Ulasan
HA-1042
Saat servis SUPER CUB CUSTOM teman saya, ternyata filter udaranya rusak. Berdasarkan pengalaman kami, kami memesan filter ini dan semuanya berjalan dengan baik. Filternya terpasang sempurna, kualitas bahan selalu di atas. Jika Anda membutuhkan filter untuk sepeda motor seperti itu, saya sarankan membelinya. Lihat detail
Instalasi mudah, tidak ada masalah kecerahan.
Sampai saat ini, kami telah menggunakan Tipe dengan LED yang ditempelkan di bagian atas dan bawah, namun kelurusan LEDnya buruk saat Naik menyala, jadi kami selalu menggunakan LED yang menghadap ke bawah.
LED tipe ini ditempel tipe LeftRight, jadi kelurusan saat LED naik juga OK. Kali ini, saya memasangnya pada lampu mata persegi, tapi menurut saya lebih baik untuk lampu mata bulat. Akhirnya, saya puas dengan kecerahannya.
Lihat detail
Akselerasi Naik
15T→14T untuk akselerasi naik.
Saya pikir saya akan kehilangan penghematan bahan bakar, namun ternyata menjadi lebih baik karena lebih mudah untuk menambah Kecepatan!
Lihat detail
Cahaya Putih dan tampan!
Caranya sangat mudah karena Anda hanya tinggal mengganti Valve saja.
Saya dapat membeli ukuran dan ukuran Valve tanpa khawatir karena informasi yang diberikan oleh pendahulunya.
Cahaya gelap D-TRACKER-X yang berwarna oranye telah terang menjadi putih.
Saya belum pernah berkendara di malam hari, jadi saya belum bisa merasakan efek sebenarnya, tapi kesan motor akan banyak berubah hanya dengan adanya lampu putih.
Lihat detail
Konsumsi daya yang terang dan rendah
Saya khawatir apakah saya bisa memasangnya di KSR2 saya karena bodinya lebih panjang, tapi saya melihat kesan seseorang yang sudah memasangnya di KSR-nya dan katanya bisa dipasang, jadi saya beli dan pasang.
Panjangnya ada batasnya, tapi saya bisa memasangnya, Yang Lain tidak ada masalah dengan pemasangannya, dan penutup karetnya berfungsi tanpa modifikasi.
Cakupan sinar telah diperluas. Sumbu optiknya tetap sama dan besar serta kokoh. Sinar tinggi menerangi tempat tinggi dan bahkan lebih terang, jadi Anda harus berhati-hati terhadap mobil yang melaju.
Saya juga mengganti lampu belakang menjadi LED, sehingga konsumsi dayanya berkurang banyak. Saya memasang LeftSwitch model sebelumnya di mobil saya, sehingga saya dapat beralih dari LightOff ke Light saat Halogen menyala.
Idling turun sekitar 200 RPM saat dialihkan ke On, namun peralihan dari LightOn ke LightOff saat LED tidak berpengaruh pada Idling.
Lihat detail
C125 adalah pilihan terbaik
Saya membelinya untuk menggantikan bahan habis pakai C125. Saya memilihnya tanpa ragu karena harganya murah dan merk Kitako bisa dipercaya.
Anda tidak akan merasakan perbedaan yang besar, tapi menurut saya masih lebih baik daripada versi stok. Saya menantikan daya tahannya. --------------------------------------------------- -------- Saya membelinya untuk menggantikan bahan habis pakai C125. Saya memilihnya tanpa ragu karena harganya yang murah dan saya percaya dengan merk Kitako. Anda mungkin tidak merasakan perbedaan yang besar, tapi menurut saya ini masih lebih baik daripada versi stok. Saya menantikan daya tahannya. Didukung oleh Google Penerjemah
Lihat detail
Selalu ini
Saya selalu menyimpannya sebagai cadangan. Harganya murah, kualitasnya bagus, dan barangnya standar. Lihat detail
Tautan Rantai Cadangan Emas DID 420NZ3 Asli
Saya tidak terlalu sering menggunakannya karena pada dasarnya ini satu langkah lebih maju dari rantai sepeda dorong. Namun, ada baiknya untuk selalu menyediakan stok untuk berjaga-jaga jika pelanggan membutuhkannya. Saya menemukan tautan rantai ini hanya dengan menelusuri inventaris DID di situs web Webike. Itu sangat mudah ditemukan jadi Anda akan baik-baik saja. Saya memesan beberapa tautan rantai lain yang berbeda bersama dengan ini karena saya menyukai opsi dengan tautan cadangan. Semua dikirim bersama-sama dan ini menghemat biaya pengiriman. Pesanan saya tiba dalam 5 hari sejak dikirim. Tautan rantai datang dalam paket tertutup yang bagus dengan semua yang diperlukan untuk memasang kembali. Anda sepertinya tidak mendapatkan paket minyak putih dalam rantai ukuran ini tapi tidak apa-apa, saya punya banyak. Tautan rantainya dibuat dengan sangat baik, warnanya juga emas, tampilannya juga bagus, dan juga dihias dengan logo DID sehingga Anda tahu itu asli. Sangat senang dengan pembelian kecil ini dan ini akan membuat saya terus maju di masa depan. Terima kasih Webike. Lihat detail
Tidak cocok.
Informasi kesesuaian salah. Saya kecewa karena saya membelinya dengan iman. Lihat detail
Jika Anda ingin Tuning mesin+NORMALPembersih udara!
Digunakan untuk anak kecil.
Setelah penyetelan ringan standar seperti bore up 75cc, camshaft tinggi, penggantian karburator dengan PC20, penggantian pipa penghubung untuk CUB90, dll., air cleaner NORMALA sepertinya kapasitas udaranya sedikit mencukupi.
Namun demikian, kami ingin menggunakan NORMALAAir cleanerBox apa adanya, dan kami tidak ingin suara masuk menjadi keras tanpa filter, jadi kami memilih untuk mengganti filter udara di dalam dengan produk ini.
Pemasangannya sangat mudah dan prosedurnya sama persis dengan mengganti filter udara OEM!
Filter Spons ini tentunya memungkinkan lebih banyak udara masuk dibandingkan Filter NORMALair versi kertas.
Selain itu, saat menyambung ke pipa penghubung CUB90 pra-regulasi, port sambungan sisi filter agak besar, sehingga dapat disambungkan tanpa kendor dengan mengisi celah dengan pita pengisi celah yang tebal atau sejenisnya.
Lihat detail
Saya menaruhnya di RG 50Gamma saya.
Ini seperti mengganti bola lampu.
Tidak ada masalah
Lihat detail
Sproket Penggerak KITACO (Depan)
Memiliki kualitas yang baik sehingga dapat menggantikan produk asli.
Produk Kitako disukai banyak pembeli dan kualitasnya sangat baik.
Mengingat biayanya yang murah dan daya tahannya yang lama, akan sulit untuk memilih produk yang lebih baik dari produk ini.
Saya akan terus menggunakan produk ini dan terima kasih telah mengizinkan saya menggunakan produk hebat ini. --------------------------------------------------- -------- Memiliki kualitas yang baik sehingga dapat menggantikan produk asli. Produk Kitako disukai banyak pembeli dan kualitasnya sangat baik. Mengingat biayanya yang murah dan daya tahannya yang lama, akan sulit untuk memilih produk yang lebih baik dari produk ini. Saya akan terus menggunakan produk ini dan terima kasih telah mengizinkan saya menggunakan produk hebat ini. Didukung oleh Google Penerjemah
Lihat detail
Secara kosmetik bagus.
Ini adalah satu-satunya Sprocket yang dapat saya pikirkan. Saya menggunakan jumlah pin yang sama. Saya menggunakan jumlah pin yang sama, dan tentu saja, saya tidak mengalami masalah. Lihat detail
bintang yang bagus
Pada pukul 15.00 dari Kitako untuk meminta bantuan, tetapi Anda tidak perlu khawatir. Layanan dan layanan yang diperlukan untuk melakukan pembayaran. Terima kasih atas izinnya. Terima kasih.
Bintang 15 bintang dari Kitako, seperti biasa, kualitasnya sangat bagus, ini bukan pertama kalinya saya mengambilnya. Saya menggunakan dan menikmati cara kerjanya dengan jelas. Cocok seperti aslinya. Ini bekerja dengan jelas. --------------------------------------------------- -------- Bintang 15 bintang dari Kitako seperti biasa dengan kualitas yang sangat baik, saya baru pertama kali meminumnya. Saya menggunakan dan menikmati cara kerjanya dengan jelas. Cocok seperti aslinya. Ini bekerja dengan jelas. Bintang 15 Bintang dari Kitako, Seperti Biasa, Kualitasnya Sangat Baik, Ini Bukan Pertama Kalinya Saya Mengambilnya. Saya Menggunakan dan Menikmati Cara Kerjanya Dengan Jelas. Cocok Seperti Aslinya. Ini Bekerja dengan Jelas. Didukung oleh Google Penerjemah
Lihat detail
Untuk pemakaian normal tidak ada masalah sama sekali.
Tenaga mesinnya kecil, sehingga Driven Sprocket yang tadinya disetel 15T untuk meningkatkan satu langkah mendekati kecepatan maksimum, telah diubah menjadi standar untuk mengutamakan kemudahan penggunaan di kisaran praktis. (OEM) Saya mengencangkan kepala baut dengan menyetel kunci torsi ke 20Nm secara tidak sengaja ketika saya mengubahnya kembali ke 14T. (Cerminan)
Nah, karena saya punya Baut lain dan inti Baut yang berulir masih ada, saya kira pelat pemasangannya tidak akan lepas dan saya bisa mengendarainya sebentar sampai Sproket pengganti tiba. (Tertawa terbahak-bahak)
Saya menyimpannya selama kurang lebih sebulan tanpa masalah, dan saya membeli baut Stainless M6×10mm untuk membuat Baut baru, dan menggantinya dengan Sproket KITACO ini.
OEMBolt tidak memiliki sekrup yang dipotong di bawah kepala untuk mencegah baut mengenai casing, jadi kami menggunakan mesin cuci untuk mengganti ketebalan baut yang tidak memiliki sekrup yang dipotong. Seharusnya saya membeli OEMBolt, tetapi saya tidak tahu nomor komponennya karena saya tidak memiliki Daftar Suku Cadang.
Lihat detail
Diperlukan jika Bore up.
Ketika volume perpindahan mesin ditingkatkan dengan bore-up, skala ledakan menjadi lebih besar dari pada OEM, dan pompa oli yang dirancang untuk 50cc OEM tidak dapat mengimbangi sirkulasi oli. Oleh karena itu, kami memperkenalkan Pompa Minyak Bertulang.
[Peran pompa minyak].
Pompa oli memberi tekanan dan memompa oli mesin untuk diedarkan ke berbagai bagian mesin. 。 Ini meningkatkan efek pelumasan, pendinginan dan pembersihan.
[Yang terjadi akibat kurangnya sirkulasi oli.
→ kerusakan lapisan oli dan peningkatan temperatur oli.
Pompa oli menyedot oli mesin yang terkumpul di bawah pinggang dan mengedarkannya di atas pinggang. (Oli kemudian mengalir kembali ke punggung bawah untuk melanjutkan sirkulasi.) Silinder Kepala Silinder Camshaft Piston Oleh karena itu, jika oli tidak dapat bersirkulasi dengan baik, ada kemungkinan bagian tersebut akan pecah. Penjelasan sederhananya adalah jika lapisan oli pada bagian-bagian tersebut habis maka bagian tersebut akan rusak dan oli akan hilang. [Terbakar] sepertinya ...。 Tentu saja, bagian yang disita tidak dapat digunakan dan harus dipasang kembali.
Pengaruh Pompa Minyak yang Diperkuat
Sirkulasi oli dalam jumlah yang tepat mengurangi beban pada bagian-bagian unit penggerak. 。 Selain itu, dengan meningkatkan Volume Perpindahan Mesin, volume oli yang lebih besar dapat disirkulasikan ke mesin, sehingga menghasilkan lebih banyak panas sehingga mesin menjadi lebih dingin.
*Pompa oli OEM dirancang untuk OEM untuk 50cc, jadi jika Anda bore up, Anda harus mengkonfigurasi ulang pompa oli dengan pompa oli yang ditingkatkan (debit lebih tinggi) agar sesuai, atau oli tidak akan bersirkulasi tepat waktu.
Pompa Oli ini mempunyai kapasitas = jumlah Oli yang akan dikirim。 Jika Produk OEM dialihkan, kapasitasnya adalah sebagai berikut : Dengan asumsi 50cc adalah 1,0, maka sekitar 1,8 hingga 2 kali lebih besar.
poin bagus
Panas yang dihasilkan Mesin setelah berkendara telah mereda.
Bahkan jika Anda melakukan perjalanan jauh dan memutarnya sedikit, penurunan panas tidak lagi terjadi.
Pemalasan stabil.
Poin yang buruk
Saya juga melepas oli, melepas → penutup kopling, dan mengganti → paking.
Tapi itu layak untuk diubah (tertawa).
Saat Anda melakukan bore up mesin, sangat disarankan untuk memasang Reinforced Oil Pump. Jika Anda mencari pabrikan dalam negeri, SHIFT UP adalah yang termurah.
Jika Bore Up Kit yang Anda beli menjadi tidak berguna karena terlalu pelit dengan jumlah Gold, biayanya akan besar…. 。 Mungkin sebagian dari kalian sudah merakit Bore Up Kit dengan pompa oli NORMAL, namun tidak pelit PARTS, jadi saya sarankan untuk tidak terlalu meminum pendapat tersebut.
Jika masih ada ruang, akan lebih efektif lagi jika lubang oli yang keluar dari pompa oli diperbesar.
Lihat detail
Genggaman yang keren
Saya membeli grip cantik ini lagi - kali ini untuk menggantinya dengan Honda Super Cub.
Pegangannya memiliki kualitas yang sangat baik dan tidak mahal serta pas. Penggantiannya membutuhkan sedikit waktu.
Saya membeli pegangan cantik ini lagi - sekarang menggantinya dengan Honda Super Cub.
Pegangannya memiliki kualitas yang sangat baik dan tidak mahal serta pas. Penggantiannya membutuhkan sedikit waktu. --------------------------------------------------- -------- Saya membeli pegangan cantik ini lagi - sekarang diganti dengan Honda Super Cub. Pegangan dengan kualitas yang sangat baik dan tidak mahal serta sempurna. Penggantiannya membutuhkan sedikit waktu. SAYA MEMBELI, Pegangan Cantik LAGI - Sekarang Menggantinya dengan Honda Super Cub. Pegangannya Berkualitas Sangat Baik dan TIDAK Mahal serta Sangat Pas. Penggantian membutuhkan sedikit waktu. Didukung oleh Google Penerjemah
Lihat detail
Bor hingga 85cc
Bore up dari 75ccBore sampai 85cc.
Bahan alumunium yang digunakan pada silindernya memberikan tampilan dan nuansa yang lebih mewah.
Untuk ketahanannya saya tidak bisa berkomentar karena saya tidak tahu sampai kapan akan bertahan, tapi menurut saya sudah cukup sebagai bore up yang bisa dilakukan dengan head biasa.
Lihat detail
OEMCDI baik-baik saja.
Alhasil, Merit sepertinya tidak mempunyai CDI pengganti Sepeda Motor seperti CUB, dan alhasil saya harus membeli CDI OEM50 yang baru (lol).
Apa itu sistem pengapian CDI?
Banyak orang mungkin memahami bahwa CDI ignition adalah singkatan dari Capacitive Discharge Ignition, yaitu bagian yang menghasilkan percikan api yang penting untuk menghidupkan mesin. 。
Pada sistem pengapian CDI yang menggunakan magnet, arus listrik disimpan pada kumparan dengan cara memutar magnet kuat yang disebut Flywheel Magnet, dan dengan menggunakan resonansi magnetik, dapat dihasilkan tegangan tinggi sebesar 20.000 hingga 30.000 volt pada kumparan pengapian. Tegangan yang meningkat akhirnya mengalir ke busi, yang menghasilkan bunga api.
→ Tampaknya tidak ada hubungannya langsung dengan berjalan? Aku tidak tahu...? (tertawa) Ini ada hubungannya dengan startability dan idling.
■Sudut tertunda dan maju ■
Apa tujuan mengubah CDI dari OEM ke eksternal, sudut lambat atau sudut maju?
Pada Sudut engkol, titik mati atas kompresi (BTDC) Nilai (sudut) berapa derajat sebelum 。 Ini juga disebut sudut gerak maju pengapian, dilihat dengan mengacu pada titik mati atas.
[Sudut gerak maju → untuk waktu pengapian yang lebih awal dibandingkan dengan waktu pengapian awal "Waktu pengapian dimajukan."
[Sudut lambat] → jika Anda ingin menundanya lebih dari ini. Waktu pengapian diperlambat. Nama perusahaan disebut sebagai "perusahaan".
Kalau 12V, itu pengapian CDI, jadi ganti CDI atau ubah sudut Flywheel! 。
Mengubah sudut Flywheel tidak disarankan karena jika salah akan patah (tertawa).
Saya pikir akan lebih baik untuk mengganti ke CDI eksternal, sehingga penyesuaian Timing mungkin tidak diperlukan.
CUB50OEMCDI→sudut muka 27° Tipe tetap
CUB90OEMCDI→Sudut gerak maju idle adalah 18°, dan ketika diputar, sudut gerak maju meningkat menjadi 28°.
POSH dan lainnya 35°.
Kalau untuk CUB, kapan perlu ganti ke CDI?
Ketika kettling terjadi pada awal knocking atau kicking, tekanan dalam ruang bakar naik terlalu tinggi sehingga menyebabkan campuran yang tidak terbakar terkompresi dan suhu (dan tekanan) naik dengan cepat akibat perpindahan panas dari nyala api dari busi. . Waktu Tunda penyalaan.
→ Ganti dengan CDI yang nilainya lebih rendah dari uang muka aslinya.
Gas Buang berbau tidak sedap atau ada panas di luar Mesin. Rasio Energi panas yang tidak diubah menjadi Energi kinetik meningkat karena tertundanya pencapaian tekanan pembakaran paling besar, sehingga mengakibatkan temperatur gas buang atau gas buang sebelum pembakaran selesai menjadi lebih tinggi. 。 Hal ini memudahkan suhu air naik. Konsumsi bahan bakar juga memburuk. →Beralih ke CDI dengan nilai lebih tinggi dari sudut gerak awal aslinya.
T: Mengapa saya mengembalikan CDI ke OEM?
Sebelum penggantian, saya menggunakan POSH untuk memajukan.
Hal-hal berikut ini sekarang terjadi
A:Ketin akan mencoba membangunkan mereka.
A: Mengetuk telah meningkat.
→ Mungkin sudut geraknya tidak tepat. Nilai sudut gerak maju harus lebih rendah. Sudut gerak maju harus 35°.
Saya memiliki Volume Perpindahan Mesin hingga 88cc dengan Bore up, dan saya berpikir bahwa saya harus meningkatkan nilai uang muka.
Tapi jika Generator dan Head tetap di angka 50, saya tidak akan membutuhkan sebanyak itu (tertawa).
Jika Anda kembali ke 50 OEM CDI.
→ Startability ◎, Tanpa Ketting ◎, Tanpa Knocking ◎, Akselerasinya Halus ◎.
Menurut saya CDI harus dipilih sesuai dengan kondisi kustom mesin, dan mengubah sudut flywheel adalah sebuah pilihan, tetapi jika mesin rusak dalam kasus terburuk, itu akan menjadi perubahan besar, jadi menurut saya itu adalah aman untuk mengubah sudut gerak maju dengan CDI.
Jika ada yang mengalami masalah dengan CDI eksternal, saya rasa itu salah satu cara untuk kembali ke OEM.
Lihat detail
Camshaft Kitaco Asli
Setelah banyak pemikiran dan bantuan dari tempat lain, camshaft ternyata perlu diganti karena penyimpanan yang salah dan kesenangan pun dimulai. Menemukan camshaft yang tepat cukup mudah, ada banyak suku cadang yang tersedia untuk sepeda ini yang membuat hidup saya lebih mudah. Harga camshaft sangat murah dan jika saya harus mengganti suku cadang dari Inggris, setidaknya harganya akan dua kali lipat. Jadi, bersama dengan beberapa bagian lain untuk proyek tersebut, itu ditambahkan ke keranjang. Pesanan saya dikirim semuanya melalui EMS dan tiba dalam 5 hari sejak dikirim dari gudang Webike. Kotak tiba dalam kondisi sempurna dan dilengkapi bubble wrap agar semuanya aman. Camshaft benar-benar merupakan mesin yang luar biasa. Yang ini jauh melampaui apa yang saya bayangkan. Saya belum pernah membeli suku cadang Kitaco sebelumnya, tetapi ini jelas merupakan cara yang tepat untuk proyek tersebut. Semua kameranya dikerjakan dengan baik, bantalannya bagus dan cukup plug and play. Sangat senang berkemah Lihat detail