Ulasan
Sesuai: KAWASAKI ZRX1200, KAWASAKI ZRX1100, KAWASAKI GPZ900R, KAWASAKI GPZ750R, KAWASAKI GPZ1000RX, KAWASAKI ZX-10, KAWASAKI ZZR1100/ZX-11
Hanya untuk penampilan
Membeli silinder budak Over racing jadi saya pikir saat berkeliaran saya mungkin juga menambahkan ini hanya untuk melengkapi tampilan aftermarket total menggunakan suku cadang kelas atas. Silinder budak balap Over cocok dengan cukup baik di pelat pelepas kopling balap Nitro, hanya beberapa lintasan dengan file di bagian dalam pelat agar semua perangkat keras siap untuk pemasangan; bukan masalah besar atau masalah besar bagi saya ketika berurusan dengan suku cadang purnajual, siapa pun pembuatnya. Lihat detail
Untuk penanggulangan terhadap cacat pelepasan dan untuk dandanan
[Bagaimana cara menggunakannya?
Saya mencari penyebab suara rengekan dari H2. Saya menemukan banyak artikel yang mengatakan bahwa pelepasan kopling yang menyebabkan masalah, dan di antaranya ada yang berpendapat bahwa Babyface lebih baik dari OEM, jadi saya membelinya.
Apakah yang Anda terima sesuai Gambar?
Saya terkejut karena ukurannya 2 kali lebih besar dari OEM. Saya terkejut karena ukurannya lebih besar dari OEM, tetapi saya senang karena matt Silver lebih baik daripada Image.
Apakah instalasinya sulit?
Pemasangannya sangat mudah dengan teknik pelumas silikon dan air bleed. Selain itu, tergantung tahunnya, paking mungkin diperlukan.
Bagaimana pengalaman Anda dengannya?
Suara deritnya hilang dan koplingnya sedikit lebih ringan di saat yang bersamaan. Ini sangat bagus.
[Bagian yang Termasuk: apakah ada?
Gasket untuk baut Banjo disertakan, dan itu bagus. Stikernya juga bagus. (?' ?) Tidak ada Gasket untuk merakit Release ke body, jadi perlu beli tergantung jenis mobilnya.
[Apakah ada sesuatu yang mengecewakanmu?
Saya ingin membeli yang hitam, tetapi saya kecewa karena hanya tersedia dua warna, perak dan emas, di jajarannya. Saya berharap warna lain akan tersedia di masa depan.
Lihat detail
Sesuai: KAWASAKI GPZ900R, KAWASAKI ZRX1200DAEG, KAWASAKI ZRX1100, KAWASAKI ZRX1200
penampilan
OEMPlate cenderung retak, jadi saya membelinya karena tampilannya!
Periksa posisi lubang saat memasang.
Menurut saya produknya dibuat dengan cara dilubangi bagian luarnya, tapi prosesnya manis.
Terlihat dan terasa BERTEKSTUR!
Setelah instalasi, Anda hanya dapat melihat bagian sampingnya saja, jadi menurut saya kita perlu mengurusnya terlebih dahulu.
Selain itu, Anodized tidak diproses dengan baik, Merah tetapi tidak diwarnai dengan baik.
Saya tahu ini adalah produk yang murah, tapi saya ingin melihat mereka melakukan pekerjaan yang lebih baik di bidang itu.
Saya tidak tahu dari kejauhan.
Lihat detail
Sesuai: YAMAHA FJ1100, YAMAHA FJ1200, YAMAHA XJR1200, YAMAHA XJR1300
Kopling lebih ringan.
[Bagaimana cara menggunakannya?
Diperkenalkan pada XJR1300C MainMotorcycle.
Kali ini OEMRelease sedang kencing Release yang merupakan penyakit kronis XJR1300,
Saya sedang mempersiapkan Rilis OEM baru, dan ketika saya melihat Rilis OBERON baru, saya langsung membelinya.
Apakah yang Anda terima sesuai Gambar?
Rilisnya sendiri ringan dengan CNCBody dan Aluminium Piston.
Pengen banget mau rilis KFACTORY, tapi yang baru sudah habis...dan aku gak mau beli yang bekas...
Saat itu, saya melihat penerbitan ulang terbatas di Yahoo Shopping, tetapi harganya terlalu tinggi, sekitar 40.000 yen, dan saya kehilangan minat untuk membelinya,
Rilis dalam situasi seperti ini, sekitar 2.500 yen, dibuat dengan baik dan sangat memuaskan.
Apakah instalasinya sulit?
Jika Anda bisa mengeluarkan udara, tidak ada yang sulit dalam hal itu.
Saya telah memasang pelindung sproket penggerak COERCE, dan saya dapat memasangnya tanpa masalah dan gangguan.
Secara kebetulan, tampaknya Rilis KFACTORY tidak dapat digunakan dengan penutup sproket Drive COERCE.
Bagaimana pengalaman Anda dengannya?
MASTER menggunakan 19RCS Brembo.
Ketika saya pertama kali menerima produknya, saya menemukan bahwa Release Piston jauh lebih kecil daripada yang OEM,
Saya harus mengubah ukuran MASTER... Saya telah ditipu! Saya pikir.
Saya pasti dapat merekomendasikan MASTER, karena masih sama dan lebih ringan!
Omong-omong, ukuran Piston adalah,
OEM: kira-kira. 38mm
OBERON: kira-kira. 25mm
(K-fac:40mm)
Ya, ada teori bahwa diameter piston sisi pelepas harus lebih besar dan lebih ringan dari sisi K-fac, namun tidak demikian,
OBERON memiliki diameter piston yang lebih kecil, namun entah kenapa lebih ringan.
Saya tidak memeriksanya sampai saya mengeluarkan Piston, jadi saya tidak tahu apakah ada rahasia di struktur internalnya.
[Bagian yang Termasuk: apakah ada?
Muncul dengan tiga baut untuk pemasangan dan tiga pencuci tabrakan. Dan Instruksi Manual.
Crash washer adalah tipe yang belum pernah kulihat sebelumnya, jadi aku takut menggunakannya (tertawa).
Saya menggunakan sisa mesin cuci Crash Active.
[Apakah ada sesuatu yang mengecewakanmu?
Tidak sama sekali, hanya saja sayang PistonSmall berukuran sangat kecil sehingga membuat saya tidak nyaman pada awalnya. (TERTAWA TERBAHAK-BAHAK)
Jika Anda menggantinya dengan ini, itu akan menjadi lebih ringan (tidak terlalu ringan secara drastis, tetapi Levelnya dapat dimengerti),
Saya merekomendasikannya kepada pengendara XJR karena membebaskan mereka dari penyakit kronis kencing OEMRelease.
Lihat detail
Sesuai: KAWASAKI ZX-10, KAWASAKI ZZR1100/ZX-11, KAWASAKI ZRX1200, KAWASAKI ZRX1100, KAWASAKI GPZ900R, KAWASAKI GPZ750R, KAWASAKI GPZ1000RX
Puas dengan peningkatan perasaan kustom
Ini memiliki efek visual, memberikan tampilan yang lebih khusus, dan merupakan tanda kurung yang bagus. Menurut saya ini lebih ringan dari OEMCover dalam hal kinerja. Mungkin.
Untuk pemasangannya relatif mudah karena hanya sebagai pengganti OEMCover.
Lihat detail
Saya suka itu.
Tampaknya banyak pengguna menggunakan rilis OEM ZZr1400, tetapi saya memilih yang ini. Saya mengganti master kopling dengan yang ini segera setelah membeli mobil, dan saya juga sekaligus mengganti master kopling, jadi saya tidak yakin apakah efek keringanan kopling efektif atau tidak, tapi saya punya cukup waktu untuk touring menurun. sekitar 200km tanpa kelelahan cengkeraman. Namun jika dipadukan dengan brembo 17RCSMASTER, saya rasa pukulannya sedikit kurang, namun tidak ada kendala seperti kesulitan dalam memasukkan GEAR. Pemasangannya tidak terlalu sulit karena Anda hanya perlu melepas OEM dan menggantinya dengan yang baru. Lihat detail
Pastinya lebih ringan.
[Bagaimana cara menggunakannya? Kopling awalnya berat, namun setelah mengganti stang, tangan saya mulai mencapai batasnya setelah kurang lebih 3 jam berkendara. Kami ingin meringankan beban sebanyak mungkin, jadi kami memasang kopling baru.
Apakah instalasinya sulit? Bersamaan dengan penggantian cover Sprocket perusahaan yang juga dibeli, memakan waktu 3 jam yang hampir seluruhnya dihabiskan untuk membersihkan dan memoles part. Pekerjaan itu sendiri tidak perlu dituliskan di rumah (penggantian cairan diperlukan).
Bagaimana pengalaman Anda dengannya? Ini jelas lebih ringan. Terus terang, saya tidak mengharapkan ini, jadi saya puas. Saya tidak mengira ini akan begitu ringan, tapi sejujurnya saya merasa ini lebih besar dari perkiraan saya. Benjolan itu bisa saya rasakan dengan menyentuhnya dengan tangan karena ada minyak yang menempel di batang dorong.
[Bagian yang Termasuk: apakah ada? Item minimum yang diperlukan seperti Gasket disertakan, tetapi Pegas dan pemeras udara dalam Rilis dibeli secara terpisah sebagai item baru OEM.
[Apakah ada sesuatu yang mengecewakanmu?
Tidak terlalu
Saya belum melakukannya selama 3 jam, tetapi harapan saya akan peningkatannya sangat besar.
Lihat detail
Sesuai: KAWASAKI GPZ900R, KAWASAKI ZRX1200DAEG, KAWASAKI ZRX1100, KAWASAKI ZRX1200
Saya ingin memasang suku cadang.
ZrX1200DAEG over RACING Sprocket Cover + ZX-14RRRelease + bremboRCSRadial master16Φ Saya pakai 2 hari touring sekitar 800km. Kombinasi di atas tidak memotong motor dengan tepat, GEAR tidak masuk dengan baik, Netral tidak masuk dengan baik, dan banyak berhenti di lampu lalu lintas dengan Kopling masih dalam genggaman. Karena agak stres, keesokan harinya kami berkonsultasi dengan CharismaMechanic, toko favorit kami. Keesokan harinya, saya berkonsultasi dengan CharismaMechanic di toko favorit saya, dan mereka memberi tahu saya bahwa ketebalan produk ini adalah 3.0mm dan OEM 2.5mm,… Saya beralih kembali ke OEM dan masalahnya mudah teratasi. Produknya sendiri lumayan, tapi bukan produk bagus. Produknya sendiri lumayan. Kami harap ini dapat membantu Anda. Lihat detail
Sesuai: KAWASAKI GPZ900R, KAWASAKI ZRX1200DAEG, KAWASAKI ZRX1100, KAWASAKI ZRX1200
Mudah
Saya sangat senang dengan tampilan dan nuansa produk. Lihat detail
Sesuai: HONDA monkey, HONDA monkey
Peningkatan Kopling Hidraulik untuk Gorilla
Perhatian terhadap detail luar biasa, peningkatan yang bagus ke kopling kabel standar. Jika Anda memikirkan hal ini, itu sepadan dan hanya menambah tampilan motor. Lihat detail
Sesuai: HONDA CB1100, HONDA CB1300SF, HONDA CB1300 SUPER BOLDOR, HONDA CB1300SF, HONDA X-4
Saya merasa lebih ringan.
Saya memang merasa lebih ringan.
Permainan kopling lebih dari OEM, jadi penyesuaian tuas mungkin diperlukan!
Perasaan kustom sudah habis.
Lihat detail
Sesuai: HONDA CB1100, HONDA CB1300SF, HONDA CB1300 SUPER BOLDOR, HONDA CB1300SF, HONDA X-4
Ini tidak secara drastis lebih ringan.
Aku ingin tahu apakah itu sedikit lebih ringan.
Perasaan kustom sudah habis.
Lihat detail
Sesuai: KAWASAKI NINJA ZX-14R, KAWASAKI ZZR1400, KAWASAKI ZZR1400, KAWASAKI ZZR1400, KAWASAKI ZZR1400, KAWASAKI ZZR1200, KAWASAKI ZRX1200 DAEG, KAWASAKI ZRX1200, KAWASAKI ZRX1100, KAWASAKI ZZR1100, KAWASAKI ZZR1100, KAWASAKI GPZ900R, KAWASAKI GPZ900R
Pelepasan Kopling K-FACTORY
Kami menggunakan master Radial 5/8 buatan Nisshin yang dikombinasikan dengan tuas pendek.
Saya dulu menggunakan Rilis model lama yang dibuat oleh KFACTORY, tetapi saya ingin membuat Kopling sedikit lebih ringan.
Saya membeli Type Release yang baru. 。 Hasilnya agak lebih ringan.
Jika sisi MASTER juga diubah menjadi Tipe Diameter Kecil, diharapkan akan menjadi lebih ringan.
Kualitas desain dan build model lama lebih baik daripada model baru. Saya merasa kualitas desain dan build model lama lebih berkualitas.
Lihat detail
Sesuai: KAWASAKI NINJA ZX-14R, KAWASAKI ZZR1400, KAWASAKI ZZR1400, KAWASAKI ZZR1400, KAWASAKI ZZR1400, KAWASAKI ZZR1200, KAWASAKI ZRX1200 DAEG, KAWASAKI ZRX1200, KAWASAKI ZRX1100, KAWASAKI ZZR1100, KAWASAKI ZZR1100, KAWASAKI GPZ900R, KAWASAKI GPZ900R
Kopling ZrX1200 DAEG
Saya membeli produk ini untuk mengurangi berat ZrX1200 DAEGClutch saya. Kualitas produk sangat baik. Rasanya lebih ringan dari OEM.
Saya tidak yakin bagaimana perbandingannya dengan produk perusahaan lain, tetapi saya memilih Kfhaku karena harganya lebih mahal.
Lihat detail
Sesuai: KAWASAKI GPZ900R, KAWASAKI GPZ900R, KAWASAKI ZRX1200, KAWASAKI ZZR1400, KAWASAKI ZZR1400, KAWASAKI ZZR1400, KAWASAKI ZZR1400, KAWASAKI NINJA ZX-14R, KAWASAKI ZZR1100, KAWASAKI ZZR1100, KAWASAKI ZRX1100, KAWASAKI ZRX1200 DAEG, KAWASAKI ZZR1200
Ini tidak cukup.
Diameternya hampir sama dengan diameter NORMAL, jadi tidak ada perbedaan besar, tetapi struktur dalamnya sama dengan diameter NORMAL.
Konstruksi yang licin seharusnya mengurangi hambatan operasi.
Solusi mendasar tidak mungkin dilakukan tanpa mengubah MASTER, jadi OEMMASTER dari KawasakiH2Carbon dan
Ini digunakan bersamaan dengan brembo. Ini membuatnya lebih ringan dari brembo.
Lihat detail
Sesuai: HONDA CB1100, HONDA CB1300SF, HONDA CB1300 SUPER BOLDOR, HONDA CB1300SF, HONDA X-4
Pembatalan
Kesan pada status konfirmasi pesanan w230228A1740.
Tidak ada Tombol. W230301A745 yang saya pesan hari ini ada tombol Cancel di status konfirmasi pesanan, tapi tidak di angka tiga digit 740, tapi di kolom jumlah Gold jelas ditandai dengan huruf merah.
Saya melihat layar 740, tetapi dengan jelas tertulis "Pembatalan" di atasnya, jadi apakah proses Pembatalan saya di web Anda tidak berfungsi? Silakan email saya hal pertama besok pagi. Jika tidak, tolong beri tahu saya mengapa itu tidak berfungsi.
perlu
Lihat detail
Sesuai: HONDA CB1100, HONDA CB1300SF, HONDA CB1300 SUPER BOLDOR, HONDA CB1300SF, HONDA X-4
Pembatalan
Saya melakukan kesalahan dan mengubahPembatalanBerapa kali saya harus membuat email? Lihat detail
Sesuai: HONDA CB1100, HONDA CB1300SF, HONDA CB1300 SUPER BOLDOR, HONDA CB1300SF, HONDA X-4
Metode pembatalan
Tidak ada yang namanya "kerugian" di samping impresario.
Batalkan kedua bagian.
Pak Ueda
Lihat detail
Sesuai: HONDA CB1100, HONDA CB1300SF, HONDA CB1300 SUPER BOLDOR, HONDA CB1300SF, HONDA X-4
Pembatalan
Saya memesan nomor Smalls yang salah. Salah satunya adalah "Pembatalan" tapi saya tidak tahu prosedurnya. Lihat detail
Sesuai: HONDA CB1100, HONDA CB1300SF, HONDA CB1300 SUPER BOLDOR, HONDA CB1300SF, HONDA X-4
Pembatalan
Pembatalan. Berapa kali Anda ingin saya mengatakannya, Tuan Ueda?
Anda katakan di sebelah cetakan samping dari konfirmasi pesanan.
Saya tidak tahu berapa kali Anda membuat saya melakukan hal yang sama berulang kali.
Saya tahu bagaimana perasaan saya tentang White, dan jika masalah ini tidak diselesaikan, itu tidak akan mengarah ke hal berikutnya, itulah sebabnya saya hanya mengenakan biaya jika saya tidak melakukan apa pun di web.
Lihat detail