Ulasan
Cincin-O pengukur level oli
Saya sedang mencari pengganti yang bagus, jadi saya membelinya.
Produk OEM tidak mahal, jadi cukup.
Lihat detail
Sesuai: HONDA CB400SB VTEC Revo, HONDA CB400SF VTEC Revo, HONDA CB400SF VTEC, HONDA CBR900RR, HONDA CBR600F2/F3/F4/F4i PC25/PC35, HONDA CBR400R NC23, HONDA CB400SB VTCE REVO, HONDA CB400SF VTCE REVO, HONDA SHADOW400, HONDA SHADOW1100/1100Classic, HONDA VTR250, HONDA VT750S, HONDA VFR400R NC30, HONDA VT400S, HONDA RVF400 NC35 , HONDA NSR250, HONDA NC750X RC72, HONDA NC750S RC70, HONDA NC700X RC63, HONDA CBX400F
Tampan
Pemasangannya sendiri sangat mudah.
Dengan Adjust sehingga dapat disesuaikan dengan genggaman Anda.
Saya pikir ini adalah Bagian yang sangat berkembang dengan detail yang bagus.
Lihat detail
Sesuai: YAMAHA SR250, SUZUKI 250SB, HONDA 250T LACustom, HONDA AX-1, HONDA CL135, HONDA CL350, HONDA CL72, HONDA CL77, HONDA CM250T, HONDA CM400T, HONDA CRM250AR, HONDA CRM250R, HONDA FTR223D, HONDA FTR250, HONDA GB250 CLUBMAN, HONDA GB400TT, HONDA GB500TT, HONDA MT250ELSINORE, HONDA MTX125R, HONDA MTX200R
Itu tidak cocok.
Saya membelinya karena seharusnya pas dengan DERAJAT XL, namun ternyata ukurannya tidak pas. Saya terlalu sibuk dengan pekerjaan dan saya tidak tahu di mana Caliper menaruhnya, jadi saya membuat kesalahan dengan membelinya atas dasar kepercayaan. Lihat detail
Berhenti lebih baik dari NORMAL.
Ini berhenti lebih dari NORMALPad.
Tebalnya sekitar setengahnya.
Mudah dikendalikan dan cocok untuk touring dan berkelok-kelok. Mengingat performa biayanya, ketebalannya sekitar setengahnya, jadi menurut saya ini bukan yang paling mahal.
Saya tidak yakin ini cocok untuk aplikasi berkendara di Sirkuit atau Olahraga.
Lihat detail
cospa terbaik
Kualitas murah dan sempurna
Aman digunakan
Lihat detail
Lebih murah dari OEM
Saya membeli yang ini karena lebih murah daripada OEM.
Knalpot tidak ada kebocoran dan tidak ada masalah.
Lihat detail
Pemeliharaan.
Saya belum menggunakannya tetapi Baut pada R1 sudah berkarat jadi saya membelinya untuk menggantikannya.
Saya menyarankan semua orang untuk menggantinya sebelum hal ini terjadi karena akan membuat rem menjadi kurang efektif. TERTAWA TERBAHAK-BAHAK!
Lihat detail
Untuk CB250F
Saya mencari ini di negara saya DUST SEAL (22X42X7) (ARAI) 91252-MC7-003 tetapi saya tidak dapat menemukannya. Akhirnya saya membelinya dari webike. Itu asli. Kemasan yang sangat bagus. Terima kasih kepada tim webike. Lihat detail
Untuk CB250F
produk yang benar-benar asli. Akhirnya saya membelinya dari webike. Itu asli. Kemasan yang sangat bagus. Terima kasih kepada tim webike. Lihat detail
Setelah 10.000 km
Dibeli karena kegagalan Idling. Ini telah diperbaiki. Lihat detail
Untuk THRUXTONRS
Pengganti OEM untuk Triumph tidak tersedia, tetapi jika OD dan Sekrup internal cocok.
Dapat dipasang. Selalu ganti Oli dan Magnet Sumbat Pembuangan
Produk ini memberi saya ketenangan pikiran ketika saya melihatnya dan khawatir tentang semua debu besi.
Panjang keseluruhan sedikit lebih panjang dari OEM harimau, tetapi tidak ada masalah untuk pemasangan.
Lihat detail
produk biasa
Hanya dengan memegang produk sebelum membuka kemasannya, Anda dapat melihat hadrill dan ringannya produk tersebut. Karena ini adalah SUNSTAR, presisi dan kekakuan tidak akan menjadi masalah. Warnanya elegan dan Anda bisa mendandani kaki Anda dengan santai. Lihat detail
Busi iridium
Busi iridium juga meledak saat terbakar! Lihat detail
Bantalan Merah DAYTONAR yang Andal
Saya telah menggunakan Red Pad selama beberapa generasi untuk berkendara di kota dan Mesin Utama Touring, jadi saya tidak merasakan kecemasan khusus.
Tampaknya pemilik sebelumnya memiliki DaytonaGolden di mobilnya, dan bahkan dengan cengkeraman yang sama, Golden terasa seperti berhenti dengan sentakan terakhir, tetapi Red Pad terasa seperti berhenti secara alami dengan rasio perlambatan yang sama hingga akhir saat berhenti. lancar, jadi saya lebih memilih Pad Merah untuk kontrol.
Ini adalah keseimbangan antara performa ban, cakram, garpu depan, dan bobot pengendara, jadi harap anggap ini sebagai pendapat pribadi.
Lihat detail
Lebih mudah.
Throttle GSX1300R HAYABUSA seberat yang dikabarkan. Saya pikir ini akan sedikit berat dan cukup besar agar tahan lama, namun tangan saya menjadi kaku, terutama saat berkendara keliling kota sambil memegang rem. Harganya murah dan menurut saya produknya bagus. Saya juga membeli Pegas Throttle untuk menggantikannya sendiri, tetapi saya akan menggunakan yang ini pada waktunya. Lihat detail
Keseimbangan antara kosmetik dan vesikula seminalis
Performa biayanya bagus untuk tenaga pengereman, karena hanya ada sedikit pengurangan tenaga pengereman. Lihat detail
Untuk mengganti oli.
Dibeli untuk mengganti Elemen beserta penggantian Oli.
Itu dibuat dengan baik dan berfungsi dengan baik.
Lihat detail
RCH-01
Karet gelang kaki perpindahan gigi pada Honda Monkey saya retak. Untuk mengembalikan tampilan dan fungsionalitas (agar tidak merusak sepatu saat berinteraksi dengan logam) saya membeli karet gelang ini. Saya harus memangkas sedikit bagian tepinya untuk memberikan bentuk aslinya, tetapi secara keseluruhan semuanya berjalan dengan baik. Lihat detail
Kunci
Filternya OEM, jadi saya yakin kualitasnya bagus.
Harganya sangat masuk akal.
Namun kunci Filter yang melepas Filter lama menempel pada Filter lama,
Agak sulit untuk menghapusnya.
Saya baru menggunakan jenis Cartridge, seperti inikah rasanya?
Lihat detail
Bagian yang luar biasa
Barang bagus, asli Honda, dan baru. Ini memiliki hasil akhir yang luar biasa. Sangat Handal, dan kuat. Sangat pas di sepeda motor saya. Saya merekomendasikannya. Lihat detail