jalan hutan.
Saya mencoba memasang Lowdown Link pada sepeda Enduro ukuran penuh saya karena tidak mudah untuk mendapatkan pijakan yang baik dan saya tidak dapat mengendalikan sepeda motor sesuai keinginan saya. Namun, bagian Belakang diturunkan lebih dari yang saya bayangkan, dan hal itu tidak memberikan kesan rendah yang saya inginkan, jadi saya akhirnya mengganti kembali ke OEM Link. Pada akhirnya, saya mengeluarkan Rear Pre-road dan menurunkan Rear dan rasanya pas.
Saya juga memasang produk yang sama pada TE250 2017, yang ukurannya agak besar, dan menurunkan Bagian Belakang dengan sangat baik, sehingga lebih mudah untuk dikendarai.
Oleh karena itu, tampaknya bervariasi dari baik ke buruk tergantung pada kendaraannya.
Lihat detail
Sesuai: HUSQVARNA TE125, HUSQVARNA TE300, GASGAS EX250, GASGAS EX300, GASGAS EC300, GASGAS EC250F, GASGAS EC350F, HUSQVARNA FE501, GASGAS EC250, HUSQVARNA FE250, HUSQVARNA FE250-501, HUSQVARNA TE125-300, HUSQVARNA TX125, KTM 530XCF-W, KTM 530XC-W, KTM 125-530XCF-W, KTM 125XCF-W, KTM 530EXC-F, KTM 125-530XC-W, KTM 125XC-W
Cara hebat untuk memastikan penyesuaian rantai yang memadai, Biru cocok dengan Husky
Pemilik sebelumnya memasang beberapa blok gandar aluminium aftermarket murah yang terlalu sempit dan berubah bentuk saat torsi sesuai spesifikasi. membeli ini untuk teman saya dan ukurannya pas dan berfungsi dengan sempurna! Tidak bisa mengalahkan harganya juga. Stok blok sudah usang dan rusak, blok Zeta ini adalah pengganti yang sangat baik. Saya mengambil ini karena zeta biasanya memiliki rasio harga terhadap kualitas yang bagus dan berfungsi dengan sempurna. Saya dapat memutar poros saya sesuai spesifikasi dan tidak ada kerusakan pada aluminium. Ini membuat hash lebih mudah dibaca. Tidak perlu lagi merusak pita pengukur setiap kali Anda menyetel rantai. Juga dapat mengetahui tanda pagar saya di lengan ayun tidak cocok dari kiri ke kanan. Peningkatan drastis untuk fungsi dibandingkan oem. Saya senang berbelanja dari Anda, Terima kasih atas pengiriman cepat. Sangat direkomendasikan. Lihat detail
Sesuai: KTM 450EXC-F, KTM 450XC-F, KTM 85SX, KTM 125SX, KTM 150SX, KTM 250SX, KTM 250SX-F, KTM 350SX-F, KTM 450SX-F, KTM 250EXC, KTM 300EXC, KTM 250EXC-F, KTM 350EXC-F, KTM 500EXC, KTM 250XC, KTM 300XC, KTM 250XC-F, KTM 350XC-F, KTM 125XC-W, KTM 150XC-W
Perbaikan PemeliharaanItem!
Ini adalah item terbaik untuk menambahkan nitrogen dengan mudah ke suspensi belakang WP, yang tidak memungkinkan penambahan nitrogen tanpa alat khusus.
Saya pasang di TE250i my22, namun Valvenya menghadap ke belakang karena sangat dekat dengan Joint of Chamber dan Silencer saat dipasang seperti di Homepage.
Lihat detail
harga yang wajar
Saya merekomendasikan ini sebagai model yang sangat mendasar.
Saya merekomendasikannya untuk harga dan daya tahan. Tentunya juga membantu dari segi penampilan.
Lebih membantu dari segi kerapian dibandingkan pelat karet pijakan kaki asli. Menurut saya detail kecil seperti itu sangat membantu saat melakukan penyetelan.
Sepatunya pas di badan! Hindari bertelanjang kaki
--------------------------------------------------- -------- Direkomendasikan sebagai model yang sangat mendasar. Direkomendasikan dari segi harga atau daya tahan. Tentu saja membantu penampilan. Ini lebih bermanfaat daripada pelat karet bergenre langkah kaki. Sepatu hanya dibalut di badan! Harap jangan bertelanjang kaki Didukung oleh Google Translator
Lihat detail
Sesuai: HUSQVARNA FC250, HUSQVARNA FC350, HUSQVARNA FC450, HUSQVARNA FE250, HUSQVARNA FE350, HUSQVARNA FE450, HUSQVARNA FE501, HUSQVARNA FE350S, HUSQVARNA FE450S, HUSQVARNA FX350, HUSQVARNA FX450, HUSQVARNA TC125, HUSQVARNA TC250, HUSQVARNA TE150I, HUSQVARNA TE250I, HUSQVARNA TE300I, HUSQVARNA TX300I, GASGAS EC250, GASGAS EC250F, GASGAS EC300
Frame guard dipasang TE??FE
Pelindung Achal ScrewFrame standar.
Jangkauan cakupan lebih luas dari OEM.
Frame guard tipe Biru pada TE Frame tipe Biru,
Frame guard tipe Hitam dipasang pada Frame FE tipe Hitam.
Ingatlah untuk melepas kerah OEMParts dan menggunakannya.
Lihat detail
Sesuai: KTM 85SX, KTM 125SX, KTM 150SX, KTM 250SX, KTM 125EXC, KTM 150EXCtpi, KTM 200EXC, KTM 250EXC, KTM 250EXC tpi, KTM 300EXC, KTM 300EXC tpi, KTM 150XCW, KTM 150XCW tpi, KTM 300XCW, KTM 300XCW tpi, KTM 250SXF, KTM 350SXF, KTM 450SXF, KTM 250EXCF, KTM 350EXCF
Khasiat yang Dapat Diandalkan
Sejak awal, sesuai dengan keinginan saya tanpa air mata dan efektivitas serta sentuhan yang baik. Cukup bagus dibandingkan pembelian KITAKO saya yang terakhir ?? Lihat detail
Sesuai: HUSQVARNA FC250, HUSQVARNA FC350, HUSQVARNA FC450, HUSQVARNA FE250, HUSQVARNA FE350, HUSQVARNA FE450, HUSQVARNA FE501, HUSQVARNA TC125, HUSQVARNA TC250, HUSQVARNA TE125, HUSQVARNA TE150, HUSQVARNA TE300, HUSQVARNA TX125, KTM 125EXC, KTM 125SX, KTM 125XC-W, KTM 150SX, KTM 150XC, KTM 150XC-W, KTM 200EXC
Mengganti OEM13t dengan DRC12t.
Digunakan untuk HUSQVARNATE250i MY22.
Sesuai Judul, saya mengubah dari 13t menjadi 12t.
Sprocket belakang tidak disetel lebih besar dari OEM52t, jadi penyetelan dilakukan di depan, tetapi efeknya outclassing dan keuntungan bermain gunung sangat ketat.
Konon, kecepatan jelajahnya tidak turun terlalu banyak, dan dapat melaju dengan kecepatan sekitar 60 km/jam dengan margin yang nyaman.
Lihat detail
Sesuai: BETA RR 125 2T, BETA RR 125 2T Racing, BETA RR 200 2T, BETA RR 250 2T, BETA RR 250 2T Racing, BETA RR 250 4T, BETA RR 300 2T, BETA RR 300 2T Racing, BETA RR 350 4T, BETA RR 350 4T EFI, BETA RR 350 4T Factory, BETA RR 350 4T Racing, BETA RR 390 4T, BETA RR 390 4T Racing, BETA RR 400 4T, BETA RR 400 4T Factory, BETA RR 400 4T Racing, BETA RR 430 4T, BETA RR 430 4T Racing, BETA RR 430 4T Racing
Mendaki bukit bisa didaki.
Produk ini saya pasang pada model Karburator HUSQVARNA TE250 2017 yang selalu saya gunakan untuk Forest Road Touring.
Namun, ketika Anda berada di jalan hutan, Anda akan menghadapi banyak situasi di mana Anda harus melakukan Attack to Hill climb,
Pada saat seperti itu, saya selalu bertanya-tanya apakah akan menggunakan gigi satu atau dua.
Namun, setelah memasang Sprocket, sekarang saya dapat menaiki tanjakan paling besar dengan gigi 2, dan saya memiliki pilihan untuk menggunakan gigi 3 untuk tanjakan yang lebih panjang dengan kecepatan lebih tinggi.
Juga, pada kecepatan rendah, seperti mendorong Sepeda Motor, Torsi menjadi lebih penuh dan mudah ditangani,
Pekerjaan masing-masing GEAR, yang selama ini setengah hati, telah diklarifikasi, dan menjadi sangat mudah untuk bergabung.
Lihat detail
Sesuai: BETA RR 125 2T, BETA RR 125 2T Racing, BETA RR 200 2T, BETA RR 250 2T, BETA RR 250 2T Racing, BETA RR 250 4T, BETA RR 300 2T, BETA RR 300 2T Racing, BETA RR 350 4T, BETA RR 350 4T EFI, BETA RR 350 4T Factory, BETA RR 350 4T Racing, BETA RR 390 4T, BETA RR 390 4T Racing, BETA RR 400 4T, BETA RR 400 4T Factory, BETA RR 400 4T Racing, BETA RR 430 4T, BETA RR 430 4T Racing, BETA RR 430 4T Racing
11T di HardEnduro
Saya membeli ini untuk digunakan di HardEnduro saya dan bekerja dengan baik di selokan, sungai, dan perbukitan dengan banyak rintangan. Lihat detail
Sesuai: HUSQVARNA 701ENDURO LR, HUSQVARNA 701SUPERMOTO, HUSQVARNA 701ENDURO, HUSQVARNA FE501, HUSQVARNA FE450, HUSQVARNA FE350, HUSQVARNA FE250, HUSQVARNA TE300/I, HUSQVARNA TE250/I, HUSQVARNA TE125, HUSQVARNA FX450, HUSQVARNA FX350, HUSQVARNA FC450, HUSQVARNA FC350, HUSQVARNA FC250, HUSQVARNA TC250, HUSQVARNA TC125, HUSQVARNA TC125, KTM 690 ENDURO R, KTM 505XC-F
Itu sesuai selera Anda sendiri.
Saya menggunakannya pada CRF150r2 saya dan membelinya agar cocok dengan ukuran penuh. Ternyata bagus. Lihat detail
Sesuai: KTM 125SX, KTM 125EXC, KTM 150SX, KTM 150XC, KTM 200EXC, KTM 200SX, KTM 200MXC, KTM 200XC, KTM 200XC-W, KTM 250SX, KTM 250EXC, KTM 250EXC TPI, KTM 250XC TPI, KTM 250XC-W, KTM 250SX-F, KTM 250XC-F, KTM 250EXC-F, KTM 250XCF-W, KTM 250EXC-F, KTM 300XC
Saya tidak bisa Shift ganti dengan OEM.
OEMPedal tidak bisa disetel dan sulit untuk mengganti shift, jadi diganti.
Perubahannya halus, tetapi cukup nyaman.
Lihat detail