Ulasan
Mudah
Jika Anda memiliki Alat Caulking, Anda dapat dengan mudah melakukan Crimp. Jika Anda tidak memiliki alat, gunakan jenis klip! Lihat detail
Sesuai: KAWASAKI KLX650SR, YAMAHA YZF-R3, YAMAHA YZF-R25, YAMAHA XJ6NA, YAMAHA SRX400, YAMAHA MT-03, YAMAHA MT-25, KAWASAKI Ninja ZX-6R (ZX636), HONDA NM4-01, HONDA NC750X LD, HONDA NC750X LD, HONDA NC750X LD, HONDA NC750X, HONDA NC750X, HONDA NC750X, HONDA NC750X, HONDA NC750X, HONDA NC750S, HONDA NC750S, HONDA NC750S
haha bagus dan kuat
Saya mengganti tautan sambungan emas DID 520ZVM-X dengan warna hitam pada Suzuki Hayabusa 1300R saya. Dengan toolkit DID KM500R, saya membutuhkan waktu sekitar 30 menit untuk menyelesaikannya, tampilannya bagus dan kuat. Lihat detail
Sesuai: KTM 690 DUKE, MOTOGUZZI 1400 CALIFORNIA CUSTOM, MOTOGUZZI 1100 CALIFORNIA VINTAGE, MOTOGUZZI V85TT TRAVEL, MOTOGUZZI 1200 STELVIO, MOTOGUZZI V85TT, MOTOGUZZI V7 III ANNIVERSARIO, MOTOGUZZI V7 RACER, MOTOGUZZI V7 III ROUGH, DUCATI 848 STREET FIGHTER, MOTOGUZZI 750 BREVA, MOTOGUZZI 750 NEVADA, MOTOGUZZI V7 III SPECIAL, MOTOGUZZI V7 III STONE, MOTOGUZZI V7 III RACER, MOTOGUZZI V7 III CARBON SHINE, MOTOGUZZI V7 III MILANO, MOTOGUZZI V7 III RACER, YAMAHA XJR1200R, YAMAHA XJR1200
Bantalan Balap Karbon Ganda SBS asli untuk KTM 690 DUKE 2012
Seorang teman ingin mencoba SBS Dual Carbon Pads pada model KTM 690 Duke 2012 mereka. Tampaknya motor ini cenderung melewati bantalan dengan cukup cepat saat berada di lintasan karena alasan yang jelas. Bantalan karbon ganda akan menjadi pilihan pertama saya untuk sepeda trek, tetapi pelanggan ingin mencobanya sehingga mereka memiliki opsi lain dari yang biasanya mereka beli. Menemukan suku cadang yang benar cukup mudah karena saya mengunjungi situs web SBS dan memasukkan detail model saya. Webike memiliki stok ini dan memesan dengan beberapa suku cadang lainnya. Pengirimannya cepat dan melalui EMS, dikirimkan kepada saya dalam 5 hari. Semua dikemas dengan sangat baik dan tidak bergerak selama transit, tidak ada kerusakan sama sekali. Mereka bagus dan bersih pada saat kedatangan, tanpa kontaminan yang jelas. Saya memasang ini dan pelanggan mengambil sepeda untuk tes singkat di jalan. Ya, mereka membutuhkan sedikit waktu untuk tidur ke dalam cakram tetapi kesan pertama positif. Saya yakin pelanggan akan senang dan mudah-mudahan, mereka akan bertahan sedikit lebih lama dari pembalut sebelumnya. Terima kasih Webike. Lihat detail
Sesuai: APRILIA 1000 BLUE MARLIN, APRILIA 1200 DORSODURO, APRILIA 650 PEGASO STRADA, APRILIA RS 250, APRILIA RS 250 PISTA, APRILIA RSV1000 MILLE, APRILIA RSV1000 MILLE R, APRILIA RSV1000 MILLE SP/SL FALCO, APRILIA RSV1000 TUONO V4 R, APRILIA SMV 750 DORSODURO, APRILIA SMV 750 DORSODURO FACTORY, BENELLI 666 born in hell 125, BENELLI 899 Trek, BENELLI 900 TORNADO3, BENELLI BN 302, BENELLI BN 600, BENELLI TnT 1100, BENELLI TnT 1130, BENELLI TnT 1130 Trek, BENELLI TnT 1130 Trek Amazonas
Kosmetik luar biasa, pad bagus.
[Bagaimana cara menggunakannya?
Bantalan depan dan OEM MOTO GUZZIV7III tidak terlalu efektif karena disk tunggal, dan ada kalanya tidak berhenti seperti yang diharapkan dan saya nyaris meleset.
OEM hampir tidak mengalami penurunan setelah 24.000 km dan tampaknya lebih mementingkan daya tahan daripada efektivitas.
Saya menggantinya berharap ada peningkatan khasiat karena saya tidak tahu kapan akan berkurang jika saya menunggu sampai berkurang.
Bagaimana pengalaman Anda dengannya?
Dibandingkan dengan bantalan OEM, area bantalan lebih sempit dan lebih besar dari bantalan OEM. Saya bertanya-tanya apakah bantalannya akan kokoh, tetapi ketika saya memiringkan sudutnya dengan File, itu cukup lunak, jadi saya berlari dengan harapan tinggi dan menemukan bahwa Rotor bekerja cukup baik sejak awal meskipun digunakan lagi.
Saya melakukan sekitar 450 km dengan kecepatan tinggi dan tur termasuk Winding, dan saya merasa ini bekerja lebih baik daripada OEM.
Yang lebih saya sukai adalah Controllability.
OEM akan dapat mengendurkan rem saat memasuki tikungan. "Scauper." SBS, di sisi lain, memiliki area kontrol yang lebih luas, membuatnya lebih mudah untuk melonggarkan rem sehingga rem tetap pada tempatnya.
Saat menginjak rem, saya merasa bisa menyetel efek rem secara halus dengan tenaga yang lebih sedikit dari sebelumnya.
Bagaimana perbandingannya dengan produk lain?
Saya tidak memiliki pengalaman non-OEM dengan V7, jadi ini adalah perbandingan OEM, tetapi seperti yang sudah saya tulis, saya merasa SBS pasti lebih baik dalam hal kinerja.
Saya perkirakan daya tahannya jauh lebih rendah dari OEM, tapi mengingat harganya, saya rasa 10.000 km sudah cukup.
[Poin yang perlu diperhatikan]
Seperti yang sering terjadi pada Pad seri LOGAM, saat mengerem Zeeeeeeeee!" dan suara.
Saya juga melubangi bantalan dan mengoleskan pelumas ke permukaan kontak piston, tetapi terdengar decitan pada kecepatan yang sangat rendah.
Mencicit dapat berhenti seiring waktu, dan jika Anda mengkhawatirkan suaranya, sebaiknya hindari, meskipun mungkin tergantung pada model mobil dan perbedaan individu.
Lihat detail
Sesuai: DUCATI 996, DUCATI 916 SPS, DUCATI 916 MONSTER S4, DUCATI 916, DUCATI 900SS, DUCATI 900FE, DUCATI 900 SS SUPER SPORT, DUCATI 900 I.E.MONSTER, DUCATI 888 SUPER BIKE, DUCATI 851 SUPER BIKE, DUCATI 800 MONSTER SI.E., GILERA NORDWEST 600, GILERA CX125, GILERA CRONO 125, DUCATI MH900, DUCATI M900 MONSTER, DUCATI M900 MONSTER, DUCATI M600 MONSTER, DUCATI M600 MONSTER, DUCATI 998S
ReplaceParts yang Andal
BremboPad OEM dipakai hingga batasnya, jadi kami memilih SBS, merek yang pernah kami gunakan sebelumnya, karena murah dan andal.
Sejujurnya, bagian belakang tidak rusak separah bagian depan, jadi kami memilih bantalan dengan tingkat kontrol yang tinggi.
Nyatanya, saat saya menggunakannya, saya sangat puas dengan pengendaliannya yang sangat lembut.
Untuk Life, masih belum diketahui karena saya baru saja mulai menggunakannya, tapi saya perkirakan akan bertahan cukup lama dengan penggunaan saya.
Lihat detail
Sesuai: bimota TESI-2D, BUELL CYCLONE M2, BUELL THUNDERBOLT S3, BUELL FIREBOLT Shoulder Bag XB12R XB12R, BUELL Ulises XB12X, BUELL FIREBOLT Shoulder Bag XB12R XB9R, BUELL LIGHTNING CITYX XB9SX, BUELL LIGHTNING S1, BUELL LIGHTNING X1, BUELL LIGHTNING XB12S, BUELL LIGHTNING XB12Scg, BUELL LIGHTNING XB12Ss, BUELL LIGHTNING XB9S, CAGIVA GRAN CANION900, DUCATI 600SS, DUCATI 750F1PANTAH, DUCATI 750F1Montjuich, DUCATI 750F1Laguna Seca, DUCATI 750SS, DUCATI 750SS
Itu harus diganti tidak hanya dengan jarak tetapi juga dengan durasi penggunaan
Saya tidak merasakan masalah tertentu, tetapi ini adalah barang habis pakai, jadi saya menggantinya.
Aman untuk digunakan
Lihat detail
Sesuai: HUSABERG MOTOCROSS FC600, HUSABERG MOTOCROSS FC400, HUSABERG MOTOCROSS FC501, DUCATI MONSTER S2R, HUSABERG FX650e, HUSABERG FX470e, HUSABERG FS650c, HUSABERG FS650e, HUSABERG FS450c, HUSABERG FS450e, HUSABERG FS400c, HUSABERG FS400e, HUSABERG FE650e, HUSABERG FE550e, HUSABERG FE501e, BUELL XB12Ss LIGHTNING, BUELL XB12X/XT ULYSSES, BUELL XB9R FIREBOLT, BUELL XB9S LIGHTNING, BUELL XB9SX LIGHTNING CITY
Perawatan berkala
Saya selalu menggunakan Windshield IRIDIUM, tapi ini pertama kalinya saya menggunakan Denso. Lihat detail
Sesuai: HONDA 400X, HONDA 400X, HONDA CBR400R, HONDA REBEL(REBEL)500, YAMAHA MT-03, YAMAHA MT-25, YAMAHA YZF-R25, YAMAHA YZF-R3, SUZUKI SV650, SUZUKI SV650, SUZUKI SV650X, KAWASAKI Ninja 650, KAWASAKI Ninja ZX-6R (ZX636), KAWASAKI Ninja250, KAWASAKI Ninja400, KAWASAKI VERSYS, KAWASAKI VERSYS, KAWASAKI Z250, KAWASAKI Z650, HONDA CB400F
Saya membuat kesalahan dan harus memulai dari awal.
[Bagaimana cara menggunakannya?
Jumlah Produk Baru: Crimping terlalu banyak di Set Joint dan Ring meluap
Apakah yang Anda terima sesuai Gambar?
Ya
Apakah pemasangannya sulit?
Tidak
Bagaimana pengalaman Anda dengannya?
biasanya
[Bagian yang Termasuk: apakah mereka aktif?
Ya
[Apakah ada yang membuatmu kecewa?
Mau bagaimana lagi, tapi itu mahal. Jika dikatakan dalam biaya produksi per unit, itu sekitar 30 yen.
Item lain yang akan membantu
Crimp dapat ditambahkan kemudian, jadi disarankan untuk memulai dengan jumlah kecil.
Lihat detail
Sesuai: bimota TESI-2D, BUELL CYCLONE M2, BUELL THUNDERBOLT S3, BUELL FIREBOLT Shoulder Bag XB12R XB12R, BUELL Ulises XB12X, BUELL FIREBOLT Shoulder Bag XB12R XB9R, BUELL LIGHTNING CITYX XB9SX, BUELL LIGHTNING S1, BUELL LIGHTNING X1, BUELL LIGHTNING XB12S, BUELL LIGHTNING XB12Scg, BUELL LIGHTNING XB12Ss, BUELL LIGHTNING XB9S, CAGIVA GRAN CANION900, DUCATI 600SS, DUCATI 750F1PANTAH, DUCATI 750F1Montjuich, DUCATI 750F1Laguna Seca, DUCATI 750SS, DUCATI 750SS
Colokan Iridium dipasang karena akses yang sulit
Akses busi belakang model Buell XB saat mesin dalam rangka cukup sulit seperti yang Anda lihat dari foto saya. Saya biasanya hanya menggunakan busi standar dari NGK pada sepeda motor saya tetapi karena akses yang sulit saya memilih untuk membayar uang ekstra untuk busi NGK iridium karena masa pakainya yang lebih lama sehingga persyaratan untuk menggantinya lebih jarang. Busi ini masih berkinerja baik setelah 20.000 km dan saya berharap untuk mendapatkan masa pakai dua kali lipat dari busi standar. Sangat membantu bahwa Webike menawarkan berbagai merek dan jenis busi di situs mereka dengan harga yang terjangkau. Lihat detail
Sesuai: bimota TESI-2D, BUELL CYCLONE M2, BUELL THUNDERBOLT S3, BUELL FIREBOLT Shoulder Bag XB12R XB12R, BUELL Ulises XB12X, BUELL FIREBOLT Shoulder Bag XB12R XB9R, BUELL LIGHTNING CITYX XB9SX, BUELL LIGHTNING S1, BUELL LIGHTNING X1, BUELL LIGHTNING XB12S, BUELL LIGHTNING XB12Scg, BUELL LIGHTNING XB12Ss, BUELL LIGHTNING XB9S, CAGIVA GRAN CANION900, DUCATI 600SS, DUCATI 750F1PANTAH, DUCATI 750F1Montjuich, DUCATI 750F1Laguna Seca, DUCATI 750SS, DUCATI 750SS
OEMPlug adalah IRIDIUM Kaca Depan. (Seharusnya.) alasannya adalah ...
Saya menggunakannya untuk mengganti bahan habis pakai pada Ducati SS900 bekas saya.
Saya kadang-kadang mengalami gejala seperti pingsan dan bersin, jadi saya berharap itu akan membaik juga, jadi hal pertama yang saya lakukan adalah Refresh.
Ketika saya melihat bagan kompatibilitas, saya menemukan bahwa OEM adalah Kaca Depan IRIDIUM, jadi saya tidak berharap harus membayarnya.
1 pc seharga 500 yen, tapi 1 pc seharga 1.500 yen? (^o^) /
Tentu, Kuantitas: Saya butuh 2 pc (Saya senang saya bukan DSEngine ...)
Saya tidak punya pilihan selain membelinya, tetapi ketika saya melepas yang lama, Steker Standar BP5HA lol
Saya tidak yakin mana yang benar, tetapi bagan yang sesuai mengatakan bahwa IRIDIUM Kaca Depan harus benar. (Saya percaya OEM adalah ChampionPlug). kan
Ketika Volume Perpindahan Mesin Kecil, seperti 696 atau 800, saya pikir Steker Standar BP5HA digunakan.
1000DS atau lebih adalah Windshield IRIDIUM×4, jadi sangat aneh lol.
Penggantiannya mudah.
Anda bisa melihatnya dari Sisi Kiri, jadi semudah SUPER CUB.
Mungkin lebih mudah untuk melepas Cowl dari tepi depan.
Bukankah kehilangan api dan bersin hilang seperti yang diharapkan? (^o^) /
Ketika saya melepasnya, saya menemukan bahwa tutup Steker miring, jadi saya akan menggantinya lain kali.
Saya akan senang jika Anda bisa memperbaikinya di sana.
Lihat detail
Sesuai: bimota DB1 750, bimota DB1 S 750, bimota DB1 SR 750, DUCATI 696 Monster 696, DUCATI 748 R, DUCATI 748 S, DUCATI 1100 Multistrada, DUCATI 1100 Multistrada S, DUCATI 1198 Diavel 1198, DUCATI 1198 Diavel Carbon 1198, DUCATI 1198 Diavel Strada 1198, DUCATI 1198 Diavel Titamium 1198, DUCATI 1200 Monster S 1200, DUCATI 1200 Monster S Stripe 1200, DUCATI 400 Monster (Japan Only) 400, DUCATI 400 Monster Dark (Japan Only) 400, bimota DB11 1198, bimota DB2 900, bimota DB11 VLX 1198, bimota DB5 R 1000
Hal ini dapat digunakan untuk sebagian besar Ducati.
Champion juga pakai Filter Oli kan?
Saya pikir itu adalah toko Plug, jadi saya sangat terkejut ketika saya menemukannya.
Saya membelinya karena saya pikir jika Impression dan Webig menyimpannya, pasti laris.
Kali ini saya pakai di Ducati SS900 1998.
Saya telah menggunakannya pada MULTISTRADA 1100S yang saya miliki dan tidak ada masalah.
Saya tidak tahu apakah Filter Oli itu baik atau buruk, tetapi jika Anda tidak memiliki masalah dengan itu, saya akan mengatakan itu Besar kuat.
Mesin berpendingin udara (Terlepas dari Single plug atau DSEngine) Filter Oli kompatibel dengan sebagian besar mesin Ducati, jadi jika Anda adalah pengguna Ducati, kami sarankan Anda untuk menyimpannya.
Lihat detail
Sesuai: bimota DB1 750, bimota DB1 S 750, bimota DB1 SR 750, DUCATI 696 Monster 696, DUCATI 748 R, DUCATI 748 S, DUCATI 1100 Multistrada, DUCATI 1100 Multistrada S, DUCATI 1198 Diavel 1198, DUCATI 1198 Diavel Carbon 1198, DUCATI 1198 Diavel Strada 1198, DUCATI 1198 Diavel Titamium 1198, DUCATI 1200 Monster S 1200, DUCATI 1200 Monster S Stripe 1200, DUCATI 400 Monster (Japan Only) 400, DUCATI 400 Monster Dark (Japan Only) 400, bimota DB11 1198, bimota DB2 900, bimota DB11 VLX 1198, bimota DB5 R 1000
filter oli champion
Hujan jadi saya mengganti Oli dan Filter pada Ducati 900SS saya.
Saya hanya berlari sedikit lebih dari 1000 mil, tetapi saya telah berkendara di hari-hari yang panas dan Pengukur Suhu Oli selalu membaca 120 derajat, jadi saya yakin itu memberi banyak tekanan pada mesin.
Saya membeli Filter Oli (juara) baru untuk Ducati 900SS saya di Webig tempo hari, jadi saya menggantinya pada saat yang sama.
Filter Oli Champion dapat dipasang seperti yang OEM. Sejujurnya, saya tidak yakin tentang kinerja filter OEM mana pun, tetapi ukuran kunci pas filter untuk filter OEM tidak cocok, jadi mungkin akan sedikit sulit untuk melepas filter. Agak mahal, tetapi saya pikir kunci pas kotak seperti Filter KandN, yang dapat dilepas dengan cepat, akan mempermudah pekerjaan.
Lihat detail
Sesuai: APRILIA Dorsoduro Factory, APRILIA Dorsoduro 750, APRILIA Dorsoduro 1200, BMW F800ST Touring, BMW F800ST, BMW F800S, BMW F800S, BMW F800S Touring, BMW F800R, BMW F800GT, BENELLI Tornado 3, BENELLI TnT899, BENELLI TRK 502, BENELLI Leoncino, BENELLI BN899 Trek, BENELLI BN899 Trek, BENELLI BN756 Cue, BENELLI BN600, BENELLI BN302, BENELLI BN302
Bekerja!
Setelah sekitar 7.000 mil, bantalan belakang dikurangi dan diganti.
Karena brembo berfungsi dengan baik, sepertinya cepat untuk mengganti pad.................................................. .......
Saya pikir akan merepotkan untuk mengganti bantalan belakang, tetapi saya tidak ingin merusak rotor cakram, jadi saya akhirnya memutuskan untuk melakukannya.
Secara keseluruhan, ini adalah Pad yang bagus.
Lihat detail
Sesuai: HONDA CB500F, YAMAHA YZF1000 THUNDERACE, YAMAHA YZF1000 R, YAMAHA YP250 S, YAMAHA YP250 A, YAMAHA YP250, YAMAHA YD125 S 89.4, YAMAHA YD125 89.4, YAMAHA XZ400 D 82, YAMAHA XZ400 82, YAMAHA XU1900A (Import), YAMAHA XU1900 CU (Import), YAMAHA XS250 S 82, YAMAHA XS250 82, YAMAHA XJR1300 SP, YAMAHA XJR1300, YAMAHA XJ400 Z-S 80.6-, YAMAHA XJ400 Z-E 80.6-, YAMAHA XJ400 Z 80.6-, YAMAHA XJ400 SP 80.6-
Perasaan yang sulit
Sebelumnya, busi iridium jenis lain digunakan, tetapi diganti menggunakan 10.000 km. Ini lebih tangguh dari produk sebelumnya, tetapi terasa lebih kompak. Lihat detail
Sesuai: HONDA 400X, HONDA 400X, HONDA CBR400R, HONDA REBEL(REBEL)500, YAMAHA MT-03, YAMAHA MT-25, YAMAHA YZF-R25, YAMAHA YZF-R3, SUZUKI SV650, SUZUKI SV650, SUZUKI SV650X, KAWASAKI Ninja 650, KAWASAKI Ninja ZX-6R (ZX636), KAWASAKI Ninja250, KAWASAKI Ninja400, KAWASAKI VERSYS, KAWASAKI VERSYS, KAWASAKI Z250, KAWASAKI Z650, HONDA CB400F
Maaf, tapi aku berada di tempat yang salah, dan...
Saya membeli Rantai panjang, tetapi saya membuat kesalahan di mana saya memotongnya, dan saya harus memotongnya lagi.
LINK sedang dijual di Rose, jadi itu membantu.
Lihat detail
Sesuai: KTM 690 DUKE, MOTOGUZZI 1400 CALIFORNIA CUSTOM, MOTOGUZZI 1100 CALIFORNIA VINTAGE, MOTOGUZZI V85TT TRAVEL, MOTOGUZZI 1200 STELVIO, MOTOGUZZI V85TT, MOTOGUZZI V7 III ANNIVERSARIO, MOTOGUZZI V7 RACER, MOTOGUZZI V7 III ROUGH, DUCATI 848 STREET FIGHTER, MOTOGUZZI 750 BREVA, MOTOGUZZI 750 NEVADA, MOTOGUZZI V7 III SPECIAL, MOTOGUZZI V7 III STONE, MOTOGUZZI V7 III RACER, MOTOGUZZI V7 III CARBON SHINE, MOTOGUZZI V7 III MILANO, MOTOGUZZI V7 III RACER, YAMAHA XJR1200R, YAMAHA XJR1200
untuk balapan
Saya tahu saya harus memanaskannya dengan RACINGPad untuk mendengarnya, tetapi suhunya jauh lebih tinggi dari yang saya kira Itu sangat tergantung
Itu tidak berfungsi sama sekali karena meluncur di sudut kecepatan tinggi 1 pc, begitu banyak sehingga saya hampir menabraknya
Saya memasangnya di sepeda motor 400cc, jadi Anda harus bekerja sangat keras untuk memanaskannya
Ini bekerja dengan baik saat dipanaskan, jadi ini adalah pilihan yang baik untuk mereka yang menjalankan sepeda motor besar seperti sirkuit Saya pikir itu direkomendasikan, tapi saya pikir itu sulit untuk pemanasan cukup untuk menyiram Winding
Lihat detail
Sesuai: HONDA 400X, HONDA 400X, HONDA CBR400R, HONDA REBEL(REBEL)500, YAMAHA MT-03, YAMAHA MT-25, YAMAHA YZF-R25, YAMAHA YZF-R3, SUZUKI SV650, SUZUKI SV650, SUZUKI SV650X, KAWASAKI Ninja 650, KAWASAKI Ninja ZX-6R (ZX636), KAWASAKI Ninja250, KAWASAKI Ninja400, KAWASAKI VERSYS, KAWASAKI VERSYS, KAWASAKI Z250, KAWASAKI Z650, HONDA CB400F
Ini belum tiba, apakah sudah terlambat?
saya pesan tgl 8 mei kok belum sampai juga ya ? 00000000000000000000000000000000000000000000 Lihat detail
Sesuai: bimota TESI-2D, BUELL CYCLONE M2, BUELL THUNDERBOLT S3, BUELL FIREBOLT Shoulder Bag XB12R XB12R, BUELL Ulises XB12X, BUELL FIREBOLT Shoulder Bag XB12R XB9R, BUELL LIGHTNING CITYX XB9SX, BUELL LIGHTNING S1, BUELL LIGHTNING X1, BUELL LIGHTNING XB12S, BUELL LIGHTNING XB12Scg, BUELL LIGHTNING XB12Ss, BUELL LIGHTNING XB9S, CAGIVA GRAN CANION900, DUCATI 600SS, DUCATI 750F1PANTAH, DUCATI 750F1Montjuich, DUCATI 750F1Laguna Seca, DUCATI 750SS, DUCATI 750SS
IRIDIUM Kaca Depan Pertama
Mengganti Steker pada Ducati 900SS saya dengan busi Iridium
Ini adalah colokan Iridium pertama saya untuk Ducati jadi kita lihat saja nanti bagaimana hasilnya
Sampai saat ini saya sudah menggunakan heat value no 7 dengan plug normal, tapi suhu oli cepat melebihi 100°C Kali ini saya coba dengan nomor 8
Sebagai hasil dari berlari sekitar 100.000 mil, saya tidak yakin apakah itu karena suhu luar yang rendah atau karena saya menaikkan posisi Steker Saya tidak tahu, tetapi sudah turun menjadi sekitar 90 derajat saya sedikit khawatir tentang musim panas
Saya tidak yakin apakah busi Iridium akan cocok karena ini adalah sepeda motor tua, tetapi saya khawatir tentang yang lain Tampaknya mulai lebih baik serta Sepeda Motor
Lihat detail
Sesuai: Others VOXAN VB1 1000 04, Others VOXAN 1000 Scrambler/Roadstar/CafeRacer, Others BREMBO 2P REAR CALIPER NEW 120.A441.10, Others BOMBARDIER Traxter 4x4 500, Others BOMBARDIER Traxter 4x4 500, MV AGUSTA Turismo Veloce 800 Lusso, MV AGUSTA Turismo Veloce 800, MV AGUSTA Dragster 800 RR, MV AGUSTA Dragster 800, MV AGUSTA Brutale 800 RR, MV AGUSTA Brutale 800, MV AGUSTA 800 Stradale, MV AGUSTA 800 Rivale, MV AGUSTA 800 F3, MV AGUSTA 675 F3 ORO, MV AGUSTA 675 Brutale, MOTOGUZZI V7 750, MOTOGUZZI V11 1100 Sport, MOTOGUZZI 1100 Breva, Mondial Piega 1000
Tidak tersedia untuk OEM Caliper
RSV4 OEM Caliper memiliki pelindung panas di piston, jadi ketebalan RX3 tidak setebal RX3 saya tidak akan masuk
Habis kepiting brembo tidak masalah
Saya mengganti Caliper untuk instalasi
Bintang dalam permainan adalah kesan saya tentang VTR1000F saat dihidupkan
Anda harus memeriksa diameter bagian dalam Piston untuk pelindung panas sebelum Anda memasangnya
Lihat detail
Sesuai: DUCATI 996, DUCATI 916 SPS, DUCATI 916 MONSTER S4, DUCATI 916, DUCATI 900SS, DUCATI 900FE, DUCATI 900 SS SUPER SPORT, DUCATI 900 I.E.MONSTER, DUCATI 888 SUPER BIKE, DUCATI 851 SUPER BIKE, DUCATI 800 MONSTER SI.E., GILERA NORDWEST 600, GILERA CX125, GILERA CRONO 125, DUCATI MH900, DUCATI M900 MONSTER, DUCATI M900 MONSTER, DUCATI M600 MONSTER, DUCATI M600 MONSTER, DUCATI 998S
Sempurna untuk rem Belakang
Saya menggunakannya untuk rem belakang dengan Gymkhana
Beberapa stok sudah dipakai sampai sekarang, tapi saya yang pertama makan
Jika Anda menginjaknya dengan ringan, gaya pengereman meningkat dan menjadi lebih kuat sebanding dengan upaya pedal
Karena mudah untuk menyesuaikan dengan menginjaknya dengan ringan, sepertinya Hidup akan menjadi lebih panjang sebagai hasilnya
Ideal untuk digunakan dengan rem belakang, saya akan ulangi di masa mendatang
Kesulitannya adalah Debu keluar begitu banyak, itu adalah kekuatan pengereman tidak menjadi lebih kuat dari batas tertentu
Jika digunakan untuk rem Depan, mungkin tidak memuaskan untuk berjalan di Olahraga
Lihat detail